Powered By Blogger

Rabu, 03 Maret 2010

Selasa, 2 Maret 2010: sudah lebih baik :)

Hari ini gw kembali menjalani kuliah. Namun sebelum itu aktifitas pagi gw enggak pernah terlewatkan ahahahaha.. seperti biasa, begitu bangun gw langsung menulis day by day dan setelah itu gw meindahkannya ke dalam blog lalu gw sempatkan diri untuk online hehehehe.. karena hari ini gw masuk siang, maka hari ini gw punya bnayak waktu luang yang sekiranya dapat gw manfaatkan untuk menaikkan mood dan menenangkan diri hehehehe.. dimulai dengan menonton kartun sampai kahirnya bantuin nyokap ngetik hehehehe.. setelah itu sekitar jam 9-an gw mandi. Kelas gw mulai jam 11 tapi karena kemaren gw mendapat kabar kalau hari in KHS-an maka gw berusaha untuk datang lebih awal dan setelah mandi seperti biasa gw bersiap-siap dan akhirnya setelah beres gw langsung berangkat. Sesampainya di kampus gw langsung menuju ke pendaftaran dan sesampainya di sana gw malah tidak mendapat apa-apa karena pada kenyataannya karyawan pendaftaran mengatakan ke gw bahwa KHS dibagikan tanggal 10 ahahaha sue! Ya udah gw balik ke hall C kumpul sama temen-temen lama gw ngobrol-ngobrol dan akhirnya sekitar jam 11 kurang gw naik ke gwdung BKS menuju ke depan kelas dan rupanya kelas belum dibuka hehehehe ya udah sembari nunggu gw main PSP dulu dan setelah itu enggak lama dosen kami, Mas Reno dateng dan kelas spun dibuka dan kami mulai belajar ahahahaha dan setelah itu kami mendapatkan tugas secara berkelompok untuk mencari jurnal dan akhirnya setelah kelas selesai, kelompok gw (gw, Esi, Nysha, Kidung, Irvan) langsung pergi ke perpus buat cari jurnal tapi kami enggka dapat dan keputusan kami akan cari jurnal online dan setelah itu karena tadi pagi gw dapat sms bahwa hari in enggak ada latihan padus wisuda, gw langsung pulang sampai rumah gw sms ayang dan enggak lama gw nelpon, tapi karena gw agak bete jadi gw sudahi dan enggak lama setelah gw enakkan gw telp lagi sampai jam 5 dan setealh itu kami melanjutkan via sms.. sampai sekitar jam 8 dan gw ternyata ketiduran dan tiba-tiba sekitar jam 11 gw terbangun tanpa sebab dan saat hendak mencoba kembali tidur tiba-tiba ayang misscall dan akhirnya gw nelpon ayang tapi enggka lama karena gw udah ngantuk heheheheh o iya hari ini gw pribadi pesta ice cream lho ahahahaha yaaah pada intinya hari nini gw sudah mulai bisa menemukan sedikit semangat untuk kembali menjalani perkuliahan hanya saja memang gw akui perkara KHS itu.. memang menyebalkan :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar