Powered By Blogger

Sabtu, 02 April 2011

Kamis, 31 Maret 2011: rasanya kok kuliah terus ya hari ini? Hahaha hidup kuliah! Hooekss :p

Hahahaha satu lagi hari yang membuat gw bisa berdecak kagum dengan yang namanya kuliah, karena memang yang namanya kuliah pada hari ini itu amat sangat gila hahaha ibaratnya orang lari... Enggak pakai jeda buat break narik nafas.

Hahahaha sebenarnya itu lebay sih wkwkwk ada jeda. Tapi tetap aja buat gw pribadi jeda yang ada itu tidak manusiawi hahaha tapi biar begitu, gw merasa kalau pagi ini gw masih bisa rasakan hidup sebagai manusia bebas hahaahaha

Bangun pagi, dengan perasaan yang senang-senang mellow hehehe iyaa karena gw merasa kangen sama ayang. Jadi ya rasanya senang-senang mellow deh hehehe senang karena hari ini gw semangat bercampur kangen hehehe dan mood itu juga berlanjut sampai dengan saat persiapan hehehe

Karena ada janji dengan Uchov untuk mengerjakan tugas wawancara. Gw enggak punya banyak waktu manusia pada pagi hari ini hahaha dan karena itu juga gw enggak sempat me time. Gw hanya sempat membuat caption, dan recananya akan gw jabarkan caption itu sepulang kuliah nanti. Mulai dari titik persiapan kuliah hari inim gw merasa menjadi seorang pekerja rodi hahaha lebay lagi deeh gw :p

Selesai buat caption me time, gw langsung keluar kamar. Gw bergegas untuk masuk ke kamar mandi, karena gw janji ketemu dengan Uchov itu jam 9. Tapi pada kenyataannya gw kesiangan ehehehe biasalah kemarin kan terlena sama message ayang... Jadinya girang sampai lupa waktu hihihi :p

Jam 7 gw mulai mandi... Gebyar gebyur dan jam setengah 8-an gw selesai mandi. Gw masuk ke dalam kamar untuk berganti pakaian rumah dengan pakaian kuliah. Setelah itu siapkan buku yang alahualam bukan main tebal dan berat hahaha yaah bisa dibilang setiap hari kamis gw selalu olah tubuh dengan beban tas wkwkwk

Setelah siap, enggak lupa gw pamit sama nyokap. Kemudian gw doa untuk keselamatan perjalanan, dan terseliplah doa untuk kesenangan dan kesembuhan ayang hehehe yaah enggak ada salahnya dong berbagi rasa dalam doa toh Tuhan tahu ini gw juga ngerasanya kaya gimana; secara Dia yang nyetak gw hahaha :p

Setelah doa rasanya hati ini jauh lebih tenang dan senang. Mellow pun berkurang. Tapi gw akui gw ngantuk sangat hahaha tapi mau enggak mau harus melek. Harus fokus untuk usaha kuliah hari ini hehehe gw pun pada akhirnya tancap gas supra dan berangkatlah gw menuju kampus.

Perjalanan kamis pagi lebih cepat dan lengang dibandingkan dengan hari-hari yang lain. Selain karena gw naik motor, hari ini gw juga berangkatnya pagi. Jadi bisa dibilang masih lumayan sepi deh tuh jalanan hehehe makin sip aja kalau jalan sambil dengar musik hehehe bisa membuat gw bebas dari stress traffic lho dahsyat yaa hahahaha

Selama kurang lebih 20 menit gw habiskan waktu di jalan. Sekitar jam setengah 9-an gw sampai di kampus. Puji Tuhan dengan selamat tentunya hehehe gw parkir di tempat biasa dan segera setelah itu gw bergegas menuju ke meeting point yang menurut gw enggak banget hahahaha dibanding dengan meeting point lain yang mungkin lebih menyenangkan dan cozzy hahahaha

Perpustakaan pusat di kampus. Yup! Itulah meeting point yang gw sepakati bersama dengan Uchov. Tapi karena gw datang lebih awal ya sudah deh, pada akhirnya gw lebih dulu masuk dan mulai mengacak-acak katalog buku digital yang disediakan di perpus. Mulai mencari mencari dan mencari... Sampai akhirnya gw dapatkan beberapa referensi yang gw duga cukup baik hahaha

Dugaan boleh kuat tapi fakta bisa sangat terasa menyanyat hahaha saat sedang asyik mengacak-acak tiba-tiba Uchov muncul dari bagian depan perpus. Segera saja gw minta bantuannya untuk mencari buku-buku yang sebelumnya sudah gw catat nomor panggilnya hehehe sesekali gw colongan untuk curi e-book, dan sempat ketahuan hahaha tapi pada dasarnya gw badung jadi ya tetap aja gw lakukan :p

Yaah kenyataan memang menyayat sangat... Buku-buku yang sudah gw dan Uchov cari dengan susah payah, hanya beberapa saja yang bisa dijadikan referensi. Amat sangat menjengkelkan. Pada akhirnya rencana kerja tugas malah berganti menjadi waktu acak-acak perpus hahaha tadinya mau sekalian kerja juga. Tapi kenyataannya bahan yang mau dikerjakan saja masih dicari jadi yaa secara logika enggak bisa kerja dulu dong... Ya gak? Hahahaha

Acak -acak perpus dan akhirnya waktu luang yang ada habis untuk acak-acak, dan kami berdua sepakat untuk mengerjakan tugas ini pada malam hari secara bersama-sama bekerja melalui perantaraan media komunikasi di dunia maya. Hhhh... Ya sudah akhirnya beberapa referensi kami fotocopy dan selesai fotocopy gw dan Uchov berpisah jalan.

Selesai menggila di perpus dari pagi sampai penghujung pagi. Di awal siang ini gw lanjutkan kegilaan dengan mengikuti kelas hahahaha di C6. Kelas dinamika kelompok. Tapi sesampainya gw di C6 yang ada kelas malah belum siap. Belum dibuka oleh OB hahaha biasa sih... Namanya juga orang Indonesia, enggak akan gerak tanpa ada order hahaha

Nah ini nih yang bikin gw merasa yakin kalau gw ini udah gila. Yang gw lakukan sembari menunggu kelas dibuka dan disiapkan adalah membaca buku psikomerti hahaha enggak tahu ada angin apa, ingin baca aja rasanya hahaha kalau gw pikir-pikir lagi sekarang... apa tadi di perpus kurang bikin mual kali yaa hahahaha

Yaah itulah gw... Gila hahaha enggak lama setelah itu kelas dibuka dan kuliah pun dimulai. Seorang teman (Angel) mendatangi gw dan mengajak gw masuk untuk ikut kelas hahaha selama kelas yang dibahas adalah progress perolehan data klien dan penambahan materi analisis. Menyenangkan... Terasa fun dan gw menikmati kelas ini hehehe

Jam 12.40-an kelas selesai. Tapi itu enggak lantas membuat gw bisa langsung pulang hehehe masih ada kelas psikometri yang tadi bukunya gw baca hahaha kelas psikometri sangat jauh dari kesan menyeramkan, karena dosennya menyenangkan dan sangat mampu mencairkan suasana dan amat sangat suka melipir dari bahasan utama dan bercanda.

Materi hari ini adalah item writting dan item construction... Banyak banget jenisnya. Beruntung banget tadi gw udah baca-baca bukunya hehehe jadinya bisa tetap fokus dengan materinya. Kelas lanjut dengan responsi. Dimana tugas dosen diambil oleh para asisten dosen. Untuk kemudian memberikan kami latihan mengasah dan menguji pamahaman kami tentang materi tadi.

Sampai jam enam dan rangkaian kelas psikometri pun selesai hehehe oh iya lupa bilang sebelum mulai responsi, kami: para mahasiswa, diberikan waktu untuk break. Gw, Baptis, dan Visi sempatkan diri untuk makan siang di kantin. Gw makan siang dengan soto mie, Baptis dengan mie ayang dan gorengan, Visi dengan tempe mendoan hahaha itu sekilas aja sih hehehe

Selesai kelas psikometri, gw putuskan untuk bergegas pulang karena masih punya hutang me time. Ditambah lagi dengan adanya kesepakatan untuk kerja tugas di dalam dunia maya. Jadinya yaa harus cepat-cepat pulang. Lagian istri juga udah nunggu di rumah wkwkwkwk abaikan saja kalimat terakhir ini :p gw jalan pulang dan yaah kena macet yaa secara kan gw pulang bersamaan dengan orang-orang kantoran hahaha nasib-nasib...

Selama kurang lebih satu jam bermacet-macet ria akhirnya gw sampai di rumah dengan selamat. Gw langsung masuk rumah dan begitu masuk, kaki gw ditabrak-tabrak sama Piyohezel hahaha gelo nih anjing satu wkwkwk gw belai dia sesaat dan gw pun akhirnya masuk ke dalam rumah. Segera setelah itu gw mandi, karena rasanya badan sudah sangat kotor bercampur dengan debu dan polusi jalanan tadi hehehe

Selesai mandi gw online. Menunggu Uchov online juga. Gw tinggal komputer dalam status gw online. Sementara itu gw mendapat desas-desus kalau pengumuman YPB akan diberikan via e-mail hari ini. Jadi sekalian aja gw tunggu hahaha sembari menunggu gw balik ke kamar dan mulai bayar hutang me time hehehe tapi karena udah terlampau ngaco otaknya kayaknya me time-nya pun rada serampangan hahahaha gak apa-apa yaa toh jarang-jarang juga gw ngaco :p padahal mah sering hahahaha

Me time dan ingat ayang. Kangen itu sudah pasti dan selalu akan terjadi hehehe karena emang gw me time tujuannya untuk nengabadikan hidup dan gradasi percintaan gw sama ayang hehehe jadi yaa wajar kalau sekarang setiap kali me time gw pasti ingat ayang dan ujung-ujungnya kangen hehehehe mau mellow tapi gw capek hahaha lagian juga gw harus persiapkan diri untuk kerja tugas nanti malam. Jadi ya enggak terlalu involve dengan rasa kangen deh hehehe tapi tetap kangen sangat :')

Selesai me time, gw mendadak merasa ngantuk. Tapi gw bertahan mati-matian supaya enggak tidur. Sampai akhirnya jam 10-an gw di sms oleh Uchov pertanda bahwa kerja kelompok bisa segera dimulai hahahaha kembali ke depan komputer dan dengan segera siapakan mental dan fisik menjadikan diri se-segar mungkin hahaha padahal udah ngantuk sangat nih gw :p

Mulai berdiskusi via yahoo messenger sempat juga ngobrol sama Geviana (teman SMA... Cinta masa lalu gw hahaha) juga sama Onya. Tapi semua itu cuma sambil lalu aja. Gw tetap fokus untuk selesaikan tugas wawancara gila ini hahaha mencari referensi, berbagi url, dan mencoba merangkai definisi operasional. Akhirnya tugas selesai kami kerjakan pada pukul setengah 3 pagi hahahaha dan selesai tugas enggak pakai lama gw langsung ngacir ke kamar dan tidur hahaha bodo dah tidur sebentar juga gak apa yang penting tidur hahahaha

Hahahaha naah itulah kenapa gw bilang hari ini kuliah enggak ada habis-habisnya. Baru bangun aja ada janji nugas, kuliah dapat tugas tambahan, begitu pulang juga malah makin jadi buat tugasnya hahaha yaah gelo lah tapi tetap menyenangkan kok hehehe jadi... Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya yang boleh gw alami dan rasakan hari pada hari ini hahaha terima kasih juga untuk teman-teman terutama Uchov hahaha susah senang bersama yaa wkwkwk selamat hari jumat hahahaha

Lalu untuk ayang hihihi gimana hariku yaang? Gila yaa hahaha harimu sendiri gimana? Semoga menyenangkan yaa sekalipun gila aku harap kamu selalu senang setiap harinya. Saat kamu jauh macam ini yang bisa menghangatkan cuma kenangan dan yang bisa menenangkan cuma harapan. Jadi yaa aku berharap semoga hari ini pun kamu mendapatkan hari yang menyenangkan yaa hihihi gimana sakitnya? Lekas sembuh yaa hihihi iyaaa kangen! aku kangen yaang sama kamu hehehe blak-blakan aja hehehe uwww hihi hari ini baik semoga besok lebih baik yaa hehehe sayaaang ayaang :* kangen ayaaang :) baik-baik yaa di sana hehehe nyuu nyuu michuuu lagi michuuu lagi hihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar