Powered By Blogger

Minggu, 07 Maret 2010

Sabtu, 6 Maret 2010: kenapa ribut cuma gara-gara hal sepele si??? CAPEK TAU! :(

Hari ini sebenernya jika semua sempurna.. hari ini akan menjadi hari yang amat lucu buat gw secara pribadi kenapa? Karena jika enggak ada cacat, dari pagi aja hari gw udah gokil.. seperti biasa karena hari ini gw kuliah, gw bangun pagi, menyalakan komputer dan akhirnya menulis day by day setelah itu gw blogging dan karena gw pikir gw masuk siang jadi nggak ada salahnya kalo gw main komputer dulu. Pertama gw sangat yakin dengan apa yang gw lakukan, gw bermain dengan santai.. benar-benar santai.. asampai akhirnya sekitar jam 9-an ada sms masuk ke Hp gw dan saatgw liat itu dari Angel dan dia bilang kalo ternyata hari ini masuk jam 9 paniklah gw ahahaha langsung gw pergi mandi dan ngebut enggak karuan ditambah lagi denagn cuma pake helm enggak pake jaket, sarung tangan, masker apalagi iringan musik ahahahaha begitu sampai kampus gw langsung parkir dan cabut ke kelas sampai di depan kelas gw ketok pintu dan beruntung quiz belum dimulai tapi sepertinya gw enggak dapet absen hehehe ya udahlah yang penting gw udah bisa tetep ikut quiz dan selesai quiz gw langsung pulang dan sampi di rumah sms ayang mau cerita soal ini awalanya si asyik seperti biasa ketawa-ketawa tapi di belakangnya disaat ayang mulai bahas soal badannya, situasi mulai jelek.. entah kenapa belakangan ini ayang selalu ribut soal badannya yang menurut gw enggak kenapa-napa walau emang rada gede tapi gw sama sekali enggak mempermasalahkan soal itu.. tapi ayang terus aja mnedesak meminta gw untuk berkata kalo dia itu gendut.. gw udah bilang enggak.. tapi tetep aja hhh.. sampai akhirnya gw diemin ayang dan ayang marah sama gw ya udah gw juga marah balik.. kenapa selalu ribut cuma karena hal yang enggak penting??? Kenapa?? CAPEK HATI gw hhh.. ditambah lagi ayang sms kalo dia benci sama gw katanya gw ini payah.. ”Oke sori kalo gw ini PAYAH” dan setelah itu gw pergi ke gereja buat nenangin didi tapi tetep aja gw enggak tenang yang gw dapat malah semakin enggak enak.. ya udah sepulang dari gereja Hp gw jauhain dari gw dan gw tidur.. beneran deh cuma gara-gara kaya gitu aja ribut.. CAPEK HATI gw yang! Sekarang terserah deh mau kamu gimana.. aku enggak pernah ngerti maumu.. dipeduliin salah enggk juga salah aarrrrrghh!!!! :( rusak hari gw yang harusnya bagus dan unik hhh.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar