Powered By Blogger

Sabtu, 03 Desember 2011

Selasa, 29 November 2011: kontes lagi hahaha selesai kontes kerja tugas lain lagi. semangat Ignas! :D

Hari ini sepertinya enggak akan jauh berbeda dari kemarin. Karena sepertinya hari ini gw akan kembali kerja kontes. Dikarenakan sudah enggak ada waktu lagi untuk bersantai-santai dengan semua waktu yang mengalir pada saat ini. Jadinya gw pun kekurangan tidur hahaha kemarin sudah pulang malam. Langsung tidur saja gw masih kesiangan pada hari ini hahaha.. Pagi ini gw bangun sekitar pukul tujuh pagi. Buat gw bangun pada pukul ini tergolong dalam kategori siang. Pada akhirnya yaa gw hanya bisa haha hehe.. Karena enggak bisa lakukan hal lain selain mencoba perlahan dapatkan kesadaran. Karena gw sendiri juga merasa enggak bisa untuk langsung mulai beraktivitas. Gw-nya masih belum aktif secara fisik. Mungkin mata gw sudah terbuka. Tapi tenaga atau daya untuk lakukan aktivitas pada hari ini belum ada hehehe.. Jadinya gw agak lemas sih. Yang ada malah ingat Virgine dan malah sempatkan di dalam hati untuk ucapkan selamat pagi sama Virgine. Sekedar bergumam membayangkan kalau Virgine hadir pada pagi hari ini. Gw katakan kalau gw masih sangat lelah. Tapi harus segera kembali beraktivitas. Dan apa yang terjadi di dalam khayalan gw pada pagi ini itu adalah Virgine tersenyum. Sambil berkata, "kamu pasti bisa kok" apa yang kemudian gw rasakan secara tiba-tiba adalah yaa gw secara instant rasakan semangat hehehe.. Dari yang tadinya enggak mau ngapa-ngapain.. Sekarang gw siap untuk hadapi semua tantangan hari ini. Cinta plus imajinasi itu hasilnya memang luar biasa yaa hahaha :p

Segera setelah itu, gw langsung bangun dari tidur. Entah apa yang sebenarnya terjadi. Tapi gw merasa sangat siap untuk mulai beraktivitas pada pagi hari ini. Maka dari itu gw mulai persiapan berkegiatan gw dengan pertama kali mengambil Hani dan menyalakannya. Sambil menunggu start-up Hani selesai, gw langsung cabut keluar dari kamar mandi. Langsung masuk dan gebyar gebyur pagi enggak pakai lama. Hanya habiskan waktu sekitar lima belas menit, gw selesai dengan mandi pagi. Gw keringkan badan dan langsung masuk kembali ke dalam kamar. Masuk dan kemudian berganti pakaian. Kenakan pakaian ala kadarnya sejauh itu masih layak dan bersih pastinya. Segera setelah itu, gw langsung kembali dengan Hani. Gw hubungkan Hani dengan koneksi internet via modem. Setelah itu gw langsung lakukan pengecekkan terhadap e-mail dan faecbook. Harapannya adalah gw kembali mendapatkan update terpenting mengenai informasi apa yang sebaiknya gw ketahui sebelum gw memulai perjalanan ngampus. Ternyata pada saat melakukan pengecekkan, gw sama sekali tidak dapatkan informasi yang penting. Penting buat gw jalani hari hehehe.. Kalau informasi penting lain seperti update cuaca di Busan dan juga aneka reminder lain sih yaa gw dapatkan. Selain itu di facebook gw juga hanya perhatikan ada notification penting apa yang ada di dalam profile gw. Hanya berbalas komen dengan teman kuliah setelah itu dapatkan beberapa update tentang Virgine dan segera setelah itu gw log-out semua media tersebut. Gw matikan Hani dan persiapan terakhir adalah enggak lupa untuk mencukur jenggot dan kumis hahaha selesai dengan semua persiapan, gw keluar dari kamar. Membawa semua barang bawaan perlengkapan tempur yang akan gw gunakan pada hari ini. Begitu juga dengan kunci motut enggak lupa gw bawa serta keluar dari kamar hehehe..

Keluar dari kamar dan masuk ke ruang depan. Di ruang depan itu, gw sempatkan diri untuk berdoa pagi. Dengan segera saja, masuk ke dalam keheningan. Enggak pakai lama gw langsung berdoa. Mengucap syukur untuk hari yang baru. Berdoa untuk Virgine berharap semoga di sana dia baik-baik saja. Berdoa untuk Virgine, semoga Tuhan memberikan dia hari yang menyenangkan dan juga penuh dengan kebaikkan. Terakhir berdoa untuk adek-adek angkat gw. Hehe seperti biasa yaa best wishes untuk mereka semua hehehe.. Segera setelah selesai dengan doa pagi, gw langsung sempatkan diri untuk pamit sama bokap dan nyokap. Mereka memberi berkat dan restu. Kini gw siap untuk memulai kegiatan kuliah gw pada hari ini. Dengan segera gw langsung keluarkan motut dari dalam rumah. Gw nyalakan mesinnya dan enggak pakai lama, gw langsung tancap gas motut. Memulai perjalanan ke kampus gw untuk gw pada pagi hari ini hehehe semangat semangat karena tadi Virgine bilang gw pasti bisa hehe *padahal hanya khayalan. Tapi dampaknya sangat nyata yaa hehe* :)

Perjalanan pada hari ini sih yaa bisa gw katakan yaa lumayan menyenangkan. Enggak sama sekali ada hambatan yang berarti, gw merasa kayaknya yaah pada pagi hari ini sangat menyenangkan dari segi perjalanan. Karena gw jalan pagi jadinya yaa gw langsung dapatkan keadaan jalanan yang baik. Bisa dengan segera sampai di kampus dan hehe paling suka dengan parkirkan motut ke area parkir yang baru hehe puji Tuhan bisa sampai di kampus dengan selamat. Dengan segera gw langsung selesiakan urusan pakrir. Enggak pakai lama di dalam parkiran dan langsung cabut ke dalam bangunan utama kampus. Tapi sebelum itu, gw kembali lakukan pengecekkan dengan semua kelengkapan yang harus gw gunakan. Yang paling penting adalah karcis parkir jangan sampai hilang atau tercecer lagi hehehe.. Segera setelah itu, gw langsung masuk ke dalam bangunan utama kampus. Maunya sih kembali me time. Tapi pada akhirnya gw enggak bisa lakukan itu. Karena masih ada urusan yang harus diselesaikan terkait dengan peran baru yang gw dapatkan dalam rangka perencanaan event lustrum fakultas. Diminta dengan tiba-tiba dan gw enggak bisa berkata tidak.

Enggak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam agenda untuk mengurus semua urusan yang harus gw lakukan terkait dengan prosedur peminjaman ruangan. Enggak pakai lama gw langsung mencoba urus semua peminjaman ruang. Gw mulai dengan pencarian tanda tangan para petinggi. Pengecapan surat dan akhirnya, selama kurang lebih tiga puluh menit gw lalu lalang kampus dan masuk ke dalam banyak tempat birokrasi di kampus. Gw sama sekali enggak ngerti. Kenapa yang menjadi ketua utama bidang logistik sama sekali enggak mengerti untuk mengurus urusan peminjaman sederhana macam ini. Katanya sama sekali enggak punya waktu. Tapi saat berpapasan melihat dia bercanda ria di depan senat. Itu cukup membuat gw kesal Sih. Tapi yaa enggak apa deh. At least gw sebagai orang yang ditunjuk sudah mencoba untuk tunjukkan tanggung jawab yang nyata. Bukan karena gw ingin dipandang baik. Tapi semua itu gw lakukan semata-mata karena gw menghargai jabatan yang telah diberikan dengan dasar kepercayaan. Enggak akan gw sia-siakan hehehe.. Padahal semua itu kan itu hanya urusan yang sederhana hahaha yaa sudahlah. Yang penting sekarang gw sudah enggak punya urusan lagi untuk lustrum. Paling tidak sementara ini enggak punya hehehe..

Selesai dengan urusan peminjaman ruangan. Gw merasa sudah enggak punya kepentingan lain lagi. Akhirnya enggak pakai lama, gw langsung cabut pindah lokasi menuju ke dalam gedung BKS2 dengan segera gw masuk ke dalam kelas dan siap untuk ikuti kelas pada perkuliahan pagi ini. Enggak pakai lama, langsung masuk ke dalam kelas dan menunggu kelas dimulai. Sempatkan diri untuk me time dan enggak tahu berapa lama gw nunggu. Tapi yang pasti sih enggak lama. Karena baru gw mulai me time sebentar saja, dosen dan tim pengajar untuk kelas kontes. Enggak pakai lama, kelas pun dimulai. Kelas hari kontes hari ini agak enggak jelas sih. Hanya diskusi pribadi dengan dosen dan enggak pakai lama.. Enggak tahu lagi harus buat apa. Hahaha yaa jadinya karena sudah enggak punya kepentingan dan kelas juga masih berjalan. Yaa gw manfaatkan waktu yang ada untuk kembali me time. Saat sedang me time, gw dapatkan fakta bahwa kelas kedua nanti ditiadakan. Entah kenapa kelaa daskon ditiadakan, karena tiba-tiba ada sms masuk dari seorang teman yang adalah koordinator kelas daskon. Dia katakan di sms itu, kelas daskon pada hari ini ditiadakan hahaha bisa langsung pulang? Ohh jelas enggak. Karena enggak ada kelas siang hari ini. Jadinya gw malah kembali masuk ke dalam kelompok kontes dan sepertinya akan kembali masuk ke dalam agenda yang tidak jauh berbeda dengan agenda kemarin. Dengan segera gw langsung berjalan ke dalam tempat pengerjaan yang sebelumnya telah disepakati secara bersama hehehe..

Dengan segera gw sama seorang teman (Putri) berjalan bersama ke tempat pengerjaan. Kami sekelompok sepakat untuk mengerjakan kontes di foodcourt plangi. Dengan segera gw langsung jalan ke dalam foodcourt. Tadi maunya sih di sana hanya duduk. Karena gw sama sekali enggak ingin santap dengan apa pun. Dengan segera gw duduk di salah satu tempat. Tapi karena enggak ada tempat yang dekat dengan sumber listrik, jadinya yaa kami kerja dengan daya laptop seadanya saja. Enggak pakai lama duduk dan tiba-tiba saja Putri mengajak gw makan. Tadinya gw sama sekali enggak mau. Tapi karena gw diancam, dia enggak akan makan kalau gw enggak makan.. Akhirnya siang ini gw makan. Tapi itu juga gw mencoba membeli makanan yang murah dan akhirnya gw tetap santap karena enggak ingin Putri enggak makan juga hanya karena gw enggak makan hehehe.. Jangan sampai program belajar hemat gw ini merugikan orang lain dan teman-teman gw.

Setelah gw makan, akhirnya kami semua sudah berkumpul kami masuk ke dalam saat kerja kontes. Kerja di tempat ini sampai sekitar pukul setengah lima sore. Setelah itu kerja kami semua sempat terhenti karena semua daya netbook dan laptop kami alami hambatan pengerjaan hahaha dan akhirnya gw langsung masuk ke dalam waktu luang untuk yang kesekian kalinya. Karena pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam me time lagi hahaha sampai akhirnya pukul setengah enam kami semua pindah lokasi di dekat sumber listrik. Pindah enggak pakai lama dan akhirnya kami langsung mulai lanjut kerja. Semua bekerja dan pada akhirnya kami semua bekerja sampai kurang lebih pukul delapan kurang. Sebenarnya gw sama sekali enggak tahu kalau sekarang ini pukul setengah delapan. Karena kami semua bekerja tanpa ada yang tahu dengan jalannya waktu hahaha.. Pada akhirnya kami semua hanya merasa lelah dan akhirnya baru saat ini, kami putuskan untuk sudahi penggarapan kerja kontes. Akhirnya gw langsung masuk ke dalam persiapan pulang. Tapi pada akhirnya gw enggak langsung pulang karena masih harus membantu seorang teman untuk masuk ke dalam proses belanja untuk proses belajar memasak. Tapi hanya membantu melakukan pemilihan bahan-bahan dan bumbu dasar untuk resep makanan yang hendak dia buat. Rencananya sih mau membuat nasi goreng. Karena kegiatan itu enggak berlangsung lama dan akhirnya gw bisa langsung cabut balik ke kampus untuk kemudian lanjut jalan pulang hehehe..

Enggak pakai lama langsung cabut balik ke kampus. Langsung masuk ke dalam parkiran. Dengan segera gw keluarkan motut dan memulai perjalan pulang ke rumah. Tidak semalam kemarin. Jadinya gw agak lama untuk bisa sampai di rumah. Tapi itu sudah gw usahakan agar bisa secepatnya sampai di rumah hehehe.. Puji Tuhan bisa sampai di rumah dengan selamat. Segera setelah sampai di rumah gw parkirkan motut seperti biasa. Setelah itu gw mandi. Cepat saja, kemudian gw masuk ke dalam kamar. Berganti pakaian dan akhirnya tidur? Hahaha enggak untuk hari ini, karena pada malam hari ini gw masih punya satu tugas kuliah individu yang harus gw kerjakan. Maka dari itu, gw langsung nyalakan Hani dan memulai penggarapan tugas tersebut. Sempat sih malam ini sekilas pikirkan Virgine hehehe.. Segera setelah itu gw mulai masuk ke dalam penggarapan tugas kuliah. Sampai akhirnya gw kerja sampai pada akhirnya sama sekali enggak pernah tahu lagi dengan waktu yang ada pada saat ini. Gw sendiri hanya bisa terus bekerja. Sampai akhirnya selesai dan saat gw lihat display jam di Hani sudah pukul setengah dua belas. Selesai dan akhirnya gw langsung bersiap untuk tidur. Tapi enggak lupa untuk di dalam hati ucapkan selamat malam kepada Virgine. Baru setelah itu gw pun tertidur hehehe.. :p

Hahaha lelah? Pastinya! Siapa yang ingat kalau hari ini gw punya dua tugas yang harus dikerjakan. Enggak pakai lama juga kan itu gw kerjakan. Begitu pulang sampai rumah, setelah selesai dan lelah dengan kontes.. Tugas yang sifatnya individual pun sudah menanti dan sama sekali enggak menerima adanya jawaban nanti. Mungkin memang lelah. Tapi dari sini gw belajar bahwa di dalam hidup itu manusia kerap kali dihadapkan pada dua atau lebih permasalahan yang harus bisa diselesaikan di dalam waktu yang bersamaan. Bagaimana orang itu memandang permasalahan itu yaa sangat bergantung bagaimana persespi orang tersebut dengan permasalahan itu sendiri. Untuk gw sih yaa puji Tuhan karena gw memandang permasalahan itu sebagai sebuah tantangan, jadinya sekali pun capek gw tetap hadapi. Karena gw tahu dengan bisa atasi semua permasalahan ini.. Gw akan dapat kepuasan yang itu sama sekali enggak tegantikan dan ternominalkan besarannya dengan apa pun juga. Hanya sebuah kepuasan yang sangat berharga yang pada akhirnya munculkan rasa bangga dalam diri gw hehehe.. Capek sih memang. Tapi yaa sudahlah. Toh semua itu juga pasti terjadi atas rencana luar biasa dari Yang Kuasa jadi yaa gw nikmati saja semuanya hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk semangat jalani hari. Untuk keselamatan diri. Untuk penghargaan yang tinggi terhadap waktu. Untuk perasaan tidak tega biarkan teman masuk dalam kesengsaraan yang sama. Untuk keinginan membantu sesama. Untuk semua cerita, canda, tawa, dan mungkin air mata. Oh iya lupa bilang kalau tadi di plangi, gw sama Putri sempat untuk berkunjung ke counter samsung. Jujur itu membuat gw ingin ganti Hp hehehe yaah mungkin beberapa bulan mendatang yaa hehe :p terima kasih juga untuk semua orang, keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang hadir pada hari ini. Terima kasih karena kehadiran kalian membuat hari gw menjadi lebih berwarna dan penuh dengan aneka kegiatan. Sampai muncul niat untuk ganti Hp itu semua karena hadirnya orang lain di hari sederhana nan melelahkan ini hehehe :p tapi sekali lagi buat semua hal itu yaa makasi hehe :)

Dan buat Virgine... Hehe makasi karena kamu kembali hadir pada hari ini, makasi walau hanya dalam tataran imajinasi aku masih bisa rasakan semangat dan aku percaya itu dari kamu hehe.. Terima kasih juga karena kamu kembali menjadi pembuka dan penutup hari. Makasi buat semua itu. Hari ini aku sibuk. Sangat sibuk. Mungkin bisa dikatakan yaah sibuk hahaha *jadi bingung* tapi aku tetap rasakan kalau hari ini menyenangkan. Aku tetap rasakan kalau hari ini adalah hari yang baik. Gimana dengan kamu di Korea sana? Aku harap kamu baik-baik saja yaa di sana. Aku harap hari kamu penuh dengan kebaikkan dan menyenangkan. Enggak akan pernah berubah. Selalu sayang. Tetap rindu sama kamu hehe.. Terima kasih untuk semua-muanya yaa yaang hehe ayang take care! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Aku di sini akan selalu dukung perjuangan kamu di sana dengan doa. Sampai jumpa lagi di suatu saat yang tepat. Aku percaya suatu saat itu pasti akan tiba. Yaa suatu saat nanti hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar