Powered By Blogger

Selasa, 20 Desember 2011

Senin, 19 Desember 2011: maunya sih bunuh waktu dengan game.. tapi yang melakukannya adalah hehe x)

Hari ini kayaknya entrinya enggak akan panjang deh hehe.. Enggak beda jauh dari kemarin. Malah bisa gw bilang kalau hari ini itu jalannya lebih singkat hehehe.. Hari ini gw bangun sekitar pukul 10 pagi hahaha akhirnya bisa bangun siang hehehe.. Tapi ada catatan khususnya. Sebenarnya bangun sih udah dari pukul enam. Setelah itu ingat ayang hehehe kayak nyariin gitu. Yaa memang bukan yang pertama kali sih hehe.. Akhirnya gw sempatkan diri ucapkan di dalam hati selamat pagi sama ayang. Nah bedanya di sini nih.. Kalau biasanya habis ucapkan mantera ajaib ini (hahaha mantera... Kayak apaan aja), gw langsung mulai aktivitas...

Nah untuk hari ini tampaknya gw mengeluarkan pengecualian khusus untuk apa yang gw lakukan setelah selesai ucapkan selamat pagi sama ayang tadi hehe.. Hening... Mencoba untuk masuk ke dalam keheningan. Jadinya malah berdoa untuk ayang berharap semua hal yang baik bisa dia dapatkan di sana hari ini hehehe.. Setelah itu gw merasa sepertinya tidur ini masih kurang cukup. Entah kenapa bisa begitu. Tapi memang itulah yang gw rasakan pada pagi hari ini hehehe.. Jadinya yaa gw enggak kuasa untuk berkata tidak. Apa lagi ini adalah hari pertama gw libur seusai jalani semester neraka ini dan akhirnya gw bisa dengan segera masuk kembali ke dalam peraduan. Enggak pakai lama. Selesai wishes untuk ayang hehe langsung tepar gitu. Balik tidur hahahaha sepertinya ini karena gw kemarin tidur terlampau malam yaa hehe..

Sekitar jam setengah sembilan, gw kembali terbangun karena ada sebuah kejadian yang yaah cukup menganggu sih.. Jadinya gw sama sekali enggak bisa mengabaikan itu. Apa sih itu? Hahaha Noega berdering. Tanda ada panggilan masuk. Saat gw lihat dari siapa, ternyata itu dari kakak gw. Entah apa yang dia inginkan. Tapi pada akhirnya gw angkat juga panggilan masuk itu. Gw bicara yaa masih dengan nada orang terbagun dari tidur. Belum sepenuhnya sadar. Hanya hmm.. Haaa yaa gitu-gitu deh hahaha.. Lagian juga buat gw ini kan hari libur. Jadi gw rasa sah kalau gw malas hahaha karena yaa gw kan persepsikan hari ini libur. Aneh juga sih kakak gw ini. Cari nyokap tapi yang ditelpon malah gw. Dia kira gw ini mesin penjawab kali yaa hahaha *omongan orang ngantuk*

Ahh yaa sudah akhirnya perbincangan yang enggak jelas tadi diakhiri oleh kakak gw. Gw pun kembalikan Noega ke bawah bantal. Akhirnya gw dapati kalau gw masih ngantuk. Untungnya perbincangan tadi tidak berlangsung lama. Gw langsung saja kembali cari posisi yang PeWe. Setelah itu gw pun tidur hahaha tepar setepar-teparnya lagi. Saat gw yakin kalau masih ngantuk, maka gw sama sekali tidak dapat terganggu gugat. Gw akan dengan segera kembali ke dalam tidur dan hal itulah yang pada hari ini terjadi dan gw alami hahaha.. Dan enggak pakai lama setelah atur posisi tidur... Yaa pada kenyataannya gw memang tidur lagi hahahaha yaah bisa dikatakan ini juga sebagai tidur-bangun period. Tapi bukan terjadi secara alami. Melainkan karena yaah tadi berbagai macam interupsi yang datang dari luar diri gw hahaha sampai akhirnya pada sekitar pukul sepuluh pagi ini, gw kembali terbangun. Untuk bangun yang ini sepertinya gw sudah merasa fully charged. Maka dari itu yaa gw bangun dan dengan segera kumpulkan kesadaran yang masih terbang-terbang di atas kepala hahaha cuma ungkapan doang lho ini hehe..

Gw bangun, sudah sadar dan gw langsung keluar dari kamar tidur. Setelah itu langsung pindah lokasi ke dalam kamar mandi. Enggak pakai air hangat lagi, karena hari ini tampaknya kesehatan gw semakin membaik yaa.. Hanya tenggorokkannya saja yang masih agak sakit hehehe.. Tapi it's okay. Itu bukan masalah besar. Bisa gw handle hahaha kalo kata 9gag itu, "relax... I got this!" hahahaha akhirnya mandi. Gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit. Setelah itu keringkan badan, selesai dengan mandi dan langsung balik lagi ke kamar hehehe dengan segera gw berganti pakaian hehehe.. Hari ini gw mau rapi. Entah buat apa. Tapi yaa walau enggak berkelana kemana-mana, gw sama sekali enggak mau punya kumis dan jenggot itu saja hehehe jadi yaa selesai ganti pakaian gw cukur jenggot dan kumis. Sudah lebat juga lagian hehehe.. Barulah setelah itu gw lanjut dengan kegiatan yang lain hehehe..

Maunya nonton tv. Jadinya yaa nyalakan tv sambil rebahan di atas ranjang. Iseng mau pegang Noega, bisa saja sambil me time kan yaa.. Jadinya gw ambil Noega. Ehh ternyata ada chat masuk. Gw coba lihat dari siapa, ternyata itu dari kakak gw. Dia minta tolong supaya gw download dari android market. Terkait dengan adanya galaxy ace yang ada di dalam lemari gw yang notebene itu adalah kado kejutan dari dia untuk suaminya di hari ulang tahunnya kelak. Dia minta gw untuk masukkan aplikasi facebook dan twitter untuk smartphone baru tersebut haha ponsel yang kelak akan menggantikan Noega. Maka enggak pakai lama gw langsung masuk ke dalam apa yang diminta. Sisihkan Noega dan akhirnya langsung berkutat dengan Galaxy Ace hahahaha.. Gw enggak mau nunggu sih sebenarnya. Jadi yaa saat sudah bisa masuk ke dalam proses download yang pertama, gw lanjut lagi dengan proses download yang kedua. Untung saja cuma dua aplikasi hahaha.. Sama sekali enggak ada niat untuk rush atau buru-buru. Santai saja, karena gw juga enggak ingin terlalu buru-buru hehe.. Kan libur yaa hahaha :p

Maunya sih nunggu aja gitu. Niatnya sambil nunggu, me time atau mungkin main game seperti kemarin akan jadi lebih baik hahaha jadi gw enggak buang waktu dengan percuma. Akhirnya yaa sudah, gw coba saja untuk nyalakan Hani, menunggu Hani menyala, tapi yang ada seperti terkena racun tidur atau apalah ini gw enggak tahu. Tapi yang pasti sekarang gw merasa ngantuk hahaha enggak jelas banget kan? Tapi memang ngantuk jadi gimana? Akhirnya gw putuskan untuk turuti rasa kantuk yang ada. Padahal belum ada satu jam jeda dari bangun tidur terakhir tadi. Tapi sekarang sudah ingin ditarik lagi ke alam bawah sadar hahaha maka jadilah enggak pakai lama gw tertidur. Padahal semua gadget lagi on. Download di galaxy ace juga masih jalan hahahaha yaah sudahlah lihat saja nanti gimana jadinya hahaha ngantuk woooi ngantuk! Hahaha bukannya ngantuk lagi ini mah. Bisa gw bilang kayaknya tidur sudah jadi hobi baru lu ya Nas hahaha habis belum apa-apa udah tidur lagi aja. Ibarat handphone, kayaknya ini lagi bocor deh batrenya hahahaha kacau! Kacau! Hahaha :p

Gw tidur dan hahaha sama sekali enggak gw bayangkan berapa lama gw tidur. Entah itu tidur atau mati suri. Tapi pada saat diri ini kembali terbangun.. Gw dapati Hani masih terbuka tetapi mati. Melihat ke galaxy ace juga, karena ingat sedang dalam proses download. Ternyata sudah rampung dua-duanya. Sekarang yang harus gw ketahui adalah waktu. Karena yaa itu tadi, enggak tahu berapa lama gw sudah tidur hahahaha boleh percaya boleh tidak... Saat gw coba lihat display waktu yang ada di layar Noega, gw langsung ketawa sendiri hahaha sekarang sudah pukul delapan malam hahahaha.. Gilaaa gw sama sekali enggak berkutik selama tidur tadi. Yaa mungkin benar kalau gw mati suri kali yaah hahaha jadinya batal bunuh waktu dengan game. Faktanya adalah sekarang Hani yang mau gw pakai bunuh waktu dengan game juga sudah kehabisan daya hahaha tapi yaa gw sih sama sekali enggak ngeh kalau ternyata gw tidur selama itu hahaha

Gw lantas berpikir, apa iyaa buaian kamar... Terutama ranjang gw itu sangat hebat. Sampai-sampai gw enggak bisa menolak untuk enggak tidur hahaha mungkin ada penjelasan lain? Hahaha enggak tahu. Tapi sesaat setelah bangun gw merasa segar. Akhirnya gw pikir karena sudah tidur selama ini gw bisa lalui malam ini sampai tuntas atau bahkan lebih. Tapi pada kenyataannya, gw sama sekali enggak bisa lakukan apa yang gw pikir bisa gw lakukan hehehe.. Gw cuma bisa stay awake untuk me time. Karena yaa bisa dibilang seharian ini kan belum me time yaa hahaha.. Ketak ketik Noega dan mencoba untuk mengelaborasikan pengalaman hidup harian gw yang sudah berlalu hehe.. Selain itu selesai me time, gw juga masih awake untuk nonton batman begins hahaha.. Setelah itu? Yaa enggak usah ditanya. Ngantuk lagi gw-nya hahaha yang ada malah di dalam hati ucapkan selamat malam untuk ayang. Sekitar pukul setengah dua belas malam gw kembali tertidur hahahaha XD

Hahahaha iyaaa kalau gw sendiri boleh nanya sih, gw akan tanya. Gw tidur atau mati yaa? Hahaha ahh masak iya gw kena narcolepsy? Symptom-nya aja enggak sesuai. Ini cuma gw alami di atas ranjang. Apa ranjang gw punya daya khusus untuk membuat gw bisa lebih lama berada di alam bawah sadar? Hahaha enggak tahu yaa.. Tapi yang jelas hari ini berlalu dengan cepat yaa karena mesin waktu alami yang gw sebut dengan tidur hahaha entah menjelajah masa lalu atau masa depan. Tapi yang pasti selesai gunakan mesin waktu alami ini, gw sampai dengan cepat di masa depan walau hanya jeda beberapa jam saja, buat gw itu tetap masa depan hahaha kebo juga nih gw kayak dek Hana. Kalau dek Hana di rumah dipanggil kebo karena susah bangun kalau sudah tidur. Harus dibangunkan. Kalau dia ada petaninya yang bangunin, kalau gw enggak ada. Jadi gw yang lebih kebo nih kayaknya yaa hahaha kacau! Kacau! Hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk mesin waktu alami. Untuk kegilaan sederhana di hari ini. Untuk kegiatan-kegiatan yang bisa mengisi hari ini . Untuk cerita, canda, tawa, suka, duka, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang, keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini hehe.. Terima kasih untuk secuput percik warna yang beragam dalam kanvas kehidupan ini hehehe :)

Dan buat Virgine... Buat ayang, makasi karena sudah hadir pada awal dan akhir hari ini yaa hehe makasi. Mungkin isi hari ini aku dominan tidur yaa hehe.. Tapi yaa aku tetap enjoy kok. Begini adanya yaa sudah enggak apa hehe.. Kamu di sana gimana? Aku harap hari ini kamu baik-baik saja yaa! Aku harap semoga hari mu menyenangkan dan penuh dengan kebaikkan yaa hehehe.. Di sini tetap sayang, tetap rindu sama kamu. Enggak bisa banyak cakap nih yaang ehehe bingung juga aku mau cakap apa hehehe.. Ayang take care yaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana! Hehehe aku di sini akan terus dukung dengan doa. Sampai jumpa nanti tanggal 22 yaa hehehe.. Tapi jujur aku ragu bisa ketemu kamu di airport. Kayaknya sih aku akan ketemu kamu saat kamu ada sudah ada di rumah hehehe.. Yaa apa pun itu. Tetap berharap yang terbaik deh. Cuma itu yang bisa aku jadikan dengan sebaik mungkin: harapan hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar