Powered By Blogger

Sabtu, 20 Maret 2010

Jumat, 19 Maret 2010: McD lagi.. kerja presentasi ahahahaha ayang lagi juga :) :)

Hari ini, enggak berbeda dengan hari-hari jumat gw yang sudah-sudah. Seperti biasa gw bangun pagi cuma buat online tapi pagi hari ini gw enggak nulis day by day karena gw emang lagi enggak sempet ditambah lagi dengan tugas filsafat yang belom gw print hehehehe.. setelah melakukan semua itu gw pun segera bersiap-siap, mandi, merapikan buku dan berangkat ke kampus untuk mengikuti kelas filsafat manusia hahahaha.. gw pun berangkat.. sesampainya di kampus gw enggak pake lama langsung menuju ke kelas dan sesampainya gw di kelas sedikit heran melihat Inet di sana ahahaha yang lagi sakit gigi hehehehe (jangan marah ya Net.. :p) dan enggak lama kami semua yang pada semester satu pernah menjadi teman satu seksi bernincang-bincang sejenak sampai pukul 7. dan setealh itu dosen kami pun datang dan segera membacakan nilai tugas yang kami kerjakan pada tatap muka pertama, dan amat sangat mengejutkan bahwa nilai tugas gw paling tinggi di kelas, padahal seinget gw, gw cuma menulis. Yup! Menulis seperti biasa tapi entah kenapa nilai gw amat baik heheheh jadi malu.. jadi sallah tingkah deh gw :p mungkin ini adalah berkah untuk hari ini? siapa yang tahu? Syukuri aja Nas hehehe :) Enggak lama setelah itu kelas pun dimualai dengan pokok bahasan manusia sebagai persona. Setelah itu jam sembilan kurang, kelas seleseai denga tugas refleksi pribadi, dan rencana selanjutnya adalah: gw, Angel, Visi, dan Fellyta yang tergabung dalam satu kelompok dalam hampir seluruh mata kuliah hari ini sepakat untuk mengerjakan presentasi sosiologi indonesia. Dengan mengambil lokasi kerja di McD plaza Central, kami pun muli bekerja di temani dengan makanan dan minuman yang sudah terlebih dahulu kami order hehehehe.. kami bekerja.. bekerja.. dan bekerja dan akhirnya semua pekerjaan kami telah selesai kami tunaikan dan tibalah saatnya bagi kami untuik berpisah pulang ke rumah masing-masing tapi sebelum sampi rumah gw terlebih dahulu harus mampir ke tukang fotocopy untuk meng-copy buku sosiologi untuk mai berempat dan setelah nego (gw dan tukang fotocopynya) sepakat agar sekiranya oreder gw ini selesai besok pagi. Setelah itu gw pulang, ganti baju dan main komputer dengan menu utama adalah music editor. Gw iseng-iseng bermain dengan program itu, mengedit lagi-lagu yang gw punya.. seru deh hehehehe dan selain itu enggak lupa gw juga online hehehe tapi enggak kaya biasanya hari ini sedikit banget notif gw hehehehe ya udahlah dan saat gw mulai jenuh dengan semua aktifitas ini tiba-tiba gw teringat satu tugas yang amat sanagt tidak menegenakkan.. apa itu? Yup! Paper statistik yang isinya hanyalah rangkuman dari cahpter yang asdos minta kami untuk membacanya.. halooo??? Tugas macam apa ini??!! nggak ada tugas lain yang lebih bermutukah? Menyebalkan! Akhirnya selama pengerjaan gw selingi dengan beberapa aktifitas pen-download-an lagu-lagu tapi selain itu gw juga sempat sms-an sama Fellyta yang intinya sama-sama mamaki tugas yang sedang kami buat ini ahahahaha.. gw udah stuck akhinrya meninggalkan komputer sejenak, masuk ke kamar, ambil Hp dan nelpon ayang hehehehe akrena ayang sudah terlebih dahulu misscall gw. Akhirnya kami berdua berbaincang dan rupanya ayang hari ini libur guna mempersiapkan UAN. Ihhhh enak banget si jadi mau hehehehe :p dan setelah berbincang lumayan lama percakapan sesi satu diakhiri dan gw kembali bersemangat untuk mengerjakan paper stat walau tetap aja n\ini mulit enggak ada henti-hentinya ngeluh tapi tangan tetap kerja. Akhirnya sekitar jam 9 kurang gw selesai dengan tugas jahanam ini dan segera setalh itu sesuai dengan permintaan ayang gw kembali menelpon ayang namun karena satu dua hal gw baru biasa menelpon ayang sekitar jam setengah 10 kurang dan setelah itu kami berbincang dan kami hentikan untuk semnatara karena ayang mau berdoa dan spontan aja dari adalam diri gw muncul niat untuk nulis day by day tapi sepertinya gw udah terlalu lama berkutat di depan komputer. Karena saat gw selesai menulis day by day, gw masuk ke kamar lagi mencoba menghubungi ayang lagi, tapi ternyata gw enggak mandapatkan jawaban.. sepertinya ayang sudah tidur.. huhuhu rada sedih :p tapi ya udahlah ini juga udah malem, besok gw masih kuliah (SUCKS!) jadi enggak pake pikir lama gw rosario dan pergi tidur hahaha thank’s God buat hari ini banyak kejutan dan kesenangan di sana-sini yang sama sekali enggak gw duga-duga sebelumnya terjadi hehehehehe :) buat ayang.. makasih ya karena ngobrol sama kamu aku jadi semangat buat kerjain tugas stat walau itu aku rasa tugas yang paling enggak banget.. (bayangin aja matem di ringkas apa nggak syok lho?? Lo pikir rumah gw ini apaan?? Nggak tau kali ya lo kalo software gw buat ngetik cuma word 2003 yang terbatas simbol matematiknya.. akar aja enggak ada hahahaha). Tapi ya udahlah semua ini tetap gw jalani sesuai dengan wejangan nyokap gw “enggak apa-apa ngeluh asal tetep kerja walau pasti hasilnya enggak sebaik kalau dikerjakan dengan senang hati” ahahahaha yang penting selesai dan besok bisa ikut kelas walau udah pasti hati bakal panas liat asdos :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar