Powered By Blogger

Jumat, 16 Desember 2011

Selasa, 6 Desember 2011: kompre! Flat.. Hedon! Little bit up... Home... Fear... Down! (-.-)

Hahaha hari ini memang agak-agak yaa gw-nya. Tapi saat gw mulai membuat entri ini yaa gw sih udah kembali netral. Sama sekali enggak mencoba untuk ingat semuanya dengan dalam. Karena biasanya kalau gw lakukan itu... Yang ada nanti hanya hasil permenungan yang berat sebelah. Gw lebih pilih tenangkan diri dulu, sebelum akhirnya gw putuskan untuk membuat entri perjalanan hidup gw hari ini hehehe dan jadilah pada akhirnya gw buat entri ini dengan rasa hati yang netral hehehe..

Untuk hari ini, sebenarnya enggak ada yang spesial yaa dari paginya hehehe gw bangun pagi seperti biasa. Sekitar pukul setengah tujuh gw bangun. Bangunnya kesiangan dikarenakan kemarin gw tidur terlampau lelap haha enggak pasang alarm juga jadinya kesiangan. Menurut batasan toleransi waktu gw pribadi yaa gw nyatakan kalau gw ini kesiangan hehehe.. Segera setelah bangun, otomatis aja gw ucapkan selamat pagi untuk Virgine. Mungkin semua itu sudah menjadi sebuah kebiasaan. Jadinya terjadi dengan sendirinya. Hari ini dibuka dengan ucapan selamat pagi, dan enggak lama berselang setelah itu.. Gw langsung cabut keluar dari kamar. Gw dengan segera memulai persiapan untuk kuliah pada pagi hari ini hehehe..

Sebenarnya enggak semangat-semangat banget yaa untuk ngampus pada hari ini. Tapi dikarenakan pada pagi ini gw ada pertempuran besar dengan mata kuliah kontes. Di mana pada sore nanti gw dan kelompok kontes gw akan bersama perjuangkan dan pertanggung jawabkan laporan yang sudah kami buat dalam bentuk ujian lisan. Ujian komprehensif (kompre). Maka dari itu gw bangun pagi. Lebih karena gw ingin mengecek lemari gw dulu. Apakah dresscode yang harus gw kenakan untuk kompre hari ini sudah siap gw pakai atau masih harus gw cek lagi di jemuran hahaha ternyata sudah ada. Jadinya yaa lanjut saja ke persiapan selanjutnya yaitu mandi pagi. Keluar dari kamar dan dengan segera masuk ke dalam kamar mandi. Gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit dan akhirnya selesai. Menjadi lebih bersih dan lebih bersemangat lagi untuk bertempur dalam kompre kontes hari ini hahaha..

Selesai dan langsung kembali ke dalam kamar. Masuk dan kemudian berganti pakaian. Enggak pakai lama kenakan pakaian yang sesuai dengan kesepakatan kelompok kontes. Intinya adalah kenakan kemeja kotak-kotak. Segera setelah itu, gw langsung lanjut dengan siapkan isi ransel. Enggak lupa juga untuk lakukan pengecekkan e-mail dan facebook. Di e-mail get nothing. Hanya ramalan cuaca. Tapi di facebook... Gw dapati sebuah wall yang cukup membuat gw sedih. Wall yang dikirm oleh seorang teman. Teman yang gw dan Virgine sama-sama kenal. Singkat kata di wall itu dibahas tentang kepulangan Virgine. Teman gw ini sedikit menyinggung tentang gw. Tapi Virgine katakan najis atas sosok gw. Entah karena apa, tapi dikatai najis buat gw sih sudah cukup membuat gw bertanya-tanya. Pada akhirnya berpikir dan merasa takut dengan waktu kepulangan Virgine yang tinggal sebentar lagi ini. Cuma bisa tarik hembuskan nafas. Gw off dan lanjutkan persiapan dengan mencukur jenggot dan kumis hehehe..

Keluar dari kamar dan dengan segera sempatkan diri untuk berdoa pagi di ruang depan. Enggak pakai lama langsung hening dan doa. Mengucap syukur untuk hari yang baru. Berdoa untuk Virgine semoga hari ini ini dia baik-baik saja. Semoga hari ini dia dapatkan semua yang terbaik. Semoga dia dapatkan hari tang menyenangkan dan penuh dengan kebaikkan. Enggak lupa juga berdoa untuk semua adek angkat gw. Best wishes untuk mereka semua. Selesai dengan doa, enggak lupa untuk pamit sama bokap dan nyokap. Meminta restu agar hari ini penuh berkat. Pamit dan segera setelah itu kenakan perlengkapan berkendara. Kontak motut dengan kunci dan keluar dari rumah bersama dengan motut. Di luar kemudian nyalakan mesin motut. Enggak pakai lama, gw langsung tancap gas motut dan memulai perjalanan menuju ke kampus pada pagi hari ini hehehe.. Terkesan sangat buru-buru ya? Padahal biasa saja sih. Gw juga enggak punya janji untuk datang pagi. Kelompok malah sepakat untuk berkumpul pada pertengahan pagi. Tapi pada kenyataannya gw tetap saja cabut ke kampus pada awal pagi hari ini hehehe :p

Akhirnya yaa memang gw jalan ke kampus pada pukul setengah delapanan. Langsung tancap gas dan mulai arungi jalanan pada pagi hari ini. Untuk pagi ini, jalanan masih lengang. Agak sedikit padat hanya pada beberapa spot saja. Selebihnya lancar. Itulah yang membuat gw bisa dengan segera sampai di kampus hehehe.. Berkendara dalam kecepatan tinggi dan bisa sampai di kampus dengan selamat itu yaa cuma bisa puji Tuhan aja sih gw hehehe.. Sampai dan langsung masuk ke dalam lahan parkir yang baru. Enggak pakai lama masuk dan selesaikan semua tetek bengek urusan parkir. Mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Setelah itu pastikan semua sudah terkunci dengan baik dan enggak pakai lama langsung cabut dari area parkir. Masuk ke dalam bangunan utama kampus dan sama sekali enggak punya tujuan harus kemana. Jadinya yaa putuskan untuk menuju gedung c saja terlebih dahulu. Walau sepertinya gw melupakan sesuatu yang penting terkait dengan harus kemana gw pada pagi ini begitu sampai di kampus hehehe.. Yaah maklum saja yaa, namanya juga sudah umur. Jadinya gw suka lupa sekali pun itu adalah hal yang penting. Kalau enggak gw beri makna dengan lebih yaa biasanya akan menghilang begitu saja dan kalau pun ingat biasanya akan jadi tepok jidat dulu baru gw katakan, "ohh iya lupa" hahahaha :p

Akhirnya memang gw melangkahkan kaki ke gedung c. Karena gw juga enggak ingat apa-apa hehehe.. Sempatkan diri untuk celingukan di hall c. Tapi karena enggak ada apa-apa jadinya gw pindah lokasi ke c6. Dengan bantuan lift menuju ke tkp dan enggak pakai lama langsung mencari tempat sunyi di bagian belakang dan duduk seorang diri di sana. Sempat terpikir wall sedih yang enggak sengaja gw lihat pagi tadi. Tapi enggak lama, karena gw sedang ingin nikmati pagi hari ini dengan duduk sendiri macam ini hehehe... Gw coba enggak hanya pasif menikmati suasana yang ada, gw juga sempatkan diri untuk me time hehehe karena sedang sendiri dan enggak lakukan hal yang lain juga. Jadi yaa sudah... Me time saja hehehe.. Langsung asyik ketak ketik dengan Noega. Sampai tiba-tiba gw dapat sms dari Putri dan Visi yang katakan kalau mereka ingin kumpul belajar siapkan kompre lagi di dunkin plangi dan seketika itu juga gw ngeh kalau iyaa kami janjian pagi ini di dunkin, dan hal itulah yang gw lupakan hahaha agak parah juga yaa gw kalau udah lupa kayak gini hehehe.. Segera saja gw pause me time dan langsung pindah lokasi turun ke hall c lagi dengan bantuan lift hehehe.. Emang dasar pikun sih yaa gw juga :p

Akhirnya gw turun kembali ke hall c. Di sana gw temui Visi dan Putri tengah asyik berbincang dengan kelompok kontes Baptis dan kawan-kawan. Gw nimbrung sebentar tapi enggak lama. Segera setelah itu, kami bertiga pun cabut menuju ke lokasi kesepakatan. Kami bertiga berjalan menuju ke dunkin plangi hehehe.. Berjalan selama beberapa menit dan akhirnya kami bertiga pun sampai di tempat tujuan. Sampai di dunkin plangi dan enggak pakai lama langsung bergegas masuk ke dalam. Duduk di sebuah sofa set dan akhirnya beberapa dari kami ada yang memesan makanan dan minuman. Tampak Putri adalah orang yang paling excited hahaha karena sepertinya dia sangat menyukai sekali yaa breakfast menu di dunkin. Sementara gw? Hahaha tetap stay cool duduk saja tanpa melakukan pemesanan apa-apa. Segera setelah semua siap, kami mengadakan tanya jawab bersama seputar apa-apa saja yang akan keluar pada saat kompre sesungguhnya sore hari nanti. Iyaa pada kompre sesungguhnya pukul tigas sore nanti. Tapi gw juga sempat lakukan pengeditan terhadap slide presentasi. Jadinya yaa gw agak kesulitan untuk bisa dapatkan konsentrasi pada satu jenis tugas. Karena gw sekarang sedang multi tasking hehehe..

Kami terus saja belajar kompre si dunkin. Sampai pada akhirnya satu orang teman lagi datang dan gw pikir tempat belajar yang sekarang sudah sangat tidak mungkin untuk dijadikan tempat berkumpul. Pada akhirnya kami sepakat untuk pindah tempat. Pada akhirnya kami pindah lokasi menuju ke foodcourt. Berjalan bersama dengan menggunakan lift. Sampai, karena masih sepi.. Masih bisa leluasa untuk duduk di bangku yang mana saja. Akhirnya kami duduk di deretan bangku yang lebar, menggabungkan dua buah set meja dan akhirnya kami kembali mulai belajar. Tapi gw pribadi merasa lapar, jadi yaa gw pikir ada baiknya juga kalau gw makan dulu. Karena sudah siang jadi pas waktunya dengan waktu makan siang. Tapi sebelum order, gw harus ambil uang di ATM terlebih dahulu. Segera saja gw mohon diri untuk lakukan semua itu dan sempat juga dititipi oleh Putri untuk ambil uang, karena tampaknya dia sedang ingin fokus siapkan diri untuk kompre yaa gw sih enggak masalah. Toh sekalian juga yaa jadinya hehehe.. Akhirnya gw ambil uang di ATM. Uang gw dan uang Putri. Setelah itu memesan makanan dan kembali duduk menunggu makanan yang gw pesan datang.

Kembali duduk dan enggak lupa berikan uang hasil penarikkan tunai yang Putri minta tadi. Setelah itu kembali di dalam kelompok membahas perihal pertanyaan apa yang akan muncul pada saat kompre. Pada akhirnya gw pikir akan lebih baik kalau semua ini enggak dibawa tegang. Gw melihat Visi itu yang sudah sangat panik hahaha sementara gw yaa santai saja. Sama sekali enggak ada yang bisa membuat gw panik kecuali Virgine (ahh apaan deh? Hahaha). Akhirnya semua berbincang. Sementara gw kayak yang enggak ambil pusing gitu lho hahaha.. Makanan datang yaa gw cuek saja makan. Sampai akhirnya gw selesai makan dan baru sempat nimbrung. Habis kalau boleh bilang yaa secara pribadi gw merasakan perbincangan yang ada pada saat ini hanya ngalor ngidul. Perbincangan orang-orang yang panik pada saat ingin hadapi kompre yaa itu kayak gimana sih? Makannya gw coba untuk enggak terlampau involve. Tapi gw menyimak setiap perbincangan dengan seksama. Mencoba membacanya di dalam paper dan memikirkan sendiri jawabnya dan pada akhirnya jadi let it flow gitu aja hahaha sampai akhirnya jam satu kurang... Gw, Putri, Dan Ds harus cabut dari foodcourt. Karena hari ini masih ada kelas yang harus dihadiri walau pun hari ini sebenarnya akan diadakan kompre hahaha gw memang enggak ada panik-paniknya sama kompre. Lebih mudah panik karena Virgine hahaha sudah! Sudah!

Akhirnya yaa kami bertiga pun cabut. Enggak pakai lama langsung cabut kembali ke kampus dan masuk ke dalam bangunan utama kampus. Berjalan menuju ke gedung BKS 2 dan mulai masuk ke dalam kelas untuk ikuti jalannya kelas daskon pada siang hari ini. Menunggu dosen datang, gw manfaatkan waktu yang ada untuk me time. Kompre kontes sama sekali enggak ada di dalam benak gw. Biarkan semuanya mengalir begitu saja. Gw juga sempat bingung dengan teman-teman lain yang memberikan semangat. Rasanya otu seperti sangat berlebihan. Yaa gw sih makasi saja, walau di dalam hati sempat bertanya "apaan sih ini? Apa komprenya sebegitu mengerikan ya?" sekilas pertanyaan itu muncul di dalam benak gw hahaha tapi pada akhirnya yaa gw enggak lantas kepo. Gw malah duduk dan me time. Sampai akhirnya dosen datang dan me time gw pause. Kelas dimulai dan sama sekali enggak ngerti bahas apa. Hanya wejangan mengenai ujian akhir yang sudah dekat waktunya. Menyampaikan apa-apa saja yang bisa keluar menjadi materi ujian. Selebihnya? Enggak jelas gitu rasanya hahaha.. Maunya sih lanjut me time saja. Tapi gw merasanya ini bukan saat yang tepat untuk lakukan itu. Jadinya yaa selama kelas daskon ini gw hanya bisa menyimak hahaha.. Hanya lakukan itu dari awal mulai kelas sampai akhirnya pukul setengah tiga sore kelas daskon untuk semester neraka ini berakhir hahaha :p

Selesai dengan kelas daskon, gw dan Putri bergegas untuk segera naik ke c6 untuk segera mempersiapkan diri hadapi kompre sebentar lagi. Gw buru-buru karena waktunya sebentar lagi. Tapi Putri buru-buru karena tampaknya memang masih panik. Akhirnya dengan gunakan lift kami bisa sampai di c6. Tapi sesampainya di c6 itu seperti tidak ada orang di sana. Padahal dikatakan bahwa c6 itu adalah tempat di mana kompre pada sore hari ini akan diadakan. Tapi faktanya kosong hahaha.. Awalanya kami kira para penguji sedang break. Tapi sudah hampir waktunya dan ruangan tetap kosong. Keadaan ini mengundang rasa curiga. Maka salah satu anggota kelompok menghubungi salah satu penguji dan ternyata ruangan komprenya pindah di ruang konseling c5...

Jadi dengan segera saja gw dan kelompok langsung cabut pindah lokasi ke tempat kompre diadakan karena sudah tidak ada waktu lagi hahaha.. Kami turun dan dengan segera masuk ke dalam ruangan kompre. Tampak di sana tim penguji sudah siap dan kami duduk. Lalu dimulailah ujian kompre hahaha sama sekali enggak ada rasa deg-deg-an dalam diri gw. Semuanya terasa biasa aja. Sampai akhirnya kompre mulai berjalan dan gw sama sekali enggak punya persiapan khusus untuk hadapi ini. Let it flow yaah mungkin ini yang sedari tadi membuat gw santai dalam kompre. Gw berbicara di saat gw rasa perlu berbicara. Gw bukan orang yang maruk nilai dan berbicara sepanjang saat. Di saat teman kelompok kesusahan yaa gw yang pada akhirnya berbicara. Karena ini bukan kompre pertama gw yaa jadi sudah biasa. Jadinya yaa itu tadi, santai saja hehehe.. Selama kurang lebih dua jam kami berada di dalam ruang kompre. Tapi itu juga enggak terasa sih hahaha kompre selesai dan akhirnya gw merasa lega tapi enggak lega-lega amat. Karena belum 100% lepas dari jerat kontes. Gw masih harus membuat revisi paper dalam bentuk manual yang formatnya akan dikirim menyusul via e-mail hehehehe..

Selesai dengan kompre, jujur gw enggak rasakan apa-apa sih. Enggak tahu kenapa. Yaa semuanya terkesan biasa aja. Flat enggak ada gejolak apa pun yang gw dapatkan. Sepertinya yaa sudah begitu saja hehehe.. Enggak pakai lama begitu selesai kompre... gw, Visi, dan Putri lantas melancong ke plangi. Karena kami punya kesepakatan selesai kompre akan makan-makan hahaha buang jauh-jauh trait kikir dan akhirnya jadilah pada sore hari ini gw makan steak di 21 steak yang ada di plangi. Kirain gw enak.. Tapi lumayan enak. Hanya saja enggak seenak holycow hahaha tapi semua ini tetap gw nikmati kok. Pada akhirnya gw langsung santap. Bertiga? Hahaha berempat! Karena ada pacarnya Putri juga. Saat sedang makan juga sempat dapatkan beberapa kali interupsi dari dek Hana dan teman-teman. Bisa-bisanya aja yaa dia ada di sana hahahaha sungguh sebuah kebetulan yaa wkwkwk jadinya makanan kami dicomot-comot deh hahaha :p

Akhirnya selama kurang lebih setengah jam sampai empat puluh lima menit kami santap malam bersama di resto ini. Selesai dan pembayaran dilakukan via debit gw hahaha untungnya sudah punya cukup tabungan karena gw selama ini sudah jalankan proses menabung dan proses itu cukup berhasil hehehe.. Enggak pakai lama setelah itu, kami langsung cabut keluar dari plangi. Secara random muncul ide untuk menjenguk salah satu anggota kelompok kontes yang dirawat di rumah sakit. Harusnya kami kompre berenam. Tapi pada hari ini kami kompre berlima karena satu teman itu sakit hahaha yaa sudah karena gw pikir enggak masalah yaa gw iyakan saja. Akhirnya dengan gunakan dua motor, kami langsung cabut dari bilangan Semanggi dan enggak pakai lama langsung otw ke rumah sakit.

Selama perjalanan sebenarnya gw pribadi rasakan enggan. Bukan perkara siapa yang gw jenguk. Tapi itu berada di dalam konteks rumah sakit. Buat gw rumah sakit memuat cukup banyak kenangan. Gw enggak mau mellow. Jadinya gw bilang kalau gw alergi rumah sakit. Akhirnya gw merasa sepertinya ini mungkin adalah sebuah peluang bagi gw untuk memutuskan semua asosisasi kenangan yang ada. Gw akan jadikan rumah sakit sebagai sesuatu yang netral hehehe.. Dengan segera gw langsung katakan di dalam diri.. Selama perjalanan menuju rumah sakit... Gw siap! Gw siap untuk menjadi lebih baik dan enggak lantas mengasosiasikan segala hal dengan sosok Virgine. Memperkuat diskriminasi dan memperlemah generalisasi akan cinta. Yaa gw akan berubah dan mencoba untuk berubah hehehe.. Pasti bisa! Gw yakin gw pasti bisa. Gw yang pegang kendali atas apa yang dominan terjadi pada diri gw. Gw pasti bisa! Hehehe :)

Sampai di rumah sakit dan langsung parkir. Enggak pakai lama langsung menuju ke bangunan utama rumah sakit. Banyak bangunan sih. Tapi tujuan gw berada di bagian belakang rumah sakit. Jadinya berjalan agak jauh. Sampai dan dengan segera temukan kamarnya. Jujur gw sih agak malas. Karena yang gw jumpai di dalam kamar itu adalah civitas akedemika pada masa SMA. Masa lalu yang lebih baik ditutup dan enggak dibuka-buka lagi. Karena buat gw, lembaran kosong pada saat ini jauh lebih penting untuk diisi. Akhirnya enggak pakai lama menjenguk. Ceritakan seputar kompre dan enggak pakai lama langsung cabut setelah berikan beberapa wejangan untuk teman gw ini supaya lekas sembuh. Dia sakit usus buntu dan pada malam ini dia berada dalam kondisi pasca operasi hehehe sebelum akhirnya cabut dari area rumah sakit, kami sempat masuk ke dalam kafetaria untuk yaah snack-snack ringan. Tapi gw malah makan berat hahaha enggak tahu kenapa lapar sangat gw malam ini. Rasanya sirloin steak import itu kurang nendang yaa hahaha :p

Pada akhirnya sekitar pukul delapan malam kami akhirnya cabut. Dari rumah sakit. Tujuan hedon berikutnya adalah seven eleven Matraman hahaha tapi sebelum itu gw sempatkan diri untuk pulang ke rumah. Rombongan hedon malam ini juga gw ajak ke rumah. Tapi hanya stay di luar rumah. Gw hanya masuk ke dalam rumah, letakkan tas dan Hani. Setelah itu bermodal tas harta kecil (hahaha macam jutawan aja gw ini) gw pun langsung cabut lagi sama rombongan hedon menuju ke seven eleven Matraman hahaha pengalaman pertama sih ini gw injakkan kaki di seven eleven. Pada akhirnya... Karena dekat... Jadinya gw bisa dengan segera sampai di tkp dan sekarang kami semua siap untuk berhedon ria hahaha.. Kami parkir, mengunci motor masing-masing dan dengan segera bejalan menuju ke bangunan sevel di sebelah fuji image plaza. Entah kenapa sevel (seven eleven) itu lebih sering bergabung dengan fujifilm. Tadinya pikir gw mungkin saja itu bentuk kerja sama. Tapi melihat dari proporsi bangunannya... Gw merasa sepertinya ini sedang terjadi pengambil alihan lahan deh hahaha *analisis tanpa dasar dari orang yang sok tahu* hahaha :p

Akhirnya kami pun masuk ke dalam bangunan sevel. Langsung berpencar dan bergrilya masing-masing. Pada akhirnya gw langsung keliling sendiri juga. Gw coba untuk ambil cup yang kecil dan secara swadaya gw mengisi cup itu dengan hot chocolate (memang seperti itu sistem pelayanan sevel) hehehe.. Memang hot chocolate adalah target gw yang pertama untuk bisa membuat malam ini menjadi lebih booster up my mood lagi hehehe karena semenjak hedon di plangi tadi sore itu, gw merasa mood gw lebih up hehehe.. Selain hot chocolate gw juga memesan chicken katsu enggak luput dengan lelehan keju gurih khas sevel hahaha yummy! Membayar apa yang dibeli dan akhirnya langsung mencoba untuk mencari rombongan hedon yang lain. Karena transaksi gw ini agak ribet jadinya gw selesai bekakangan. Jadi kehilangan jejak dan harus mencari di mana mereka berada hahaha.. Awalnya ke lantai dua tapi nihil. Ternyata mereka ada di lantai satu hahaha damn! Capek-capek gw naik ke lantai dua. Pakai tangga pula dan ternyata mereka di bawah hahaha ckckck...

Dengan segera gw bergabung dengan kelompok hedon. Maunya hanya menyantap apa yang beli.. Tapi jadinya malah share dengan semua rombongan hahaha selain hot chocolate, gw juga sempat meneguk Smirnov ice hahaha rasanya sungguh mantab! Miras yang enak dan hehe untuk malam yang dingin dan sepi ini (ehh) itu cukup menghangatkan secara harafiah hahaha berbincang dan akhirnya gw pikir akan jauh lebih baik kalau gw enggak pikirkan apa-apa selain apa yang sedang gw alami saat ini. Mempersespsikan apa yang ada di depan mata enggak lantas jelalatan kemana-mana pikirannya hehehe.. Ternyata lumayan menyenangkan dan enggak pakai lama kami berbagi cerita dan tawa. Sangat menyenangkan dan cukup membuat mood gw up dan gw merasa diri lebih baik hehehe.. Namun sayang... Semua ini enggak bisa berlangsung selamanya.

Lagi-lagi waktu membatasi kesenangan yang sedang kami rasakan. Dengan dalil tidak boleh pulang terlampau malam. Akhirnya pada sekitar pukul sembilan malam, kami semua sepakat untuk sudahi semua kegilaan masa muda ini hahaha dikarenakan karena gw harus antarkan Visi pulang ke Bogor. Jadinya harus cepat-cepat juga biar enggak terlampau malam gw sampai di rumahnya hehehe.. Untuk perjalanan panjang malam ini, gw lebih dulu harus membimbing pacarnya Putri dapatkan rute pulang ke arah Bekasi. Beruntung semua itu bisa dilakukan sejalan dengan rute ke Bogor hahaha tapi semua itu di luar dugaan. Gw juga baru tahu kalau semua rute itu sejalan, karena Visi beritahukan hal itu ke gw hehehe.. Membimbing pacarnya Putri jalan dengan kecepatan yang bukan gw banget. Sangat pelan. Tapi begitu gw sampai di tempat perpisahan rute. Di mana pacarnya Putri sudah bisa dilepas untuk jalan sendiri pulang ke rumahnya bilangan Bekasi... Gw langsung tancap gas motut se-pol-pol-nya dan Visi yang sudah biasa yaa enggak banyak komentar dengan semua mekanisme agresivitas gw pada malam hari ini. Lagi pula dia juga sudah ngantuk yaa jadi enggak heran kalau konformitas yang terjadi pada dirinya cukup besar. Jadi yaa dia iya iya saja hahaha :p

Kalau dengar informasi yang diberikan oleh Visi ke gw... Katanya sih dari rute yang sekarang ini hanya tinggal perlu jalan lurus saja terus dan enggak pakai belak-belok. Itu kata Visi sih. Tapi pada kenyataannya enggak seperti itu. Yang ada memang benar lurus. Tapi lurusnya itu enggak manusiawi. Kayak enggak ada ujungnya hahaha terus saja lurus tanpa pernah ada hentinya. Sama sekali enggak merasa kalau sepertinya masih ada di pulau Jawa. Rasa-rasanya malam ini gw bersama dengan Visi itu seperti sedang touring Jawa-Bali hahaha sumpah sangat membuat apa ya? Lelah itu pasti tapi buat gw ini pengalaman baru sih. Jalan lurus terus enggak pernah ada habisnya hahaha dan puji Tuhan karena bisa sampai di rumah Visi dengan selamat. Enggak pakai banyak basa-basi lagi. Setelah Visi sampai di rumahnya dengan selamat, gw langsung tancap gas motut dan memulai perjalanan pulang ke rumah. Perjalanan terakhir sebelum nanti gw bisa bergumul dengan kasur gw yang empuk sangat hahaha kangen kasur! Kangen kasur! Kasur I miss you! Hahahaha..

Dengan segera gw langsung tancap gas motut sejadi-jadinya gw langsung berkendara dalam kecepatan tinggi melakukan perjalanan menuju ke rumah. Dikarenakan sudah malam... Jadinya jalanan pada malam hari ini sangat lengang. Gw bisa dengan mantab berkendara dalam kecepatan tinggi... Hal itulah yang membuat gw bisa dean segera sampai di rumah hahaha paling parah buat gw adalah perjalanan pulang pada saat ini. Karena cuma andalan kecepatan saja dan hembusan angin yang bisa membuat gw sadar. Enggak ada musik membuat gw malah enggak konsen dalam berkendara. Tapi puji Tuhan gw bisa sampai di rumah dengan selamat hehehe..

Sampai di rumah yaa karena sudah sangat lelah.. Langsung saja gw masuk ke dalam rumah. Parkirkan motut di tempatnya dan enggak pakai lama langsung bergegas untuk mandi. Alangkah terkejutnya gw pada saat melewati ruang makan... Ternyata malam ini banyak makanan dan tampak enak-enak semuanya hahaha tapi gw sudah terlanjur kenyang dan penuh. Jadinya yaa sudah. Gw masuk ke dalam kamar mandi dengan segera. Gebyar gebyur cepat saja dan segera setelah itu langsung kembali masuk ke dalam kamar. Enggak pakai lama langsung berganti pakaian. Nah ini yang palint gw sukai. Banting diri di atas ranjang hahaha tapi enggak bisa berguling ke sana ke mari karena ranjang gw malam ini sudah ada isinya hahaha nyaman sekali! Enggak terkatan seperti apa sensasinya. Gw merasa sepertinya memang inilah yang gw butuhkan saat ini. Gw butuh tidur lebih dari apa pun! Maka dengan segera gw pejamkan mata dan sebelum kesadaran ini ditarik dari dalam diri... Di saat terakhir gw masih sempat ucapkan di dalam hati selamat malam untuk Virgine. Entah untuk apa. Atas diri gw yang sudah menjadi najis untuk Virgine. Membuat malam ini gw sempat down karena kepikiran. Tapi ahh yaa sudahlah.. Hati yang inginkan itu bukan budi. Lagi pula gw juga udah ngantuk banget jadi yaa tepar hehehe :)

Hahahaha hari yang begitu dinamis yaa.. Kadang gw berpikir kalau semua itu memang perlu untuk gw rasakan. Apa jadinya kalau semua hari ini penuh dengan kejadian yang menyenangkan? Kecendrungannya adalah gw akan melupakan adanya eksistensi kesusahan dan kesedihan di dalam hidup ini hehehe.. Atas apa yang terjadi di hari ini.. Enggak ingin ucapkan kata lain selain terima kasih. Enggak ada keinginan lain selain bersyukur hehehe karena pada dasarnya hari ini begitu penuh dengan warna. Cukup terlihat dinamis dan pastinya adalah membuat diri ini semakin kaya dalam hal pengalaman hidup hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk kompre yang berlangsung tanpa luapan emosi apa pun. Untuk hedon dadakan yang sangat meyenangkan. Untuk mood yang dinamis. Untuk keselamatan diri. Untuk semua canda, tawa, cerita, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang, keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini hahaha untuk mereka semua.. Terutama yang hedon sama gw seharian ini hahaha kalian membuat dompet gw jebol dengan mulus. Sama sekali enggak terasa yaa tahu-tahu jadi hedon hahaha untung tw punya tabungan jadi yaa santai hahaha tapi kalian sih seru lho hahaha you're rocks guys! Hahahaha :D

Dan buat Virgine... Sedih sih bacanya. Walau enggak tahu apa maksudnya. Untuk kamu yang sekarang enggak pernah kontak dan tiba-tiba saja memunculkan statement seperti itu. Buat aku yaa sepertinya aku memang sudah enggak lagi menjadi siapa-siapa kamu. Aku enggak mau banyak bicara. Aku hanya katakan kalau dari sisi aku... Aku sedih, walau itu tidak sengaja aku temukan. Enggak peduli bagaimana sekarang kamu sama aku. Aku tetap berharap semoga kamu di sana baik-baik saja. Semoga kamu dapatkan hari yang menyenangkan dan penuh dengan kebaikkan. Semua itu enggak lantas buat aku benci sama kamu. Aku tetap sayang. Tetap rindu sama kamu. Take care kamu di sana. Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Aku enggak akan pernah lelah doakan kamu. Sampai jumpa tanggal 22 nanti. Apa pun yang akan terjadi aku akan hadapi. Karena saat aku putuskan untuk jatuh cinta... Sesungguhnya aku menjadi seorang pengambil resiko yang cukup berani. Apa pun kenyataannya nanti akan aku hadapi hehe sedih. Tapi yaa sudahlah... Aku tak apa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar