Powered By Blogger

Selasa, 02 Maret 2010

Senin, 1 Maret 2010: pikiran ini memusingkan.. huhuhu ingn mati saja :(

Hari ini adalah hari peratama semester 2 dimulai. Maka dari itu gw bangun lebih pagi dari hari-hari biasanya, mengingat hari ini gw masuk pagi karena harus melihat jadwal pembagian ruang terlebih dahulu ehehehe.. seperti biasa, pagi hari ini begitu bangun gw langsung menulis day by day, blogging dan online dan setelah itu gw kembali tidur. Gw enggak online. Tapi komputer enggak gw matiin. Gw biarin aja hidup terus sementara gw kembali tidur hehehehe.. enggak lama, sekitar jam 6-an ayang sms memberikan selamat menjalani kuliah ke gw dan gw bales ke ayang dengan memberikan ucapan selamat menjalani sekolah hehehehe.. enggak lama setelah itu sekitar jam 7 gw mandi, bersiap dan dengan menggunakan tas baru pemberian bokap (gratisan sponsor sich.. :p) gw berangkat ke kampus. sesampainya di kampus gw langsung menuju ke lantai C4 untuk melihat jadwal pembagian ruang kelas dan alangkah pusingnya mata ini melihat begitu rapatnya bagan atau tabel yang dibuat oleh pihak sekretariat. Gw meihat tabel berulang-ulang untuk memastikan kalau gw ini enggak salah nyatet hehehehe dan setelah itu gw berkumpul dengan teman-teman lama dan baru di depan sekretariat. Mereka meminjam catatan raung yang tadi telah gw lihat.. dan pada pukul sembilan, gw dan teman-teman naik ke lantai 6 buat mengikuti kelas sosiologi Indonesia dengan ibu M.Tri sebagai dosennya dan selesai dengan kelas sosio, kami menyempatkan diri untuk makan di A&W setelah itu berbelanja di Giant, dan melihat bukuk-buku di Gramedia, barulah kami kembali ke kampus untuk ikut kelas statistik 2 responsi. Tapi karena setelah menungg lama dosen enggak datang juga maka kami pun pulang tapi gw engggak langusng pulang melainkan harus lat padus dulu buat mempersiapkan PESPARAWI 2010 di Palangkaraya, Kalimantan.. begitu padatnya hari gw dan jujur inilah yang membuat gw tertekan.. sepertinya gw udah enggak betah kuliah.. tapi gw enggak mau berhenti.. enggak mau! Gw hanya ingin mempunyai lebih banyak waktu setidaknya untuk gw bisa bernafas dan say Hai sama ayang.. sumpah gw stress banget ditambah lagi dengan kabar dari ayang yang bialang kalau dia enggak keterima di Prasmul dan itu berarti gw harus berpisah dengan ayang karena dia pasti akan kuliah ke UGM sumpah gw tambah pusing mumet, pengen teriak.. gw butuh banyak waktu untuk gw sendiri.. dan enggak lama setelah itu gw pun tertidur dalam penat... :( God.. make me stronger.. :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar