Powered By Blogger

Selasa, 20 Desember 2011

Minggu, 18 Desember 2011: huwaaa nge-game maning hahaha abisin sampai malem mumpung libur! :p

Hahaha MKKB (Masa Kecil Kurang Bahagia) lu ah Nas! Masak cuma karena hari ini libur lantas jadi anak game hahaha.. Kalau zaman SMA itu lagi nge-trend yang namanya anak warnet. Bahkan sampai banyak banget berita yang beredar, hanya karena nge-game... Enggak pulang ke rumah, enggak makan, enggak mandi, enggak ngapa-ngapain. Cuma stunning di depan layar dan ada juga berita yang beredar mengabarkan para gamers itu mati hahaha itu kan kalau di warnet yaa.. Kalau gw kan di rumah. Internetnya ada, netbook-nya ada. Jadi enggak bisa disamain dengan gamer warnet hahaha.. Biar kata dominasi hari ini adalah nge-game, tapi tetap saja gw punya kegiatan yang lain hehehe karena hidup gw kan bukan cuma buat game hahaha *no offense* :p

Hari ini gw bangun pagi. Walau hari ini adalah hari libur... Gw tetap saja enggak bisa lantas bangun siang. Udah enggak usah ditanya lagi kenapa. Tapi yang selalu terjadi adalah gw hampir selalu pasti bangun pagi. Bisa bangun siang itu kalau gw sudah bangun tapi putuskan untuk tidur lagi hahaha alias nambah jatah hehe.. Tapi karena bisa bangun pagi itu yaa gw merasa sepertinya memang ada gunanya. Gw bisa nikmati hari ini dengan hitungan cakupan waktu yang bisa dibilang lebih banyak. Karena di saat yang lain masih tepar, gw sudah bangun dan memulai aktivitas. Jadi bisa lebih punya banyak waktu beraktivitas gitu deh pokoknya hehe..

Pagi ini, begitu bangun... Hal pertama yang gw lakukan adalah hening. Di dalam hati ucapkan selamat pagi untuk ayang. Karena enggak mau kemana-mana juga, jadinya sekalian saja gw manfaatkan keheningan pagi ini untuk mengucap syukur atas hari yang baru danm doakan ayang juga hehehe.. Semoga hari ini dia baik-baik saja. Semoga dia dapatkan yang terbaik. Hari ini jadi hari yang penuh dengan kebaikkan dan menyenangkan untuk ayang hehehe.. Baru setelah itu gw hehe enggak tahu mau ngapain lagi. Jadinya setelah ucapkan mantera sakti penyemangat diri tadi, gw malah sempatkan diri untuk involve dalam twitter hehehe apa yang gw lakukan sebagai pembuka? Basa basi tentunya! Tapi enggak tanpa maksud juga. Kembali sapa ayang dengan cara yang khas twitter. Unik dan tidak secara langsung hehe..

Setelah itu, gw nikmati awal pagi ini dengan rebahan di atas ranjang sambil menyaksikan aneka kartun pagi hahaha.. Kurang lebih sampai pukul delapan gw mager macam ini. Setelah itu gw merasa gerah dan akhirnya memutuskan diri untuk keluar dari kamar dan dengan segera masuk ke dalam kamar mandi. Hari ini mencoba untuk tidak gunakan air panas. Karena enggak enak juga sama nyokap menambah beban kerjanya. Jadi gw beranikan diri gebyar gebyur dengan air dingin (air mandi biasa). Ternyata enggak apa hehehe.. Bersih-bersih diri selama kurang lebih lima belas menit dan akhirnya selesai hehehe.. Gw keringkan badan dan kembali masuk ke dalam kamar. Sempatkan diri untuk berganti pakaian dan setelah itu balik lagi rebahan. Balik lagi nonton kartun pagi. Karena hitungannya masih waktunya bagi kebanyakkan kartun pagi untuk tayang. Tapi enggak hanya itu, gw juga sambi dengan me time hehehe karena gw kan enggak ngapa-ngapain lagi. Yaa jadi gw pikir kalau semua yang gw lakukan pada pagi sampai dengan siang hari ini adalah memang yang bisa gw lakukan untuk membunuh waktu yang berputar pada keseluruhan hari ini hehehe..

Akhirnya yaa gw nonton tv sampai siang. Cuma sampai siang untuk kartun paginya. Tapi untuk acara lainnya yang enggak kalah seru dari sekedar kartun yaa gw tetap nonton tv hehehe.. Toh me time-nya juga belum selesai. Jadi yaa gw pikir enggak ada salahnya kalau gw nonton hehehe.. Kan masih dalam tahap pemulihan juga. Jadi yaa sah-sah aja buat gw hahaha.. Jadinya sampai dengan sore hari gw terus me time. Setelah selesai dengan me time, gw langsung saja lanjut dengan update blog dan e-book. Terkadang gw suka bingung kalau libur ini mau buat apa lagi. Karena sudah terhubung dengan dunia maya jadinya sekalian saja pada sore hari ini gw lakukan pengecekkan terhadap e-mail dan facebook hehehe gw pikir akan ada ayang lagi hadir secara nyata. Tapi ternyata kembali lagi gw menjadi ayang searcher hehehe.. Tapi enggak apa. Itu juga menjadi pertanda bagi gw bahwa gw enggak perlu khawatirkan ayang secara berlebihan hehehe..

Selesai dengan cek e-mail dan facebook, karena hari sudah sore gw pun kembali keluar dari kamar untuk mandi hehehe.. Beruntung sudah disiapkan lagi air panas untuk mandi. Jadi gw sama sekali enggak perlu menunggu. Bisa langsung mandi. Gebyar gebyur membersihkan diri dan akhirnya selama kurang lebih sepuluh menit gw selesai dengan mandi. Kembali ke dalam kamar dan enggak pakai lama langsung berganti pakaian hahaha.. Kalau hari ini rasanya masih semangat yaa untuk jalani hari dengan kegiatan yang rapi. Coba lihat besok... Kayaknya sih enggak akan begini deh hahaha.. Setelah selesai dengan berganti pakaian, gw langsung sempatkan diri untuk masuk ke dalam dunia maya lagi hehehe sekedar lihat-lihat saja perkembangan dunia pada hari ini hehehe.. Masuk ke dalam twitter. Tapi hari ini enggak begitu senang untuk involve hehehe enggak tahu kenapa. Rasanya niat untuk nge-tweet tidak tampak terlalu menggebu hahaha jadinya gw sambi saja dengan lagi-lagi nonton tv hahahaha.. Nonton apa saja yang ada. Enggak punya preferensi khusus. Semua kegiatan sore sampai dengan malam ini sifatnya random hahaha..

Maka dari itu enggak bisa bertahan lama. Sifatnya cenderung mudah bosan. Enggak bisa stay di dalam satu kegiatan. Pikir gw mungkin sudahi saja harinya. Tapi tiba-tiba gw memunculkan keinginan untuk bermain games. Biasa... Dari games.co.id hahaha.. Tadinya cuma main di situs itu aja. Tapi enggak tahu kenapa, kayaknya gw pikir kalau bisa eksplorasi lebih dalam lagi, tentang situs game... Gw bisa dapat mainan yang baru hahaha akhirnya gw coba follow banyak link dan hahaha...!!! Akhirnya gw dapatkan banyak sekali permainan baru. Gw mainkan dengan seru sendiri hahaha.. Untungnya gw seorang diri di dalam kamar. Sambil duduk main game dengan Hani sebagai media perantaranya. Game yang terkoneksi secara online hahahaha luar biasa... Enggak terasa kalau semua itu membuat waktu berlalu dengan cepat. Padahal hanya main beberapa permainan. Mainan zaman gw masih TK pun ada hahaha memang ajaib yaa intensi para gamers untuk mengabadikan dan capturing semua game itu patut diacungi jempol. Mereka membuat kenangan masa kecil bisa kembali dihidupkan. Mereka adalah pihak yang secara nyata bisa wujud-nyatakan sebuah kenangan hehehe.. *kalau kata 9gag, bilangnya mother of God* hahaha :p

Mainnya sih enggak cuma satu permainan. Tapi dapat banyak banget mainan hahaha satu mainan, selesai, ganti lagi dengan mainan berikutnya. Sistemnya bukan adventure. Tapi buat lucu-lucuan gitu. Lebih identik dengan hiburan. Maka dari itu gw betah main semua game yang gw temukan pada malam hari ini hahaha dan enggak terasa saat gw putuskan untuk berhenti bermain, hari ini nyaris berganti menjadi hari esok hahaha.. Untungnya gw punya batasan yaa hehe.. Kalau enggak, enggak ada bedanya gw sama gamer warnet yang enggak kenal waktu hehehe.. Akhirnya gw putuskan untuk berhenti. Sudahi semua permainan. Gw matikan Hani, bersiap untuk tidur. Tapi itu pun masih sempatkan diri untuk nonton Blade trinity di tv. Sampai akhirnya kantuk datang menyerang... Gw langsung di dalam hati ucapkan selamat malam kepada ayang dan segera setelah itu, tv gw matikan karena film-nya juga sudah habis. Segera saja gw pejamkan mata dan biarkan jiwa ini ditarik dan dimanja oleh alam bawah sadar sana hehehe :)

Hahahaha siapa yang bilang kalau games itu buata anak kecil? Siapa tadi yang bilang kalau gw MKKB?! Hahahaha bagi yang belum pernah coba, yaa saran gw silakan coba saja hahaha.. Banyak lho permainan yang tampilannya imut tapi pada saat dimainkan, jalan dan teknisnya permainan itu amit adanya hahaha ada nih game power ranger. Tapi yaa Tuhan susahnya enggak ketolongan. Hahaha yaah semua ini yang pada akhirnya membuat hari gw kembali ordinary with extraordinary core hehehehe luar biasa deh pokoknya. Senang juga rasanya hehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Yaa semuanya hehehe yaa cerita, canda, suka, duka, dan mungkin juga air mata. Ohh iyaa lupa bilang.. Gw sempat nangis enggak jelas waktu gw lihat tayangan tv yang menampilkan adegan personal couple proposal (lamaran) yang sweet dan unyuuu gitu hahaha.. Enggak kuasa membendung air mata dan gw cuma bisa senyum-senyum ringan sambil coba hentikan air mata yang tumpah ruah seketika hehehe :') terima kasih juga untuk semua orang, keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Maka si yaa secuput percik warna indah, memperindah kanvas hidup hari ini hehehe makasi yaa! :)

Dan buat ayang, hahaha enggak habis gilanya nih yaang hari ini. Main game ini, main game itu, padahal tadinya aku enggak punya rencana untuk lakuin itu. Maunya cuma selesai aja kan yaa, karena sudah bosan dengan aktivitas random yang hahaha enggak jelas juntrungannya. Tapi akhirnya malah main hehehe.. Aku sih recomended banget situs-situs ini ke kamu. Bagus banget buat relaksasi dan mempertebal sisi baik manusia: gembira dan tawa ahahaha.. Akhirnya itulah yang memberikan kebaikkan pada hari ini. Terima kasih karena selain itu yaa kamu yang hadir di awal dan akhir hari ini juga turut menyumbang andil yang cukup besar dengan semangat yang ada pada hari ini hehehe semangat di pagi hari dan harapan aku yaa tidur yang nyenyak di malam hari hehehe.. Semoga kamu di sana bisa dapatkan hari yang lebih baik dari hari aku yaa hehehe semoga hari ini kamu di sana baik-baik saja. Enggak nyatakan apa-apa hari ini. Tapi kalau dikorek lebih dalam yaa rindu masih tetap ada. Cinta dan sayang masih mengakar dengan kuat, dan namamu adalah satu-satunya hal yang memenuhi hatiku hehehe *padahal semua itu isinya darah yaa, bagaimana mungkin ada kenangan tersimpan di sana. Cinta memang luar biasa. Dia bisa membuat hati bisa berbicara, merasa, berpikir, dan menyimpan informasi hehe* ayang take care yaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Aku di sini terus dukung dengan doa. Ganbatte ne! Sampai jumpa tanggal 22 nanti hehehe I miss you! cha ga nae sarang hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar