Powered By Blogger

Rabu, 06 April 2011

Selasa, 5 April 2011: just shock and rush hahahaha shopping shopping :p tasking tasking x...x

Hahahaha hari ini gw enggak tahu kalau bakal dibuat shock oleh urusan program pelatihan YPB... Yang gw tahu cuma hari ini memang gw akan mendapati banyak waktu habis di kampus. Cuma itu yang gw ngeh untuk paling enggak persiapan hari ini.

Pagi harinya juga bermula dengan baik. Begitu bangun, karena satu dan lain hal kakak gw dan suaminya kembali menginap di rumah dan kamar gw lah yang menjadi korban. Maka dari itu begitu bangun gw merasa sangat sesak, karena biasanya di ranjang gw cuma seorang diri, mulai kemarin malam satu ranjang diisi oleh 3 orang haha berarti gw kurus yaak wkwkwk :p

Begitu melek, seperti biasa gw ambil Hp mulai me time. Tapi cuma me time aja enggak sampai update ke blog dan karena me time inilah setiap harinya gw bisa ngeh kalau gw pada dasarnya kangen sama ayang hehehe beruntung karena me time gw selalu punya waktu untuk menyadari rasa rindu ini hehehe

Selesai me time, gw langsung melakukan persiapan. Hari ini gw me time selama kurang lebih dua jam. Enggak tahu kenapa rasanya saat me time waktu berlalu dengan sangat cepat hehehe kalau mau dibilang dengan me time gw bisa awali hari dengan baik. At least dengan kesadaran keadaan dan posisi terkahir gw sebagai seorang Ignas hehehe

Gw lakukan persiapan kuliah, pertama dengan mempersiapkan buku-buku dan materi perkuliahan. Setelah itu mandi. Enggak lama setelah mandi, berganti pakaian dan sempatkan diri untuk menyapa dan sejenak bermain dengan Piyohezel hehehehe sudah semakin besar sekarang dan makin lucu nan menggemaskan hehehe andai ayang ada di sini... (apa hubungannya ya? Hahaha)

Selesai dengan semua persiapan. Hal terakhir yang gw lakukan sebelum tancap gas motut ke kampus adalah berdoa hehehe doa semoga hari ini baik dan juga semoga hari ayang yang sudah berjalan dua jam lebih awal juga baik adanya. Setelah itu gw pamit sama nyokap dan ngoeeeng tancap gas motut ke kampus dengan mesin yang sudah lebih dulu dipanaskan tentunya hehehe

Gw tancap gas dan mulai perjalanan. Berbeda dengan supra, mengendarai motut sangat memancing adrenalin hahaha dengan rusaknya jarum penunjuk kecepatan membuat gw kadang-kadang berkendara dengan kecepatan tinggi. Tapi gw enggak tahu pastinya berapa km/jam hahahaha yang jelas, dengan motut gw lebih sering ngebut hahahaha

Kurang dari 30 menit gw sampai di kampus dengan selamat. Beruntung gw dapat tempat parkir yang biasa hahaha enggak lupa gw kunci roda dan mesin motut, karena kunci stangnya rusak hahaha baru setelah itu gw tinggalkan motut di parkiran sementara gw bergegas menuju ruang kelas.

Awalnya gw yakin kalau hari ini gw kelas pada pukul 10. Tapi pada kenyataannya sampai di depan kelas itu rasanya krik krik krik banget hahaha rasa-rasanya membuat gw berpikir apakah gw slaah lihat jadwal atau tidak hahahahahaha

Ternyata begitu gw buka file... benar sungguh gw salah lihat jadwal hahaha harusnya kelas jam 11 tapi diotak yakin kalau hari ini akan kelas jam 10 hahaha ya udah... Jadinya gw nunggu dulu di depan kelas sambil dengar musik, sesekali berbincang dengan senior dan teman.

Baru setelah itu gw kembali ke dalam kelas saat Angel datang dan gw sempat berbincang bersama dan karena bosan plus panas gw beranikan diri untuk buka ruang kelas. Ternyata kosong hahaha ya sudah dehh jadinya gw sama angel adalah 2 orang pertama yang masuk kelas hari ini.

Gw dengar musik, Angel numpang nge-net sampai akhirnya banyak teman yang berdatangan dan enggak lama setelah itu kelas psikologi eksperimen dimulai. Dengan fokus pada pemikiran tugas masing-masing kelompok, kami mencoba mencari umpan balik dari dosen. Dan diperolehlah umpan balik yang baik dari dosen untuk masing-masing kelompok hehehe

Cuma itu materi kelas hari ini. Setelah itu karena enggak lanjut dengan responsi jadinya kelas selesai. Gw enggak punya kegiatan. Pada akhrinya gw bersama dengan Angel habiskan waktu di plangi. Gw punya banyak jeda waktu karena jam 4 nanti gw masih harus ikut briefing YPB seperti apa yang sudah gw beritahu di awal.

Di plangi kami mulai membunuh waktu dengan makan setelah itu berbincang hehehe gw makan nabeyaki udon, dan Angel makan hotplate mie tom yam hahaha selesai makan gw dan angel bingung mau ngapain. Setelah berbincang pada akhirnya kami berdua sepakat.

Sepakat untuk pergi ke Gramedia di lantai dasar plangi dan sesampainya di sana kami berbelanja banyak alat tulis hahaha seru sekali padahal cuma beli apalah itu namanya alat tulis wkwkwkwk dan akhirnya gw pun membeli cukup banyak alat tulis hehehehe sampai pada akhirnya gw dan Angel membayar belanjaan masing-masing dan setelah itu...

Setelah itu gw kembali bingung, waktu masih tersisa banyak dan kami enggak tahu harus berbuat apa hahaha yang ada gw malah ngajak Angel untuk makan lagi hahaha patungan berdua membeli seporsi besar french fries hahaha dan akhirnya french fries dan musik membuat waktu berlalu dengan cepat hahaha dan tak lupa bercanda. Itu adalah pembunuh waktu yang handal hahahaha

Dan memang benar waktu berlalu dengan sangat cepat. Sekitar jajm setengah 4 kami tinggalkan foodcourt dan plangi. Kami kembali ke kampus dan berpisah di gedung Y. Karena gw ada urusan terkait dengan masalah parkir hehehe gw ingin beli stiker parkir jadinya ya udah deh kami berpisah jalan hehehehe

Setelah membeli stiker, gw dengan segera menuju ke hall C. Secara enggak sengaja bertemu beberapa teman (Edo dan Phanie) dan sambil menunggu waktu briefing dimulai kami bertiga berbincang dan enggak lupa menggodai Visi yang sedang tidak kuliah dengan gossip bahwa dia jadian hahaha dan kami ucapkan selamat hahahaha

Enggak lama kami berbincang. Setelah itu gw dan Edo berjalan bersama menuju ke depan kampus. Tapi gw berpisah jalan bersama Edo dan bertemu dengan Dita yang kebetulan juga ikut YPB hahahaha dan akhrinya kami sampai di tiga ruangan briefing dan kami berpisah hahaha

Gw bertemu dengan tim gw: Ndau dan JunJun. Dengan segera kami berbincang, karena kebetulan ruangan kami belum dibuka jadi ya udah ngobrol-ngobrol aja seputar perkiraan sekolah yang akan kami kunjungi untuk assessment. Berbincang dan enggak lama setelah itu ruangan dibuka dan briefing berlangsung dengan cepat.

Gw dan kelompok dibuat shock karena enggak ada yang tahu daerah yang menjadi bagian kami hahaha daerah cilincing yang menurut kami asing hahaha dan akhirnya di tengah keterkejutan kami bertiga mencoba tenang dan pada akhirnya merumuskan pembagian jam kosong. Tapi itu belum deal. Target utama hari ini adalah untuk menghubungi sekolah yang bersangkutan. 3 orang dalam satu tim dan 3 sekolah yang harus didatangi per sekolah mencari 24 orang plus plus dan itu semua harus dilakukan sesegera mungkin.

Pusing gw. Sumpah enggak tahu harus buat apa dulu. Tapi yang pasti gw akan pulang dulu ke rumah hehehe dan gw memang itu yang akhirnya gw dan kelompok lakukan. Say goodbye masing-masing dan enggak lama setelah itu gw ambil motut dan pulang.

Pulang dikala orang yang kerja juga pulang. Bisa ditebak sangat macet tentunya hahaha dan akhirnya gw putuskan untuk terima aja, dengan sabar jalan lewat rute yang macetnya alahualam hahaha untung sambil dengar musik, kalau enggak yaa matilah saya hahaha sebelum benar-benar sampai di rumah, gw ingat kalau gw punya kewajiban untuk regis ulang paket modem. Jadi ya gw sempatkan diri untuk mampir ke tukang pulsa, beli pulsa 50rb baru setelah itu gw sampai fi rumah.

Sampai di rumah, gw masuk dan abaikan Piyohezel yang melompat-lompat mengajak gw main huhu maaf ya puppy gw sibuk :( dan enggak lama setelah masuk, gw lihat komputer dan ingat batapa banyaknya tugas yang harus gw kerjakan, baik yang berkaitan dengan kuliah, YPB, dan kepanitiaan yang lain. Oh my God gw enggak tahu harus gimana...

Yang gw lakukan pertama adalah mandi. Setelah mandi gw mulai kerjakan tugas pribadi psikologi abnormal. Setelah itu gw masuk ke dalam kamar, tugas tadi belum usai. Tapi gw malah kerjakan tugas lain yaitu buat anggaran kasar dana perlengkapan untuk psychomeet 4 hahaha mantablah sibuknya gw hari ini. Pada akhirnya gw kirim daftar anggaran via sms ke bendahara dan enggak lama setelah itu, gw balik ke komputer dan lanjut kerja tugas sambil sesekali santap malam hahaha :p

Sembari kerja tugas, gw online dan saat online gw lihat ada update foto ayang. Dengan konteks korea tentunya. Hihi ayang di situ tampak senang, dan gw yang lihat foto itu cuma mesam-mesem aja hehe lihat ayang yang semakin cantik dan gw kangen hehehe enggak pakai lama gw masuk ke google map. Tadinya mau coba cari lokasi sekolah di cilincing. Tapi yang ada malah dapati sebuah perasaan yang nyeshh gw lihat peta dunia dan iseng ukur jarak Busan dan Jakarta heaaa galau dehh hahahaha :')

Tapi gw ngeh kalau enggak boleh galau lama-lama. Masih ada tugas yang harus gw selesaikan. Tugas kuliah yang mempertaruhkan masa depan hahaha ya udah deh jadinya galaunya dirasakan hanya sebentar, beruntung juga karena ada dek Ayu gw jadi bisa kembali fokus untuk kerja semua tugas gila ini... Dan pada malam harinya saat tugas psikologi abnormal selesai gw masih harus hubungi sekolah. Tapi karena malas dan sudah terlampau malam juga pada akhrinya gw langsung tidur hahahaha karena tidur itu sekarang jadi amat berharga buat gw hehehe

Padat sangat hari gw ini, gw enggak sangka kalau akan bawa tugas sebanyak ini hahaha sungguh tak menyangka wkwkwk tapi gw senang karena hari ini gw bisa dengan total hidupi hari dengan banyak kegiatan hahahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, dan terima kasih atas segalanya termasuk kesibukkan dan tugas yang menggila hahahhaha... Untuk teman-teman juga makasi yaa terutama Angel hehehe yang udah nemenin gw untuk bunuh waktu hahahaha makasi ndood wkwkwkw juga buat kelompok YPB dan semua orang lain yang senasib dengan gw hahahaha terima kasih

Hehe untuk ayang... Terima kasih juga karena hari ini kamu kembali hadir di dalam pikiranku, dikala aku me time dan saat mengerjakan tugas sembari online hehehe sangat menyenangkan melihat kamu tampak baik-baik saja, walau mungkin secara detil kamu enggak fit 100% tapi aku yakin dengan foto tadi kamu baik-baik saja hehehe dan tahu kalau ternyata jarak yang memisahkan kita itu jauh aku agak nyeshh juga yaa tapi enggak apa. Aku di sini tetap nunggu kok hehe kalau ada rejeki dan Tuhan berkehendak aku akan kunjungi kamu kelak hehehe gimana harimu? Menyenangkan yaa hehe aku harap sih gitu hehe kalau hariku yaah begini deh makin sibuk hihihi nyuuu mikirin kamu yang ada pasti kangen. Tapi aku menikmatinya kok hehehe uwww nyuuu nyuuu sayang ayaaang :* kangen ayaang hehehe peluk cium nyuuu hehehe aku capek banget hari ini hehehe capek badan... Capek otak hahahaha :p ayang baik-baik yaa di sanaa hehe nyuuu nyuuuu nyuuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar