Powered By Blogger

Minggu, 04 Desember 2011

Sabtu, 3 Desember 2011: Korean euphoria! happy anniversary sayang! Long last in heart :)

Hahaha akhirnya sampai ke hari Sabtu lagi yaa hehe.. Perasaan baru kemarin gw alami awal minggu ini. Enggak terasa sudah hampir di penghujung minggu hehehe.. Kalau dari segi aktivitas yaa gw sama sekali enggak bisa lakukan apa-apa. Lakukan hal-hal yang meliputi kegiatan kampus itu yaa sama sekali enggak bisa ahaha.. Jelas karena hari ini kan gw libur. Ngapain juga ke kampus? Males gila! Hahaha lagi pula gw kan jarang dapat hari libur. Jadi untuk hari sabtu ini gw ingin manfaatkannya sebagai leisure moment gw hehehe.. Tapi tetap saja biar kata libur, gw enggak bisa bangun siang. Adanya yaa bangun pagi bangun pagi lagi hehehe :p

Begitu bangun buka mata, secara otomatis entah karena apa.. Lagi-lagi hal pertama yang gw ingat itu adalah Virgine. Sejenak mengasosiasikan pikiran dan keadaan nyata yang ada. Mencoba melihat Noega untuk tahu keterangan waktu. Melihat layar Noega dan sekarang gw tahu kalau hari adalah tanggal tiga. Setiap tanggal tiga itu adalah tanggal bahagia. Karena pada tanggal inilah gw dan Virgine dipertemukan dan akhirnya menjalin cinta. Sampai dengan saat ini tanggal ini selalu gw hidupi dan hayati dengan sungguh. Tapi sepertinya tidak demikian dengan Virgine. Gw enggak menuduh atau memberikan judge yang mati. Gw hanya beropini karena gw enggak tahu dengan pasti. Kemungkinan terbaiknya adalah Virgine mempunyai cara yang unik dalam menunjukkan cintanya. Jadi enggak bisa gw bilang dia lupa atau apa. Tapi gw pribadi percaya Virgine tidak akan lupa. Karena selama ini yang gw ketahui dengan pasti.. Virgine bukanlah seorang perempuan yang tidak menghargai cinta. Hanya mungkin penghargaan yang gw berikan akan cinta lebih tinggi dari pada Virgine. Yaah namanya manusia. Kalau pun cinta sekali pun itu enggak lantas menutup kemungkinan bertahannya trait pribadi. Dalam cinta pun terdapat individual differences. Beruntung gw belajar ilmu yang membuat gw bisa lebih mengerti orang lain hehehe yup! Thank you to psikologi :)

Dikarenakan hari ini adalah hari yang istimewa, gw enggak hanya diam dan di dalam hati ucapkan selamat pagi untuk Virgine. Tentu hal itu gw lakukan. Hanya saja karena ini adalah hari jadi, yaa gw sempatkan diri untuk kirim ucapan selamat hari jadi kepada Virgine. Zaman sudah canggih. Tidak perlu lagi kirimkan surat fisik apa lagi pakai merpati hahaha itu mungkin cinta jarak jauh zaman bokap nyokap. Tapi kalau sekarang gw cukup gunakan wall di facebook. Karena Virgine lebih aktif di facebook dari pada twitter, akhirnya pada pagi hari ini gw ambil Noega dan segera enggak pakai lama langsung masuk ke dalam dunia maya dan buatkan ucapan selamat hari jadi di wall-nya Virgine. Untuk bulan ini.. Ucapan selamatnya adalah seperti ini: "happy 41th anniversary! love you more, miss you much.. I'm still here. wait in joy! :D waited patiently in silence. I'm not going anywhere. take care you there! -from Jakarta with love-
"

Gw kirim dengan singkat. Enggak mau berpanjang-panjang. Karena Virgine dulu pernah dibilang kalau gw kirim panjang-panjang, dia capek bacanya. Bagus sih.. Tapi alangkah baiknya kalau bisa to the point. Gw belajar untuk lakukan itu dan hari ini hal itu gw lakukan hehe.. Demi cinta semua bentuk penyesuaian akan gw lakukan sebaik mungkin hehehe.. Segera setelah kirim ucapan selamat hari jadi, gw enggak tahu lagi harus lakukan apa hahaha.. Sepertinya gw sama sekali enggak punya kegiatan lain untuk dilakukan pada hari ini. Tapi gw ingat satu hal, bahwa hari ini gw tetap harus isi hari dengan semangat. Karena buat gw tanggal tiga itu adalah saatnya untuk pol-pol-an semangat. Jadinya jangan sampai gw terdiam dan murung. Sudah mulai terbiasa dengan semua kesendirian ini. Gw juga tahu sebentar lagi Virgine pulang. Semakin dekat rasanya cinta ini untuk diverifikasi hehehe enggak seperti itu juga sih.. Hanya saja mungkin saatnya pembuktian kalau cinta itu memang masih ada. Tapi enggak menutup kemungkinan lain untuk terjadi hehehe siap enggak siap.. Kelak gw harus siap untuk semua kemungkinan yang mungkin terjadi hehe.. Tapi yang pasti, gw enggak akan pernah menyesal atas semua keindahan cinta ini hehe.. Tapi harapan gw yaa semoga saja hal yang buruk tidak terjadi. Karena selama ini gw menjaga dengan baik cinta yang ada. Harapan terbaiknya adalah semuanya kelak akan berbuah indah hehe.. Yaah Tuhan pasti punya rencana atas hidup setiap manusia kan yaa.. Begitu juga dengan gw dan Virgine.

Hehehe jadi ngelantur yaa.. Agak ngegalau nih :p tapi enggak apa. Ada kalanya semua itu perlu dipaparkan. Di saat tidak ada orang yang mendengarkan, kadang menulis bisa membuat hati menjadi lebih ringan. Oke kembali ke hari ini. Setelah ucapkan anniv, gw langsung mager. Tapi enggak lama. Karena nyokap mendadak masuk ke dalam kamar dan katakan kalau hari ini listrik akan padam. Dimulai dari pukul sepuluh sampai dengan waktu yang tidak dapat ditentukan. Dikarenakan adanya perbaikkan jaringan atau apalah itu, gw juga enggak peduli. Enggak ngerti juga lagian gw hehe.. Aah yaa sudah, karena mumpung masih bisa dapatkan listrik, gw putuskan untuk matikan Noega. Charge dayanya sampai penuh. Selain itu juga charge semua battery cadangan Noega. Enggak bisa lakukan apa-apa dengan Noega. Tapi gw masih bisa lakukan sesuatu dengan Hani. Karena itulah gw sempatkan diri untuk cek e-mail. Hanya e-mail, karena kalau facebook kan tadi sudah lihat sekalian kirim ucapan happy anniv ke ayang Virgine hehehe.. Kalau dari e-mail sendiri, gw dapatkan beberapa kabar penting seputar Virgine. Tapi bukan dalam lingkup yang mikro melainkan makro. Gw dapati update ramalan cuaca, dan untuk hari ini diramalkan bahwa cuaca Busan akan cerah. Semoga ini menjadi pemicu Virgine untuk dapatkan hari yang baik yaa hehehe amin! :D

Gw enggak lakukan semua aktivitas itu dalam waktu yang lama. Cepat saja, yang penting gw tahu ada update apa. Selebihnya adalah mengosongkan inbox dan menghapus semua spam setelah memastikan tidak ada lagi e-mail penting yang terlupakan. Segera setelah itu gw sempatkan diri bermain games dari games.co.id via Hani. Sampai dengan saat ini listrik belum padam. Gw masih bisa haha hihi dengan semua games tersebut. Hingga pada akhirnya gw merasa sepertinya daya Hani pun mulai melemah dan itu adalah pertanda bagi gw untuk segera matikan Hani. Mengisinya dengan daya dari sumber listrik yang terletak di ujung ranjang. Dengan segera hal itu gw lakukan. Mematikan Hani dan membuat slide show foto-foto Virgine pun hilang hehehe tapi unik sekali rasanya saat gw melihat semua slide tersebut dan yang ada gw malah senyam senyum sendiri. Mungkin karena itu Virgine. Punya makna yang sangat dalam bagi hidup gw. Andai itu bukan Virgine, tentu tidak akan seperti itu adanya hehe.. Hani mati dan sekarang sedang gw isi dayanya. Beruntung, saat gw mulai mengisi daya Hani, pertanda bahwa daya Noega telah penuh terisi pun muncul. Kini Noega sudah berada dalam keadaan penuh daya. Sekarang gw bisa me time. Harusnya sih bisa lakukan me time sekarang. Tapi enggak tahu kenapa yaa, gw malah merasakan kantuk hahaha yaa tiba-tiba saja gitu gw mulai dilanda kantuk dan parahnya lagi.. Rasa kantuk itu gw ikuti hahaha sama sekali enggak ada keinginan untuk melawan hehehe..

Enggak tahu juga yaa gw mengantuk karena apa. Tapi benar adanya kalau di penhujung pagi ini gw mulai mengantuk. Enggak kuasa untuk menolak belaian alam bawah sadar dan akhirnya gw pun tertidur. Tapi sepertinya tidak lama. Karena saat gw bangun.. Listrik di rumah belum padam. Tapi sekarang daya Hani sudah penuh. Gw pikir akan gw save jika tiba-tiba nanti gw butuhkan Hani untuk lakukan pekerjaan teknis dengan komputer hehehe.. Jadinya begitu bangun gw langsung ambil Noega. Selama tidur tadi lupa-lupa ingat apa yang gw mimpikan. Tapi kalau enggak salah ingat sih ada Virgine. Maka dari itu begitu bangun gw merasa semangat hehehe :p segera gw ambil Noega dan mulai me time. Biasanya kalau me time itu gw punya banyak selingan.. Untuk me time hari ini gw lakukan dengan sangat fokus. Terpaksa fokus karena gw harus gunakan daya Noega secara efisien dan efektif. Untuk pagi menjelang siang hari ini gw mencoba untuk tidak lakukan aktivitas sambilan me time seperti nge-tweet. Gw hanya fokuskan diri untuk membuat entri hehehe.. Dan pada saat entri gw buat.. Baru beberapa kata terketik dan byaaaar pet! Mendadak listrik padam hahaha tampaknya ini memang sudah saatnya. Apa yang dikatakan oleh nyokap gw pagi tadi benar. Tapi tampaknya pemadaman tidak terjadi tepat waktu. Karena sedari tadi belum padam... Gw kira ini masih pagi. Tapi saat padam dan gw mencoba melihat display jam di layar Noega... Gw tahu kalau saat ini harinya sudah nyaris sore. Siang sudah berlalu. Ternyata gw tidur cukup lama yaa hehehe mungkin karena mimpi indah jadinya tidur yang lama ini tidak terasa lama hehehe padahal jelas-jelas tidur saat daya Hani lemah dan bangun saat daya Hani telah penuh terisi. Kalau dengan logika yaa itu ada kali yaa tiga jam-an hehehe.. :p

Pada akhirnya yaa gw tahu kalau tidur siang gw tadi itu menjadi pembunuh waktu yang cukup dahsyat hehehe.. Gw saja yang kurang concern dengan waktu. Jadinya enggak tahu dengan pasti waktu yang sedang berputar pada saat ini hehe.. Begitu juga dengan apa yang sedang gw lakukan saat ini hahaha me time untuk membayar hutang entri. Tapi untungnya hutang entri gw enggak banyak. Jadinya dengan segera begitu bangun gw me time. Ketak ketik Noega dan tidak terasa waktu kembali berlalu dengan cepat. Terasanya sih berlalu lebih cepat yaa hehe ohh iyaa gw juga tadi sempatkan diri untuk berbincang sama dek Hana. Tapi enggak lama. Gw sendiri enggak tahu kenapa. Tapi gw enggak ambil pusing karena gw berusaha untuk jadi single fighter yang tangguh. Enggak terikat dengan siapa pun. Kalau pun ada, sampai dengan saat ini hanya Virgine seseorang. Bukan sekedar ikatan relasi biasa. Buat gw ini ada karena cinta. Maka dari itu gw rasa ini berharga. Terikat mati pun gw rela hahaha.. Gw terus saja me time dan enggak sama sekali peduli dengan waktu yang ada. Gw teris saja ketak ketik Noega dan akhirnya gw akhirnya selesai dengan me time hehehe..

Enggak percaya untuk hari ini membayar hutang me time terasa tidak terlampau menyita waktu hehehe.. Selesai dengan me time sekitar pukul setengah empat. Maksud hati ingin langsung update blog dan e-book. Tapi gw sama sekali enggak bisa lakukan niat itu. Karena pada kenyataannya sore hari ini listrik di lingkup rumah tak kunjung menyala hahaha.. Pada akhirnya gw hanya bisa kembali menikmati kesunyian yang ada. Sekilas gw merasa seperti sedang tidak ada di kota Jakarta. Terasa sangat sunyi. Seperti rasakan ambience pedesaan dan akhirnya gw hanya bisa terdiam dan nikmati semua ini hehehe.. Terkadang di saat seperti ini... Romantisme bisa saja terasa di saat orang yang dicinta hadir. Tapi pada kenyataannya enggak ada. Dari suasana luar yang sunyi.. Pada akhirnya membuat hati ini berkata sungguh sepi. Yaa memang kalau sekarang tanpa Virgine.. Seramai apa pun hari gw. Sehingar bingar apa pun dunia gw. Di saat gw sendiri seperti sekarang ini, yaa jujur gw katakan gw merasakan sepi dengan sangat. Kalau dulu semua ini berujung pada air mata... Sekarang setiap kali gw merasa sepi, gw bayangkan di sana Virgine bahagia. Di sana Virgine tertawa. Pada akhirnya gw pun bisa tetap ceria. Kembali semangat dan siaga dalam posisi menanti hehehe.. Karena di sana Virgine senang. Kesenangan Virgine adalah tujuan utama kenapa gw menjaga cinta ini. Di sana dia dapatkan semua itu, lantas kenapa gw harus bersedih? Enggak fair rasanya. Maka dari itu gw juga akan berusaha untuk bisa merasa senang atas kesenangan yang Virgine dapatkan di sana; yang sudah pasti tanpa gw hehehe..

Gapapa.. Kembali kepada apa yang gw katakan di beberapa baris teratas. Tuhan pasti punya rencana yang indah atas semua kejadian di dalam hidup tiap ciptaannya. Hanya Tuhan yang tahu maksud danm tujuannya. Gw sebagai bentuk kreasi-Nya hanya bisa menjalani semua yang ada dengan setia. Kuncinya cuma itu. Setia dan percaya hehehe.. Akhirnya di dalam sunyinya sore hari ini, gw malah senyam senyum sendiri. Karena membayangkan mungkin sore ini Virgine sedang tertawa renyah dengan semua teman-temannya. Berjalan-jalan ke suatu tempat, berfoto atau mungkin memperbincangkan suatu hal dengan santai. Yaa semua bayangan aktivitas yang menyenangkan yang mungkin sedang Virgine lakukan di sana. Itulah yang membuat gw bisa tetap senang hehehe.. Tapi pada intinya, selesai gw me time yaa gw mager hahaha nikmati suasana sore hari ini dan saat sedang asyik menikmati semua suasana yang ada... Kling! Tiba-tiba saja gw dapati listrik kembali menyala hahaha gw pikir sampai larut malam listrik akan terus mati. Tapi pada kenyataannya enggak hahaha sekitar pukul enam sore hari ini listrik kembali menyala. Seketika itu juga kesunyian suasana pedesaan menghilang. Berputar kembali secara derastis ke dalam suasana perkotaan. Tapi tetap saja sepi di hati masih terasa (eaaa! Bunuh diri pake kursi setrum hahaha)

Sudah kembali diterangi lampu. Sudah tidak perlu merasa khawatir kalau harus kehabisan daya pada Hani dan Noega. Kini tiba saatnya bagi gw untuk update blog dan e-book. Segera saja gw nyalakan Hani. Gw koneksikan dengan internet via modem. Segera setelah itu, gw langsung buka browser dan masuk ke dalam alamat blog gw. Gw log-in dan mulai untuk update blog dan e-book. Enggak lama sih. Hanya sekitar lima menit dan akhirnya gw sudah selesaikan semua kewajiban permenungan hidup pada hari ini hehehe tidak ada lagi hutang entri. Mulai besok hanya akan ada real entri. Semoga saja bertahan untuk waktu yang lama yaa.. Karena kalau sampai ada hutang entri lagi yaa aduuh gw sama sekali enggak tahu lagi deh harus kejar kayak apa lagi. Walau biasanya gw bisa untuk kejar semua hutang. Tapi tetap saja itu melelahkan hehehe.. Selesai dengan update blog dan e-book, gw kembali mager. Enggak tahu lagi harus berbuat apa hehe pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam kegiatan random. Sempat nonton tv dan tadinya enggak tahu dengan pasti mau nonton apa. Mau buka facebook tapi gw juga enggak yakin akan ada update yang berarti. Gw hanya ingin berkegiatan pada malam hari ini hehehe..

Pada akhirnya gw enggak sengaja mendapatkan sebuah sekuel lanjutan dari film lokal yang sama sekali sudah berakhir lama. Kalau dulu gw pernah menonton film dengan tittle cinta cenat cenut.. Untuk malam ini gw dapati sekuel lanjutannya hahahaha enggak sengaja banget ini. Tapi jujur gw akui kalau semua ini gw sukai. Karena gw merasakan setting Korea yang sangat kental dari film tersebut. Setting lokal tapi kental dengan nuansa ala Korea. Gw senang bukan karena memang gw suka. Tapi lebih pada apa yang gw persepsikan di balik semua tontonan ini. Sekarang, Korea itu berarti Virgine. Ada kesenangan terbesar dan jadinya malam ini gw enggak ada hentinya memikirkan Virgine. Hanya karena sebuah film yang korean look-nya terasa hehehe.. Senyam senyum sendiri dan untung enggak ada yang lihat. Akhirnya gw saksikan semua film itu sampai habis. Sekali pun gw enggak terlalu menikmati alurnya. Tapi Korea-nya terasa, dan itu berarti Virgine buat gw hahaha entah apa yang sekarang gw alami. Tapi buat gw Korea itu asosiasi memorinya yaa ke Virgine. Lebih dulu ke Virgine baru ke nature ambience-nya hahaha memang cuma Virgine yang bisa begini yaa hehehe :p

Tapi di sela-sela menonton cinta cenat cenut 2, gw agak dibuat panik dengan adanya berita dari jasa penyewaan score board yang kemarin gw bisniskan dengan mengambil peran sebagai seorang perantara. Sangat mengejutkan... Saat gw dapati kabar bahwa banyak sekali perlengkapan set score board yang hilang. Gw sama sekali enggak tahu. Karena pada awal datang pemasangan gw tidak di tempat. Agak kesal dengan pihak yang meminjam dan meminta jasa sewa sama gw. Karena bisa gw bilang dia tidak bertanggung jawab. Barang yang diberikan utuh, tapi kembali dengan ketidak lengkapan macam ini. Jujur gw merasa sangat enggak enak sama penyalur jasa utamanya. Dengan segala daya upaya gw meminta pihak yang meminjam untuk bertanggung jawab. Tapi yang ada sms gw malah tidak dibalas. Tapi gw merasa tertolong. Karena pihak penyalur utama tidak lantas menyalahkan gw. Dia mengerti. Karena mungkin dia juga lakukan kesalahan jadinya sama-sama mengerti. Akhirnya yaa mungkin ke depannya institusi yang mewakili peminjam akan gw black list. Pengalaman ini sepertinya cukup memberikan pelajaran pada gw untuk bisa lebih cermat lagi dalam berbisnis. Tapi buat yang meminjam.. Dia sangat tidak bertanggung jawab. Gw anomim saja. Karena kalau sampai gw mention dan e-book blog tahun ini terbit, tentu pihak peminjam itu akan malu. Sekilas kesal tapi gw tetap merasakan euphoria Korea yang dominan hehehe marah-marah boleh. Tapi rindu dan senyam senyum itu tetap yaa nas! Wkwkwk hehehe :p

Sampai kurang lebih pukul sembilan malam gw terbuai dengan tontonan ehh maksud gw terbuai oleh apa yang gw persepsikan di balik tontonan tersebut hehehe.. Setelah film itu habis dan bersambung ke minggu depan, gw hanya merasa sepertinya gw baru saja tidak sadarkan diri terbuai dengan euphoria Korea sementara hahaha.. Pada akhirnya gw ingat kalau hari ini gw sama sekali tidak boleh tidur terlalu malam. Karena besok gw masih harus pergi ke kampus. Besok masih ada praktek mettes dan harus datang pagi hehehe.. Maka dengan segera yaa gw mencoba untuk tenangkan diri. Katakan kalau semua bentuk rindu ini rasanya sudah cukup untuk hari ini. Saatnya kembali ke sisa perjalanan hari ini. Saatnya hari ini diakhiri. Gw coba iyakan ajakan dari diri gw sendiri itu. Akhirnya yaa enggak berselang lama, gw hentikan semua kegiatan pada hari ini. Gw bersiap untuk tidur. Tapi enggak pernah lupa. Apa lagi sedang dalam euphoria Korea yaa hehehe.. Jadinya sempatkan diri di dalam hati ucapkan selamat malam untuk Virgine. Tidak hanya ucapan selamat malam. Sebelum mata ini terpejam, gw juga sempat ucapkan sekali lagi ucapan happy anniversary. Baru setelah itu gw pun dengan segera mencari posisi tidur yang PeWe. Enggak pakai lama coba untuk tenangkan diri. Kembali normal setelah rasakan euphoria Korea hehehe pejamkan mata dan... Tidur hehehe menutup perjalanan hari ini dan berharap semoga ada hari esok yang bisa kembali gw nikmati hehehe :)

Hahahahaha gimana dong jadinya hari ini? Ahahaha mau dibilang mager yaa jelas enggak. Karena biar kata enggak kemana-mana, gw tetap lakukan banyak kegiatan. Semuanya melibatkan gerakan. Jadi enggak mungkin gw dominan mager di hari ini. Gokil? Hahaha yaa mungkin bisa disetarakan dengan itu yaa.. Tapi gw yakin sebenarnya lebih dari sekedar gokil. Karena baru kali ini gw enggak ngeluh di kala listrik mati. Biasanya itu yaa hahaha ngomel mulu kerjaan gw. Yaa banyak perbaikkan diri sih di hari ini hehe.. Yang terjadi pada hari ini kemungkinan besar enggak akan terulang untuk hari-hari berikutnya. It's such a gift hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk ketidak hadiran rasa bosan. Untuk kesempatan rasakan suasana pedesaan. Untuk euphoria Korea yang yaah bisa gw bilang gila. Untuk perubahan persepsi untuk bisa selalu senang. Untuk semua hutang me time yang sudah lunas. Untuk cinta yang kini bisa selalu buat gembira. Untuk canda, tawa, cerita, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang, keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Enggak semua hadir sih. Karena pada kenyataannya kan gw enggak kemana-mana hari ini hehehe.. Tapi buat yang sudah hadir yaa gamsahabnida~ hehehe :p

Dan buat Virgine... Terima kasih karena hari ini kamu kembali berikan sensasi yang luar biasa. Asosiasi Korea dengan diri kamu itu sangat luar biasa hehehe terima kasih untuk semua sensasi dan euphoria yang aku rasakan malam ini. Sangat indah dan aku sama sekali enggak bisa katakan apa-apa hehehe.. Pada akhirnya aku juga mau ucapkan terima kasih karena kamu kembali jadi pembuka dan penutup hari ini. Penyemangat dan penenang untuk bisa pulihkan diri guna hadapi hari esok. Aah luar biasa deh pokoknya yaang hehehe aku speechless hehehe jadinya karena semua itu aku bisa katakan hari ini adalah hari yang luar biasa. Yaah memang hanya persepsi sih.. Tapi aku meyakininya dengan sungguh dan jadilah hari ini memang luar biasa buat aku hehehe.. Lantas bagaimana dengan hari kamu di sana? Semoga di sana kamu baik-baik saja yaa! Semoga kamu dapatkan semua yang terbaik. Dapatlan juga hari yang menyenangkan dan penuh dengan kebaikkan. Sebelumnya aku enggak pernah rasakan rindu semanis ini. Rindu yang ada pada hari ini sangatlah luar biasa manis hehehe selalu sayang dan rindu kamu pada akhirnya hehehe :p sayang take care yaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Aku di sini akan terus dukung kamu dengan doa. Kamu jangan pernah ragu untuk melangkah maju yaa hehe sampai jumpa tanggal 22 Desember nanti. Uuwww I can't wait! Hehehe oh iyaa las but not least... Happy anniversary yaa sayang! It's 41th 3rd ehehe.. Long last! Hehehe aku cuma bisa jalani ini dengan setia. Harapan aku semua ini enggak sia-sia :) Cepat pulang yaaaang hehehe rinduuu niiih hehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar