Powered By Blogger

Minggu, 21 Maret 2010

Sabtu, 20 Maret 2010: hari ini gw senang walau diduain :p

Hari ini adalah hari yang wah buat gw. Kenapa? Karena pada hari ini gw benar-benar menjadi orang yang on-fire ahaha.. beberapa keputusan penting kembali gw ambil dengan mantap di hari ini. Tapi lepas dari semua itu, hari ini gw bangun lebih pagi dari biasanya. Padahal hari sabtu tapi tetep aja gw enggak bisa santai ahaha nasib anak kuliahan wkwkwk :p Gw bangun lebih pagi dari hari biasa karena hari ini sesuai dengan perjanjian gw harus ambil buku yang udah difotocopy tapi sebelum itu gw harus ambil duit di atm maka dari itu, gw bangun lebih pagi biar sekiranya semua aktifitas harian gw seperti menulis day by day dan blogging bisa tetap gw lakukan hehe.. Bangun jam setengah 5, nulis day by day plus blogging, mandi.. jam setengah 7 gw jalan ke bank deket rumah buat ambil duit di atm. Setelah itu gw jalan menuju tempat fotocopy tapi ternyata belom buka dan gw jalan lagi ke kampus di perjalanan gw tiba-tiba baru ngeh kalo hari ini masuk jam 8 haha langsung aja gw tambah kecepatan dan dalam waktu 10 menit gw udah sampai dan parkir di kampus haha.. dan gw langsung menuju ke toko aneka buat beli cemilan dan di sana gw ternyata bertemu teman-teman gw dan kami pun menuju ke kelas bersama-sama dan mulailah kegiatan perkuliahan hari ini diselingi dengan kerja kelompok membuat design penelitian.. lumayan seru haha jam setengah 12 kelas berakhir dengan lagi-lagi tugas meringkas grr.. malas haha Selesai kelas gw, Visi, dan Fellyta enggak langsung pulang, kami segera menuju ke hall C untuk ngerjain tugas filmu tapi gw enggak bisa kerja sampai akhir karena rupanya orang yang bukunya gw pinjam untuk fotocopy membutuhkan buku itu hari ini. Maka dari itu gw langsung tancap gas ke tukang fotocopy, ambil buku dan hasil fotocopy-an-nya, dan kembali lagi ke kampus. Semua gw lakukan dengan cepat hingga akhirnya gw masih bisa memberi kontribusi dalam tugas kelompok. Setelah tugas selesai, gw pun pulang, dan sesampainya gw di rumah gw langsung ganti baju, makan, dan ngamar.. selama sisa hari ini gw merenung-renung tentang kuliah dan pesparawi dan akhirnya setelah gw pikir dengan matang gw memutuskan untuk kembali ikut latihan tetap menajalaninya dengan senang hati dan menanggung semua konsekwensinya.. enggak pake lama gw langsung confirm ke ajeng gsj dan setelah itu gw merasa tenang dan kembali menjalani hari gw dengan senang.. enggak lama setelah itu gw nelpon ayang tapi enggak lama karena ayang mau belajar buat UAN.. agak maleman dikit gw kembali bercanda sama ayang via sms dan ayang bilang kalo nanti dia bakal misscall gw tapi gw tungguin enggak dimisscall-misscall juga haha gw diduain dengan UAN :p ya udah akhirnya gw malah twitteran dan akhirnya mendapatkan emblem Gonz di profile picture gw sebagai wujud apresiasi dengan Gonz hehe dan enggak lama setelah itu gw pun mengantuk dan tertidur hehe hari yang menyenangkan :D Thank's God!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar