Powered By Blogger

Rabu, 24 Maret 2010

Selasa, 23 Maret 2010: stat stat stat siaaaal!!! +.+

Hari ini sebenernya gw masuk siang, karena tiap selasa gw hanya mengikuti satu kelas: metpen2. tapi karena gw jengah dengan stat dan merasa bahwa tugas ini harus segera diselesaikan, hari ini gw meminta teman-teman gw datang ke kampus dari pagi untuk mengerjakan tugas stat ini. Karena gw yang minta datang, gw lah yang harus paling komit dengan apa yang udah gw lakukan. Jadi hari ini gw bangun pagi jam 5 cuma sempat buka komputer sebentar bukan buat day by day hanya untuk sekedar mengecek facebook. Enggak lama setelah itu gw pun mandi dan bersiap untuk berangkat ke kampus. Sekitar jam 7-an gw berangkat ke kampus, padahal kelas gw baru akan dimulai jam 11. sesampainya di kampus gw mendapat sms kalo Fellyta sudah sampai dan dia bercokol di lantai C4, langsung aja gw kesana dan sesampainya gw di sana dia sedang belajar stat dengan senoir dan gw ikut aja nimbrung hehehe.. dan akhrinya kami berdua mulai bekerja dengan segala sumber yang ada dengan keyakinan yang ada kami mulai mengerjakan sola pertama dan beruntung selama mengerjakan gw mendapatkan banyak bantuan dari senior yang gw kenal yang secara tidak sengaja lalu lalang keluar masuk sekretariat dan melihat kami yang tamapk amat susah ahahahaha lebay. Ditambah lagi dengan adanya teman SMA kami Widi kami mengerjakan tugas dengan senang, penuh canda tawa. Walau dalam hati kami masih mengumpat mengutuk tugas laknat ini :p dan akhirnya sampai jam 11 kurang 10 kami berhasil menyelesaikan 4 dari 5 soal yang ada tinggal satu soal lagi tapi kami tidak tahu cara apa yang harus dipakai untuk menyelesaikan soal terakhir. Enggak lama setelah itu gw kelas dan di kelas gw presentasi dengan amat sangat lelah setelah berkorban tenaga dan pikiran masih harus presentasi pula hhh... ya sudahlah apa yang harus terjadi.. terjadilah hehehehe.. selesai kelas gw enggak langaung pulang karena hujan gw memutuskan untuk pergi ke lantai 5 bertemu dengan teman-teman lama, ngobrol-ngobrol dan akhirnya makan siang bersama di kantin. Barulah setelh itu gw pulang. Sampai di rumah gw langusng mandi. Selesai mandi gw langsung kerja tugas tapi sebelum itu gw panik setengah mati karena facebook gw error beruntung udah bisa diatasi (dengan otak IT gw nyahahahaha :p). Selesai kerja tugas, gw pun ngamar walau masih ada tugas lain yang belum gw garap, kepribadian dan statistik ahahahaha bodo gw udah capek dan akhirnya gw sms ayang dan ayang memperbolehkan gw untuk nelpon dan hari ini kami sama-sama kangen gw butuh semangat ayang juga butuh, maka dari itu hari ini kami berbincang lumayan lama hehehe tapi gw juga tetap sadar kalau ayang harus belajar maka dari itu sekitar jam 8 telpon pun berakhir ayang kebali belajar dan gw tidur hehehehe gw lupa rosario :p tapi gw tetap bersyukur dalam hati atas hari indah ini yang membuat gw pusing setengah mati ahahahaha seandainya kuliah enggak ada tugas... surga betul! Ahahahaha ngayal aja lho Nas! :p gak apa-apa meski hari ini gw capek, gw senang. Setidaknya gw hari ini masih mau berusaha mengatasi masalah, gw masih mempunyai gairah untuk hidup ahahaha gw masih mau berjuang buat mencapai titik nyaman, gw enggak lantas nyerah sama keadaan hehehehe.. Tapi jujur enggak tahu gw kenapa sekarang jadi kaya gini padahal kalau dulu malesnya setengah mati ahahahaha kalo sekarang.. enggak ada kerjaan rasanya kaya mati suri hehehe bener kata nyokap kalo kerja itu yang tekun.. boleh ngeluh asal tetap kerja karena kalo cuma ngeluh kerjaan itu enggak akan hilang malah akan jadi beban hehehehe iya juga ya hehehe thank’s mom! Hari ini penuh angka dan kepulan asap di otak :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar