Powered By Blogger

Jumat, 16 Desember 2011

Kamis, 15 Desember 2011: badan gw kenapa lagi deh ini? -.- sakit lagi masak? Hhh...

Hari ini libur. Tapi libur yang bisa gw bilang enggak asyik. Sama sekali enggak ada yang ngeh kalau pagi hari ini gw bangun dengan tenggorokkan yang enggak enak. Sangat enggak enak. Gw bangun itu batuk-batuk enggak jelas. Kayak kakek-kakek gitu hahahaha... Tapi sebelum gw menganalisis diri sendiri, pada awal pagi ini gw sempatkan diri untuk ucapkan di dalam hati selamat pagi kepada ayang. Enggak pernah lupa untuk lakukan itu hehehe... Segera setelah selesai ucapkan salam salamat pagi, barulah gw mencari tahu apa yang sesungguhnya terjadi sama badan gw. Awalnya cuma batuk-batuk gitu. Tapi lama kelamaan... Badannya menjadi panas.

Kepalanya pusing dan sepertinya sama sekali enggak bisa bangun untuk keluar dari kamar. Sakit sekali rasanya. Lemas dan sama sekali enggak bisa lakukan apa-apa. Gw coba berpikir. Kenapa semua ini bisa gw alami. Padahal semuanya terasa baik-baik saja kemarin hahaha.. Gw coba berpikir apa yang membuat gw jadi jatuh sakit macam ini. Sama sekali enggak nyangka aja. Soalnya kemarin kan baik-baik saja. Masih bisa heboh juga di dalam kamar. Twitteran dan sempatkan diri untuk me time hahaha.. Yaa enggak habis pikir saja sih gw kenapa bisa sakit mendadak macam ini.

Enggak pake degradasi gejala. Yang terjadi malah langsung drop se-drop-drop-nya hahaha.. Jadinya gw cuma bisa habiskan pagi ini dengan rebahan saja di kamar. Sempat nyokap masuk dan bertanya. Apa yang sesungguhnya terjadi sama gw. Gw sendiri juga bingung mau jawab apa. Sampai akhirnya pertanyaan nyokap tersebut gw coba untuk dalami. Gw coba untuk cerna dan lihat lebih dalam. Akhirnya gw ingat semua ini kemungkinan besar terjadi disebabkan oleh kemarin gw yang seharian mager di kamar dan AC yang tidak berhenti menyembur di kamar. Kamungkinan besar sih yaa gw masuk angin. Jujur kalau gw sudah masuk angin itu... Enggak bisa langi buat apa-apa. Tepar-setepar-teparnya. Sama sekali enggak bisa buat apa-apa lagi. Jadinya pagi ini gw hanya bisa rebahkan diri di atas ranjang. Terkapar tapi enggak pakai AC hehehe...

Sampai akhirnya yaa gw langsung masuk ke dalam moment ketidak berdayaan hahaha.. Hanya bisa rebahan tanpa lakukan apa-apa. Sempat mencoba untuk me time. Tapi melihat cahaya terang dari layar Noega, gw merasakan pusing yang menyengat hahaha.. Akhirnya gw langsung coba untuk panggil bokap. Bukan tanpa tujuan. Tapi karena gw butuh obat dengan segera. Tapi bokap katakan tidak ada uang untuk membeli obat. Masalahnya batuk ini menghantui dan sangat membuat diri tidak nyaman hahaha.. Pada akhirnya gw langsung bete. Enggak berkata apa-apa lagi. Akhirnya gw coba untuk rebahan saja. Awalnya yaa melek sambil nonton tv. Tapi yang ada gw malah ketiduran hahahaha sempat juga minta kakak gw untuk belikan obat. Katanya yaa nanti sore akan dibawa ke rumah obatnya. Katanya sih gitu hehehe..

Karena gw ketiduran, yang ada gw malah lalui waktu yang ada pada hari ini dengan cepat. Tidur menjadi pembunuh waktu yang sangat baik dan bagus hahaha.. Sampai akhirnya gw bangun pada sekitar pukul setengah lima. Gw langsung paksakan diri untuk keluar dari kamar. Sempoyongan lho.. Tapi gw merasa sepertinya semua ini harus dilawan. Denial bahwa gw sedang tidak sakit adalah cara terbaik yang membuat gw bisa untuk dengan segera duduk di ruang depan. Panggil nyokap dan meminya layanan kerokkan hahaha tapi sumpah yaa saat gw dikerokkin itu sama sekali enggak nyaman. Sakit banget. Pertanda bahwa benar gw masuk angin hahaha baru setelah kerokkan gw sempatkan diri untuk gebyar gebyur sore dengan air panas. Setelah itu gw pun kembali je dalam kamar.

Berganti pakaian dan dengan segera rebahkan diri lagi. Sepertinya memang enggak ingin lakukan apa-apa. Gw malah sempatkan diri untuk chat dek Hana. Enggak tahu kenapa, namun sepertinya gw ingin sekali berbincang sama dek Hana. Gw sapa via whatsaap. Gw tanya bagaimana kabarnya. Ternyata dia juga lagi sakit hahaha dan anehnya... Sakit yang dia derita itu sama sama gw. Dek Hana juga masuk angin hahaha aneh banget deh ini. Masak iya karena kakak adek sakit aja harus barengan. Jenis sakitnya juga sama hahaha yaa kalau buat gw sih ini konyol ahahaha sejenak terhibur dengan fakta kebetulan ini.

Tapi gw enggak berbincang lama sama dek Hana. Karena sepertinya dia mau bepergian. Entah mau kemana. Tapi gw hanya bisa berpesan supaya dia menjaga diri. Dikarenakan dia kan sedang sakit hehehe.. Selesai berbincang, gw pun langsung merasa bahwa hari ini sudah harus gw sudahi. Bukan karena sudah ngantuk. Tapi lebih karena gw enggak tahan untuk menahan sakit badan ini lebih lama. Segera saja gw letakkan Noega. Gw bersiap untuk tidur. Pejamkan mata dan enggak lupa untuk sempatkan diri ucapkan di dalam hati selamat malam sama ayang. Barulah setelah itu gw tertidur. Sekitar pukul tujuh malam gw akhiri hari ini. Karena besok harus kuliah pagi aaarrgghh damn! Hahaha x)

Haaaaah enggak sama sekali nyangka kalau hari ini gw bakal jatuh sakit. Sama sekali enggak habis pikir lagi-lagi masuk angin hahahaha.. Enggak enak banget rasanya. Untung hari ini libur. Kalau enggak libur... Beuuuh kayaknya enggak bisa sama sekali istirahat hahaha yang jadi cobaan nih besok nih hahaha.. Tapi pada akhirnya gw senang karena gw sakit pada saat yang tepat hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk istirahat yang panjang. Untuk sakit yang ada sehingga gw bisa makin syukuri apa itu sehat hahaha.. Terima kasih juga untuk semua orang, keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Makasi udah mau nemenin gw yang sakit via twitter hahaha cepat sembuh buat dek Hana. Kenapa bisa samaan deh sakitnya? * sampai sekarang masih bingung* hahaha :p

Dan buat Virgine hehehe hari ini aku sakit yaang! Enggak tahu kenapa, tahu-tahu saja drop hehe.. Yaa mungkin memang karena terlalu lama ada di kamar yaa kemarin. Kena tiup AC terus jadi atit deh hehehe.. Tapi enggak apa. Aku masih bisa handle sakit ini kok hehe.. Kamu sendiri di sana gimana? Semoga kamu baik-baik saja yaa.. Semoga hari mu di sana penuh dengan kebaikkan dan juga menyenangkan hehehe.. Terima kasih karena sakit ini enggak bisa ngalahin kamu untuk hadir di awal dan akhir hari libur aku ini hehehe.. Terima kasih untuk segalanya. Sayang dan selalu rindu sama kamu yaang ehehe.. Ayang take care yaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Aku di sini terus dukung dengan doa. Sampai jumpa lagi tanggal 22 nanti. Sekali lagi terima kasih untuk semuanya hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar