Powered By Blogger

Sabtu, 03 Desember 2011

Jumat, 2 Desember 2011: sepertinya tak lama lagi kita akan kembali bertemu uwww can't wait! terima kasih tante Bertha :D

Hihihi jangan dibaca captionnya. Karena gw pasti akan senang banget waktu tahu semua ini menjadi sebuah rasa yang dominan pada hari ini hehehe.. Enggak tahu yaa kenapa pada akhirnya gw jadikan ini sebagai caption. Mungkin karena yaa Virgine adalah segalanya buat gw. Ada di urutan pertama dari semua impian yang ingin gw wujudkan (eh...) hehehe.. Yaah tapi pada kenyataannya tetap saja kenyataan yang ada harus tetap diterima hehe.. Dan pada hari ini sangat ingin menikmati jalannya hidup di hari ini hehe.. Enggak pakai lama yaa karena kemarin bisa langsung tidur, pagi ini gw kembali bangun pagi hehehe.. Bukan karena memang ingin. Tapi karena gw masih punya kepentingan yang yang harus gw urus hehehe..

Hari ini bangun pagi memang. Begitu bangun yang gw ingat pertama kali sebelum kesadaran penuh gw peroleh yaa Virgine. Untuk kesekian kalinya dia hadir dan membuat hari ini bermula dengan sesuatu yang indah. Berjung pada terucapnya selamat pagi kepada Virgine dengan pengucapan yang dilakukan dengan sepenuh hati di dalam hati hehehe.. Segera setelah itu, gw langsung bergegas bangun untuk masuk ke dalam agenda persiapan kuliah. Dengan segera gw lakukan semua persiapan kuliah hehe.. Enggak pakai lama gw langsung mulai mandi. Gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit. Selesai dan kembali berganti pakaian hehehe siapkan ransel dan juga enggak lupa lakukan pengecekkan terhadap e-mail dan facebook. Setelah itu, gw langsung siapkan Hani dan terakhir... Enggak lupa untuk mencukur jenggot dan kumis hehe akhirnya... Gw bisa juga kembali lakukan rutinitas ini hehehe yaah memang home sweet home-lah! Gw akan buat home gw kelak. Aku harap kamu juga ada di dalamnya (ups!)

Segera setelah siap, gw langsung cabut keluar dari kamar. Menuju ke ruang depan dan akhirnya sempatkan diri untuk kembali berdoa pagi. Kembai mengucap syukur untuk hari yang baru. Kembali doakan Virgine. Berharap semoga hari ini di baik-baik saja. Berharap semoga dia dapatkan hari yang penuh dengan kebaikkan dan juga menyenangkan. Berharap semoga dia dapatkan apa pun yang terbaik yang bisa dia dapatkan hari ini. Enggak lupa juga berdoa buat adek-adek angkat gw. Best wishes untuk mereka semua hehehe.. Segera setelah selesai dengan semua rangkaian doa pagi tersebut, gw pamit sama bokap dan nyokap. Selesai pamit gw pun keluarkan motut dari dalam rumah. Enggak pakai lama gw langsung nyalakan mesin motut. Gw pun siap untuk memulai perjalanan menuju ke kampus. Gw siap untuk tancap gas motut sekarang hehehe dan akhirnya gw pun langsung tancap gas dan memulai perjalanan menuju ke kampus pada hari ini hehehe..

Tapi sejujurnya, sebelum itu gw sempat ingin mager dulu. Enggak tahu kenapa agak males yaa buat ke kampus pada hari ini. Sepakatnya sih mau ngumpul sama kelompok kontes pukul sembilan pagi hari ini. Tapi saat sudah siap, gw sempat berbincang lagi sama dek Hana. Setelah sekian lama.. Akhirnya hari ini adalah harinya dek Hana. Karena pada hari ini dia harus ikuti ujian kompre kontes. Pertempuran akhir dengan kontes dan semua antek-anteknya hahaha macam main game aja yaa punya banyak antek-antek dan ada big boss-nya haha ehh ngelantur.. Tapi pada kenyataannya katanya dek Hana sendiri dia belum siap. Lantas gw coba dulu untuk tanya-tanya semacam warming up untuk kompre. Tapi saat gw coba jelaskan tentang apa yang gw tanyakan dan dek Hana katakan bingung... Gw lantas enggak bisa berbuat banyak. Gw akhirnya putuskan untuk langsung cabut ke kampus hehehe baru gw mulai doa dan akhirnya di jalan pun gw ngebut sengebut-ngebutnya. Karena gw mungkin enggak akan punya waktu lagi untuk bantu adek angkat gw ini. Secepat mungkin gw berusaha untuk bisa sampai di kampus.

Puji Tuhan bisa dengan segera sampai di kampus dengan selamat. Gw langsung masuk ke dalam parkiran yang baru. Segera setelah itu gw lakukan penguncian semua hal yang bisa dikunci dari dan pada motut. Segera setelah semua tetek bengek urusan parkir, gw langsung cabut masuk ke dalam bangunan utama kampus. Berdasarkan kabar terakhir yang gw dapat dari chat gw dnegan dek Hana, gw tahu kalau saat ini dek Hana ada di hall c. Maka segera saja gw ke sana. Sesampainya di sana, gw langsung lihat dek Hana berkumpul bersama beberapa teman peer-nya. Segera setelah itu gw langsung dekati dek Hana. Gw sama sekali enggak sadar kalau kedatangan gw mengagetkan dek Hana wkwkwk.. Gw juga malah jadi sempat kaget sesaat. Dia katakan kalau gw cepat sangat jalan ke kampusnya hahaha tapi hal itu enggak gw tanggapi lebih lanjut. Langsung saja to the point gw tanyakan dan coba jelaskan sama dek Hana sejauh yang gw bisa. Tapi itu enggak berlangsung lama. Karena sudah hampir pukul sembilan. Pada saat pukul sembilan tiba dek Hana pun pergi karena harus ikuti kelas. Semoga saja bantuan sederhana gw itu berguna yaa sukses buat lu dek sama Novita juga. Karena kalian kan satu kelompok hehehe..

Segera setelah dek Hana berlalu. Hanya tinggal gw seorang diri. Berharap semua yang bertanggung jawab atas hard copy paper kontes lakukan tugasnya dengan baik. Segera saja setelah itu gw langsung cabut ke dalam senat. Setelah sebelumnya sempat bertemu dengan seorang teman kontes di hall c. Gw masih ingat yang kemarin, jadi kesal. Akhirnya gw cabut saja. Pindah lokasi ke senat. Tadinya gw pikir hanya ingin menunggu. Tapi kok lama-lama terasa lapar yaa hehe.. Akhirnya gw putuskan untuk ke kantin memesan seporsi soto mie dan memintanya diantar ke senat. Sepertinya senat bukan lagi bagian yang asing dalam lingkup perkuliahan gw. Segera saja setelah itu gw santap sarapan. Menunggu teman kelompok kontes yang lain datang dan akhirnya berharap-harap cemas dengan semua kemungkinan yang terjadi. Tapi gw tetap optimis semua ini akan sampai pada saatnya kompre nanti. Kalau hari ini gilirannya dek Hana, minggu depan adalah giliran gw untuk tempur hahaha.. Akhirnya sambil santap, satu per satu teman datang. Gw mencoba bersikap cuek. Karena gw juga sudah enggak mau ambil pusing. Sori kalau hari ini gw egois. Tapi gw merasa lelah dengan semua ini. Akhirnya gw hanya berkata seperlunya saja dan akhirnya gw berharap bisa dengan segera terima jadi. Sempat kesal juga saat ada yang bilang, "kalau paper bagian gw, bagian lo apa?" pengen gw tanggepin, "halo??? lo pikir di bagian psikometri lo kerja? Kerja apa lo? Nge-bossy doang kerjaannya!" tapi untungnya gw enggak lakukan itu hahaha gw tetap cuek dan tetap ingin terima jadi hahaha..

Pada akhirnya selama menunggu, gw malah sempat pinjamkan Hani kepada teman gw yang tampaknya sedang butuh mengejar penggarapan sebuah tugas. Yaa gw sih santai saja. Sampai akhirnya gw benar-benar terima jadi paper kontes yang telah dibuat. Enggak pakai lama langsung cabut ke dalam kelas. Karena siang ini ada kelas. Tapi ada sedikit dilemma. Antara gw harus kelas dan sangat ingin membantu dek Hana siapkan diri hadapi kompre. Tapi pada akhirnya yaa gw prefer kelas. Karena gw sudah enggak punya jatah absen lagi. Tapi jujur secara pribadi gw masih rasakan dilemma. Mungkin saja dek Hana memang sedang sangat panik. Jadinya gw hanya bisa dukung via chat. Dengan sungguh gw minta dia agar tenang. Berharap semoga dek Hana bisa dapatkan dirinya yang terbaik hehehe.. Tapi selama kelas yang ada gw gelisah. Enggak tahu kenapa hahaha sedikit deg-deg-an juga. Tapi yaa sudahlah, gw harus percaya sama dek Hana. Karena gw yakin dia tetap akan dapat tampilkan yang terbaik. Karena gw tahu seperti apa dek Hana itu hehe.. Akhirnya yaa gw coba untuk tetap fokus dengan kelas.

Setelah kelas selesai, gw langsung ngacir ke c6. Ke tempat di mana dek Hana dan Novita akan di kompre. Tapi sesampainya gw di sana... Tampaknya gw terlambat. Dek Hana sudah masuk ke dalam ruang ujian dan gw sama sekali enggak sempat berikan bantuan apa-apa lagi. Hope you can do itu little sister... Akhirnya gw malah menunggu di luar ruangan. Bersama beberapa peer dari dek Hana dan gw malah ajarkan kompre kepada peer dek Hana ini. Padahal gw sendiri juga enggak tahu dengan pasti. Kompre macam apa yang akan mereka hadapi. Karena tiap dosen kan punya cara komprenya sendiri-sendiri. Terbilang cukup unik pastinya. Tapi karena gw diminta bantu yaa baiklah gw bantu sebisa gw. Sampai kurang lebih pukul setengah tiga gw ada di c6. Sama sekali enggak ketemu dek Hana lagi. Tapi gw harap semoga dia bisa lalui kompre dengan baik. Akhirnya jam setengah tiga sore hari ini, gw cabut dari c6 pindah lokasi ke c10 karena mau ikuti sesi feedback praktek pelatihan. Ingat praktek pelatihan strive for survive? Nah pada hari ini evaluasinya akan diadakan. Berikut juga dengan dengan feedback.

Maka enggak pakai lama gw cabut. Tapi enggak bawa barang. Barang gw semuanya gw titip pada peer-nya dek Hana. Segera gw naik ke c10 dengan bantuan lift dan beberapa pasang anak tangga. Sesampainya di c10, teman-teman satu kelompok pelatihan sudah berkumpul. Tapi dosennya enggak kunjung ada. Akhirnya gw putuskan untuk mencari dosen. Berkeliling sekitar c10 dan gw dapati dosen ada sedang bercengkrama dengan pegawai sekretariat pasca sarjanan hahaha.. Yaa gw katakan saja kalau kelompok sudah siap dan bisa dengan segera melakukan sesi feedback. Kembali bersama kelompok, menunggu sejenak dan akhirnya feedback pun bisa dimulai. Entah minat atau tidak. Tapi gw bisa berkoar banyak dengan ucapan yang gw pribadi rasa juga tepat. Selain itu dari feedback sore hari ini gw juga dapatkan insight untuk tema skripsi. Tapi gw pribadi kurang bisa tahu dengan pasti ketersediaan data dari konstruk yang ditawarkan hehehe yaah baiklah disimpan dulu saja temanya hehehe.. Tahun depan baru mau skripsi-an hehehe.. Akhirnya setelah berbicara panjang lebar, akhirnya setengah empat sore hari ini acara feedback praktek pelatihan pun usai. Senang bisa utarakan semua yang kami lakukan. Enggak ada penyesalan sama sekali. Dengan semua hasil yang diperoleh kami merasa cukup puas dan akhirnya kami ucapkan terima kasih setelah selesai dengan feedback. Kami semua berpisah dan sempat ada urusan sendiri di sporthall. Yaah urusan simple yang enggak terlampau penting untuk saat ini. Tapi tetap harus gw lakukan karena sudah janji sama orang lain juga gw-nya. Tapi itu sekilas aja kok.

Cuma urus pembayaran sewa score board dan akhirnya gw langsung balik cabut ke hall c. Menunggu diadakannya evaluasi terakhir dalam sebuah kepantiaan psychomeet 4. Dengan segera gw langsung masuk ke dalam ruang rapat. Tapi sebelumnya sempat mager di hall c hehehe.. Akhirnya rapat dimulai dan semua mengisi lembar evaluasi yang diberikan oleh atasan project. Dengan segera semuanya mengisi. Sampai pada akhirnya... Tiba saatnya bagi kami semua untuk utarakan poin evaluasi keseluruhan dan akhirnya dengan niat gw coba ucapkan terima kasih kepada divisi gw secara intern. Terima kasih juga untuk semua panitia yang sudah saling bahu membahu hehehe.. Tapi di dalam evaluasi ini gw juga lakukan sebuah hal yang enggak tahu datang dari mana. Tapi gw sangat ingin lakukan hal ini. Pada akhirnya gw seperti membagi dua diri untuk evaluasi dan satu lagi untuk sesuatu hal hehehe..

Apa sih sesuatu hal itu? Kayaknya serius banget yaa hehehe nah itu dia.. Sesuatu hal yang menurut gw cukup menjadi sebuah booster di sisa hari gw ini adalah. Enggak tahu kenapa gw malah sempatkan diri untuk berkirim sms dengan tante Bertha, nyokapnya Virgine. Tampaknya gw sama sekali enggak tenang dan butuh kepastian. Pada akhirnya di sms itu gw bertanya, kapan gerangan Virgine akan kembali ke Indonesia. Kembali pulang maksud gw. Gw pikir enggak akan dibalas. Di luar dugaan malah langsung dibalas lho hihihi kini gw tahu kalau tanggal 22 nanti Virgine akan pulang. Enggak selesai sampai di situ, gw nemberanikan diri untuk bertanya... Apakah gw boleh ikut menjemput menyambutnya kembali. Entah ada berkat atau gift apa pada hari ini, segera saja tante Bertha membalas sms lanjutan gw dengan santai. Dia katakan kalau mau ikut jemput boleh-boleh saja; yang lebih membuat gw ingin terbang adalah tante Bertha berkata akan kabari gw lagi mengenai detil teknis penjemputannya nanti huwaaaa oleh nangis gak? Gw senang banget! Terharu banget. Mungkin Virgine cerita sama nyokapnya tentang gw. Tapi satu hal yang pasti, gw juga kerap kali cerita sama tante Bertha. Waaaa!!! Mau jingkrak-jingkrak! Hahahaha..

Enggak tahu apa gw keluarkan ekspresi yang berlebihan selama rapat. Tapi yang pasti gw sih happy banget malam ini hahaha mungkin ada yang lihat gw senyam senyum sendiri? Ada? Kalau ada pun tak apa. Gw enggak malu untuk itu hahaha akhirnya sekitar pukul setengah tujuh rapat evaluasi akhir selesai. Gw langsung cabut dan langsung kembali ke hall c untuk lakukan pembongkaran score board. Peduli setan saat acara sedang berlangsung pun gw tetap membongkar bersama dengan orang yang diutus untuk bantu gw membongkar. Karena deal-nya jam tujuh sudah bisa dibongkar. Jadi yaa gw putuskan untuk balik ke deal awal. Walau agak susah karena harus gusur-gusur orang.. Tapi pada akhirnya gw bisa bongkar semua. Berharap enggak ada yang tertinggal atau hilang. Pada akhirnya sekitar pukul setengah sembilan malam gw selesai dengan semua urusan perantara jasa sewa scoreboard. Akhirnya setelah selesai, gw kembali ucapkan terima kasih atas jalinan kerja sama yang terjadi. Enggak pakai lama gw langsung melenggang kembali ke dalam parkiran hehehe langsung siapkan diri untuk jalan pulang. Kenakan semua perlengkapan berkendara dan langsung keluarkan motut dari kampus dan enggak pakai lama langsung tancap gas motut dan memulai perjalanan pulang ke rumah hehehe..

Segera saja gw langsung tancap gas motut dan memulai perjalanan pulang ke rumah hehehe.. Sama seperti kemarin gw dapatkan lalu lintas yang lengang. Hanya ada beberapa area yang alami kemacetan. Tapi semua itu bukan hambatan kok. Gak lantas membuat gw jadi lama sampai di rumah. Pada kenyataannya gw bisa dengan segera sampai di rumah. Puji Tuhan sampai di rumah dengan selamat. Langsung masuk danm parkirkan motut. Gw mandi... Selesai, dan dengan segera gw langsung masuk ke dalam kamar. Rebahkan diri di atas ranjang. Enggak mau lakukan hal yang lain. Gw masih kegirangan dengan kabar dan statement dari tante Bertha. Sederhana tapi terasa sangat luar biasa. Gw menjadi semakin yakin dan percaya kalau semua ini enggak akan sia-sia hehehe.. Akhirnya gw rebahkan diri. Gw ingin langsung tidur. Karena enggak ada lagi yang ingin gw lakukan. Di dalam perasaan senang ini ingin gw akhiri hari. Maka dengan segera gw rebahan. Gw hening dan di dalam hati ucapkan selamat malam untuk Virgine. Baru setelah salam ajaib itu terucap gw pun dengan segera mencari posisi yang PeWe dan enggak pakai lama gw langsung pejamkan mata dan tidur hihihi terlanjur senang dan gw juga enggak tahu harus buat apa. Jadi mungkin dibawa tidur akan berujung pada mimpi yang indah yaaa hehehe semoga saja memang begitu adanya yaa hihihi \(ˆ.ˆ)/

Hihihihi sebuah frase tanya yang sangat jarang gw gunakan. Hihihihi hanya gw gunakan jika ada sesuatu yang memang benar-benar membuat gw senang nyaris terbang layaknya apa yang kini sedang gw alami. Enggak menyesal rasanya gw masih tetap stay in love with Virgine. Cinta ini memberikan banyak semangat. Bukan hanya dari sisi Virgine seorang saja. Tapi ini sudah melibatkan keluarganya. Gw merasa seperti sudah mempunyai keluarga baru. Sungguh di luar dugaan kalau dulu orang tua Virgine yang sempat meragukan gw sekarang menjadi sangat kooperatif. Itu juga pasti tidak terlepas dari pengalaman cinta masa muda mereka yaa hahaha yaah mungkin saja hehehe.. Tapi ini sangat luar biasa! Hihihi terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Yaa untuk segalanya. Semua tampak baik dan tidak ada yang membuat diri ini harus menarik urat untuk tampakkan emosi yang negatif hehehe terima kasih yaa untuk semua kesenangan, kegilaan, dan kegembiraan yang sejujurnya enggak ada kata apa pun yang bisa wakilkan apa yang sebenarnya sedang gw rasakan hehehe.. Terima kasih juga untuk semua orang, keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw. Agak menyesal karena enggak bisa berikan bantuan yang sebenarnya bisa gw berikan. Tapi pada akhirnya gw cuma bisa berharap semoga kompre kalian berlangsung dengan sukses yaa! Terima kasih karena mungkin kalian semua sudah hadir pada hari ini dan pada akhirnya membuat hari ini menjadi semakin lebih baik hehehe gamsahabnida~ hehehe :)

Dan buat Virgine... Hihihi enggak tahu yaa mau bilang apa yaang, aku terlampau senang nih. Enggak tahu harus berekspresi seperti apa. Kalau bisa peluk atau cium aku akan lakukan keduanya! Hihihi terima kasih karena pada akhirnya kamu kembali hadir pada hari ini. Terima kasih karena sudah hadir pada hari ini. Terima kasih karena sudah menjadi pembuka dan penutup hari ini. Hari ini menjadi hari yang luar biasa. Semua itu karena kabar dari mama mu. Hihihi sekarang aku tahu enggak lama lagi aku akan berjumpa dengan kamu. Lepas dari apa yang akan terjadi nanti, untuk sampai ke saat itu aku sangat excited hehehe.. Dan itu dimulai dari hari ini. Hari yang luar biasa. Hehehe.. Gimana dengan hari kamu? Apakah kamu juga excited untuk kembali pulang ke Indonesia? Apa yang kamu rindukan dengan sangat? Jika itu aku terima kasih sangat. Jika tidak pun tak apa. Tapi aku rindukan kamu sangat hehe.. Aku harap hari ini pun kamu baik-baik saja di sana yaa. Aku harap semoga kamu dapatkan hari yang penuh dengan kebaikkan dan juga menyenangkan. Sudah dikatakan tadi kalau aku rindu sangat hehehe jadinya yaa enggak berubah. Sangat sayang dan rindu kamu pada hari ini. Sayang take care yaaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Aku di sini terus dukung kamu dengan doa. No doubt! I love you! Hehehe sampai jumpa lagi di suatu saat yang tepat! Hihihi dan aku kini tahu dengan pasti saat yang tepat itu akan datang sebentar lagi. I just can't wait to see you again in christmas in this blessed month hihihi thanks for everything dear. You are my everything and I know my decision is right! Hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar