Powered By Blogger

Jumat, 16 Desember 2011

Sabtu, 10 Desember 2011: peduli amat! yang penting selesai hahaha heihoo sency! ahahaha :D

Hari ini libur? Hahaha enggak. Kalau untuk ujian yaa hari ini enggak libur. Itu karena jadwal ujian yang telah tercetak mengharuskan gw untuk masuk kampus karena ada ujian. Jadi mau enggak mau yaa gw tetap harus ngampus hehehe.. Jarang-jarang juga kok gw ngampus Sabtu. Jadi yaa enggak masalah buat gw hehehe.. Gw sendiri bangun pagi. Hari ini kembali bangun pagi. Pukul setengah enam gw bangun dan langsung saja sempatkan ucapkan di dalam hati selamat pagi untuk Virgine. Barulah setelah itu gw langsung keluar dari kamar untuk bisa dengan segera lakukan semua persiapan kuliah dan tentu saja ujian pastinya ehehehe.. Hari ini gw ujian pada pukul delapan pagi. Jadi enggak bisa main-main lagi dengan waktu. Bisa bangun pagi itu adalah sebuah anugerah. Harus disyukuri dan sebaiknya tidak dibiarkan terbuang percuma yaa hehe..

Jadinya gw langsung keluar dari kamar dan dengan segera masuk ke dalam kamar mandi. As usually, gw langsung gebyar gebyur pagi. Selama kurang lebih lima belas menit gw membersihkan diri dan akhirnya gw selesai dengan mandi pagi. Gw keringkan badan dan keluar dari dalam kamar mandi hahaha enggak pakai lama langsung masuk kembali ke dalam kamar dan melanjutkan persiapan yang selanjutnya. Gw berganti pakaian. Siapkan ransel beserta dengan isinya. Enggak lupa juga untuk membawa menyiapkan tas Hani karena hari ini gw juga akan kembali kerja kelompok. Masih banyak kerja kelompok hanya saja projectnya berbeda-beda hehehe.. Sempatkan diri untuk cek e-mail via Noega dan juga mencoba lihat jadwal ujian yang sudah gw bookmark di dalam browser Noega. Enggak lama. Hanya dalam kisaran 10 menit gw selesai dengan semua persiapan di dalam kamar dan akhirnya persiapan di dalam kamar gw tutup dengan kegiatan mencukur jenggot dan kumis hehehe masih pagi. Masih punya banyak waktu. Jadi enggak perlu bersiap dengan buru-buru. Namun begitu gw enggak lantas melambat. Gw pikir akan lebih baik kalau gw tetap hargai waktu yang ada. Jadi kecepatan semua persiapan ini yaa bisa dikatakan normal untuk gw secara pribadi hehehe :)

Gw keluar dari kamar dan langsung menuju ke ruang depan rumah. Berdiri di tempat di mana gw biasa berdiri. Gw coba untuk masuk ke dalam keheningan dan enggak lama berselang setelah itu, gw mencoba untuk berdoa pagi. Gw mengucap syukur untuk hari yang baru. Gw berdoa untuk Virgine. Yaa untuk ayang! Berdoa semoga hari ini ayang baik-baik saja di Korea sana. Semoga ayang dapatkan semua yang terbaik hari ini. Dengan kata lain gw berharap semoga ayang dapatkan hari yang terbaik dan menyenangkan hehehe enggak tahu enggak kayak biasanya. Pagi ini gw berdoa dan mata ini berkaca-kaca hehehe.. Enggak lupa juga untuk doakan semua adek angkat gw. Yaa best wishes untuk mereka semua hehehe gw juga enggak tahu kenapa mata ini berkaca-kaca. Apa mungkin pagi ini hati yang berdoa ya? Hehe entahlah... Selesai dengan doa pagi, gw sempatkan diri untuk pamit sama bokap dan nyokap. Segera setelah itu, gw kenakan perlengkapan berkendara dan dengan segera keluarkan motut dari dalam rumah. Gw ikut serta keluar. Kemudian di luar rumah gw nyalakan mesin motut. Enggak pakai lama. Yaah seperti biasa saja.. Gw langsung tancap gas motut dan memulai perjalanan ke kampus pada pagi hari ini. Yaa gw berangkat pagi dikarenakan memang ujian yang gw hadapi pada hari ini akan dimulai pada pagi hari. Jam pertama ujian yaitu pukul delapan tepat hehehe..

Gw langsung tancap gas dan masuk ke dalam perjalanan menuju kampus. Sama seperti kemarin. Karena gw berangkat pagi dan terlebih lagi ini adalah hari Sabtu. Gw dapati jalanan yang sangat lengang. Tidak seperti sedang berkendara di Jakarta. Gw merasa seperti yaa sedang ada di luar Jakarta. Perkotaan modern tapi minim kendaraan bermotor hehehe.. Dengan leluasa gw bisa menambah kecepatan. Beberapa kali sampai pada tahap gas pol dan itu membuat adrenaline gw agak terpacu hahaha berkendara dengan kecepatan tinggi memang tidak pernah bisa terkatakan bagaimana sensasinya hahaha.. Hal itulah yang pada akhirnya membuat gw bisa dengan segera sampai di kampus. Enggak lama. Untuk hari ini hanya dalam kisaran waktu sepuluh sampai lima belas menit kurang. Puji Tuhan karena walau ngebut, gw masih tetap diperkenankan untuk tiba di kampus dengan selamat hehehe.. Gw langsung masuk ke dalam parkiran dan selesaikan urusan tetek bengek parkir dengan segera. Mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Setelah itu berjalan keluar dari area parkir. Bergegas masuk ke dalam bangunan utama kampus hehe sama sekali enggak punya niat untuk plesiran. Maunya langsung ke ruang ujian. Walau gw pribadi tahu kalau gw masih terlampau pagi sampai di kampus hahaha enggak peduli. Gw kan memang ingin datang pagi hehehe jadi yaa sudah.. Hajaaar! Hahaha :p

Sampai di depan kelas dan benar kalau ruang ujian masih sepi. Gw masuk saja. Hitung-hitung ngadem. Akhirnya gw langsung menunggu pengawas datang. Sempatkan diri untuk me time. And you know what? Gw melamun di kala me time memikirkan ayang hehehe.. Gw sadar kalau gw memikirkan ayang. Sampai pada akhirnya satu persatu teman datang dan masuk ke dalam ruang ujian dan duduk berkelompok. Ujian hari ini hanya kumpul paper. Tapi karena anggota kelompok gw belum lengkap yaa gw belum bisa mulai untuk mengisi daftar hadir ujian. Menunggu anggota kelompok PIO dan enggak tahu gw mereka di mana. Awalnya gw santai. Tapi lama kelamaan gw juga mulai rasakan enggak tenang. Gw enggak mau kalau harus amazing race lagi kayak waktu uas Wawancara sama Uchov dulu. Sudah cukup sekali saja dan gw enggak akan ulangi hal yang sama untuk kedua kalinya. Akhirnya gw keluar dari ruang ujian. Gw coba cari signal dan kemudian hubungi semua anggota kelompok. Ada yang diangkat. Ada juga yang tidak. Panik! Jujur panik banget rasanya sekarang. Tapi gw berusaha untuk tetap tenang hehe.. *stay cool yooo!* enggak biasa juga untuk memperlihatkan kepanikkan soalnya hehehe..

Gw hanya bisa menunggu terus menunggu seperti menunggu ayang (ehh) sampai pada akhirnya satu persatu anggota kelompok datang. Tapi anehnya, yang bertugas membawa paper malah belum nampak. Ini yang sebenarnya membuat gw deg-deg-an setengah mati hahaha.. Akhirnya sekarang gw ada teman paniknya. Tapi karena cowok jadi yaa tetap stay cool *hahaha padahal enggak ada hubungannya sama gender yaa hehehe :p* akhirnya setelah menunggu. Di saat-saat terakhir teman yang bertugas membawa paper itu datang. Beruntung waktu pengumpulan belum habis. Segera saja masuk ke dalam ruangan dan secara bergantian anggota kelompok menandatangani daftar hadir ujian. Gw sendiri setelah tanda tangan daftar hadir langsung cabut. Rasanya enggak bisa saja happy di saat sedang ingin marah dan kecewa. Karena gw paling enggak suka dengan semua yang mepet macam ini. Mepet yang gw suka itu cuma satu. Mepet ayang kalau lagi duduk soalnya bisa rasakan tenang dan anget hehehe *mulai galau hahaha* akhirnya yaa gw langsung cabut. Di saat yang lain gw perhatikan ucapkan terima kasih, gw pergi dan tinggalkan mereka semua. Apa lagi sama orang yang enggak kerja dalam program ini. Kesel mampuslah gw hahaha.. Segera gw pindah lokasi. Pindah ke c6 bersama dengan Visi dan Putri untuk rampungkan tahap akhir kontes yaitu pembuatah manual alat ukur hahaha gw kira habis kompre itu selesai. Ehh enggak tahunya ada yang kayak gini-gini yaaa tetot bangetlah ini hahaha

Akhirnya ke c6 untuk dengan segera membuat manual. Enggak tahu kenapa yaa, untuk hari ini gw seperti sama sekali enggak ingin berleha-leha dengan tugas. Rasanya itu, gw ingin semua ini cepat selesai. Maka gw langsung saja oprek Hani begitu sudah sampai di c6 dan dapatkan tempat duduk. Gw langsung ambil posisi duduk senyaman mungkin. Fokuskan pikiran untuk kerjakan manual dan gw mulai kerjakan manual ini seorang diri. Harusnya kerja dengan 6 orang. Tapi enggak tahu kenapa hari ini kacau banget. Gw coba minta bantuan Putri dan Visi tapi mereka enggak paham dengan tugasnya. Enggak ada lagi yang bisa dipaksa bekerja selain diri gw sendiri. Pada akhirnya gw langsung kerjakan manual kontes ini seorang diri. Susah gampang enggak peduli seorang single fighter macam gw ini pasti bisa lalui semua ini. Gw kerjakan dan akhirnya gw selesai dengan bagian-bagian yang bisa gw kerjakan. Sebesar yaah 80% persen dari keseluruhan manual itu adalah hasil forsir diri hahaha enggak marah. Gw juga enggak akan paksa Visi dan Putri kalau memang mereka enggak bisa. Yaa enggak masalah juga buat gw kerja sendiri hahaha selesai. Hampir selesai dan sisanya gw refer ke teman gw yang lebih mengerti soal teknis perhitungan. Untuk tataran konsep gw kuat jadi yaa sebagian besar manual ini bisa gw kerjakan seorang diri. Meski banyak bagian yang sifatnya adalah merombak total. Tapi gw merasa kalau itu tidak apa hahaha

Akhirnya gw yang kerjakan dan sekitar pukul setengah dua sore, pekerjaan untuk merombak manual. Menjadikannya lebih baik pun selesai hahaha tapi sekarang ada masalah baru yang muncul nih! Tiba-tiba saja perut gw menjadi sakit. Sama sekali enggak tahu kenapa. Tapi sepertinya karena gw belum makan dari pagi. Tapi sudah bekerja keras dengan putar otak sepanjang hari jadinya sekarang sakit. Beruntung di dekat gw ada Visi dan Mahsa. Entah Mahsa ini datang dari mana. Karena gw dari tadi asyik buat manual hahaha tahu-tahu saja bocah ini nongol. Yaa karena manual bagian gw sudah selesai, jadi yaa gw rasa enggak ada salahnya juga kalau gw ajak mereka untuk makan. Ajak mereka dan hehe akhirnya kami makan di Plangi. Tapi kami pisah jalan, karena Visi ada suatu urusan lebih dulu. Jadinya gw berjalan sama Mahsa. Menuju ke Plangi. Sebelum sampai di foodcourt, gw sempatkan diri untuk menyambangi bursa ponsel dan membeli perdana. Terkait dengan permintaan kakak gw yang minta dicarikan perdana Im3. Dapat nomor cantik dan banderol sebesar 35rb. Barulah setelah itu gw lanjut jalan ke foodcourt dan tadi saat sedang membeli perdana, Visi datang menyusul. Sekarang kami bertiga jalan ke foodcourt. Sampai dan melihat sekeliling. Sekiranya saja ada bangku yang kosong hehehe.. Berjalan juga dan akhirnya mendapati satu set meja yang kosong. Kami duduk dan seperti biasa... Para wanita memesan lebih dulu dan gw jaga barang hahaha

Setelah para wanita kembali, kini tibalah giliran gw untuk mencari makan. Memesan makanan yang mungkin bisa gw katakan cukup gw gemari. Dikarenakan rasanya yang lumayan dan harganya yang juga bisa dikatakan sepadan. Makan golden chicken plus french fries di counter Dabelyuw. Dengan banderol 35rb saja gw bisa dengan segera penuhi perut ini hahaha tapi tentu saja sebelum itu, gw lakukan pemesanan, pembayaran, dan akhirnya kembali ke tempat duduk untuk menunggu makanan gw diantarkan hahaha enggak lama sih.. Hanya menunggu dalam kisaran waktu menitan dan akhirnya makanan pesanan gw pun datang. Begitu juga dengan makanan pesanan teman-teman. Segera saja kami mulai santap dan hahaha hanya dalam hitungan menit, perut yang tadi kosong, mendadak terisi dengan penuh. Malah bisa gw katakan kepenuhan hahaha untung teman-teman yang gw bawa gaul ini rakus. Jadinya kami yaa enggak sungkan untuk saling comot. Selesai dengan makan, kami semua rasakan kekenyangan yang luar biasa hahaha.. Tapi kami enggak lantas mager. Karena kami semua punya kegiatan masing-masing.. Jadinya kami putuskan untuk segera cabut dari foodcourt. Intinya sih kegiatan kami masih berpusat di sekitar kampus. Maka dari itu, dengan segera kami langkahkan kaki berjalan kembali ke dalam kampus meninggalkan bangunan plangi hahaha

Enggak tahu dengan urusan yang lain. Kalau secara pribadi yaa urusan gw hanya urusan untuk segera pulang ke rumah. Dikarenakan gw pada hari ini sudah berjanji sama kakak gw akan hantarkan dia untuk mencari kado ulang tahun bagi suaminya. Jadi yaa karena gw sudah enggak punya kepentingan lagi di area kampus.. Yaa gw putuskan untuk pulang saja. Gw masuk ke parkiran dan menuju ke tempat di mana motut berada. Gw kenakan perlengkapan berkendara dan setelah siap, gw langsung keluarkan motut dari area parkir. Setelah itu langsung gw tancap gas motut dan memulai perjalanan pulang. Karena gw pulang siang. Jadinya gw kembali dapatkan jalanan yang lengang. Intinya bukan karena siang atau apa sih.. Tapi lebih karena hari ini adalah hari Sabtu hehehe.. Beruntung karena rute gw itu tidak sejalan dengan rute hedon orang-orang Jakarta. Karena itulah gw masih tetap bisa dengan segera sampai di rumah hehehe.. Puji Tuhan karena sore hari ini, gw bisa sampai di rumah dengan selamat. Puji Tuhan karena gw pulang enggak kehujanan. Walau selama berjalan cuacanya mendung ehehe.. Segera saja setelah sampai, gw langsung masuk. Masukkan motut dan memarkirkannya di tempat yang biasa. Gw matikan mesinnya dan gw langsung bergegas masuk ke dalam kamar. Lepaskan semua perlengkapan kuliah. Berganti pakaian dan enggak pakai lama langsung mencuci tangan, muka, dan kaki. Kembali lagi ke dalam kamar dan bluuughh! Gw rebahkan diri di atas ranjang. Nyaman sekali.

Perut kenyang dan sekarang dimanja sama kasur yang sangat nyaman macam ini. Pada akhirnya membuat gw perlahan-lahan rasakan kantuk. Karena sekarang masih pukul dua, gw punya waktu sekitar dua jam untuk istirahat. Sebelum nanti gw harus pergi temani kakak gw mencari kado ulang tahun suaminya. Akhirnya yaa gw ikuti gerak untuk segera masuk alam bawah sadar dan memang tidak lama berselang setelah itu.. Gw tertidur hahahaha.. enggak tahu bagaimana ceritanya gw bisa terbangun dengan alarm. Karena seingat gw, gw sama sekali enggak kutak katik Noega. Saat gw coba lihat.. Ternyata kakak gw pun turut tidur di sebelah gw dan alarm itu adalah annoying tone khas BlackBerry hahaha gw sampai kaget. Karena memang bunyi alarm-nya kalau buat gw pribadi sih annoying sangat hahaha.. Akhirnya kami berdua terbangun. Segera saja gw ingat janji gw. Langsung gw keluar dari kamar. Masuk ke dalam kamar mandi dan enggak pakai lama langsung gebyar gebyur hahaha sepuluh menit dan kemudian kembali ke dalam kamar untuk berganti pakaian dan siapkan tas kecil yang hendak gw bawa serta dalam perjalanan mencari kado ulang tahun pada sore hari ini.

Gw siap dan enggak lupa sebelum cabut, gw sempatkan diri untuk doa. Tapi yang ada bukan minta ini dan itu buat diri. Gw malah kembali doakan ayang. Ulangi lagi permohonan tadi pagi dan gw sendiri juga enggak nengerti kenapa hal itu bisa terjadi. Tapi jujur gw senang bisa jadi seperti ini hehehe.. Segera saja setelah selesai doa singkat di ruang depan, gw pamit sama bokap dan nyokap. Ambil kunci mobil dan dengan segera langsung masuk ke dalam mobil. Enggak pakai lama panaskan mesinnya, gw dan kakak gw langsung tancap gas mobil menuju ke bilangan Senayan dan pada kesempatan ini yang membawa mobil itu adalah gw hahaha kalau saja tidak ada Virgine.. Hal macam ini pasti enggak akan bisa gw lakukan. Enggak pernah terbesit keinginan untuk bisa kendarai mobil tanpa adanya motivasi untuk lebih sering bersama habiskan waktu dengannya hehe terima kasih ayang. Karena kamu, aku lakukan banyak perubahan yang baik di dalam hidup aku hehehe btw kapan kamu pulang? Bisa lebih cepat gak? Hahaha *tetap yaa Nas hehehe :p* akhirnya gw dan kakak gw lakukan perjalanan. Dari yang cuacanya cerah, sampai turun hujan. Tapi itu juga terjadi saat kami sudah denkat dengan tujuan sih hehehe.. Jadinya malam hari ini gw sama kakak gw berjalan menuju ke bilangan Senanyan untuk bisa touch down di Senayan City atau yang biasa disebut sebagai Sency hahaha kalau kakak gw sudah sering ke sini. Ini adalah pengalaman pertama bagi gw untuk masuk ke area hedon ini hahaha yaa maklum.. Kalau enggak ada ayang, gw itu enggak mau untuk hedon. Gw juga agak anti dengan mall. Relaksasi yang gw suka itu.. Sebenarnya adalah suasana alam hehehe..

Intinya adalah... Untuk ayang gw mau berubah hehehe.. kembali ke jalannya hari ini. Akhirnya, kami berdua sampai juga di Sency. Segera saja langsung masuk ke dalam gedung parkir yang sama sekali enggak gw ketahui dengan jelas tata letaknya karena ini kan pertama kalinya gw injakkan kaki ke Sency. Kalau ke Dharmawangsa Square nah itu beda lagi. Gw sudah khatam hahaha lagi-lagi karena ayang hehehe.. Akhirnya kami pun berkeliling sejenak untuk mencari space parkir yang kosong. Hingga pada akhirnya, dengan bantuan petugas parkir Sency, kami diberikan arahan menuju space parkir yang kosong. Entah karena tugas atau inisiatif. Tapi yang terlihat dan terasumsikan oleh gw secara pribadi adalah petugas parkir ini sangat bersemangat hahaha.. Pada akhirnya gw langsung ikuti arahannya. Enggak pakai lama langsung dapatkan space parkir. Gw parkir dan kata kakak gw cara parkir gw itu ribet hahaha yaa gimana lagi? Karena selama ini gw juga kan parkir dengan cara seperti ini. Yaa biasakan diri saja yaa kakak yang bawel hahaha.. Setelah parkir, matikan mesin dan kami berdua pun turun dari mobil. Menuju ke tempat di mana lift berada dan dengan segera langsung masuk ke dalam lift. Tinggalkan parkiran dan menuju ke bangunan utama mall.

Turun di lantai 5 dan sampailah sekarang kami di foodcourt Sency. Langsung berjalan turun menuju Samsung galery zone dan sesampainya di sana, enggak pakai lama kakak gw langsung membeli samsung galaxy ace sebagai kado yang kelak akan diberikan ke suaminya hahaha kalau mau jujur sih sebenarnya gw juga sedang dalam tahap mengumpulkan uang untuk bisa membeli gadget itu. Gw merasa mungkin memang sudah saatnya Noega pensiun. Akan tetapi jika nanti galaxy ace sudah terbeli gw akan tetap gunakan Noega. Karena Noega berikan banyak kenangan. Termasuk dengan kenangan akan ayang. Tersimpan dengan rapi di dalam Noega. Di saat gw sedang rindu, Noega bisa berikan kelegaan. Noega bisa tampilkan wajah-wajah ceria ayang hehehe.. Noega sangat berjasa dalam hidup gw hehehe.. Akhirnya setelah membeli, dan mengecek kelayakan produk.. Kami cabut dan akhirnya langsung mencari aksesoris tambahan yang memang sangat diperlukan. Mencari anti gores dan selama perjalanan itu kakak gw asyik sendiri dengan gadget baru itu. Dimainakan terus dan yang paling-paling itu adalah yang digunakan sebagai media koneksi ke internet oleh kakak gw adalah SIM card gw. Otomatis gw enggak terhubung secara langsung dan Noega pun mati secara tidak langsung hahaha.. Sempat juga kami membuat heboh di selasar atrium dan itu merupakan sebuah kesenangan tesendiri sih buat gw hahaha hingga akhirnya kami sampai di toko aksesoris yang sebenarnta sudah sempat kami sambangi. Namun, karena mahal jadinya kakak gw putuskan untuk berkeliling lagi dan menggilalah dia dengan galaxy ace hahaha hingga pada akhirnya kami kembali ke toko awal yang mahal tadi karena kami enggak temukan toko lain hahaha ahh yaa sudahlah kata kakak gw begitu hahaha..

Jadilah kami masuk dan membeli anti gores plus melakukan pemasangan di sana hehe.. Agak mahal sih yaa hanya untuk clear screen protector harus ditebus dengan budget 80rb hahaha agak enggak masuk akal tapi yaa akhirnya tetap dibeli karena tidak ada pilihan lain. Seperti biasa, karena dalam pemasangan ini gw enggak ingin merasa rugi. Gw melakukan berkali-kali pengecekkan dan akhirnya pelayan toko aksesoris itu pun gw buat kerja dengan baik hahaha karena untuk pemasangan gw inginkan adanya kesempurnaan. Untuk hal yang satu ini, indikator sempurna itu adalah jelas. Bisa tertutup dengan tanpa ada udara atau debu yang berada di sela layar dan screen protector. Untuk hal ini mata gw sangat jeli. Jadi kalau yang masang itu enggak bisa perfect... It means mati buat mereka hahaha karena gw enggak mau tahu. Udah bayar masak dapat hasil yang abal? Enggak maulah gw hahaha.. Tapi akhirnya selesai juga proses pemasangan screen protector ini. Niat hati kami ingin langsung pulang. Tapi sebelum itu kami sempatkan diri untuk makan terlebih dahulu. Kami makan di papper lunch itu teppan yang bisa gw bilang enak. Kapan-kapan lagi ahh hahaha makan.. Selesai dan langsung balik ke tempat di mana mobil di parkir.

Masuk ke dalam parkiran dan dengan segera keluar dari space pakrir. Dikarenakan sudah ada mobil lain yang hendak mengisi space ini. Berjalan keluar dan hahaha karena belum tahu seluk beluk area parkir Sency yaa gw sempat satu kali melewati pintu keluar. Sumpah itu adalah hal yang bodoh. Karena akhirnya gw harus memutar lagi. Enggak mungkin bisa untuk mundur karena sudah banyak mobil di belakang hahaha kacau banget deh gw merasa sih gitu hahaha.. Akhirnya gw memutar sekali lagi. Baru setelah itu gw bisa keluar dari gedung yang aneh nan ajaib ini hahaha berjalan pulang dengan rute yang kurang lebih sama. Masih saja hujan dan gw enggak mengerti kenapa malam ini hujan turun dengan durasi yang lama. Untung gw bawa mobil yaa hehehe.. Berjalan pulang dengan hati-hati.. Puji Tuhan bisa dengan segera sampai di rumah dengan selamat. Parkir dan langsung kunci semua yang bisa dikunci dari mobil. Keluar dan berjalan masuk ke dalam rumah. Sempatkan diri untuk cuci-cuci ringan setelah itu masuk ke dalam kamar. Sempat terlintas sosok Virgine dan hanya bisa berkata, "coba kamu tadi ikut jalan yaang sama aku hehe" setelah itu gw berganti pakaian dan langsung rebahan. Enggak tahu kenapa rasanya badan ini lelah sangat. Akhirnya gw putuskan untuk langsung tidur. Bersiap untuk tidur. Tak lupa ucapkan di dalam hati selamat malam kepada Virgine dan akhirnya gw pejamkan mata dan hehe.. Tidur! :)

Hahahaha hari yang cukup menyenangkan. Walau pada awalnya gw merasa kalau pada hari ini gw sama sekali enggak akan dapatkan sesuatu yang baik. Tadinya gw pikir gw hanya akan dibuat penat dengan kuliah dan semua kegiatan yang tidak terpaut jauh dengan perkuliahan itu sendiri. Tapi pada kenyataanya.. Walau hanya sensasi tersebut hanya terasa pada sebagian kecil dari keseluruhan hari. Tetap saja gw syukuri. Karena semua itu menandakan gw hidup pada hari ini hehehe ada dan beraktivitas dengan cukup baik. Walau ada yang kurang dan gw tahu dengan pasti itu adalah ayang hehehe tapi enggak apa. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk semangat. Untuk keingianan tidak menjadi pribadi yang manja. Untuk kerelaan membantu kakak gw. Untuk kegilaan di Sency. Untuk kesempatan merasakan city ambience di Sency. Untuk semua cerita, suka, duka, tawa, canda, dan mungkin juga air mata hahaha.. Terima kasih juga untuk semua orang, keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Terima kasih sama kakak gw yang yaah agak-agak bikin malu. Tapi bisa jalan-jalan sama lu kayak gini buat gw memang jadi sebuah event precious tersendiri hahaha sering-sering aja kayak gini. Tapi kalau bisa jangan ke mall yaa hahaha udah minta, nuntut pula hahaha habisnya gw kan enggak terlalu suka mall ambience gitu hehehe.. Yaah intinta makasi karena sudah bisa gila-gilaan malam ini. Please jangan udik yaa sama galaxy ace barunya. Nanti gw juga beli itu soalnya haha :p

Dan buat Virgine hehehe mungkin enggak banyak yang bisa aku ucap sama kamu. Makasi karena kamu sudah kembali hadir di awal, akhir dan sela-sela hari ini. Jujur enggak tahu harus bilang apa. Ingin rasanya kamu ada di sini. Ingin rasanya aku bagikan semua cerita ini. Tapi kalau kamu memang belum bisa yaa tak apa. Aku mengerti hehe aku harap semoga hari ini kamu baik-baik saja yaa.. Aku harap semoga kamu dapatkan hari yang penuh dengan kebaikkan. Harapan aku yaa hari kamu lebih menyenangkan dari pada hari aku hehehe.. Tetap sayang dan selalu rindu kamu yaang! Aku enggak tahu harus bilang apa. Hanya ingin katakan itu saja hehehe ayang take care yaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Aku di sini akan terus dukung dengan doa. Terima kasih untuk segalanya. Sampai jumpa pada tanggal 22 nanti yaa.. Apa pun yang akan terjadi nanti. Semoga itu yang terbaik yaa hehe love-miss you much! Hehe :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar