Powered By Blogger

Minggu, 18 Desember 2011

Sabtu, 17 Desember 2011: Yes we will talk after you get back sweetheart. Can't wait hehehe :)

Hari ini adalah hari terakhir gw ke kampus untuk semester neraka ini. Untuk hari ini juga sebenarnya gw enggak terlalu punya kepentingan besar untuk kuliah. Hehe bisa dibilang kalau gw lebih enggak mau ngampus sih hehehe.. Padahal hari ini gw tetap bangun pagi. Gw pikir yaa sudah pas. Karena gw pikir kalau hari ini yaa gw akan kuliah pagi. Seingat gw sih ujian hari ini akan diadakan pada pagi hari. Jadi yaa merasa bersyukur aja karena bisa bangun dari pagi hehehe.. Seperti biasa, begitu kedua mata ini terbuka... Hal yang pertama kali gw lakukan untuk pagi ini tidak jauh berbeda dengan pagi-pagi yang telah gw lalui selama ini. Di mana pada pagi hari ini pun gw tidak lupa untuk membuka hari ini dengan di dalam hati ucapkan selamat pagi kepada ayang. Setelah itu, gw coba untuk lakukan cek terhadap jadwal ujian. Beruntung gw punya datanya hehehe.. Gw lihat jadwalnya dan... Hahaha jadi merasa enggak guna karena sudah bangun pagi macam ini. Karena pada kenyataannya ujian hari ini akan diadakan pada pukul dua belas siang nanti hahaha sekarang gw bangun pada pukul enam pagi hahaha ahh yaa sudahlah... Karena sudah bangun juga, enggak mungkin bisa kembali tidur. Karena kalau sudah bangun dengan sendirinya, itu adalah pertanda bahwa gw sudah berada dalam status fully-charged hehehe..

Jadinya yaa sudah, gw hanya bisa rebahan sambil nonton kartun pagi. Karena gw enggak punya niat untuk lakukan apa-apa pada pagi hari ini. Oh iyaa, kalau dari segi kesehatan badan.. Hari ini gw merasa semakin baik. Entah kenapa bisa secepat ini sembuhnya. Tapi sepertinya memang gw punya semangat dan tekad yang kuat untuk bisa sembih dengan cepat. Dikarenakan gw ingin menyambut ayang pulang kembali ke Indonesia. Gw harus sembuh sebelum hari itu tiba. Ternyata ayang pun menjadi motivasi terkuat gw untuk bisa kembali dalam status sehat yaa hehehe.. Memang cuma ayang yang bisa buat gw begini hehehe.. Selama gw bisa tetap hargai sebuah cinta. Ternyata memang benar yaa kalau cinta itu merupakan obat yang paling manjur untuk segala jenis penyakit. Dulu waktu ayang sakit, gw mulai mengiyakan bahwa fakta itu benar adanya. Sekarang gw yang sakit, gw semakin percaya bahwa cinta memang berikan banyak kekuatan yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Pelihara dan jaga cinta yang ada sebaik mungkin. Maka cinta pula lah yang akan membuat hidup kita menjadi lebih baik hehehe *sudah lama tak berpetuah macam ini* hahaha berasa tua yaa kalau dibilang ini berpetuah? Gimana kalau dibilang berbagi insight? Kayaknya lebih bagus gitu sih yaa hahaha *ngomong sendiri. Gila! Hahaha*

Yaa sudah.. Akhirnya beginilah adanya pagi hari ini. Kondisi fisik tubuh semakin membaik. Tekad kuat nan ajaib yang membuat kian hari kian baik hahaha *dibahas lagi* yaa jadinya yaa itu tadi. Rebahan sambil nonton kartun pagi di tv. Tadinya cuma itu aja. Sampai akhirnya, tiba-tiba saja ada waring chat yang masuk ke dalam Noega. Gw coba lihat itu siapa dan hahaha setelah gw coba lihat, ternyata itu dari dek Hana. Enggak biasanya dia chat gw lebih dulu dan pagi-pagi macam ini. Lantas gw coba lihat isi chat-nya. Ternyata setelah menyimak lebih lanjut gw tahu kalau pagi ini dek Hana marah dikarenakan ada tugas akhir sebagai bentuk ujian pada hari ini yang belum rampung. Entah ada apa dengan dia dan kelompoknya. Tapi di kelompok, dek Hana merasa seperti di anak tirikan. Jarang sekali mendapat excuse dan sama sekali tidak pernah mengetahui dengan pasti bagaimana progress di dalam kelompok. Pagi ini di dalam chat dia marah-marah gitu. Baca chat-nya dia sampai mau cakar-cakar orang hahaha *kucing apa orang sih lu dek?* hahaha yaa gw yang baca sih yaa santai. Kayaknya memang semua adek gw tempramennya enggak bisa ditebak. Begitu dinamis dan yaa gw sebagai kakak hanya bisa mengerti. Enggak mungkin juga gw ikut marah. Akhirnya yaa gw coba buat dek Hana cooling down untuk pagi ini. Dia mau kerja, tapi kalau marah-marah terus kan yaa enggak akan bisa kerja. Jadi yaa gw coba redakan dulu amarahnya *satu lusin unit mobil DPK pu dikerahkan hahaha kebakaran kali ahh Nas hahaha*

Yaa intinya harus ditenangin dulu. Setelah tenang gw pun ditinggal hahaha.. Memang sudah biasa seperti ini yaa.. Saat sudah mulai bekerja, gw ditinggal dan kembalilah gw dengan pagi gabut dan kartun pagi hehehe.. Sempat berpikir pada pukul berapa sebaiknya gw mulai bersiap untuk kuliah. Tapi yang ada gw malah jadi ingin lebih lama leha-leha di atas ranjang hehehe.. Masih recovery nih masih dalam tahap penyembuhan. Tandanya itu perlu banyak istirahat haha banyak dalilnya. Kalau males mah bilang aja males. Enggak usah pake banyak alasa yaa Nas hahaha akhirnya gw terus diam rebahan di atas ranjang menyaksikan tidak hanya kartun pagi. Karena ini hari Sabtu, acara tv yang sifatnya pengembangan hobi itu banyak sekali ditayangkan. Salah satunya adalah acara kuliner dan masak memasak. Jadi yaa pagi ini gw juga sempatkan diri untuk menonton beberapa tayangan kuliner. Yaah lumayan untuk menambah preferensi masak memasak gw hehe akhirnya sekitar pukul sembilan, nyokap masuk ke dalam kamar. Dia katakan bahwa air panas untuk mandi sudah siap. Baru saja mendidih kalau mau mandi sudah bisa. Yaa sudah.. Karena gw piki sepertinya lebih baik gw bangkit dari tempat tidur sekarang dan segera mulai dengan persiapan kuliah hehe..

Akhirnya sekitar pukul sembilan gw bergegas bertolak dari ranjang. Tidak seperti kemarin. Gw bangun tidak sempoyongan. Tidak hanya bangun dengan benar. Gw juga bertenaga hehehe puji Tuhan untuk semua progress kesembuhan yaa hehehe.. Gw keluar dari kamar dan sempatkan diri untuk bangunkan bokap di kamar belakang. Karena pada pagi hari ini yang akan hantar gw kuliah adalah bokap. Gw merasa belum bisa kalau harus berkendara seorang diri dengan motut. Walau gw merasa sepertinya tak apa kalau dicoba. Tapi gw tetap memilih supaya bokap yang antar. Gw bangunkan dan bokap pun bangun. Antara sadar dan enggak sadar. Tapi dia sudah bangun. Gw tinggal dan gw masuk ke dalam kamar mandi untuk gebyar gebyur hehehe.. Selama kurang lebih lima belas menit membersihkan diri.. Akhirnya gw selesai. Keringkan badan dan kibaskan rambut hahaha senang sekali karena sekarang rambutnya sudah panjang. Sudah nyaris menjadi afro. Semoga saat melihat gw dengan tampang yang agak baru ayang enggak bingung yaa hahaha ini bentuk peryaan bebas dari jerat metodik tes soalnya hehehe.. Akhirnya setelah selesai dengan mandi, gw kembali masuk ke dalam kamar. Sebelum itu, sempat intip apa yang sedang bokap gw lakukan. Ternyata dia sudah bangun dan sedang berdoa pagi. Akhirnya gw tinggal dan gw kembali ke dalam kamar hehehe..

Masuk ke dalam kamar dan dengan segera langsung berganti pakaian. Santai saja dalam proses berganti pakaian ini. Karena toh bokap belum mandi juga. Waktu ujian masih akan nanti dimulainya. Ada satu tugas akhir yang harus gw kumpul di luar waktu ujian. Tapi itu bisa gw lakukan bersamaan. Jadi yaa sudah santai saja. Ternyata bisa lakukan segala sesuatunya dengan santai itu rasanya nyaman sekali yaa tampaknya gw cocok untuk jadi orang kaya nih hahaha *ngarep.com* akhirnya gw selesai berpakaian. Gw juga enggak lupa siapkan isi ransel. Untuk hari ini gw siapkan ransel dengan beban seringan mungkin hahaha.. Tapi jujur gw sih bingung lho... Teman-teman gw itu isi tasnya apa ya? Enggak yang cowok enggak yang cewek. Karena setiap kali gw bawa ransel gw selalu saja mereka katakan tas gw beratnya ampun-ampunan. Sekali pun sudah gw buat ringan, mereka tetap katakan beratnya ampun-ampunan hahaha mereka cuma bawa satu notes sama satu pena apa gimana ya? Hahaha tapi untuk hari ini sudah pasti gw buat ringan. Karena gw juga malas berberat-berat ria walau diantar dengan mobil juga tetap saja malas hehehe.. Akhirnya setelah siap, gw keluar dari kamar sempatkan diri untuk berdoa pagi di ruang depan. Bersyukur untuk hari yang baru. Doakan ayang semoga hari ini dia baik-baik saja, semoga ayang dapatkan hari yang menyenangkan dan penuh dengan kebaikkan. Berdoa untuk adek-adek angkat gw. Best wishes untuk mereka semua hehehe..

Kalau biasanya setelah doa gw langsung cabut keluar rumah tancap gas motut, untuk pagi ini gw kembali lagi ke dalam kamar. Karena belum ada tanda bahwa bokap sudah selesai mandi. Jadinya yaa sudah dari pada buang waktu yang ada dengan percuma, lebih baik kalau gw nonton tv lagi aja di dalam kamar. Maka gw masuk ke dalam kamar dan langsung duduk di tepi ranjang dan nonton tv lagi hehehe.. Beberapa menit berselang saat nonton, terdengar bunyi gasrak gusruk di kamar belakang. Sepertinya bokap sudah selesai mandi dan tengah bersiap-siap. Gw tetap nonton, tunggu di panggil untuk berangkat. Persiapan bokap masih agak banyak. Jadi yaa sudah, gw santai juga saja hehehe.. Sampai akhirnya bokap memanggil dan meminta supaya berangkat sekarang. Sebelum cabut gw sempat pamit sama nyokap. Setelah itu barulah gw sama bokap keluar dari rumah. Masuk ke dalam mobil. Menyalakan mesin mobil. Panaskan mesinnya sejenak dan enggak lama berselang, bokap pun langsung lajukan mobil. Mengantar gw ke kampus melalui rute yang telah dipilihnya secara pribadi. Tadinya gw kira bokap akan antar jemput. Tapi dia lebih memlilih menunggu sampai gw selesai dengan semua ujian. Selama perjalanan juga enggak ada hambatan yang berarti. Karena ini adalah hari Sabtu, maka jalanan cenderung sepi. Enggak heran kalau bisa dengan segera sampai di kampus. Hanya dapati kepadatan di beberapa spot tertentu saja hehehe.. Senang sekali rasanya bisa rasakan sensasi dampingan orang tua yang sudah lama tidak gw rasakan secara langsung macam ini hehe ternyata biar kata dibilang tangguh, di hati kecil gw masih punya keinginan untuk dimanja yaa hehehe *jujur dan blak-blak-an hehehe*

Akhirnya setelah berjalan selama kurang lebih tiga puluh sampai 45 menit... Puji Tuhan bisa sampai di kampus dengan selamat. Masuk ke dalam gedung parkir mobil mahasiswa, menebus karcis parkir dan hahaha lucky me! Langsung ada spce parkir yang kosong. Terletak tidak jauh dari loket masuk tadi. Itu tandanya bokap dapat posisi parkir yang strategis. Karena biasanya normal.. Mahasiswa kalau sudah siang itu dapat parkir di lantai delapan ke atas. Tapi ini baru bergerak setengah lantai langsung saja dapat space untuk parkir. Ohh iyaa lupa bilang. Tadi di jalan, bokap juga sempat tanya apakah gw jadi jemput Virgine. Gw bilang jadi. Tapi gw bingung kapan gw pernah bilang yaa? Kayaknya gw enggak bilang apa-apa deh? Hahaha yaa itu intermezo doang sih hehehe.. Akhirnya bokap pun parkir di space yang kosong itu. Sesuai dengan kesepakatan yaa bokap akan menunggu sampai gw kembali. Jadinya yaa setelah parkir, gw pamit dan segera tinggalkan bokap dan mobil dengan bantuan lift yang ada di gedung parkir, gw masuk ke dalam bangunan utama kampus. Dengan lift gw keluar di y1. Segera setelah itu gw ingat kalau harus lebih dulu jilid laporan tugas akhir. Jadi yaa gw sempatkan diri mampir ke tukang fotocopy kampus. Gw minta jasa jilid lakban dan untungnya sepi. Jadi gw bisa dengan segera dilayani dan bisa dengan cepat juga selesai hehehe.. Setelah itu, gw langsung jalan menuji ke c4. Karena tugas yang sudah dijilid ini harus dikumpul di sekre fakultas. Maka dari itu gw pun pergi ke c4. Dengan bantuan lift, bisa sampai dengan segera. Setelah itu, langsung masuk ke dalam sekre dan enggak pakai lama kumpulkan tugas hahaha.. Satu kewajiban telah ditunaikan. Masih ada kewajiban lain. Tapi waktu untuk menunaikannya belum tiba.

Jadi gw pikir lebih baik kalau gw cari tempat yang sekiranya enak buat menunggu datangnya waktu itu. Akhirnya dengan bantuan lift, gw pun turun ke lantai dasar. Enggak pakai lama, gw biarkan kedua kaki ini melangkah kemana pun dia mau. Akhirnya sampailah gw di depan senat. Jadinya yaa sudah, gw duduk saja di depan senat. Menunggu seorang diri. Menunggu waktu ujian tiba. Gabut? Enggak dong yaa! Gw manfaatkan waktu yang ada untuk me time. Hingga pada akhirnya banyak orang yang berdatangan dan duduk di sekitar gw. Gw berbincang dengan mereka semua. Tapi tetap enggak lupa untuk me time hahaha.. Baru kali ini gw bisa me time di tengah kerumunan. Bisa juga tetap peka dengan sekitar, sekali pun sedang berkonsentrasi untuk me recall memori peristiwa masa lampau hehehe.. Apa ini skill baru yang berkembang, atau sebenarnya gw memang sudah bisa yaa? haha enggak tahulah. Tapi dengan semua kegiatan pembunuh waktu ini gw merasa sangat-sangat bisa menikmati semuanya hehehe.. Terus berbincang, terus me time. Ketak ketik Noega dan sama sekali tidak terasa kalau waktu yang ada berlalu dengan cepat. Di saat semua yang hadir sudah kehabisan bahan pembicaraan, salah seorang teman mencoba melihat pukul berapa saat ini. Ternyata sudah pukul dua belas. Tanda bahwa sebentar lagi ujian pelatihan akan segera dimulai. Maka enggak pakai lama, kebetulan kami semua yang ada di bangku senat ini ujian pelatihan. Jadi kami semua bersiap dan segera setelah itu berpencar menuju ruang ujian masing-masing. Karena kebetulan kami yang sedang berkumpul ini bukanlah teman satu seksi. Kami memang beda seksi. Tapi sebagai satu fakultas kami adalah satu alma mater maka dengan kata lain kami semua saling mengenal. Satu sama lain adalah saudara hehehe.. *kayak lagi sosialisasi tentang indahnya perdamaian yaa hahaha kayak slogan-slogan make peace not war! Gitu-gitu* hahahaha :p

Akhirnya menuju ke ruang ujian masing-masing. Kebetulan yang tadi nongkrong sama gw di depan sekre itu ada Baptis. Kebetulan juga dia satu seksi sama gw, satu kelompok project juga untuk tugas akhir pengganti ujian pelatihan. Jadinya dari lima orang di dalam kelompok sekarang sudah terkumpul dua orang. Masuk ke dalam ruang ujian dan coba tanya sama pengawas yang sudah ada di ruangan sedari tadi hahaha tumben-tumbenan yaa ini hahaha gw tanya detilnya ngapain aja. Ternyata cuma kumpul laporan project dan menandatangani daftar hadir ujian hehehe.. Syarat bisa tanda tangan yaa harus ada laporannya dulu. Di antara gw sama Baptis, enggak ada yang pegang laporan. Jadinya cuma bisa duduk diam dulu menunggu. Berharap yang bawa laporan bisa datang dengan segera hehe.. Jadinya yaa menunggu. Untung enggak beberapa lama menunggu yang membawa laporan datang. Setelah itu disusul oleh satu orang lagi. Dalam sekejab, sudah berkumpul empat orang. Tinggal satu orang lagi. Kabarnya dia dalam perjalanan. Menunggu lagi lah kami berempat. Sampai akhirnya pengawas tanyakan, kenapa enggak kumpul laporan. Gw bilang nunggu satu orang lagi. Pengawas bilang gak apa-apa kumpul dulu aja. Tanda tangannya bisa belakangan yang belom datang whee? Ada angin apa nih? Biasanya kagak boleh kalo kagak kumplit tapi ini boleh hahahaha..

Yaa udah sok atuh! Karena boleh gitu yaa kami pun kumpul dan dengan segera lakukan penandatanganan daftar hadi ujian. Selesai. Selesai sudah semua perjuangan di semester neraka ini. Enggak lupa gw ucapkan terima kasih sama semua teman satu project. Enggak pakai lama gw langsung cabut. Ingat karena bokap kan nunggu di parkiran. Tapi sebelum balik ke parkiran, gw sempatkan diri untuk mampir ke kantin. Entah kenapa mendadak ingin makan kwetiaw babi komplit hahaha buat gw enggak haram jadi sah hehehe akhirnya gw pun beli itu. Gw bungkus. Niatnya mau makan di dalam mobil segera setelah itu, gw langsung balik ke parkiran. Menuju lokasi mobil di parkir dan segera setelah sampai, gw langsung berikan kode sama bokap. Bokap bukakan pintu. Gw masuk dan sebelum cabut, bokap lebih dulu keluar. Katanya sih mau ke kamar kecil. Selama itu yaa gw santap saja makanan yang gw beli tadi hehehe hmm nyummy!!! Enyaaaak!! hahaha dan tepat setelah bokap kembali, makan gw pun usai hahaha bingung juga gw. Kenapa bisa makan secepat itu hahaha laper apa doyan yaa? Hahaha gimana kalo digabung aja dua-duanya? Jadi klop! Hahaha ahh yang penting enak hehe :p

Setelah semua siap, mobil pun melaju pulang. Keluar dari gedung parkir, dan mulai perjalanan pulang. Lewat rute yang sama seperti saat berangkat. Macet. Karena ini kan Sabtu siang. Waktunya orang gawe relaksasi dan bergaool hahaha di perjalanan gw hanya memperhatikan sekeliling. Sempat juga dapat sms dari nyokap. Minta ambilkan sembako. Tapi infonya enggak jelas. Saat sudah dekat dengan tkp... Nyokap baru bilang setelah gw tanya, bahwa sembako tersebut perlu ditebus dengan bugdet 350rb hahaha gubraaak! Yaa batal lah! Enggak ada yang bawa duit. Gw enggak bawa. Bokap apa lagi hahaha... Jadinya yang ada malah langsung terus lanjut pulang saja. Karena sudah fix batal dan enggak punya tujuan lain. Maka pulang ke rumah menjadi satu-satunya tujuan. Maka dengan segera mobil pun dilajukan untuk pulang ke rumah. Mecet dan jalan dengan agak tersendat. Tapi karena dengan mobil sensasi berkendara itu terasa lebih nyaman, jadinya enggak terasa kalau sudah habiskan waktu lama di jalan. Sampai di rumah. Puji Tuhan bisa sampai dengan selamat. Gw turun dan ucapkan terima kasih sama bokap. Sementara gw masuk ke rumah, bokap dengan segera lanjut dengan parkirkan mobil. Gw masuk ke dalam rumah dan dengan segera langsung sapa Odie, main sebentar sama dia. Setelah itu masuk ke dalam bangunan utama rumah, ke bagian belakang dan langsung cuci-cuci. Setelah sebelumnya lepaskan semua perlengkapan kuliah hari ini hehehe..

Setelah itu gw masuk ke dalam kamar. Karena gw sudah makan, sekarang tinggal minum obatnya. Biar cepat sembuh biar bisa fit sambut ayang pulang hihihi.. Setelah itu gw pun berganti pakaian dan masuk langsung rebahkan diri di atas ranjang. Enggak pakai lama gw langsung nyalakan Hani, karena dari tadi pagi gw belum lakukan pengecekkan terhadap e-mail dan juga facebook. Yaa itu kan rutinitas biasa yaa.. Gw mulai dengan e-mail dan saat login dan setelah berhasil masuk... Kembali muncul pop up offline message. Saat gw lihat siapa sendernya, ternyata itu ayang waaaaaa seperti ketemu bintang film paporit hahaha *itu kan penjernih air Nas. Hussh itu kaporit hahaha favorit deng hehe* gw senang bukan main. Gw buka dan gw lihat dengan seksama. Atas alasan yang gw kemukakan kemarin.. Ayang hari ini menanggapinya dengan baik. Ayang katakan semua ini akan diperbincangkan dengan baik-baik saat dia pulang. Dia juga katakan kalau dia sudah belikan gw oleh-oleh enggak lupa disertai emot senyum hehehe.. Membaca semua itu. Gw terperenjat. Ingin menampar diri, kerena takutnya gw mimpi hehe karena sepertinya ayang yang ini yaa ayang. Ayang yang gw kenal yaa seperti ini adanya hehehe gw hanya bisa balas dengan kata "iyaaaaaa" disertai juga dengan emot senyum yang sama. Tanda bahwa gw setuju untuk berbincang. Memang semua akan menjadi lebih baik di kala di perbincangkan secara bersama. Apa lagi itu cinta. Akan jadi luar biasa pastinya hehehe :) setelah itu baru gw cek e-mail clear, gw pun lanjut dengan facebook. Nothing special. Ada update ayang gw cuma bisa senyam senyum as usually hehehe..

Selesai dengan semua kegiatan online mutlak dan kudu musti wajib itu, gw pun masuk ke dalam saat yang gw sendiri enggak tahu harus ngapain. Break sebentar, gw langsung rebahkan diri di atas ranjang. Tapi itu enggak lama. Karena ingat tadi me time belum selesai, yaa gw yang sudah enggak punya kegiatan spesifik ini yaa kembali me time hehehe.. Akhirnya me time dan enggak pakai lama langsung ambil Noega dan ketak-ketik lanjutkan entri yang tadi belum terselesaikan hehehe karena sudah enggak mau ada hutang lagi. Maka diharuskan sekarang selesai. Jangan sampai besok hehehe.. Jadinya yaa sudah me time lah gw. Dari pukul setengah dua sampai kurang lebih pukul tiga lewat hehehe tapi enggak sampai pukul setengah empat. Selesai dengan me time, gw lantas enggak membuang waktu yang ada dengan percuma. Gw coba untuk kembali ke dalam rutinitas me time lanjutan yaitu update. Dengan segera gw kembali masuk ke dalam dunia maya. Tapi hanya untuk update. Selama kurang lebih lima sampai sepuluh menit gw pun selesai dengan update hehehe.. Senang sekali melihat e-book day by day tahun ini mencapai jumlah 1600-an halaman hehehe.. Tugas kuliah gw aja enggak sebanyak itu yaa hahaha :p

Selesai dengan update, yaa gw langsung off. Pas banget daya Hani masuk ke dalam status lemah. Jadi yaa matikan Hani sekalian. Gw isi ulang dayanya dan tampaknya sesaat setelah daya Hani gw masukkan ke dalam proses isi ulang, gw juga ingin lakukan isi ulang daya. Saking enggak punya kegiatan yang juntrungannya jelas. Gw malah ngantuk. Hehehe.. Yang ada gw malah tidur dan enggak sadarkan diri hanya dalam selang waktu beberapa menit. Tapi gw tidur enggak lama. Sekitar pukul setengah enam gw terbangun. Segar sekali rasanya. Tampaknya gw mimpi indah yaa hahaha sepertinya ada ayang juga di mimpi singkat gw sore hari ini hehehe.. Merasa sudah sore, sepertinya gw diingatkan untuk enggak lupa mandi. Maka dari itu, segera saja begitu bangun gw keluar dari dalam kamar dan masuk ke dalam kamar mandi. Pas banget nyokap sudah sediakan air panas untuk mandi hehe love you full lah ma! Hahaha gw masuk kamar mandi dengan segera. Gebyar gebyur bersihkan diri selama kurang lebih sepuluh menit. Selesai, keringkan badan dan kemudian keluar dari dalam kamar mandi.

Kembali ke dalam kamar dan langsung berganti pakaian. Mulai mencoba mengatur rambut yang sudah tidak pernah kena shuffle karena sakit dan kepala yang pusing. Jadinya yaa asyik sendiri gitu hahaha.. Akhirnya selesai berganti pakaian, gw kembali rebahkan diri di atas ranjang. Enggak pakai lama langsung rebahan dan masuk ke dalam dunia maya lagi. Kali ini twitter yang menjadi fokus gaul gw hahaha.. Tempat di mana gw bisa bercengkrama dengan teman-teman gw. Termasuk juga dengan adek-adek angkat gw. Untuk dek Ayu, saat ini gw hanya bisa memantau dari timeline twitter gw saja. Tampaknya dia sedang merasakan indahnya hidup dan secara langsung tidak pernah memberi kabar lagi. Untuk malam ini sebenarnya tujuan utama gw untuk twitter adalah untuk having fun aja. Reply orang-orang, mention jahil-jahilan hehehe.. Tapi niat itu gw urungkan di saat tidak sengaja gw melihat update dari dek Hana. Update tweetnya dia yang mengindikasikan adanya ketidak beresan pada hari ini. Entah apa itu. Tapi sebagai kakak, gw tidak bisa tinggal diam. Harus ditanya dan kalau seandainya ada masalah yaa harus dibantu.

Karena yang gw lihat tidak beres itu tidak hanya satu update. Serangkaian update yang terjadi, kurang lebih mengindikasikan hal yang sama. Jadi dengan segera gw beralih media. Gw coba masuk ke dalam whatsapp; Aplikasi di mana gw bisa colek dek Hana kapan pun gw mau hahaha sabun kali yaa dicolek? hahaha gw akhirnya tanya. Apakah dia baik-baik saja. Tadinya gw pikir akan dibalas nanti-nanti gitu. Tapi enggak tahunya langsung dibalas. Dia katakan kalau dia sedang tidak dalam keadaan yang baik secara emosional. Dari sini kemudian beberapa cerita dan kisah pun terkuak. Intinya adalah pada hari ini dek Hana merasa bahwa hubungannya dengan sang pacar mencapai titik jenuh dan sepertinya tidak dapat dilanjutkan. Buat dia sudah sangat sering hubungan ini membuat dia sakit. Semua cerita dek Hana malam ini gw dengar (gw baca deng soalnya chat hehe). Gw coba memberinya kebebasan untuk memilih. Tapi gw tahu sih perempuan dengan perasaan yang halus seperti dek Hana ini memang akan bahagia dengan pria yang juga bisa dengan baik mengerti perasaan perempuan. Jadi gw hanya bisa berkata mungkin kalau memang itu yang harus terjadi yaa terjadilah. Tapi gw minta dia percaya bahwa Sang Mahacinta sesungguhnya sudah menyiapkan yang terbaik untuk dia. Akan Dia keluarkan jika saatnya sudah tepat hehehe.. Setelah itu gw pun memberikan waktu pada dek Hana untuk tenangkan diri. Tak lupa berpesan supaya jangan terlalu sedih berkelanjutan.

Kesel juga sih sama pacarnya dek Hana. Pengen gw labrak. Tanya terus terang. Sayang apa enggak sih? Kalau sayang kenapa diginiin? *sambil megang bedil* hahaha sadiss texas sheriff hahaha enggak lama setelah itu dek Hana pun menghilang dari perbincangan. Sudah biasa... Hahaha yaa sekarang enggak punya kegiatan lain. Kembali lagi gw dengan twitter. Jadinya malah kuliah singkat sama seorang teman SMA. Berbincang singkat seputar teknis praktis perjalanan keluar negeri untuk liburan. Karena dia sudah sering keliling dunia. Kagum aja sih gw. Dulu dia bilang, nanti gw mau ke banyak negara ahh dan sekarang dia melakukannya hahaha luar biasa! Akhirnya sisa waktu pada hari ini gw manfaatkan untuk twitteran. Untuk nonton tv juga. Terus lakukan itu sampai sekitar pukul sepuluh lewat malam ini. Hentikan semuanya saat gw sudah mulai merasa ngantuk hehehe.. Gw hentikan karena gw juga enggak tahu harus ngapain lagi. Jadi yaa siap-siap tidur sajalah gw hehe dengan segera gw bergegas untuk masuk dalam buai alam bawah sadar. Tapi tidak lupa untuk merangkum perjalanan hari ini dengan ucapan terima kasih. Enggak lupa juga ucapkan di dalam hati selamat malam untuk ayang. Baru setelah itu gw pejamkan mata. Cari posisi yang nyaman dan tidurlah gw dengan segera hehehe..

Hehehe hari ini banyak dapat bantuan, banyak dapat perhatian dari orang-orang terdekat. Enggak ada yang bisa gw katakan lagi selain senang dan besyukur atas apa yang gw dapatkan di hampir keseluruhan hari ini. Semua orang yang dekat dengan gw baik secara fisik ataupun hati (hehe itu ayang) mereka berikan secuput warnanya ke dalam hari ini. Hari ini mungkin gw enggak malam mingguan. Tapi semua itu gw rasa sudah tergantikan dengan sangat lebih dengan adanya banyak kebaikkan di hari ini. Caption hari ini pun mengisyaratkan adanya sebuah kesenangan. Kesenangan yang sangat membuat gw enggak tahu harus wakilikan rasa yang ada dengan kata apa hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk semua bentuk cinta. Untuk perhatian. Untuk kepekaan dengan orang lain. Untuk keselamatan. Untuk kondisi kesehatan yang berangsur-angsur membaik. Untuk semua cerita, canda, tawa, suka, mungkin duka dan juga air mata hehe.. Terima kasih juga untuk semua orang, keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Secuput-secuput tapi di mix jadi satu dan itu mantab punya hahaha makasi yaaa hehehe dan buat dek Hana tetap semangat yaa! Pesan gw cuma satu: jangan membuat keputusan di saat sedang tidak netral. You know what I meran yaa hehe :)

Dan buat ayang... Nah ini dia nih.. Hadirnya secuput juga. Di awal, di akhir hari dan di dalam offline message. Tapi sensasinya hehe enggak tahu mau bilang apa. Luar biasa juga kayaknya lebih deh ehehe.. Makasi yaa yaang karena udahj hadir di hari ini. Makasi udah kembali. Setidaknya aku tahu kamu enggak berubah hehehe.. Entah kenapa emot senyum yang kamu kasih itu, aku tidak anggap itu sebagai sekedar emot senyum. Aku maknai semua itu adalah emosi kamu; yang terbayang di dalam otak aku yaa itu kamu yang senyum hehehe manis sekali dan jelas terlihat hehehe.. Lebay yaa? Tapi gimana lagi? Aku memang ngerasainnya gitu... Masak iyaa harus bohong sama perasaan sendiri sih hehehe.. Karena kehadiran orang-orang dan terutama kamu, hari Sabtu ini aku sama sekali enggak hambar. Lantas gimana dengan hari kamu di Korea sana? Enggak ingin sok tahu. Tapi izinkan aku berharap semoga hari ini kamu baik-baik saja yaa! Semoga hari ini adalah hari yang menyenangkan dan penuh dengan kebaikkan buat kamu hehe.. Teriring rindu aku ucapkan sayang. Yaa intinya tetap sayang dan selalu rindu sih hehehe.. Ayang take care yaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana! Aku di sini terus dukung dengan doa. Sampai jumpa lagi tanggal 22 Desember nanti hihihi masuk dalam fase menghitung hari nih hehehe ayang micuuu uwww can't wait too see you (again! For sure!) hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar