Powered By Blogger

Rabu, 13 April 2011

Minggu, 10 April 2011: kangen... Ditungguin dan teman-teman pun membully hati :p

Hari ini... Hari minggu ini, enggak punya banyak cerita sih... Selain gw juga enggak pergi kemana-mana, hari ini juga gw enggak berbuat banyak hal untuk warnai hari hehehe tapi secara seklias hari ini tetap menyenangkan kok. Walau enggak 100%... At least ada moment-moment yang yaah baiklah hehehehe

Pagi ini, begitu gw bangun seperti biasa gw langsung me time, via ponsel yaah biasa gw sebut itu Hp dan akhirnya selema kurang lebih dua jam gw me time. Lama ya? Hahaha ya iyalah karena yang diabadikan dari pengalaman yang kemarin adalah pengalaman yang luar biasa menyenangkan hehehe

Setelah me time, gw keluar kamar. Langsung berhadapan dengan komputer. Buat apa? Buat online Skype. Buat apa? Buat ayang. Enggak ada maksud untuk addict. Gw cuma mau kasih kesempatan aja ke ayang kalau memang dia sedang membutuhkan atau ada perlu dengan gw. Bisa dengan mudah ayang sapa gw. Gw sign in dan kemudian gw tinggal kembali ke luar rumah.

Gw menuju ke depan rumah, ke teras rumah yang yaah berukuran sedang hehehe untuk berikan waktu luang yang gw punya pada hari ini. Bermain dengan Piyohezel (mulai hari ini gw panggil Piyo aja yaa ribet ngetiknya hahaha) baru juga buka pintu... Piyo sudah duduk dengan anteng di depan pintu hihihi tampaknya dia tahu kalau akan diajak main hehehe

Akhirnya ya memang pagi ini gw habiskan pagi dengan main bersama Piyo hehehe enggak ada lagi yang gw pikirkan yang ada cuma senang-senang dengan puppy kesayangan hehehe enggak ngeh aja... Piyo udah makin besar hehehe makin berat rasanya saat gw coba untuk gendong dan timang hehehe yaah kurang lebih selama dua jam gw habiskan waktu bersama dengan Piyo.

Enggak lama setelah itu gw yang merasa sudah dibuat lelah karena main sama Piyo, kembali masuk ke dalam rumah. Masuk ke kamar untuk ngadem hehehe sampai akhirnya dari luar terdengar ada sesorang yang buka pintu. Saat gw lihat dari dalam jendela kamar... Rupanya itu nyokap hehehe dia baru pulang dari jualan di Gereja dan tampaknya bawa makanan hehehe

Gw akhirnya keluar dan bantu nyokap membawa perabotan dagangannya hehehe dan jadilah gw pindah lokasi. Kini gw ada di ruang makan, sibuk sendiri untuk melihat makanan apa yang nyokap bawakan untuk orang rumah hehehehe jadilah setelah pilah-pilah gw kemudian sarapan hahaha kalau mau dibilang sarapan sih sebenarnya udah telat banget nyaris siang hahaha tapi ya udah lah karena ini makanan pertama gw di hari ini bolehlah gw pakai istilah sarapan :p

Gw pilih nasi gudeg sebagai menu sarapan, lengkap dengan sepotong ayam yang dimasak opor, hmmm yummy! Hahahaha setelah makan... Kurang lebih 30 menit (lama soalnya pake ketawa-ketawa dulu hahaha kan hari ini rumah rame ada kakak gw dan suaminya hehehe dan meja makan juga bisa dibilang sumpek dengan makanan hehehe) nah habis makan ini lah gw bingung mau buat apa hahaha sebenarnya gw ada tugas wawancara yang harus direvisi. Tapi entah kenapa rasanya tuh males banget buat ngerjainnya hehehe :p

Kalau tugas yang lain mah udah enggak ada yaah untuk waktu dekat sih udah rampunglah hehehe jadinya gw cuma bisa balik masuk kamar dan nonton tv deh hehehe karena ini adalah hari minggu sudah pasti banyak acara kartun yang ditanyangkan oleh bebagai macam statsiun tv swasta hehehe dan Spongebob masuk di dalam salah satu tittle favorit gw hahaha tapi sebalum itu, gw lihat layar monitor, gw pastikan kalau ayang tidak online. Baru setalah itu gw tinggalkan komputer dalam keadaan standby online Skype dan gw kembali ke dalam kamar.

Nonton banyak acara kartun dari pertengahan siang, sampai dengan awal sore hari ini. Sampai akhirnya gw bosan dan sumpah enggak betah banget rasanya stay di rumah hahahaha akhirnya gw putuskan untuk keluar kamar. Begitu keluar kamar... tiba-tiba nyokap minta gw untuk bersihkan teras yang kotor oleh ulah dan buangan Piyo hahaha gw emang bosen dan butuh kerjaan. Tapi enggak gini juga kali yaa

Tapi ya sudah lah... Daripada enggak ada kerjaan, mending gw bersih-bersih tempat main Piyo hehehe dan enggak disangka-sangka... Semua itu membuat tenaga gw terkuras dengan sangat banyak hehehe padahal cuma bersih-bersih. Tapi gw dibuat keringetan dengan semua itu hahahaha selama kurang lebih satu setengah jam gw selesai dengan urusan bersihkan kandang dan area bermain Piyo hehehe capek sumpah... Akhirnya gw masuk kembali ke dalam rumah dan langsung menuju ke kamar.

Sesampainya gw di kamar, awalnya gw mau kembali nonton tv. Tapi yang ada gw malah ketiduran hehehe enggaj tahu kenapa. Tampaknya memang berurusan dengan Piyo sangatlah melelahkan. Sampai-sampai begitu gw bangun, gw lihat Hp dan gw tahu kalau saat ini sudah malam. Awalnya gw sama sekali enggak ngeh kalau gw masih meninggalkan sesuatu yang harusnya gw cek dan pastikan ada.

Sampai pada akhirnya gw sadar kalau sebelum kembali ke kamar dan tidur, gw meninggalkan komputer di dalam keadaan menyala dan sedang standby online Skype. Maksudnya ya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memberikan kesempatan sama ayang kalau masih mau berbincang atau mungkin ada perlu dengan gw. Setelah ngeh akan hal itu... Begitu bangun gw langsung keluar kamar. Menuju ruang dimana komputer itu berada, gw cek komputer yang sedang standby online tersebut. Tapi pada kenyataannya sampai dengan sore hari ini pun ayang enggak juga tampak.

Yaah gw kan cuma berikan kesempatan. Kesempatan itu bisa diambil bisa juga dibiarkan. Tapi untuk ayang selalu ada kesempatan. Tadinya mau gw tunggu tuh sampai paling enggak jam 12 malam waktu Busan-Korea. Tapi karena mendadak saat gw lagi nunggu, bokap bilang kalau komputernya mau dia pakai. Jadinya gw enggak jadi menunggu di depan monitor. Yang gw lakukan adalah balik ke kamar dan kembali nonton tv. Sementara itu bokap pakai komputernya dan gw tinggalkan pesan kalau gw sedang sign-in Skype nunggu ayang online. Selain itu juga gw titip pesan tambahan kalau seandainya ayang online mohon dengan sangat untuk segera panggil gw di dalam kamar.

Sambil nonton tv gw menunggu. Sampai terkantuk kantuk gw coba untuk bertahan hanya demi bisa... Mungkin... Berbicang dengan ayang. Rupanya usaha serta daya upaya gw membuahkan hasil. Sekitar jam 9 malam ini bokap manggil gw, katanya sih Virgine online. Gw pastika dengan lihat sendiri di online contact list. Ternyata memang ayang online. Tapi aneh... Ayang hanya muncul selama beberapa detik, saat ingin gw sapa ayang kemudian off hahaha kok gini yaa? Hahaha ya sudah pada akhirnya... Berhubung gw juga udah terserang kantuk dengan kadar yang lumayan tinggi, pada akhirnya gw putuskan untuk off dan segera setelah itu gw balik ke kamar dan enggak pakai lama lagi gw langsung blughhh banting diri ke atas spring bed dan tidur hehehehe

Tapi sebelum benar-benar tidur... Gw sempatkan diri untuk sms beberapa teman termasuk dek Ayu. Awalnya sih cuma becanda-becanda biasa, tapi kok kebelakangnya saat gw membahas soal ayang... Gw malah seperti diledikin oleh meraka gitu. Sumpah mereka habis-habisan mengerjai gw lewat sms. Sungguh enggak gw sangka kalau ternyata dengan adanya ulah mereka, gw yang itungannya tinggal tidur itu malah salah tingkah. Muka itu rasanya panas. Sempat ngaca ternyata muka gw memerah hahahaha gilaaa kenapa yaa gw bisa kaya gini. Akhirnya selama kurang lebih 2 jam gw dibully hahaha sampai akhirnya gw minta mereka untuk hentikan ulah mereka. Setelah itu yang ada gw malah kangen sama ayang hehehe sangat kangen dan untuk kesekian kalinya dalam rindu gw masuk alam mimpi hehehehe

Haaah hari yang... Yang apa ya? Hahaha yaah sepi ya ngantuk juga hehe tapi so far sih fun hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya. Untuk teman-teman dan semua orang lain yang juga membantu hari ini untuk menjadi seperti ini juga terima kasih hehehe tanpa kalian semua, mungkin hari ini enggak akan seperti ini.

Untuk ayang, terima kasih karena hari ini kamu kembali hadir di dalam pikiran. Terima kasih karena hari ini kamu kembali bikin aku kangen hehehe aku online Skype tiap hari itu hanya untuk beri kamu kesempatan yaah kalau-kalau kamu butuh aku atau butuh bantuan atau perlu apapun dari aku kamu bisa langsung bilang. Aku online terus enggak semata-mata karena mau berbincang selalu denganmu. Aku ingin itu. Tapi tampaknya kamu kan juga sibuk. Kamu online juga mungkin untuk keperluan kuliah. Jadi yaa udah aku juga enggak mau menghambat sukses kamu kok hehehe maka dari itu untuk kehadiran di dalam pikiran sampai akhirnya memunculkan kerinduan itu aku makasi banget hehehe hari aku ya kaya gini hehehe harimu gimana? Semoga baik yaa hehe semoga juga besok lebih baik. Sayang ayaaang :* kangen juga hehehe nyuuu nyuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar