Powered By Blogger

Jumat, 23 Desember 2011

Rabu, 21 Desember 2011: she said sorry. for me it's a miracle, walau fixed batal ikut jemput hahaha

Hari ini enggak jauh berbeda dengan kemarin. Sepertinya gw untuk hari ini gw bisa katakan yaa tetap doing nothing. Enggak punya kegiatan spesifik dan khusus yang harus gw lakukan. Tapi tetap saja tidak bisa bangun siang. Gw enggak tidur cukup karena dek Hana, tapi gw tidak merasa kurang tidur pada saat gw dengan sendirinya bangun dari tidur pada pagi hari ini. Sekitar pukul setengah tujuh gw bangun dari tidur. Kedua mata ini terbuka dan keseluruhan otak ini mulai bekerja. Mulai dengan pemikiran utama dan pertama pada permulaan hari ini. Otak mulai memproses informasi tentang keterangan dan kondisi pagi hari ini. Tetapi tampaknya hati lebih cepat melakukan interupsi dan intervensi sehingga pada akhirnya bukan bagaimana sekitar gw pada pagi hari ini. Tapi lebih bagaimana perasaan gw dengan sekitar yang sepi ini. Dari pagi sudah rasakan rindu sama ayang. Enggak bisa di sangkal lagi, rasa rindu ini nyata hehehe..

Intinya adalah tidak jauh berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Akan tetapi, gw merasa sepertinya pagi ini akan ada sesuatu yang gw alami secara unik terkait dengan ayang. Tapi sebelum melangkah lebih jauh.. Ingatan akan ayang ini menghantar gw kepada ucapan selamat pagi di dalam hati. Ucapkan selamat pagi untuknya. Setelah itu hening sejenak dan berharap semoga dia hari ini baik-baik saja. Sudah hampir harinya dia kembali pulang ke Indonesia. Tapi enggak sama sekali ada kehebohan apa pun. Yaa itulah kami. Di kala tak bersama, kami biasa saja. Tapi saat bersama.. Semuanya terasa begitu istimewa dan semua kebersamaan ini biasanya terjadi tanpa rencana. Selama ini sih yaa begitu adanya hehehe hanya perlu samakan mood dan keinginan. Jika sepakat maka bertemu. Jika tidak yaa sudah hanya lakukan komunikasi nirkabel dan antar jaringan hehe.. Dulu sih begitu. Tapi sekarang? Entahlah.. Mungkin saja ada yang berubah. Yaa we'll see hehe.. Tapi yang jelas itu membuat gw sama sekali enggak bisa abaikan ayang bagaimana pun situasinya. Yaa sampai di situ gw akhirnya diam dan mulai hening. Di dalam hari make a wish buat ayang. Semoga hari ini di sana dia baik-baik saja. Semoga saja dia dapatkan hari yang baik dan menyenangkan. Semoga saja segala sesuatu yang terbaik dia dapatkan di sana hehe..

Yaa bisa disamakan dengan doa yaa hehehe.. Make a wish yang sederhana. Gw juga enggak tahu apakah akan pasti dikabulkan atau enggak. Tapi selama ini Virgine senantiasa baik-baik saja. Jadi, bay logic yaa doa gw dikabulkan hehehe.. Akhirnya gw lanjutkan hari ini dengan hehe maunya sih me time. Tapi kayaknya untuk hari ini gw sama sekali enggak bisa untuk lepaskan diri dari dunia maya deh hahaha.. Semua ini karena 9gag. Sebuah situs yang bisa dikatakan konyol. Info yang disediakan lucu dan menghibur. Ajaibnya itu nagih macam narkoba hahaha jadinya pagi hari ini me time kalah dengan 9gag. Gw langsung surfing 9gag dan langsung ketawa-ketawa sendiri gitu hahaha tapi tidak hanya 9gag. Gw juga sempatkan diri untuk cek e-mail dan facebook. Setelah itu aktifkan yahoo messenger. Tadinya itu gw cuma mau online standby gitu aja. Tapi pada akhirnya enggak bisa langsung cabut kembali ke dalam 9gag. Karena hahaha gw sama sekali enggak nyangka aja. Lihat ayang online. Entah kangen, entah gregetan. Akhirnya gw coba untuk nyapa ayang. Tapi seperti biasa enggak dapat balasan. Sabar? Sudah pasti! Karena cuma itu yang bisa gw lakukan hehehe :')

Sampai akhirnya gw enggak dengan segera beralih ke 9gag. Karena enggak sengaja gw melihat dikka online. Dikka adeknya ayang. Enggak tahu kenapa yaa, tapi rasanya gw perlu bertanya sesuatu deh sama Dikka ini. Tadinya mau coba konfirmasi apakah gw boleh ikut jemput atau enggak. Tapi gw malah diminta tanya ke ayang dulu. Yaa maunya juga gitu. Tapi yang ada yaa itu tadi enggak dibalas. Sampai akhirnya gw malah perbincangkan seputar gadget sama Dikka. Dia mantan pengguna galaxy mini. Tapi gw enggak tahu dengan pasti apakah dia bisa memenuhi rasa penasaran dan ingin tahu gw akan gadget hahaha.. Ternyata Dikka cukup tahu. Akhirnya kami berbincang panjang lebar soal gadget. Tapi enggak berlangsung lama sih. Pikiran gw lantas terpecah ke dek Hana. Penasaran dengan kabarnya hari ini. Kabar adek angkat gw yang baru saja putus cinta. Pagi ini gw coba sapa lagi via whatsapp. Tapi yaa jawaban dan responnya masih tidak bersemangat. Mungkin memberinya waktu untuk tenangkan diri adalah hal yang baik. Jadi gw enggak terlampau lama berbincang sama dek Hana pagi hari ini hehehe.. Biar aja dia coping dulu hehe akhirnya gw kembali dengan Dikka dan coba pastikan apakah besok gw akan ikut jemput ayang atau enggak. Tapi yaa itu tadi, gw harus tetap tanya langsung sama ayang. Feeling gw akan hal ini buruk hahaha :p

Pucuk di cinta ulam pun tiba. Di luar dugaan, ayang mendadak online via facebook. Yang gw sapa tadi itu yahoo messenger. Gw coba tanya di facebook. Gw tanya kalau sebelumnya gw dapat tawaran untuk menjemput. Tapi karena yang memberi tawaran mempersilakan gw tanya langsung sama yang mau dijemput, maka dari itu sekarang gw tanya sama ayang apakah gw boleh ikut jemput dia atau enggak. Ternyata saat gw tanya. Langsung dijawab "ngga" sama ayang. Skak mat ini kalau di catur. Gw juga enggak pernah bisa memaksa. Seumur-umur enggak pernah bisa memaksakan sesuatu sama ayang. Apa pun itu. Sekali pun itu demi kebaikkannya. Yaa sudah.. Karena enggak boleh yaa gw laporan sama Dikka kalau ternyata enggak boleh. Fix batal jemput deh. Hahaha yaa akhirnya gw berbincang sama Dikka lagi. Tapi selesai dengan sebuah ending yang enggak jelas gitu hahaha.. Break dari dunia maya, sempatkan diri untuk mandi. Keluar dari kamar. Gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit. Setelah itu kembali ke dalam kamar dan enggak pakai lama langsung berganti pakaian. Sarapan? Haah enggak nafsu hahaha jadinya malah kembali lagi ke dalam dunia maya dan langsung menjelajah ke dalam 9gag hahaha habis enggak punya kerjaan lagi. Yaa udah 9gag-ing aja deh gw hahaha :p

Cuma browse satu page. Lanjut lagi dengan page berikutnya. Begitu terus dan gw sama sekali enggak berhenti nahan tawa. Karena memang setiap post-nya itu simple tapi mengena dan sangat konyol kalau boleh secara personal gw bilang yaa hahaha akhirnya karena kegiatan inilah gw lagi-lagi enggak bisa rasakan waktu yang berlalu. Sepertinya enggak lama. Tapi waktu biacara fakta yang berbeda hahaha enggak disangka waktu berlalu dengan sangat cepat. Tiba-tiba saja hari sudah menjadi siang. Terus lanjut dan enggak terasa sudah mulai masuk ke dalam zona waktu sore hari. Betah banget kayak gini. Rasa-rasanya sih enggak ada habisnya kalau 9gag-ing macam ini hahaha sampai akhirnya di saat sedang asyik 9gag-ing... Sekitar pukul empat setengah lima sore pada hari ini, gw mendapati sebuah hal yang bisa gw katakan miracle. Tiba-tiba saja ayang chat gw via YM. Awalnya sih sewot. Karena di chat sebelumnya itu gw bertanya hal yang sama: boleh ikut jemput atau enggak. Rupa-rupanya itu baru ayang buka sekarang. Padahal sedari tadi status online dari YM ayang itu gw dapatkan. Sepertinya dia aktifkan terus. Tapi jarang dia cek. Yaa ayang memang seperti itu. Tidak berubah.

Yaa intinya di awal dia sewot. Tapi tahu dia sewot, gw enggak lantas tanggapi dengan sewot juga. Gw bilang kalau itu sudah gw kirim dari tadi. Hanya saja baru dia buka. Gw katakan dengan baik-baik dan sepertinya ayang tahu kalau dia salah. Dia cuma balas, "ohh hehe" setelah itu gw pikir perbincangan selesai sampai di situ. Tapi pada aklhirnya gw langsung masuk ke dalam perbincangan yang lumayan panjang lho hehehe.. Ada kali sekitar tiga puluh menit gw chatting sama ayang. Good poin and miracle happend-nya adalah selain kami membahas kapan kita bisa kembali bertemu sebagai seorang kekasih. Hehehe.. Tapi di perbincangan ini juga gw dapati pernyataan maaf dari ayang. Karena pada akhirnya dia menyadari kalau selama ini yang dia lakukan atas gw itu adalah sesuatu yang parah. Ayang bilang, "maaf yaa selama ini aku parah bgt sm km" simple sentence but meaningfull buat gw. Yaa jujur gw katakan apa yang memang gw rasakan. Kalau dari awal perubahan, gw sudah memaafkan dia dan mencoba memberinya pengertian lebih atas lingkungan dan tuntutan baru yang harus dia hadapi hehe.. Akhirnya enggak pakai lama ayang off. Karena sebenarnya dia sibuk dengan packing. Tapi sempatkan diri untuk berbincang sama gw. Mungkin karena awalnya sewot kali yaa hahaha kalau enggak ada dorongan untuk sewot.. Mungkin saja hal ini tidak akan terjadi hehehe.. Yaa God have a plan right? Hehe :)

Ajaib rasanya bisa alami hal ini. Akhirnya hari sudah semakin sore. Masuk juga ke dalam zona waktu malam hari. Gw sama sekali enggak tahu. Apakah waktu yang lari dengan begitu cepat. Atau saking acuhnya gw dengan waktu. Jadinya sama sekali enggak ngeh kalau sudah berjam-jam gw stay di kamar dan sampai sekarang tetap saja stay. Malam ini dapati sedikit variasi aktivitas. Tetap di dalam ranjang. Tapi dapatkan kembali teman dari dunia maya. Temannya teman gw yang jadi teman facebook. Entah sudah pernah gw sebut atau belum. Yovita namanya. Malam ini kami berbincang. Awalnya di dalam facebook. Gw chat tetap via YM. Multi account user. Jadi bisa akses chat facebook juga. Tapi tidak hanya itu. Dengan dek Hana juga masih berbincang. Malam ini masalahnya menjadi semakin pelik. Dek Hana temukan beberapa fakta hasil kepo. Dia dapati tampaknya dia diputuskan karena pacarnya sedang menjalin hubungan dengan perempuan lain. Jujur gw pribadi enggak habis pikir gimana rasanya. Tapi gw hanya bisa menghibur saja. Mencoba yakinkan dek Hana untuk teriskan penyelidikkan. Dalam sekejap, dek Hana berubah menjadi seorang invsetigator hahaha baru kali ini gw lihat dek Hana kepo tingkat tinggi macam ini hehehe.. Tapi akhirnya gw tetap membantu sebisa gw. Kalau bisa gw bantu yaa tentu akan gw bantu.

Jadinya kami intens berkomunikasi. Mencoba telaah fakta demi fakta. Jadinya juga sempat saling curhat. Sempat saling menguatkan dan biar enggak terkesan terlampau serius yaa gw juga kerap kali ajak dek Hana bercanda hahaha kalau boleh jujur ini adalah upaya membongkar sebuah perselingkuhan yang menarik. Karena enggak serius-serius amat. Santai namun dengan langkah investigasi yang pasti hehehe.. Akhirnya selain dengan dek Hana, Yovita juga temani gw lalui sisa hari ini. Sampai kurang lebih pukul setengah sebelas, gw terjaga. Terus berbincang dengan mereka dua. Bicarakan dua hal yang berbeda. Puji Tuhan bisa berkonsentrasi sekali pun multi chat dengan multi topic hehehe.. Tapi sekitar jam sepuluh... Gw mulai terserang kantuk. Satu hal yang enggak pernah boleh gw lupa untuk lakukan di saat kantuk menyerang. Gw enggal lupa untuk ucapkan di dalam hari selamat malam kepada Virgine. Ucapkan selamat malam untuk ayang tersayang hehehe.. Setelah itu gw lanjut lagi dengan chat. Tapi gw enggak ingat dengan pasti berapa lama gw bertahan. Karena tampaknya gw kembali akhiri hari ini dengan sebuah aktivitas yang yang biasa orang banyak sebut dengan ketiduran hehehe.. Yaa kayaknya sih gw ketiduran. Karena gw sama sekali enggak ingat kapan gw pejamkan mata untuk akhiri hari ini. Tahu-tahu saja berakhir hahaha :p

So miracle...!!! Gw enggak bisa katakan apa-apa lagi dengan apa yang terjadi pada hari ini. Begitu banyak kesenangan. Begitu banyak kegembiraan. Mungkinkah semua ini memang sudah direncanakan untuk terjadi pada hari ini? Yeaah God knows! Hahaha gw memang selalu punya keyakinan akan adanya kebaikkan di setiap hari yang gw alami. Tapi gw enggak menyangka kalau kebaikkan pada hari ini begitu berlimpah hehe.. Yup! Hari ini adalah sebuah anugerah yang indah. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk kehidupan. Untuk semangat. Untuk waktu yang berputar dengan cepat. Untuk adanya 9gag di dalam keseluruhan hari. Untuk perbincangan selama tiga puluh menit dengan orang yang memang sangat ingin gw ajak bicara. Untuk kerelaan hati memaafkan sebelum permintaan maaf itu datang. Untuk cerita, canda, tawa, suka, duka, sakit, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Untuk keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Kita memang tidak bertatap muka. Tapi dengan perantara dunia maya, kita tetap bisa bertemu yaa hahaha senang rasanya bisa bercanda, tertawa, berbagi cerita, dan hehe buat yang sedang ingin lakukan investigasi.. Good luck dan gw akan bantu sebisa gw. Satu pelajaran yang gw peroleh dari interaksi dengan orang lain pada hari ini: perempuan yang tersakiti, akan sangat berbahaya ketika dia kepo. Gw sih salut lho yaa, maksudnya mengungkap fakta secepat itu? Yaa walau hanya dugaan, tapi bukti-bukti sudah mulai dikumpulkan hahaha salute! Hehe :)

Dan buat Virgine... Buat ayang... Hehehe makasi yaa hari ini kamu hadir dengan durasi yang buat aku bisa termasuk ke dalam durasi yang berkualitas hehehe.. Tapi aku mau tanya deh.. Itu juga akan terjadi kalau kamu enggak sewot di awal? Atau memang karena kamu sewot jadinya terjadi quality chat hari ini? Hehehe yaa cuma kamu yang tahu jawabannya yaa.. Senang rasanya. Sangat senang, karena selain kamu hadir di awal di akhir dan cukup lama di kala chat.. Kamu melakukan sesuatu yang membuat aku tak akan pernah menyesal tambatkan cinta ini ke kamu. Kamu dengan berani meminta maaf. Buat aku bukan maaf-nya. Tapi keinginan kamu untuk memperbaiki sesuatu yang memang aku merasa juga sudah tampak usang dan rusak. Pada akhirnya memang aku terima maaf kamu. Jauh sebelum kamu menyatakannya. Satu hal yang aku tahu. Kalau aku mencintai dengan niat yang baik, dengan sendirinya kebaikkan itu mengisi hari-hari yang ada. Salah satunya adalah semangat untuk tidak menyerah di tengah jalan. Perjuangan ini tak akan pernah usai. Usai jika memang sudah tidak ada daya untuk berjuang lagi alias mati hehehe.. Karena buat aku kamu layak untuk diperjuangkan. Bukan karena kecantikkan paras mu atau kecemerlangan otak mu atau kekayaan materi yang kamu miliki. Aku jatuh cinta pada kamu karena hati mu. Entah kenapa, selama ini aku tak pernah menemukan hati yang setara atau malah lebih baik.hanya hati mu! Satu-satunya yang bisa terus membuat aku merindu dan mencinta hehe.. Terima kasih atas anugerah cinta yang luar biasa ini. Membuat aku mencintai dengan hati. Tidak cintai yang tampak. Tapi straight ke esensi cinta itu sendiri: hati. Aku enggak akan pernah berhenti memperjuangkan kamu. Sekali pun itu harus mengorbankan perasaan aku. Aku yakin semua ini akan berbuah baik. Karena selama ini memang demikian adanya. Aku cinta kamu. Tidak hanya kamu. Tapi aku juga mencintai dunia mu. Jadi kamu tidak perlu keluar dari dunia mu. Biarkan aku yang masuk dan sesuaikan duniaku. Nikmati saja semua sensasi perjuangan yang aku lakukan hehehe semoga hari ini pun kamu berlimpah rahmat dan berkat yaa hehehe ayang take care! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Aku di sini akan terus dukung dengan doa. Sampai jumpa! Jadinya kapan yaa aku nunggu kesiapan kamu. Walau keinginan untuk bertemu sudah menggebu, tetap aku tak ingin paksakan kehendak pribadi aku. Aku tahu bahwa mencintai mu adalah dominasi dari proses menunggu. Yaa aku enggak apa. Aku mengerti dan hehe semua itu karena aku mencintai mu. Terima kasih sekali lagi untuk segalanya. Sampai saat ini tetap kamu satu cinta yang ada di dalam hati. Puji Tuhan karena hatiku kecil. Sehingga begitu kamu masuk mengisinya. Hati ini tidak lagi punya ruang kosong untuk diisi sama yang lain hehehe thanks for a gift called love :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar