Powered By Blogger

Jumat, 23 Desember 2011

Kamis, 22 Desember 2011: have a safe flight dear... while i'm 9gag-ing here hahaha :p

Hahahaha captionnya enggak ada romantis-romantisnya ahh Nas! Sama sekali enggak mengesankan kalau lu care sama ayang. Hahaha bagi yang enggak tahu mungkin akan berkata macam itu. Tapi buat yang tahu. Itu adalah bentuk kepatuhan gw terhadap apa yang ayang minta. Kemarin kan sudah ditanya. Boleh ikut jemput atau tidak. Keluarga ayang sih mengizinkan. Tapi ayangnya tidak memperbolehkan. Maka jadinya yaa batal untuk jemput ayang hari ini. Padahal semuanya sudah gw persiapakan. Mau pakai baju apa. Dandan macam apa. Seperti sudah mempersiapkan sebuah acara yang penting. Lagi pula selama ini gw memang tidak punya intensi khusus dengan airport. Baru kali ini gw merasa seperti ini hehehe.. Dan lagi-lagi semua itu terjadi karena cinta. Hanya cinta yang membuat gw persiapkan segalanya dengan lebih baik. Kalau buat yang lain... Jangankan siap-siap. Bisa jalani dengan apa adanya saja sudah alhamdulillah yaa hahaha.. Memang beda makna beda aksi pula yaa hehehe :p

Tapi karena gw batal ikut menjemput tuan putri, bukan berarti gw juga jadi acuh tak acuh dengan moment kembalinya ayang ke Indonesia ini. Enggak! Gw enggak begitu. Terbukti dengan gw yang tetap bangun pagi pada hari ini. Setelah itu di dalam hati ucapkan selamat pagi untuk ayang. Tidak selesai sampai di situ. Gw juga menanti datangnya pukul enam pagi. Ada apa dengan pukul enam pagi? Yaa karena enggak bisa ikut jemput, gw enggak lantas menyerah. Gw merasa masih bisa lakukan pendampingan. Walau hanya dalam bentuk dukungan dan ucapan selamat dalam dunia maya. Pukul enam berarti pukul delapan di Busan. Pukul delapan di Busan adalah waktu bagi ayang untuk bertolak pulang ke Indonesia. Maka dari itu gw menunggu.. Setelah tiba pukul enam, gw pun langsung ambil Noega. Buka tweets60 pro hahaha dan akhirnya membuat tweet, "have a safe flight honey :*"

Sebuah bentuk ucapan selamat jalan dan hati-hati dari jarak jauh. Semoga saja terdengar. Bukan dengan telinga fisik, tapi dengan hati hehehe amin! Yaa begitulah kira-kira hari ini dimulai dan begitulah cara gw untuk bisa bersemangat pada pagi hari ini. Bersemangat pada permulaan hari ini hehe.. Akhirnya setelah ucapkan dukungan perjalanan itu membuat gw merasa lebih lega. Walau enggak ikut menjemput. Tak apa. Karena mungkin memang sudah seperti itu jalannya. Jadi yaa juga enggak memaksa. Dek Hana sempat bilang yaa ikutin saja. Hahaha gw diminta ngintilin. Padahal yaa gw pikir enggak apa juga kalau memang enggak boleh ikut. Hahaha suka ekstrem yaa cara pikir adek angkat gw ini wkwkwk.. Jadinya pagi ini pun gw lalui waktu dengan 9gag enggak ada habis-habisnya hahaha ketawa-ketawa lagi lah gw pagi ini hahaha :p

Akhirnya sisa hari ini gw habiskan dengan 9gag. Oh iyaa lupa bilang. Hari ini bokap nyokap udah enggak ada di rumah dari pagi tadi. Dikarenakan bokap nyokap harus operasi. Operasi medis dengan tenaga spritual yang bisa dibilang ajaib. Gw enmggak ikut. Gw prefer untuk ada di rumah hehehe.. Pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam saat di mana gw bisa jaga rumah hehe.. Akhirnya gw langsung diam saja di dalam rumah. Karena gw tahu kalau rumah juga dikunci. Tapi gw merasa lapar. Enggak ada makanan dan itu pertanda bahwa gw harus membeli. Enggak sama sekali ada ide untuk membeli apa. Jadinya gw pikir lebih baik kalau gw berkelana. Jadinya gw langsung masuk ke dalam saat untuk belanja. Enggak tahu mau buat apa. Tapi gw putuskan untuk jalan saja dulu ke pasar. Semoga saja mendapatkan inspirasi untuk bisa masak. Entah masak apa. Tapi sekarang gw sudah ada di pasar. Rumah sudah gw kunci.

Berkeliling sejenak dan akhirnya tercetus ide untuk membuat bakso ayam. Tanpa pengetahuan tentang resep yang jelas. Karena gw juga kadang suka sok tahu kalau masak. Tapi hasilnya selalu enak hahaha.. Jadi yaa sudah gw membeli beberapa daging ayam. Beberapa jenis tepung dan sudah. Setelah itu gw pun pulang ke rumah. Langsung masuk ke dapur dan mulai proses masak. Setahu gw sih yaa biasa, kayak nguleni adonan roti hanya saja ini pakai daging. Komposisinya pun jelas. Jadi gw pikir yaa begitulah caranya. Tapi sewaktu pengolahan.. Saat ingin membentuknya menjadi bola-bola daging.. Gw dapati kesulitan. Karena tidak bisa menjadi bola dan lembek banget hahaha.. Niat awal mau buat bakso ayam, malah berubah ini jadi empek-empek ayam. Untung gw enggak belanja banyak. Walau enak, tapi tetap ini enggak sesuai dengan target awal gw hahaha.. Maunya masak bakso tapi malah jadi empek-empek hahaha saos mayonaise pula. Kacau deh.. Tapi enak jadi ahh ya sudah hahaha.. Akhirnya gw langsung kembali ke dalam kamar. Setelah sempat masak dan sekarang hari sudah menjadi siang. Siang pun nyaris usai hehehe.. Banyak selingan kegiatan yang akhirnya membuat waktu kembali berputar dengan cepat. Sekarang kembali masuk ke dalam kamar dan kembali dengan 9gag lagi hahaha..

Tapi tidak hanya 9gag. Siang menjelang sore hari ini, gw sempat juga chat sama Yovita dan juga dek Hana. Kalau dek Hana sih pagi ini keponya semakin menjadi. Di karenakan mantannya yang semakin terbukti kuat menyakiti dirinya dengan perselingkuhan. Dan ini kata dek Hana.. Bukan yang pertama kali. Tapi entah kenapa masih saja sakit. Gitu sih katanya. Yaa by logic. Biar kata sudah bukan lagi pengalaman pertama.. Diselingkuhi itu memang menyakitkan. Siapa pun pasti akan terluka jika menjadi korban. Maka dari itu gw enggak ingin membuat orang yang gw cintai sakit. Oleh karena itu, setia memang sepertinya adalah cara terbaik yang bisa gw lakukan untuk membuat orang yang gw cintai bahagia. Secara setia itu juga sudah sangat langka yaa.. Jadi gw sih bangga jadi pacar yang setia hehehe.. Enggak suka jajan juga. Males, buang-buang duit hehehe.. Anteng aja di rumah. Kalau dibutuhkan selalu ada. Tapi tidak pernah berharap untuk selalu dibutuhkan. Walau jujur ingin sekali ada di balik setiap susah dan senangnya ayang hehe.. Yup! That's my will hehehe..

Akhirnya yaa sisa hari ini gw habiskan dengan stay tune to 9gag. Tapi kalau boleh jujur, sebenarnya di dalam hati ini tetap menunggu. Kapan sekiranya gw bisa bertemu sama ayang. Sumpah! Kangen enggak ketulungan gw-nya hehehe.. Akhirnya sambil terus berharap, gw enggak berhenti ber-9gag-ria. Sampai tidak terasa kalau hari sudah menjadi malam. Pukul delapan lewat. Tanda bahwa ayang sudah berada di Indonesia. Sudah kembali ke Jakarta. Yaa di dalam hati gw cuma bisa katakan have fun aja hehe.. Habisnya gw juga enggak boleh ketemu hari ini kan. Sama pacar sendiri gw dipingit. Gw bukannya enggak bisa melawan. Tapi di dalam diri ini gw merasa kalau nurut akan jauh lebih baik dari pada ngotot dan memaksa. Memang cinta itu kan bukan milik gw pribadi. mengalah dalam cinta enggak selamanya berarti kalah. Demi kebahagiaan bersama, pengorbanan nyata memang mutlak diberikan.

Malam ini memang enggak ada kabar apa-apa. Jadi gw pikir sepertinya memang perjalanan pulang ayang lancar-lancar saja hehe.. Jadinya enggak terjaga lebih lama. Sekitar pukul sepuluh gw sudah menyerahkan diri pada alam bawah sadar. Sepertinya Virgine lupa dengan pesan yang request untuk kirim sms begitu sampai di rumah. Yaa tak apalah. As long as she safe hehehe.. Tapi enggak lupa sebelum kedua bola mata jendela dunia ini terpejam.. Tetap gw ucapkan di dalam hati selamat malam kepada Virgine. Semoga hari pertama liburannya di Indonesia ini menjadi sebuah hari yang baik. Gw sebagai seorang pacar yang tidak berlimpah dari segi materi memang tidak bisa memberikan banyak. Hanya doa dan harapan. Karena mungkin memang gw enggak bisa memberikan. Tapi dengan bantuan dari Yang Kuasa, ayang bisa selalu dapatkan yang terbaik. Jadi lebih baik gw berdoa dan meminta agar setiap hal terbaik bisa ayang dapatkan hehe sederhana yaa tapi buat gw.. Saat ini inilah hal terbaik yang bisa gw berikan untuk ayang. Untuk satu-satu sosok yang paling gw sayang hehe yaa sampai dengan hari ini dan semoga sampai gw mati nanti hehehe :)

Simple sih yaa jalannya hari ini. Gw juga enggak lakukan banyak kegiatan. Kalau liburan kayak gini yaa gw cuma bisa stay di rumah dan paling masuk ke dalam dunia maya. Bermanja di sana dan biarkan waktu berputar dengan lebih cepat hahaha.. Tapi dengan apa yang gw terjadi pada hari ini yaa terima kasih saja gw hehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Cerita, canda, suka, duka, tawa, dan mungkin juga air mata. Ohh iyaa sempat juga kenalan sama teman kuliah ayang namanya Wanda. Begitu dia minta dipanggil sama gw hahaha terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Terima kasih karena secuput dari kalian berkesan dan berikan efek yang signifikan. Sederhana tapi tak tampak biasa hehehe hampir setara dengan luar biasa. Tidak sampai kepada definisi luar biasa. Karena buat gw.. luar biasa itu hanya untuk ayang semata wayang hehehe *gila yaa! Baru tahu? Kemane aje lu! Hahaha*

Dan buat ayang... Yaa have a safe flight yaa kamu! Terima kasih sudah hadir di awal dan akhir hari ini. Hal pertama yang aku ingat saat kedua mata ini terbuka. Hal terakhir yang aku pikirkan di saat hari ini sampai di ujung akhirnya hehehe.. Hari ini mungkin kamu sudah bermalam di rumah di Bintaro yaa.. Yaa aku enggak nuntut apa-apa sih. Kalau memang sudah berubah, aku tak akan ubah kamu kembali. Cintaku bukan seperti itu adanya. Tetap saja aku katakan take care yaa kamu. Sudah dekat tapi masih saja sulit aku jangkau. Yaa tak apa. Semua ini terjadi pasti ada maksudnya. Terima kasih untuk semua-muanya. Walau kamu sudah kembali, aku enggak akan lantas sudahi doa untuk kamu. Sampai jumpa nanti di saat kamu memang ingin. Entahlah itu kapan. Hanya kamu yang tahu. Tapi please, biarkan dan perbolehkan aku menunggu untuk itu. Terima kasih :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar