Powered By Blogger

Kamis, 11 Maret 2010

Rabu, 10 Maret 2010: spooky but funny at all ahaha :D

Hari ini gw ngalamin kejadian yang buat gw harus berpikir.. Harus gw syukuri? Atau malah justru gw takuti? Enggak tau. Tapi, sebelum itu.. Seperti biasa gw memulai hari gw dengan bangun pagi, menulis dy by day, dan blogging. Sekitar jam 6 gw bersiap untuk berangkat ke kampus dgn agenda besar gw main basket dan makan2 ahaha sampai di kampus gw langsung ikut kelas seperti biasa dan sesekali sms-an sama ayang. Sesudah tuntas jadwal perkuliahan gw hari ini, gw pun jalan2 sebentar di plangi dan barulah gw balik lagi ke kampus buat latian basket. Sembari menunggu waktu lat gw sms:an samamaw azang karna rupanya ayang udah pulang. Sampai jam 3 kami bercanda via sms sampai akhirnya jam 3 lewat kami mulai latihan dan karena gw hari ini sehat wal afiat gw main dengan baik enggak banyak poin yg gw cetak tapi gw udah seneng bisa bareng2 main basket. Setelah itu sekitar jam 7 para tim pembela basket putra psiko atma pergi menuju plangi untuk makan2 pesta kemenangan. Di buffet kami mulai menggila terutama gw. Enggak kehitung berapa banyak piring yang udah gw pake buat makan ahaha sampai akhirnya jam sembilan lewat kami selesai dan sempat berfoto2 lalu pulang dengan kondisi ngantuk karena kekenyangan + diguyur hujan dan gw berjalan tanpa iringan musik. Di tengah perjanan gw inget kalo persis di depan mall ambassador gw itu ketiduran dan memang benaran tidur. Tapi ajaibnya gw sampai dengan selamat di depan rumah dan memang persis di depan rumah itu gw terbangun. Lantas siapa yang membuat gw selamat sampai di rumah? Gak tau gw gak mikir panjang gw langsung tidur. Buat ayang maae ya aku gk nelpon kamu hari ini ddan beok spertinya aku juga gak bisa nelpon kamu. Aku harus spend banyak waktu buat temen2ku dulu aku harap kamu ngerti dan jangan marah ya.. hehe nanti utang nelpon aku aku bayar kok love you ayang! Dan buat temen2 basket makasi ya udah membut hari gw jadi menyenangkan walau rada mistis ahahaha.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar