Powered By Blogger

Sabtu, 06 Maret 2010

Jumat, 5 Maret 2010: Aku.. aku.. merindukannya.. ingin bertemu (lagi) (o.0)

Hari ini seperti biasa, gw bangun pagi karena memang hari ini akan ada kelas pagi. Sebangunnya gw dari tidur ada sedikit rutinitas yang bertukar di hari ini kalau biasanya gw bangun tidur langsung berhadapan dengan komputer, hari ini egitu gw bangun gw langsung mandi dan bersiap-saip buat berangkat ke kampus. Sesampainya gw di kampus gw langsung naik ke ruang kelas dengan harapan kelas hari ini akan menyenangkan dan memang benar.. satu-satunya kelas yang gw hadiri hari ini cukup menyenangkan dan gw suka dengan pembawaan dosennya hehehe lumyan menghibur disatu sisi dia itu narsis di satu sisi dia adalah pengajar yang baik hehehehe ditambah lagi dengan mental salesnya ahahahaha kaelas hari ini sangat menyenangkan hehehehe.. Selesai kelas pada awalnya, gw mau langsung pulang karena gw belum menulis day by day tapi akhirnya yang ada sebelum pulang gw malah hang-out dulu bareng Angel, Visi, dan Fellyta di Mc D plaza Central di sebelah kampus hehehehe.. gw yang lagi kere enggak mesen yang macem-macem gw cuma order Mc spaghetti sama regular French fries dan begitu juga dengan teman-teman gw yang lain hehehe.. tapi karena saking banyaknya regular french fries yang kami pesan akhirnya hari ini kami membuat sebuah ukuran baru.. monster size french fries dengan takaran per-porsinya satu nampan saji yang biasa diberikan oleh cashier kepada konsumen guna membawa makanan yang di order ahahahaha bisa dibayangkan betapa banyaknya french fries yang kami makan dan di selam-sela makan kami tak lupa berfoto dan akhirnya setelah makan kami pun pulang ke rumah masing-masing dan gw langsung tancap gas karena langit memunculkan pertenada akan hujan deras beruntung gw sampai di rumah sebelum hujan turun dan begitu gw berganti pakaian, barulah hujan deras itu turun.. amat deras hehehe thank’s God :p setelah itu enggak lama gw yang udah enggak ada kerjaan ini memutuskan buat masak. Karena di rumah enggak ada masakan yang bisa membangkitkan selera. Tapi sebleum proses memasak dimulai yang udah terlebih dahulu nelpon gw hehehe ya udah jadinya kami ngobrol dulu dan setelah itu barulah perhatian gw beralih ke dapur mulia mempersiapkan bahan, pergi ke pasar dan mulai memasak dan di saat sedang asyik memasak gw enggak pegang Hp dan di saat akan selesai memasak, barulah gw lihat Hp dan rupanya ayang udah misscall ampe 3 kali hehehehe.. enggak pake lama, langsung aja gw telpon balik dan akhirnya selama proses finishing memasak gw terus berbincang sama ayang sampai saat ingin makan telpon disudahi karena terputus ecara tiba-tiba dan enggak bisa ditelpon balik dan gw menikmati nikmatnya masakan kreasi diri sendiri. Gw beri nama deep fried lemon chiken with sweet onion sauce ahahahaha rasanya.,. dasayat cuama emang dasarnya gw aja kalau makan enak pasti enggak ukuran dan akhirnya setelah makan gw sakit perut kekenyangan hehehehe.. dan stelah itu enggak lama gw ngamar, nonton tv dan sepertinya gw ketiduran dan bangun pada saat narto diputar dan akhirnya gw nonton sembari tiduran sampai akhirnya sekitar jam 8 lewat ayang miscall dan gw telpon balik, tapi enggak lama karena ayang mau belajar dan setelah itu gw ber Fb-ria via Hp dan gw liat mayoritas status dari teman-teman gw berbicara tentang cinta dan seketika itu juga entah kenapa, tanpa sebab yang jelas gw lansgung kangen ma ayang dan jadilah status gw ”I wanna meet Virgine (again) more than anything ♥.♥” sumpah langsung selama setengah malem hari ini sampai gw tidur, bawaaan gw selalu kepikiran.. enggak tau kenapa bisa kaya gini hhh.. mana ge juga diledekin ama Esi lagi huuuu jahat.. orang lagi kangen malah diledekin :( dan jadilah kangen itu menggila disaat gw sebelum tidur huhuh aku.. aku.. kangen.. God I wanna meet Her :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar