Powered By Blogger

Minggu, 10 April 2011

Sabtu, 9 April 2011: bad mood ya yaang? So smile to get the good ones hihihi malming ma kamu nyuuu :)

Hari ini... Hari yang... Hihihi bisa gw bilang cukup menyenangkan. Dimulai dari pagi saat gw bangun, saat gw mulai membuka mata, bangun dari buaian alam mimpi hehehe dan langsung mengingat ayang. Menerka-nerka apa yang sedang ayang lakukan pada saat ini.

Yaah kira-kira sekitar 10 menit pikiran gw nagawang-ngawang ke Korea hehehe enggak lama setelah itu, sambil tetap mengawang-awang membayangkan ayang, gw ambil Hp dan me time seperti biasa hehehehe yaah kalau kemarin harinya rada down, hari ini semoga enggak. Maka dari itu gw me time buat cari tahu kenapa ya gw kemarin down hehe semacam evaluasi gitulah

Hari ini gw dengan sangat santai menikmati pagi hari, larut dalam suasana me time. Hal itu sempat membuat gw malas untuk berangkat kuliah hehehe buaian kasur jauh lebih nyaman dan rasanya sayang sekali kalau harus sampai gw tinggalkan wkwkwk yaah ngayal dikit boleh lah walau pada kenyataannya gw tetap berangkat kuliah hari ini hehehe

Hari sabtu... Semua orang libur, kecuali untuk mereka yang belum bekerja; gw termasuk di dalamnya hahahaha pada pagi hari ini gw me time yang bisa dibilang cukup santai. Karena pada akhirnya kelas mendapatkan kesepakatan untuk masuk lebih siang, mengingat dosennya juga sering terlambat hahahaha

Jadi ya gw bangun sekitar jam 6. Gw me time sampai dengan kurang lebih jam 9. Enggak lama setelah itu, gw sempat terlena dengan rasa rindu hehehehe kangen gw sama ayang. Tapi karena harus berangkat kuliah, jadinya rindu-rinduannya udahan dulu hehehehe kesannya kaya apa gitu yaa? Kalo dibilangnya rindu-rinduan wkwkwkwk :p

Jam 9, dan persiapan untuk kuliah hari ini pun mulai gw lakukan. Dimulai dengan mandi selama kurang lebih 30 menit hehehe karena punya lebih banyak waktu, jadinya bisa lebih santai dalam mandi hehehe bisa lebih bersih juga karena kemarin sore gw belum mandi wkwkwkwk

Setelah mandi, lanjut dengan berganti pakaian di kamar. Yaah karena ini hari sabtu dan dosen yang mengajar juga enggak begitu peduli dengan yang namanya penampilan. Jadi ya udah lah gw pikir untuk ngampus ini gw pakai baju yang biasa aja. Enggak pakai sepatu juga hehe sendal gunung aja udah pewe banget daah itu :p

Setelah itu serangkaian persiapan lain pun mulai gw gabungkan. Dimulai dengan menyiapakan alat tulis, buku, sampai dengan memanaskan mesin motut hehehehe tapi yang paling penting dari semua persiapan ini adalah doa sebagai penyempurna semmuanya.

Berbagai macam persiapan enggak akan pernah bisa membantu jika Yang Kuasa enggak memberikan berkat atas semua itu. Maka dari itu pada pagi hari, sama seperti pagi-pagi yang lain. Sebelum gw memulai hari... Gw pasti berdoa hehehehe enggak formal, tapi enggak serampangan juga.

Doa pagi dengan Tuhan buat gw jauh lebih mirip dengan gw saat berbincang dengan seorang teman. Seorang teman yang bisa dibilang sangat membantu gw untuk bisa dengan tetap kalem menerjang badai kehidupan hehehehe ahhh kaya apaan aja lu Nas lebay hahahaha :p

Hahahaha yaah tapi emang begitu adanya. Doa lebih gw artikan mirip dengan ngobrol santai. Hari ini gw berdoa untuk hari gw. Bukan untuk gw. Semoga hari ini baik. Enggak lupa juga dalam doa pagi ini, sama seperti pagi-pagi yang lain. gw juga mohon kebaikan bagi diri dan hari ayang hehehe semua yang terbaiklah untuk ayang hehehe intinya doa yang sangat gw harapkan dikabulkan ya doa untuk ayang kalau untuk gw yaah selama masih bisa usaha dan ada niat untuk buat hari jadi hari yang baik yaa.. Bisa lah hehehehe

Singkat aja, enggak makan banyak waktu gw doa setiap paginya. Cuma meminta hari yang ada ini semoga biak hehehe setelah itu gw siap untuk berangkat kuliah. Gw pamit sama orang-orang rumah dan enggak lama setelah itu gw tancap gas dan dengan segera cabut ke kampus dengan motut

Hehehe setiap hari sabtu selalu ada poin plus di dalam perjalanan berangkat ke kampus hehehe dan itu yang membuat perjalanan ngampus gw hari ini menyenangkan hehehe selain lalu lintas yang lengang, cuaca yang cerah, angin segar yang berhembus, alunan musik dari Hp via handsfree hhhh... Semua itu terasa seperti sumber semangat yang baik.

Dari perjalanan berangkat, gw mulai merasa kalau hari ini akan menjadi hari yang baik. Pada kenyataannya memang baik hehehe sampai di kampus gw langsung masuk ke parkiran. Lagi-lagi dapat pakrir pohon hehehe parkirkan motut dan dengan segera masuk ke dalam bangunan kuliah di BKS.

Sesampainya di dekat kelas, gw lihat jam sudah jam setengah 11. Tapi gw yakin kalau dosen gw hari ini akan datang sekitar jam 11. Jadi ya gw enggak panik hehehe gw juga udah tahu dosen yang ini amat susah untuk bisa bangun pagi hahahaha gw masuk kelas dan segera duduk sebaris dengan beberapa teman yang gw kenal dengan cukup baik.

Menunggu dosen datang kami semua berbincang tentang apa yang akan kami dapatkan pada hari ini hehehehe gw sebenarnya malas untuk kuliah hari ini hehehe tapi ya udahlah nasib mahasiswa jangan dipertanyakan lagi kenapa hahaha :p

Benar dugaan gw, jam 11 dosen datang dan sebagai pembuka, kami diminta untuk berdiskusi soal iklan yang pada minggu lalu dosen minta kami untuk membuatnya secara berkelompok. Setelah itu diskusi mulai terjadi dan kelas diakhiri dengan diskusi film pendek "sugiharti halim" yang menurut gw bercerita tentang proses peredaman amarah seoang perempuan yang tidak terima dengan nama yang ada pada dirinya.

Setelah dikusi film pendek tersbut kelas pun usai. Gw sebenarnya harus ikut latihan padus membantu anak-anak VOX, tapi karena dari pagi gw enggak dapet sms pemberitahuan yang biasa dikirim sama Onya jadi gw anggap kalau hari ini enggak ada latihan hehehe

Lebih tepat kalau dibilang hari ini gw malas untuk latihan hehehe ya sudah deh jadinya gw selesai kelas malah langsung pulang, keluarkan motut dari parkiran dan tancap gas pulang ke rumah. Aneh tapi nyata, selama perjalanan pulang ini yang ada di dalam kepala gw cuma ayang ayang dan ayang. Enggak tahu kenapa hal itu bisa terjadi. Tapi satu hal yang pasti... Karena pikiran itu gw kembali kangen sama ayang.

Percepat laju motut untuk balik ke rumah. Sampai di rumah gw langsung masukkan motut, berganti pakaian dan gw dapati rumah yang sepi. Hanya gw dan bokap. Enggak pakai lama setelah berganti pakaian gw langsung duduk berhadapan dengan komputer. Gw nayalakan komputer dan setelah itu konek modem...

Yang gw lakukan setelah komputer terkoneksi dengan internet adalah langsung sign-in Skype hahaha tampaknya gw sekarang sudah mulai addict dengan Skype, buka karena apa-apa. Tapi lebih karena ayang pasti ada di sana. Approval yang ayang lakukan atas gw adalah sebuah bentuk keinginan untuk tetap menjalin komunikasi dengan gw. Yaah walau enggak bertemu langsung. Itu sudah jadi sebuah langkah yang baik :)

Gw sign-in dan menunggu. Menunggu apa? Menunggu ayang pastinya hehehe sampai akhirnya ayang online. Gw sapa, tapi gw malah dikacangin dan ayang malah set online sign dengan tanda 'do not distrub' hahaha gilaaa mau banget marah nih... Tapi enggak bisa. Enggak tahu kenapa rasanya enggak sampai hati buat marah sama ayang hehehe

Ya udah akhirnya gw tetap tunggu ayang selesai dengan urusannya. Karena ayang juga enggak offline. Cuma 'do not distrub' aja hahaha ya udah akhirnya sambil nunggu, gw ingat kalau gw punya tugas kuliah yang harus dirampungkan. Tugas membuat paper dan presenstasi.

Jadi ya udah sementara ayang mungkin sibuk dengan urusannya di sana, gw nunggu sambil kerja tugas hahaha menunggu yang aneh mungkin. Tapi buat gw ini jauh lebih baik. di satu sisi gw enggak perlu terlalu pusing dengan ayang yang sedang kacang, disisi lain gw enggak membuang waktu menunggu dengan percuma heheheh yaah bisa dikatakan sambil menyelam minum air deh hehehe

Gw kerja tugas semntara menunggu ayang menyapa. Yaa harapan gw sih ayang menyapa. Gw rasa dia juga bisa tebak sih kenapa gw online Skype. Ya pasti buat dia lah hahaha gw mulai kerja tugas dari sekitar jam 1 dan akhirnya selesai sekitar jam 3. Enggak terasa kalau ada kerjaan itu emang waktu cepat banget yaa berlalunya hahahaha

Selesai kerja tugas, gw kirim tugas ke teman kelompok yang tugasnya menggabungkan bagian-bagian tugas anggota kelompok yang lain. Maka dari itu, Setelah tugas selesai gw kerjakan, gw langsung sign-in e-mail dan gw kirimlah tugas bagian gw itu hehehe

Selesai kirim tugas. gw kembali ke Skype dan benar setelah itu gw lihat kalau ayang sudah membalas chat gw dengan sebuah emot geek (kutu buku) waah pikir gw dalam hati ayang sedang belajar nih... Untuk memastikan dugaan, akhirnya gw bertanya sama ayang. Akhirnya ayang balas... Mulai awal sore hari ini gw mulai berbincang sama ayang hihi senang :)

Berbincang banyak hal sampai akhirnya kami mulai bertanya kegiatan masing-masing. Berbincang banyak hal deh pokoknya hehehe sampai akhirnya karena keasyikkan berbincang gw udah enggak tahu lagi sama apa yang terjadi di sekitar... Berapa lama sudah gw berbincang. Gw enggak peduli yang jelas dengan ayang itu rasanya enggak punya batasan waktu deh pokoknya hehehe ya gak nyuu?

Tahu-tahu saja gw lihat jam sudah sore, sudah dekat dengan waktu untuk pergi ke gereja. Minggu lalu gw udah enggak gereja, jangan sampai minggu ini juga gw lakukan hal yang sama. Perbincangan hari ini ayang berkata kalau dia tambah gendut hihi sama lah yaang aku juga. Dan enggak lupa juga gw bilang sama ayang untuk jaga kesehatan, jaga diri juga hehehe

Sampai akhirny sekitar jam setengah 5 perbincangan kami hentikan, karena ayang mau makan. Sementara gw juga mau ke Gereja. Tapi sebelum selesai, gw bilang sama ayang, kalau nanti gw akan online lagi sepulang gereja hehehehe dan enggak lama setelah itu kami berdua sudahi perbincangan dan sama-sama off.

Senang, perbincangan sore ini buat gw senang. Pada akhirnya gw menunggu waktu untuk gereja, sisa waktunya gw habiskan untuk bermain bersama dengan Piyohezel hehehe udah lama juga enggak main sama Piyohezel jadinya yaa sempatkan diri untuk main. Kalau dilihat-lihat sekarang Piyo udah gede yaa hehehe

Sampai sekitar jam 5 gw bermain. Setelah itu gw kembali masuk ke dalam rumah dan begegas untuk mandi hehehehe sungguh semuanya tampak berjalan dengan baik. Semenjak ayang pergi, gw jadi rajin ke gereja hehehe karena memang cuma sama Tuhan gw bisa percayakan ayang hehehe lagipula dengan ke gereja terkadang gw dapatkan ketenangan tersendiri hehehe

Selesai mandi, gw berganti pakian dengan segera. At least kalau enggak ada kemeja yang gw pakai kaos berkerah hehehe setelah itu barulah gw jalan kaki ke gereja bareng nyokap hehehe jalan kaki sekitar 10 menit dan akhirnya gw sampai di gereja. Langsung masuk dan duduk dimanapun gw mau duduk hehehe yang penting enggak panas.

Menuggu sebentar dan misa pun dimulai. Sumpah yaa enggak tahu kenapa gw saat misa itu tahu-tahu ngantuk. Tapi gw berusaha untuk enggak tidur hehehe untung aja bisa kalau enggak hmm bisa jadi bahan perbincangan gw nanti hahahaha secara banyak umat yang kenal gw apalagi sama bokap-nyokap gw hehehe

Puji Tuhan gw enggak tidur selama misa hehehe gw masih bisa konsen dengan ujud doa pribadi gw untuk ayang. Untuk semua yang terbaik yang sekiranya bisa Tuhan berikan untuk ayang. Untuk kelanggengan hubungan dan yaah lebih banyak doa untuk ayang dibanding untuk gw hehehe. Begitu juga dengan berkat hosti. Gw minta sebgain besar berkatnya untuk ayang dan gw hanya minta sedikit. Itu juga cuma untuk kalancaran dan kebaikan hidup gw hahaha abstrak banget kan tu? :p

Doa yang konkret pokoknya untuk ayang hehehehe setiap hari juga gitu hehehe untung ada misa mingguan kalau enggak yaah enggak akan pernah ada waktu untuk gw bisa berdoa serius untuk ayang hehehehe misa selesai... Rasa hati tenang sekali. Bukan karena materinya. Tapi karena kesempatan khusus yang ada dimana gw bisa fokus berdoa untuk ayang yang gw sayang hehehe dan juga untuk kelanggengan hubungan gw dan ayang sekalipun pada kenyataannya sekarang gw dan ayang berjauhan hehehe

Selesai misa enggak pakai lama gw langsung pulang. Tapi sebelum benar-benar sampai di rumah, gw sempatkan diri untuk ambil uang di atm dekat rumah hehehe yang terletak jadi satu dengan sebuah mini market hehehe cepat aja gw ambil uang dan segera setelah itu lanjut jalan pulang hehe

Ingin cepat-cepat kembali berbincang sama ayang. Enggak tahu kenapa, rasanya ingin aja. Semangat banget deh pokoknya hahaha kalau boleh lari pulang gw lari deh hahaha tapi sayangnya banyak orang. Nanti kalau gw lari disangka copet kan berabe hahahaha jadi gw percepat aja jalannya hahaha

Begitu sampai si rumah langsung ganri baju, enggak pakai lama langsung nyalain komputer, konek modem, dan sign-in Skype lagi... Dan benar aja yang sedang online. tapi sebelum itu gw lebih dulu dapat update facebooknya ayang yang bilang kalau dia lagi bete.

Yaah gw coba cari tahu dong... Kenapa ayang jadi bete. Rupa-rupanya setelah melalui beberapa perbincangan, gw jadi tahu kenapa ayang bad mood. Karena dia menolak ajakan teman-temannya untuk jalan-jalan, karena ayang mau belajar untuk ujian minggu depan.

Ayang bete karena harusnya malam ini dia jalan-jalan. Lantas gw coba bilang sama dia, kalau semua yang dia ambil itu udah tepat. Keputusan awalnya kan ke sana buat belajar bukan buat fokus sama main dan jalan-jalan. Apa lagi mau ujian. Jadi gw coba kasih ayang pengertian dan puji Tuhan ayang mau ngerti kok dan jadinya dia enggak bete lagi hehehe

Tapi setelah itu malah gw yang dibuat bete. Enggak ada sebab yang jelas ayang bilang kalau dia bosen sama gw, dia bilang kalau gw itu nyebelin. Gw sempat bingung dengan semua itu... Ada apa dengan ayang? Huhi gw bingung... Apa mungkin gw dikerjain lagi? Entahlah...

Tapi yang pasti malam ini kami tetap berbincang sampai dengan tengah malam waktu Korea hehehe ada canda, ada suka, ada gila, ada juga unyuunya hehehe sungguh menyenangkan dan gw sangat senang melihat ayang yang juga sangat respect sama gw hahaha

Ada virtual kiss juga di sana. Setidaknya semua yang gw alami bersama dengan ayang pada malam ini membuat gw semakin yakin dan sayang sama ayang. Gw semakin yakin walau jauh ayang juga tetap sayang. Maka dari itu gw enggak boleh kecewakan ayang. Stop mengeluh karena mungkin bukan gw saja yang rasakan cinta ini; ayang juga tapi mungkin kadarnya yang berbeda. Kalau ayang lebih banyak kegiatan jadinya enggak begitu parah kalau kangen yaah biasa gitu lah hehehe... Kalau gw hmmm jangan ditanya mau punya sebarek kegiatan juga ayang tetap aja kepikiran hahaha

Akhirnya sekitar jam setengah 12 waktu Korea kami mulai berbincang-bincang semakin asyik hehehe mengadakan pertukaran gambar bunny dan gw punya hutang untuk upload video bunny untuk ayang hehehehe dan seperti yang tadi gw bilang. Tepat pukul 12 tengah malam waktu Korea ayang bilang kalau dia mulai ngantuk. Akhirnya ayang mohon diri untuk tidur. Kalau dulu yang kaya gini biasa didengar via suara kali ini semuanya terjadi dalam bentuk kata-kata tertulis hihi gw ucapkan selamat malam dan selamat tidur untuk ayang. Setelah itu ayang off begitu juga dengan gw, langsung off dan tidur :)

Hihihihi senaaaaaaang sungguh!!! Ini adalah sabtu yang haaaah enggak bisa dibilang lah kayak apa rasanya. Tapi gw sangat menikmatinya hahaha cuma berbincang di dalam konteks maya tapi itu ahhh rasanya enggak bisa dibilang deh kayak apa hihihi senang banget lah pokoknya. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih juga untuk segalanya hahahahaha sungguh sabtu ini bisa gw bilang sebagai sabtu yang sempurna yang boleh terjadi dan gw alami setelah sekian lama tak bermalming hihihi terima kasih juga untuk teman-teman dan semua orang. Buat apa? Enggak tahu. Tapi uaa terima kasih aja hehehe

Dan ayaaang hihihihi makasi banget yaa aprroval kamu di dalam Skype itu berarti sebuah keinginan untuk tetap menjalin kontak dengan aku hihihi senang kalau hari ini aku bisa bantu kamu kembali ceria. Aku mengerti kamu, maka dari itu aku enggak mau kamu sampai bad mood hehehe hidup ini pilihan yaang tapi bukan berarti kamu berhak memilih sesuatu yang menyesatkan. Kalau memang sudah dekat waktu ujian dan kamu yang sudah prioritaskan belajar adalah sebuah keputusan yang bijak kok hehehehe udah yaa jangan bete lagi hihi terus perkara kamu yang bosen kayaknya udah biasa yaa ya itu hak kamu sih (malah aku yang kamu buat bingung ni soalnya mendadak banget yaa) tapi walau begitu aku jujur yaa enggak bisa tuh bosen sama kamu enggak tahu kenapa... Yaah itu semua murni hak pribadi kamu sih. Aku juga enggak minta untuk terus disukai kok hehehe tapi di luar semua ketidak jelasan tadi... Aku makasi banget, karena udah boleh nemenin kamu lalui hari ini. Hari ini kita kembali bersama hanya saja di dalam dunia maya. Tapi tak apa. Bagiku chat sama kamu bukan semata-mata melihat kata-kata yang terketik dan muncul di layar. Tapi lebih jauh lagi, aku membayangkan kalau aku memang sedang benar-benar bertatap muka dengan kamu, melihat banyak ekspresi yang muncul dari wajah manismu hehehehe uwww senang banget yaang aku hari ini hehehe makasi yaa hari ini baik sangat hehehe semoga besok lebih baik yaa sukur-sukur bisa kayak gini lagi hehehehe tapi kalau enggak bisa juga ya enggak apa hehehe selama masih ada hari esok, semua hal menyenangkan itu mungkin bisa terjadi hehehehe dan soal doa hihi enggak usah khawatir untuk kamu yang paling aku sayang... Doa setiap hari itu enggak pernah aku lupa kok jadi berusaha sebaik mungkin yaa di sana aku disni support waktu, doa, dan apapun yang bisa aku beri untuk kamu di dalam konteks dunia maya akan aku beri. Mulai hari ini dan sampai hari-hari yang akan datang nanti. Kalau aku memang sudah ada di rumah aku akan selalu online Skype. Kapanpun kamu butuhkan aku, Sapa yaa hihihi nyuuu nyuuu hiiiihhh seneng banget deh yaang hihihi sayang ayaaaang! sayang banget sama ayaang :* makasi buat hari ini :) kangen juga tetap kok jadi jangan ditanya kangen atau enggak hehehe uwww ayaaang baik-baik yaa di sana dan jangan lupa Gereja, karena Tuhan bisa lakukan semua yang enggak bisa kamu lakukan, dia bisa membantumu untuk survive di sana hehehehe uwww ayaaang nyuu nyuuu mau terus bilang maaci nih sama kamu hehehe aku utang viedo bunny ya sama kamu hihi nyuuu senang bisa habisakan waktu bersama kamu di dunia maya hehehe uwww :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar