Powered By Blogger

Sabtu, 02 April 2011

Rabu, 30 Maret 2011: bengong, sakit, kangen... extra emergency spirit for YPB ehhh ada ayang :)

Waahh apa tuh... Judulnya acak kadut enggak karuan hahaha yaah gw rasa sih judul ini cocok buat gambarin alur hari gw ini hehehe walau acak kadut yang penting gw enggak bersungut-sungut jalani hari ini hehehehe intinya emang hari ini akan sangat rumit. Enggak cuma perasaan. Tapi juga pengalaman dan kejadian hehe

Dimulai dengan pagi hari. Dimana seperti biasa gw bangun pagi. Harusnya kalau normal enggak bangun pagi-pagi amat sih hehe secara setiap hari rabu di semester ini kan gw masuk siang hehehe karena kelasnya juga siang.

Tapi khusus hari ini gw bangun pagi, karena gw ada kelas pengganti di pagi hari. Jadinya ya secara langsung hal itu membuat gw bangun lebih pagi dari rabu yang sudah-sudah hehehe tapi enggak lupa... Begitu bangun langsung me time hehehe enggak boleh lupa hehehe

Nah pas me time ini mendadak gw jadi mikirin ayang. Enggak kayak biasanya... Ada yang beda dari apa yang biasa gw pikirkan. Beda dari segi intensitas. Kalau biasanya cuma seklias, hari ini dari pagi gw lebih sering mikirin ayang. Jadinya gw malah kangen sama ayang hehehe enggak bisa berbuat banyak ya udah gw putuskan untuk doa aja. Mengutarakan rindu kepada ayang melalui perantaraan Yang Kuasa :')

Selesai me time dan doa jadilah gw kangen sama ayang. Selesai me time, gw mandi. Selesai mandi bukannya malah segar, malah merasa sangat tidak bersemangat huhuhu selama mandi juga tetap aja gw mikirin ayang. Sampai akhirnya gw selesai bersiap dan ingin berangkat ke kampus pun rasa kangennya enggak mau hilang.

Di perjalanan ngampus gw juga tetap aja ngerasa kangen. Tapi enggak bengong, karena kalau bengong taruhannya nyawa hahaha cuaca yang mendung, lagu yang mellow... Menjadi teman sepanjang perjalanan. Selama kurang lebih 30 menit mereka semua menemani gw hahahaha kasihan ya gw hahaha :p

Akhirnya gw sampai di kampus, langsung parkir dan sempat sadari apa yang sedang gw rasakan. Saat ingin tinggalkan parkiran, gw coba untuk tarik nafas panjang. Harapannya bisa membuat gw lebih plong. Tapi yang ada malah tambah nyessh rasa kangennya hahahaha

Hhhh ya udahlah gw pikir lanjut aja jalan, daripada gw terus termangu dengan rasa kangen hehehe ya udah deh tuh enggak pakai lama gw langsung menuju ke gedung C ke C6 tepatnya untuk nunggu kelas pengganti dimulai.

Dengan bantuan lift gw sampai di C6. Enggak pakai lama langsung ngemper di koridor depan ruang kelas, dengar musik dari Hp sambil memandang langit dan gedung-gedung perkantoran yang ada di depan kampus. Dan... Besssh! Gw seperti terhipnotis.

Gw terpaku dengan semua pemandangan itu. Gw menikmati semuanya. Mulanya gw hanya sendiri. Sampai akhirnya beberapa teman datang dan bergabung. Enggak ngobrol. Tapi mereka melakukan hal yang sama dengan gw hahaha sangat tidak masuk akal. Tapi gw rasa mereka pun menikmati suasana pada pagi ini. Seseorang teman malah berkata, "gila Nas, enak banget ya bengong di sini."

Hahahaha yaah begitulah adanya... Mungkin rada cacat tapi ya sudahlah. Tampaknya bukan cuma gw yang sedang merasakan feeling yang sensitif. Tapi mereka juga merasakan feeling mereka masing-masing. Parahnya lagi, hal itu terbawa sampai kelas hahaha kelas pengganti wawancara dan hanya sedikit atensi yang bisa gw berikan; dan untuk itu saja gw berusaha mati-matian.

Akhirnya ada kelas selesai dan seperti biasa kami mendapat oleh-oleh tugas hahaha selesai kelas, harusnya gw ikut kelas utama yang bukan kelas pengganti, karena sesuai dengan jadwal seperti yang sudah gw katakan kelas gw pada hari ini sebetulnya adalah saat siang hari hahaha

Tapi karena hari ini gw ada janji untuk kerjakan tugas YPB. Jadinya mau enggak mau gw harus bolos kelas. Gw harus korbankan kelas demi bisa involve di dalam kegiatan YPB. Oleh karena itu, selesai kelas pagi ini gw coba untuk bilang sama seorang teman kalau gw minta diizinkan untuk enggak kelas abnormal hari ini hehehe

Udah sampaikan izin, gw langsung pergi ke tempat pertemuan yang sebelumnya sudah disepakati bersama. Bertemu untuk memberikan dan melaksanakan tugas assessment lanjutan. di hall C. Tapi sesampainya di hall C gw enggak menemukan mereka. Keliling mencari dan beruntung gw bertemu dengan salah satu assessor dan merefer gw untuk menemui assessor yang lain di sekre.

Macam bola dioper sana dioper sini. Ya udah gw sih enggak apa-apa. Gw langsung menuju ke sekre bertemu dengan assessor pemegang tugas. detil tugas diberikan berikut dengan report form-nya hahaha untuk itulah gw bolos kelas hehehe tugas diterima dan enggak pakai lama gw langsung coba memanage tugas yang diberikan.

Diberikan waktu sampai jam 4 sore. Gw diminta untuk mencari referensi harga barang-barang yang ada di dalam daftar hahaha kebanyakan alat tulis dan ada satu item bodoh yaitu perahu karet hahaha sangat enggak masuk akal. Tapi gw terima dan coba olah pelaksanaannya.

Mula-mula gw coba untuk memindahkan form ke dalam notes Hp, memperbanyaknya sepuluh kali, dengan harapan akan mempermudahkan gw kala survei harga hahaha setelah form dipindahkan, jadilah gw pergi mencari referensi. Karena dominan item yang harus dicari komparasi harga termurahnya adalah alat tulis. Jadinya gw putuskan untuk pergi ke pasar benhil.

Mau cari teman tapi tak ada yang bisa menemani. Ya udah akhirnya gw jalan sendiri hahaha mulai dari toko-toko alat tulis yang ada di pasarnya. Gw tanyain satu-satu. Gw coba cari infonya. Enggak kurang dari 5 toko alat tulis gw kunjungi. Dengan alasan survei harga gw dapatkan infonya.

Sampai akhirnya harga fotocopy. Gw juga peroleh dengan cara yang sama. Tapi tidak serumit cara untuk memperoleh harga alat-alat tulis hahaha enggak peduli dengan cuaca, biar kata hujan gw tetap jalan hahaha toh gw menikmatinya hehe sesaat gw bisa enggak kangen sama ayang :p

Sampai akhrinya gw selesai dengan benhil dan harus penuhi satu referensi terakhir: perahu karet set. Hahaha gila itu enggak nyambung sama sekali dengan semua list item yang semuanya adalah alat tulis. Tapi itu adalah tugas yang harus diselesaikan. Jadinya ya awalnya gw coba tanya, apakah di benhil ada yang jual perahu karet.

Tanya sini, tanya sana. Tapi enggak ada juga. Akhirnya gw ingat kalau ada dunia maya. Dimana semua info bisa ditemukan di sana. jadinya ya gw hentikan pencarian yang menyita tenaga ini. Gw langkahkan kaki menuju warnet kampus. Tapi karena padat gw putuskan untuk pergi ke warnet bedeng.

Beruntung ada yang kosong, dan akhirnya gw bisa browsing. Cari info seputar penjualan perahu karet... Akhirnya gw dapati 5 perusahaan yang mejual perahu karet. Enggak cuma liat wabsite aja. Tapi gw juga sampai nelpon untuk pastikan harga dan jenis produk yang ditawarkan.

Gw melakukan tugas survey selama kurang lebih 3 jam. Selesai, dan gw putuskan untuk kembali ke kampus. Niatnya ingin merapikan apa yang sudah gw kerjakan. Tapi perut rasanya butuh makan. Jadilah gw mampir ke plaza Y dan membeli beberapa makanan korea sebagai makan siang gw hari ini. Yang gw beli adalah sejenis gyoza san sushi hehehe

Setelah beli makanan, gw bergegas untuk menuju ke C5 untuk makan dan merapikan hasil tugas assessment gw tadi. Saat ingin makan, tiba-tiba saja gw ingat akan ayang. Begitu melihat makanan yang tadi gw buka, semua kenangan gw akan ayang tuh kembali muncul. Jadinya ya kangen lagi deh hehehe lucu sih rasanya sambil makan gitu galau kangen hihihi sambil kerja tugas juga hehehe

Sampai akhirnya gw selesai dengan makan dan rapikan tugas. Gw bergegas untuk kumpulkan tugas tersebut. Kembali bertemu assessor dan menceritakan proses yang gw alami selama melakukan survey hahaha gw bercerita, dan akhirnya gw dinyatakan telah selesai menjalani rangkaian assessment dan diperbolehkan pulang sambil menunggu hasil pengumuman hehehe

Ya udah... Gw pulang, karena udah enggak ada urusan lagi di kampus. Jalan pulang agak lama, karena ada macet di bilangan ambassador. Tapi untung saja enggak terlampau malam pulangnya hehehe walau sudah sore tak apalah yang penting belum malam hehehe

Sampai di rumah langsung mandi dan ganti pakaian. Gw coba untuk fokuskan diri untuk baca bahan kuliah dan tugas hehe kelas yang tadi gw bolosi ada tugas terutang rupanya hehehe jadinya harus dibaca dan dibereskan malam ini hehehe awalnya enggak mood nih tapi paelan-pelan baca akhirnya bisa juga gw baca dengan nikmat hehehe seperti hanyut dengan apa yang gw baca hehehe

Sampai akhirnya gw lelah dan putuskan untuk ambil break. Gw kemudian sempatkan diri untuk masuk ke dalam dunia maya. Sekedar mencoba connect. Tapi gw malah jadi kangen sama ayang. Tapi gw enggak mau ganggu ayang yang lagi sibuk hehehe ya udah deh akhirnya gw cuma bisa bilang dan yakini diri ini kalau gw emang kangen.

Gw browsing aja via Hp. Sampai akhirnya di facebook gw terdapat notif inbox message baru. Gw buka dan ternyata itu ayang hihihi girang enggak si lo hahaha hihihi ayang nanya seputar order butik. Awalnya sih cuma itu. Tapi gw yang kangen bertanya lebih banyak lagi soal keadaan ayang. Rupanya ayang belum sembuh. Malah makin menjadi sakitnya duhh kasihan. enggak lama gw berbalas messege via fb. Cuma beberapa kali dan setelah itu ayang menghilang hehehe enggak lama setelah itu, karena udah terlampau malam gw juga jadinya malah ngantuk dan tidur hahahaha

Cuma karena kangen hari gw bisa begitu penuh dengan ragam rasa hahaha dan itu sama sekali enggak gw sangka-sangka hehehe terima kasih Tuhan buat hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya hehehe buat teman-teman juga terima kasih hehehe walau kalian cuma hadir secuput itu tetap berarti kok hehehe :p

Untuk ayang... Hahaha urusan butik urusan butik dah... Aku enggak peduli apapun itu yang penting bisa kembali berbincang dengan kamu hehehe aku sebenarnya sengaja lakukan semua ini. Seperti apa yang sudah aku utarakan sebelumnya, aku enggak ingin terlalu banyak berkoar. Walau pasti selalu kangen, aku akan lebih pilih diam. Aku lebih menunggu kamu yang memberikan stimulus. Aku enggak akan lagi banyak bicara soal kangen-kangenan, karena aku juga enggak mau merusak kesenangan yang mungkin kamu dapatkan setiap harinya hehehe uwww kok belum sembuh si yaang uwww kasihan ayangku hihihi gimana harinya? Senang? Semoga senang yaa hihihi iyaa ni aku kangen banget sama kamu. Beruntung kamu kontak aku hihi aku anggap itu anugerah yaa hihihi boleh kan? :p hari ini... Karena kangen aku jadi kek gini hihihi baik-baik yaa sayaaang semangat! Cepat sembuh yaaa :) sayang ayaaang! :* *kiss kiss hug!* Hari ini kangen semoga besok lebih kangen yaa hihihi hari ini baik semoga besok juga lebih baik hihihi uwww michuuu nyuuu :') hihihi nyuu nyuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar