Powered By Blogger

Sabtu, 13 Maret 2010

Jumat, 12 Maret 2010: semua keindahan ini nyata ahahahaha :D

Hari ini seperti biasa gw meulai hari gw dengan bangun pagi.tapi tidak sempat untuk menulis day by day karena sudah siang. Karena pada hari sebelumnya gw enggak tidur, tapi malah nelpon ayang sampai jam setengah satu dan terputus secara tiba-tiba karena kehabisan battery, dan jika diingat-ingat sepertinya gw tertidur jam dua pagi hari ini dan bangun sekitar jam 6-an. Maka dari itu gw segera bersiap-siap untuk berangkat kuliah. Selesai mandi gw sms ayang minta restu (ahahaha minta restu ni yee :p) buat menjalani perkuliahan hari ini dan gw pun berangkat ke kampus. Sesampainya di kampus gw langsung masuk ke kalas dan akhirnya mengikuti kelas Filman sampai jam 8.40 tepatnya dan setelah itu rencana awal untuk mengambil KHS SP batal karena rupanya pihak pendaftaran menunda lagi waktu pengambilan grrr.. Maka dari itu gw pulang dan tidak mengindahkan jadwal latihan padus di UKM karena jujur entah kenapa gw ngerasa amat jenuh dengan kegiatan padus grrr.. Sesampainya gw di rumah, gw langusng sms ayang, dan enggak lama setelah itu gw keluar kamar buat ngerjain tugas stat sembari bermain wild ones sama Edo via Facebook ahahahaha cukup menghibur.. dan kembali ke Ms. Word gw langsung bete karena harus buat tugas statistik. Tapi gw enggak sendiri, gw ditemenin sama Eva Febrina via chat. Tapi yang terjadi gw bukan fokus kerja tugas tapi malah keasyikkan chat ehehehehe gw akui cowo itu enggak bisa multi tasking hehehehe dan setelah itu gw istirahat sejenak, ke kamar dan begitu nge-cek Hp ruapanya ada 9 misscall dari ayang.. ya udah gw langsung nelpon ayang enggak pake lama hehehe dan kami berbincang banyak hal.. cinta ada di sana dan itu begitu terasa, walau hanya suara itu adalah cinta, dan itu begitu nyata. Aku suka ayang yang seperti ini yang tidak menyebalkan, dan begitu menggemaskan, dan aku merindukan kehadirannya hehehe.. Enggak lama setelah itu karena ayang hendak makan dan pergi berbelanja telpon pun disudahi.. tapi setidaknya gw menjadi lebih bersemangat untuk mengerjakan tugas ahahaha padahal cuma say hello, cerita-cerita, bercanda-bercanda, tertawa tapi semua itu menjadi semangat buat gw ahahaha makasih ya sayang hehehe.. dan akhirnya sekitar jam 5-an gw selesai dengan tugas stat 2 gw yang enggka meaning itu dan setelah itu gw kembali ke kamar, enggak mandi hehehehe males :p dan kemudian menunggu ayang misscall tapi akhirnya gw malah ketiduran beruntung sekitar jam 9 lewat ayang nelpon dan dia sedikit cemberut karena gw lupa nelpon jam 8 hehe tapi gw langsung minta maaf dan akhirnya gw bisa mengembalikan suasana bahagia siang tadi ke malam ini tapi enggka lama karena kami sudah sama-sama ngantuk dan sekitar jam 10-an telepon terputus secara otomatis dan tapi kami belum sempat mengecup satu sama lain hanya baru sempat berkata “love you..” maka dari itu gw kirim sms berisi emoticon kiss dan setelah itu tidur hehehe.. maksih ya sayang.. hari ini kamu begitu menggemaskan, aku sangat emnyukai dirimu yang seperti itu aku enggak bisa membayangkan jika kamu ada di sini tentu kita sudah bersama-sama “meleleh” hehehehe :p dan pada intinya memang sepertinya kami sama-sama berada di titik tertinggi rasa kangen sehingga pada akhirnya kammi mengalami hari yang amat penuh cinta seperti ini walau hanya melalui telpon tapi gw pribadi merasakan perasaan itu menyelimuti hari ini dan begitu amat mendominasi hehehehe ♥ You Virgine gud nite... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar