Powered By Blogger

Sabtu, 30 April 2011

Kamis, 28 April 2011: abnormal! Gw ikutan abnormal ahaha hehe H-1 :p

Haaaah hari ini dimulai dengan kegiatan yang bisa dikatakan masih berkutat dengan persiapan ujian yang berlanjut dari hari kemarin. Cuma bedanya hari ini sudah harinya ujian hahaha tapi gw merasa perlu menyiapkan segalanya dengan lebih baik lagi, dengan harapan semua soal ujian nanti dapat gw kerjakan dengan baik hahahaha

Oleh sebab itu, pada awal pagi ini... Begitu bangun dari tidur, yang ada hanya sebuah keinginan untuk berangkat ke kampus sepagi mungkin hehehe walau pada kenyataannya gw ujian jam 12. Gw ingin datang pagi untuk kemudian lanjut belajar hahaha

Begitu bangun gw langsung mandi. Selesai mandi langsung siap-siap buat berangkat kampus. Enggak mau buang-buang waktu lagi karena gw udah niat untuk mempersiapkan ujian hari ini agar jadi sebuah kerja keras dengan hasil yang baik hehe harapannya sih gitu. Tapi yaah lihat saja nanti bagaimana jadinya :p

Setelah siap. Tiba saatnya gw untuk segera berangkat. Tapi saat ingin berangkat. Gw sempatkan diri untuk berdoa singkat pada pagi ini. Kembali berdoa agar hari ini menjadi hari yang baik, dan juga doakan ayang yang ada di Korea sana supaya harinya juga menyenangkan hehehe apapun akan gw lakukan untuk ayang dan untuk saat ini adalah doa yang menjadi hal terbaik untuk tetap mendukung perjuangan ayang :)

Baru setelah doa singkat itu selesai, gw tersenyum kepada diri gw sendiri untuk memberikan semangat pada diri ini pagi ini hehehe dan sesudah itu gw keluarkan motut, memanaskan mesinnya. Sembari menunggu panas, gw kenakan perlengkapan berkendara dan sempatkan diri untuk pamit sama orang-orang di rumah hehe baru setelah itu gw tancap gas dan mulai perjalanan ke kampus.

Sepertinya karena gw berangkat terlampau pagi, gw enggak sama sekali alami kemacetan hehehe yang ada hanyalah jalanan yang sangat lengang. Hal itu membuat gw dengan segera bisa sampai di kampus dengan selamat hehe puji Tuhan. Dan bisa dengan segera juga mendapatkan tempat parkir yang strategis hehehehe. Setelah parkir dan kunci-kunci barulah gw bergegas menuju ke gedung C untuk memulai persiapan terakhir ujian hari ini :)

Sampai di gedung C, hall C tepatnya. Gw melihat sudah banyak juga teman-teman yang seangkatan yang mulai mempersiapkan ujian sedari pagi hehehe gw pikir cuma gw yang butuh persiapan ekstra haha berarti gw normal :p tadinya mau gabung. Tapi karena gw pikir gw butuh konsentrasi lebih, jadinya enggak jadi gabung dengan mereka di hall C.

Akhirnya gw putuskan untuk belajar di C5. Tadinya mau ke C6. Tapi saat sampai di C6, gw melihat kalau sudah tidak ada bangku kosong yang bisa digunakan hehehe biasa namanya juga masa ujian. Tapi kalau enggak ujian sepagi ini mah belum ada orang di sana hahaha ya sudah jadinya di C5. Mending gitu daripada enggak dapat belajar sama sekali hehehe dan akhirnya memang gw mulai belajar di situ hehehe

Duduk di bangku yang ada di dekat ruang obesrvasi. Gw mulai baca ulang materi ditemani dengan alunan musik dari Hp hehehe dan selama kurang lebih 4 jam gw masuk dalam suasana belajar yang begitu dahsyat haha (lebay!) baca baca baca enggak terasa waktu berlalu dengan sangat cepat. Belajar dari awalnya semangat hingga akhirnya bisa menjadi ngantuk secara tiba-tiba hahaha untungnya enggak tidur :p

Hingga akhirnya, sekitar jam setengah 11 gw yang tadinya sendiri menjadi ada temannya hahaha ada Visi yang tahu-tahu muncul dan nimbrung. Sebelumnya udah sms sih tapi gw enggak bakal sangka aja sih dia bakal ikut nimbrung gabung hehehe tapi biar begitu ya tetap aja belajarnya sendiri-sendiri. Bukan karena gw pelit atau apa. Tapi lebih karena materinya yang buat gw pribadi enggak asyik buat dibagi-bagi hahaha :p

Jadinya gw belajar dari jam 7-an sampai jam 11 sendirian. Jam 11 sampai jam 12 gw belajar berdua sama Visi. Sempat juga belajar dengan banyak teman. Tapi gw yang kayak udah kebal gitu lho enggak ada yang bisa masuk lagi informasinya hahaha gw juga enggak terlibat dalam diskusi singkat ini sih takut alami bimbang dan beda konsep hehehe jadi ya gw cuma diem aja saat kumpul dan belajar bareng. Sampai akhirnya ujian akan dimulai dan kami kembali turun ke bawah hehe

Dengan segera pindah gedung dari C ke BKS dan akhirnya dalam sekejap kami sudah berada di dalam ruang ujian hehehe begitu masuk auranya itu udah sangat tegang hehehe banyak teman yang masih sibuk belajar. Tapi gw enggak peduli hahaha gw sama Visi ambil tempat duduk di depan, karena udah enggak ada tempat yang tersisa lagi di belakang. Jadinya ya udah duduk depan. Cuma duduk dan diam. Sesekali ngobrol, tapi enggak bahas materi ujian hahaha :p udah siap tempur wkwkwkwk x)

Siap tempur tingkat tinggi sampai saatnya soal dan lembar jawaban sampai di tangan. Tepatnya pada saat gw mulai mengerjakan... Seketika itu juga merasa sia-sia sudah luangkan waktu belajar sedemikian lama, karena ternyata yang keluar di soal sungguh di luar dugaan hahaha tapi ujian tetap harus dikerjakan. Jadi ya sudah gw kerjakan saja hahaha sesekali lihat Visi dan tertawa sendiri, Visi juga tertawa karena tampaknya di mengerti kalau kami alami hal yang senasib hahahaha kacau banget lah ini soal abnormal, bikin gw abnormal total wkwkwk

Kerjakan dengan apa yang ada di dalam kepala hahaha apa aja yang terlintas tulis gw tulis saja hahaha (tapi bukan ayang yaa yang gw tulis walau ayang selalu ada di dalam kepala gw hehe ayang bukan materi ujian soalnya :p) biarkan Tuhan yang bekerja hahaha ballpen bisa terus jalan tapi gw sama sekli udah enggak tahu kebenaran dari setiap jawaban yang gw keluarkan wkwkwkw yang penting enggak ada yang gw kosongin :p begitu saja dari awal hahaha hanya sebagian kecil soal yang bisa gw pahami dan gw yakin jawab dengan benar. Tapi hal itu enggak lantas membuat tenang. Tapi cekikikan mah tetap yaa lihat Visi yang panik sendiri jadi hiburan yang lumayan menarik di kala penat wkwkwk peace Vis :p

Selesai dengan semua soal ujian, enggak tahu kenapa bisa selesai bareng sama Visi hahaha gila lah itu kayak udah janjian sebelumnya. Padahal enggak hahaha tapi ya begitu adanya ya mau diapain lagi wkwkwk selesai dan gw sama Visi dengan segera keluar dari ruang ujian. Bertemu dengan teman-teman hingga akhirnya kami semua berbincang. Sesekali bahas soal ujian tadi hahaha ternyata bukan cuma gw yang bilang soal ujian hari ini gila. Mereka semua juga hanya bisa pasrah hahaha dan akhirnya ya udah hahaha berharap semoga enggak ngulang aja hehehe karena emang soalnya gila sih yaa bikin orang yang ngerjainnya juga gila wkwkwk karena bukan orang gila jadinya kami semua enggak bisa hahaha good argument gak tuh? :p

Selesai dengan bincang-bincang di depan ruang ujian, kami pindah lokasi ke hall C di sana yang ada hany tinggal sisa bercanda hahaha beberapa teman masih tetap berharap untuk lulus dari mata kuliah laknat tadi yang diujikan wkwkwkw begitu juga dengan gw. Tapi enggak lama, seiring habisnya bahan obrolan. Satu per-satu dari kami pulang begitu juga dengan gw. Karena gw merasa ada hal yang perlu dipersiapkan untuk besok jadinya ya udah cuma beberapa puluh menit di hall C setelah itu gw cabut pulang hehehe

Hari ini kayaknya gw lagi dipermudah dengan perjalanan hehe karena lagi-lagi perjalanan pulang pun gw enggak kena macet jadi bisa dengan segera sampai ke daerah rumah. Tapi di perjalanan gw dapet surprise dari kakak gw katanya sih mau kasih gw BB (BlackBerry). Tapi karena gw masih belum punya bayangan untuk beli BB jadinya ya gw pending dulu aja hehe

Hari ini gw enggak langsung pulang. Tapi karena gw besok ada praktek wawancara jadinya gw pikir perlu untuk ubah penampilan. Dalam hal ini adalah rambut. Maka dari itu gw sempatkan diri untuk mampir ke barber shop dekat rumah. barber shop murah tapi hasilnya enggak kalah sama salon mahal nan ternama wkwkwkw yang penting besok harus tampil rapi di depan subjek berikan kesan yang baik hehehe sekitar 30 menit penampilan gw dipermak dan selesai rasanya lebih tampan hahaha suka-suka gw yaa ini kan blog gw :p

Setelah itu barulah gw pulang ke rumah hehehe karena barbernya ada di dekat rumah jadinya gw bisa dengan segera sampai di rumah. Masuk dan sempat belai-belai Piyo sebentar. Setelah itu masuk dan parkirkan motut. Gw kemudian mandi untuk bersihkan diri dari sisa-sisa potongan rambut hehehe selesai mandi gw coba masuk ke dalam dunia maya. Tapi gw enggak dapatkan perkembangan apa-apa. Jadinya ya udah standby online aja hehehe dan setelah itu gw kembali ke kamar untuk nonton tv hehehe

Sampai di kamar, gw pikir bakal ada acara yang bagus. Tahunya enggak ada hahaha ya udah, gw kembali ke depan komputer lihat siapa saja yang online. Ternyata ada ayang. Ada di Skype, ada juga di facebook. Gw sapa tapi enggak ada balasan hahaha nasib nasib. Akhirnya ya udah gw putuskan off aja dari semua chat list tersebut daripada kesal sendiri hehe dan gw malah YM-an sama Uchov untuk teknis wawancara besok hehe enggak lama. Cuma sekitar 30 menit dan akhirnya selesai dengan fix semoga besok ujiannya berjalan lancar hehehe setelah usai chat dengan Uchov, gw kembali ke dalam kamar.

Apa yang gw lakukan di kamar? Hahaha gw malah online twitter. Harapannya sih bisa kembali seru-seruan. Tapi pada malam ini enggak tahu kenapa, ayang muncul di twitter setelah sekian lama. Mau gw mention. Tapi gw takut panen kacang lagi. Tapi gw enggak bisa bohong, kalau gw emang kangen. Jadi ya gw mention aja sekali. Dan benar saja enggak di reply hahaha tapi sepertinya ada orang-orang rumah yang dirindukan. Apakah gw termasuk di dalamnya hehehe semoga :p enggak lama gw ngetweet. Karena pada akhirnya gw merasa mulai ngantuk dan sekitar jam 10 gw tepar hehehe tidur maskud gw hehehe :p

Hahahaha yaah begitulah hari ini adanya wkwkwk dan akhirnya berujung dengan baik hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya. Untuk soal ujian yang gila, untuk keceriaan bersama dengan para teman yang merasa gila karena soal hahaha dengan segalanya lah pokoknya wkwkwk untuk teman-teman juga terima kasih hahaha Visi lagi sih yang dominan wkwkwk hiburan saat ujian itu menghibur lho haha cekikian yang sedikit melonggarkan urat syaraf wkwkwkw makasi yaa juga buat orang lain :)

Untuk ayang umm sebenarnya aku sedikit jengkel sih dengan sikap kamu yang macam itu. Tapi aku rasa juga enggak ada gunanya juga kesal, nanti malah galau sendiri. Jadi ya aku ambil keputusan untuk mungkin ya standby online aja hehe kamu sapa sukur enggak ya berarti kamu memang sedang sibuk hehehe jadi ya aku juga enggak bisa paksa kamu hehe yang penting aku enggak benci sama kamu. Kalau dibilang panen kacang itu bukan kata baru sih hehehe Besok aku kan tambah dewasa nih... Aku rasa hari ini baik untuk memulainya. Jadi ya enggak apa, aku akan membiasakan diri. Aku yakin kamu masih sayang, hanya saja keadaan di sana begitu menyita perhatian kamu dan terkesan kalau aku diabaikan. Hehehe hari aku ya begini. Ujiannya susah minta ampun yaang hehe gimana dengan hari kamu? semoga baik yaa hehe senang kamu kembalu aktif twitter at least aku makin banyak dapet info tentang kamu hehe sayang ayaang :* nyuu kangen juga :) hari ini baik semoga besok luar biasa yaa hehe kalau besok lebih baik untuk besok itu rasanya kurang pas yaa kan momentnya mantab punya hehehe uwww ayaang jaga diri baik-baik ya di sana. Aku di sini nunggu kamu pulang nyuuu hehehe nyuu nyuuu jangan lupa pulang yaa senang susah aku tetap doakan yang terbaik buat kamu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar