Powered By Blogger

Jumat, 16 Desember 2011

Minggu, 11 Desember 2011: baru kali ini adem Gerejanya hehe adem! Luar dalem hahaha :D "puk puk puk" :')

Hari ini hari minggu. Senang karena bisa dengan leluasa untuk mager begitu bangun hahaha tapi biar begitu, gw tetap saja bangun dari pagi. Enggak sama sekali bisa bangun siang. Sekali pun itu adalah hari libur hahaha tapi jujur pagi ini gw bangun dengan agak shock. Karena sepertinya gw alami mimpi buruk dan di dalam mimpi itu ada ayang yang menjadi sumber keburukkan mimpi. Sekenario mimpinya sih yang membuat hal itu terjadi. Gw juga sama sekali enggak ingin mimpi itu jadi kenyataan. Enggak mau! amit-amit ahh *ketok-ketok meja* jadinya bangun dengan agak lesu. Keringat dingin dan ngeh kalau pagi ini kesepian.

Tapi walau gw sudah gw tahu kalau semua itu hanya mimpi. Tapi tetap saja ada perasaan yang tidak enak di dalam hati. Ingin rasanya gw berbagi cerita dengan sosok yang selama ini selalu ada untuk gw di kala gw ingin berbagi cerita. Yaa sosok itu tidak lain dan tidak bukan adalah dek Hana. Segera saja gw coba chat. Gw katakan kalau gw membutuhkan dia. Membutuhkan dia untuk membuat gw tenang. Namun, pada saat gw chat.. Gw tidak dapatkan balasan. Mungkin ini pertanda bahwa ketangguhan unsur single fighter gw sedang di uji. Jadi mungkin gw harus atasi semua rasa ini sendiri. Bukan hal yang mustahil sih. Pada akhirnya gw mencoba untuk mencari kegiatan untuk bisa mengusir perasaan yang tidak enak ini.

Pada akhirnya gw kembali bermain dalam tataran imajinasi. Gw sempatkan diri untuk ucapkan di dalam hati selamat pagi kepada ayang. Setelah itu seperti menganggap ayang ada. Gw berbicara seorang diri. Tapi tetap berbicara di dalam hati. Gw coba katakan semua yang gw rasakan. Bagaiamana takutnya gw kalau mimpi yang buruk itu sampai terjadi. Intinya adalah gw takut. Sempat menduga mungkin semua ini muncul karena gw sendiri merasa takut dengan adanya fakta bahwa ayang sebentar lagi akan pulang. Gw hanya takut dia pulang dan lupa sama gw, dan akhirnya gw alami jarak dalam cinta yang sebenarnya. Di mana ayang yang dicinta ada dekat tapi gw tidak akan pernah bisa menggapainya.

Sumpah! Takut banget kalau hal itu sampai terjadi. Jadinya yaa gw langsung katakan semua itu dan entah apa yang gw alami ini. Gw merasa seperti ada sesuatu yang menepuk pundak gw dan memberikan gw semangat dan ketenangan. "puk puk puk" seperti itu. Tapi gw enggak tahu itu apa. Akhirnya gw menganggap kalau itu adalah micracle of love. Gw sendiri juga enggak tahu mungkin memang ayang tidak di sini. Tapi spiritnya bisa saja masih meraja rela di hati ini dan pada akhirnya sanggup berikan penghiburan dan kekuatan di kala gw mulai merasa lelah dan mungkin spirit itu juga yang pada akhirnya membuat gw ingin setia pada cinta yang ada. Yaa sampai saat ini. Sampai nanti. Sampai saat yang gw sendiri enggak pernah tahu. Tapi sampai saat ini, gw masih ingin mencinta cinta dengan setia hehehe :)

Pada akhirnya gw merasa pulih dengan sendirinya. Gw merasa kayaknya rasa takut yang ada tidak lagi menggebu dengan dominan. Gw merasa kalau semua ketakutan gw sudah kembali pulang ke alam bawah sadar dan pada pagi hari ini gw siap untuk jalani hari ini. Segera saja setelah itu gw langsung nyalakan tv. Karena pada pagi hari ini gw enggak punya kegiatan yang spesifik untuk gw lakukan yaa sudah.. Pagi ini gw kembali energizer dengan kartun pagi. Gw sambi dengan me time dan juga twitter. Sudah enggak bisa buka web pada Hani dikarenakan transaksi gw masih nyangkut. Sekarang yang bisa gw lakukan adalah yaa cuma begini hehehe.. Tapi biar begitu, gw tetap saja wondering dengan apa yang ayang Virgine lakukan pada hari ini untuk mengisi harinya di Korea sana hehe..

Pada akhirnya wondering ini berujung pada wishes and pray. Tidak secara resmi berdoa. Gw hanya berharap semoga ayang baik-baik saja di sana. Semoga ayang dapatkan hari yang terbaik hehehe.. Tersenyum. Entah kenapa gw malah jadi tersenyum hehehe.. Segera setelah itu, gw langsung lanjut dengan me time dan juga kegiatan yang lain. Hanya begini kegiatannya di Minggu pagi ini. Tapi gw akui tidak ada yang tampak membosankan. Bagi gw semua aktivitas ini menyenangkan. Lebih menyenangkan dari pada sekedar jalan-jalan cuci mata di mall ehehe namanya juga anak rumahan yaa jadi males buat keluar rumah. Males juga buat keluar duit. Jadi mending di rumah me time, nonton dan tetap secara konsisten membunuh waktu hehehe :p

Gw mulai me time dan ketak ketik Noega. Tapi tidak lama berselang, me time untuk pagi ini tidak menjadi sesuatu yang private buat gw. Dikarenakan kakak gw tiba-tiba masuk ke dalam kamar dan dengan galaxy ace di tangan dia minta tolong ini dan itu sama gw. Pertama untuk download game. Sampai pada akhirnya dia stay di kamar dan main game yang baru dia download. Maunya sih gw fokus. Tapi kayaknya lihat kakak gw seru sendiri gw jadi kepo. Akhirnya dengan sendirinya me time tersisih dan gw malah secara bergantian mainkan game yang ada di galaxy ace dan kami berdua beradu skor di dalam permainan tersebut ahahaha..

Kami tertawa, saling menggoda dan katakan tidak akan bisa mengalahkan skor yang sudah ada hahaha hanya dengan aktivitas macam itu waktu berlalu dengan cepat dan hahaha sumpah enggak sama sekali terasa lama. Kayaknya kami hanya heboh sendiri gitu di kamar dengan galaxy ace. Tanpa di sadari tahu-tahu hari yang tadinya pagi sudah berganti menjadi siang dan saat sadar ini gw coba lihat display jam pada Noega dan ternyata siang hari ini pun tidak lama lagi akan berganti sore hahaha sungguh enggak terasa dan pada akhirnya.. Setelah bisa membuat jarak skor yang cukup jauh dengan kakak gw, gw merasa sepertinya gw punya lebih banyak waktu untuk kembali me time.

Yaa maunya sih me time. Tapi yang terjadi malah pada saat gw pegang Noega, gw itu kayak malah ngerasa ngantuk hahaha enggak jelas bangetlah ini tahu-tahu saja ngantuk. Apa iyaa heboh menggila di kamar sama kakak gw membuat banyak tenaga terkuras? hahaha entahlah... Tapi yang pasti yaa memang seperti itu yang terasa. Ngantuk sangaaat hahaha dan akhirnya bukan me time. Haha gw memang sempat ketik beberapa kata. Tapi pada akhirnya gw merasa kayaknya udah enggak sanggup lagi. Gw letakkan Noega di bawah bantal. Enggak lama berselang setelah itu gw pun tertidur dengan segera.

Hahaha bisa tidur itu mungkin juga karena suasana rumah pada hari ini cenderung tenang kali yaa hahaha habisnya sunyi banget. Berasa lagi ada di desa gitu hahaha jadinya sangat mendukung untuk bisa terlelap dengan segera hahaha kalau enggak salah ingat itu yaa sekitar pukul setengah dua gw mulai rasakan kantuk dan akhirnya gw tertidur hahaha dan akhirnya gw kembali terbangun dengan tidak santai. Lagi-lagi karena alarm annoying dari BlackBerry kakak gw. Ternyata bukan cuma gw aja ya tepar hahaha kakak gw juga tepar. Tapi sumpah yaa alarm itu benar-benar mengganggu. Bohong kalau ada yang enggak bangun dengan bunyinya. Pasti bangun! Walau hanya untuk menonaktifkan alarm tersebut dan tertidur lagi hahaha tapi tetap saja pasti bangun hahaha dan itulah yang gw alami sekarang. Malah gw sama sekali enggak bisa kembali tidur hahaha

Akhirnya yaa sudah bangun dan sebenarnya masih mau tidur lagi. Tapi hari ini gw sudah punya janji sama kakak gw untuk antarkan dia latihan paduan suara. Tapi sebelum itu dia minta gw untuk Gereja dulu. Bareng sama dia gitu. Yaa sudah.. Gw iyakan. Gw juga enggak tahu mau buat apa. Jadi yaa jadilah gw dan kakak gw langsung bersiap untuk misa sore hari ini. Langsung keluar dari kamar dan masuk ke dalam kamar mandi. Gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit. Gw selesai dan segera setelah itu berganti pakaian dan enggak pakai lama langsung keluar dari rumah dan masuk ke dalam mobil menyiapkan mobil yang hendak digunakan.

Enggak lama sih. Kakak gw juga sudah siap dan dia langsung nyusul gw ke mobil. Kami cabut dan sebelum sampai di Gereja, gw sempat mampir ke sebuah mini market di dekat rumah. Karena kakak gw ingin ambil sejumlah uang. Entah buat apa. Tapi yang pasti anggaran bensin mobil juga ada hahaha.. Enggak pakai lama, hanya ambil uang dan langsung lanjut lagi cabut menuju Gereja. Bukan Gereja yang biasanya. Gw dan kakak gw ini misa di tempat yang berbeda. Buat gw ini unik. Tapi buat kakak gw yang sudah sering pindah-pindah Gereja mungkin hal ini biasa hehehe.. Pada akhirnya, setelah sampai di lokasi, gw langsung parkir dan masuk ke dalam bangunan Gereja dengan segera. Enggak sengaja ketemu dengan saudara. Kakak gw kenal tapi gw enggak hahaha yaah maklum aja yaa soalnya saya single fighter. Semuanya sambil lalu dan yang enggak sambil lalu yaa cuma satu. Ayang. Iyaa Virgine hehehe

Masuk ke dalam Gereja dan langsung cari tempat duduk. Dapatkan di bagian belakang dan akhirnya misa pun dimulai. Seperti biasa, yang membuat gw khusuk dengan setiap misa itu adalah ujud yang ingin gw bawa. Permohonan untuk semua hal terbaik yang bisa ayang peroleh hehe intinya sih karena mau doakan ayang dan karena itu gw jadi konsen dalam misa. Walau banyak orang yang berkasak-kusuk di samping kiri kanan depan belakang gw. Termasuk kakak gw sendiri. Gw memilih untuk tetap diam. Tidak seperti biasanya, di misa sore hari ini gw merasakan suasana yang lebih tenang. Pada akhirnya gw bisa tetap sampaikan ujud gw dengan doa. Dari misa sore ini gw dapatkan kesejukkan batin. Perasaan tenang yang enggak akan pernah bisa gw jelaskan dari mana asalnya.

Akhirnya setelah kurang lebih tiga puluh sampai empat pulum menit berada di dalam Gereja, misa pun selesai. Selain merasa tenang, gw secara pribadi merasa senang juga karena bisa kembali doakan ayang secara khusus. Hehehe bisa meminta berkat yang lebih untuk ayang. Bisa meminta penjagaan langsung dari Sang Pencipta. Sekiranya dia berkenan berikan penyertaan dan perlindungan sama ayang hehe.. Setelah selesai dengan misa, enggak buang-buang waktu lagi. Gw sama kakak gw langsung masuk ke dalam mobil. Cabut dari Gereja dan dengan segera langsung menuju ke tempat di mana kakak gw akan ikuti latihan nyanyi. Langsung cabut karena sepertinya kakak gw sudah telat hahaha misa telat, latihan telat. Apa coba yang pernah dilakukan dengan on time? Aduuh orang Indonesia hahaha *berasa orang asing* hahaha :p

Segera saja, setelah mobil melaju di jalan, gw langsung lajukan mobil sesuai dengan arah dan tujuan yang telah ditetapkan. Tapi sebelum sampai di tempat tujuan, sempatkan diri untuk singgah di pom bensin untuk mengisi ulang bahan bakar mobil yang mulai menipis hahaha baru setelah isi bensin, gw pun langsung cabut kembali ke dalam tujuan utama dari perjalananan ini. Hantarkan kakak gw sampai tujuan dan segera setelah itu gw seorang diri di dalam mobil berjalan pulang ke rumah hehehe..

Kalau sendiri macam ini, sudah pasti gw merasakan sepi. Selalu keluarkan statement, "andai ayang ada di sini" tapi pada akhirnya gw seperti merasa sudah terbiasa. Jadi hanya bisa menarik hembuskan nafas dan elus dada melihat semua fakta yang ada hehehe.. Tapi yaa terkadang gw merasa memang memang benar sih yaa.. Andai ada ayang di sini. Selama perjalanan yang ada gw malah memikirkan Virgine. Akan tetapi gw tetap berusaha untuk fokus sama jalan yang sedang gw hadapi di depan mata. Jangan sampai karena wondering gw alami kecelakaan lalu lintas. Kalau itu yang terjadi yaa konyol saja. Gw merindu bukan mengarah pada intensi untuk akhiri anugerah indah kehidupan. Bukan untuk sudahi diri nikamati anugerah hari yang baru. Jadi yaa biar merindu gw tetap konsentrasi dengan apa yang gw lakukan. Nyetir yaa konsen nyetir. Kuliah yaa konsen kuliah hehehe..

Pada akhirnya sekitar pukul delapan, gw bisa sampai di rumah dengan selamat. Puji Tuhan karena kahati-hatian yang gw lakukan sepanjang perjalanan munculkan anugerah indah yang disebut sebagai keselamatan hehehe.. Parkirkan mobil, kunci semuanya. Keluar dari mobil dan masuk ke dalam rumah. Dengan segera gw masuk ke dalam kamar. Setelah sebelumnya sempat cuci cuci. Gw langsung berganti pakaian dan rebahkan diri di atas ranjang. Enggak ingin lakukan apa-apa lagi. Hanya ucapkan di dalam hati selamat malam kepada ayang dan segera setelah itu, gw pun tidur hehehe capek yaa ternyata hehe :)

Ahahaha padahal hampir seharian mager di rumah. Tapi tetap bisa capek yaa hehe sama sekali enggak sangka. Di saat sudah memutuskan untuk mager, kemudian mencoba untuk gerak itu rasanya biasa. Tapi akhirnya lelah luar biasa hahaha.. Simple sih.. Hari ini without you (ayang) still nothing special hehehe tapi tetap menyenangkan kok terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk keajaiban puk puk puk pagi di pagi hari. Untuk semangat dari puk puk puk. Untuk keselamatan diri. Untuk keselamatan diri. Untuk cerita, canda, tawa, suka, dan mungkin juga duka dan air mata. Terima kasih juga untuk semua orang, keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Hari ini gw bisa selesaikan sendiri ketakutan yang ada di dalam diri. Dek Hana baru bisa balas chat gw saat sore. Tapi enggak jodoh karena gw harus Gereja. Setelah Gereja jadi lebih lega dan yaa enggak jadi chat hehehe makasi untuk "puk puk puk" hehehe :)

Dan untuk Virgine. Untuk ayang... Apa kabar kamu hari ini? Semoga kamu baik-baik saja yaa hehe aku enggak tahu makannya aku nanya. Aku harap hari ini kamu dapatkan semua yang terbaik yaa! Aku harap hari kamu menyenangkan dan juga penuh dengan kebaikkan. Terima kasih karena sudah hadir di awal dan akhir hari ini. Untuk miracle of love in "puk puk puk" aku yakin rasakan semangat di situ. Sekali pun harus sendiri saat ini aku siap. Aku enggak akan menyerah. Karena sudah sampai sejauh ini. Ayang take care yaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Aku di sini terus dukung dengan doa hehe sampai jumpa nanti tanggal 22. Entah dalam keadaan macam apa kita akan berjumpa nanti, itu enggak akan aku hindari. Terima kasih untuk segalanya. Tetap sayang selalu rindu. Semoga kita bisa segera bertemu yaa hehehe *wipe tears* hehe :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar