Powered By Blogger

Jumat, 26 Maret 2010

Kamis, 25 Maret 2010: hedeh hedeh hari ini wah banget ahahaha :D

Har ini banyak banget kejadian yang membuat gw lelah.. ahaha kalau biasanya gw selalu nulis dy by day dan blogging, pagi hari ini gw langsung mandi dan berangkat ke kampus karena enggak disangka-sangka gw kesiangan rupanya ahaha.. beruntung gw bisa on-time sampai kampus dan ikut kelas filmu sebagai pembuka alam pikiran gw pagi ini ahaha tapi entah kenapa, hari ini mood gw untuk menaruh atensi dengan materi kuliah menurun.. mungkin karena gw kurang tidur hehe dan akhirnya gw malah main game di Hp-nya Visi sampai selesai kelas.. berganti ke kelas kepribadian 1. Berbeda dengan kelas filmu kelas kepri 1 jauh lebih menyenangkan karena dosen yang terampil (cie mbak dinast ahaha) agresi dan depresi menjadi kunci canda tawa kelas kepri 1 hari ini.. karena terus bercanda waktu berlalu dengan cepat.. kelas pun selesai dan gw punya waktu break untuk lunch sebelum kelas responsi stat dimulai dan menu lunch hari ini cukup gila: nasi uduk plus ayam suwir, kerang, sayur tahu, teri kacang, dan kerupuk juga es jelly sebagai minumannya.. semua itu dibanderol dengan budget di bawah 20rb hehe.. makan sampai kenyang dan setelah makan gw dan beberapa teman melakukan evaluasi tugas stat dan yang ada kami malah bingung dan bercanda karena evaluasi bercabang dan malah jadi membingungkan ahaha.. enggak lama setelah itu responsi pun dimulai dan mau enggak mau gw harus ikut kelas dengan senang hati.. selesai kelas seperti biasa pasti bawa tugas ahaha.. gw enggak bisa langsung pulang karena harus ikuu klinik vocal dari UKM dan udah gw duga gitu-gitu aja.. latihan pernafasan dan vocalizing.. basi! haha.. selesai klinik gw langsung pulang.. sampai di rumah sekitar jam 7-an, mandi terus nelpon ayang.. ayang cerita kalau hari ini dia nggak yakin sama UAN geografinya.. gw lantas ngasih semangat dan meyakinkan ayang bahwa enggak ada yang perlu ditakutin hehe akhirnya ayang kembali semangat dan perbincangan berakhir saat ayang minta waktu untuk belajar.. gw yang udah ngantuk lantas rosario dan pergi tidur dengan segera ahaha hari wah yang lelah tapi gw senang makasih semua.. makasih Tuhan.. makasih ayang.. hari ini aku kembali senang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar