Powered By Blogger

Rabu, 06 April 2011

Senin, 4 April 2011: briefing umum: belajar dan mengabdi hahaha menarik sekali! :D

Hari ini bermula dengan baik. Gw bangun pagi seperti biasa. Tapi enggak sempat me time, karena ada janji sedari pagi untuk bertemu dengan seorang teman, bertemu dengan Uchov untuk rampungkan tugas wawancara hehehe

Janjiannya sih ketemu dari pagi. Maka dari itu, gw enggak bisa me time. Bukan karena gw enggak bangun pagi. Tapi lebih karena gw enggak bisa lakukan banyak hal di jeda waktu pagi yang gw punya hari ini.

Begitu bangun gw langsung keluar kamar, untuk pindahkan kerjaan dan siapkan buku. Setelah itu gw mendapati sms dari facebook tentang update status ayang. Intinya dalam status itu ayang menduga bahwa profilenya kena virus hihi ada-ada aja. Mana ada orang yang mau jahatin orang sebaik kamu sih yaang hehe

Gw komen aja kalau itu enggak mungkin. Gw bilang ke ayang kalau mungkin memang sedang erroe hehehe tapi komen gw enggak dibales. Gw juga enggak minta dibales hehe jadi ya udah sekedar komen dan selesai

Selesai kontak singkat dengan ayang, gw langsung pergi mandi, karena janjinya ketemu Uchov jam 8. Apalagi udah di sms dari pagi sama Uchov, gw enggak enak hati. Jadinya ya udah gw langsung mandi aja hehehe

Tapi emang dasarnya gw mandi suka lama jadi yaa banyak waktu yang gw habiskan selama mandi. Mengingat seharian kemarin gw belum mandi sama sekali hahahahaha jarang-jarang gw jorok wkwkwkwk

Selesai mandi, gw langsung ganti pakaian dan setelah siap untuk sekolah, gw berdoa sebelum berangkat. Doakan ayang juga supaya dia yang sedang jauh di sana baik-baik saja. Setelah itu gw pamit sama nyokap dan setelah sekian lamanya... Hari ini gw kembali berkendara dengan motut hehehe

Perjalanan ngampus hari ini lumayan. Lumayan seru hahaha macet tapi gw enjoy dengan semuanya hehehe apalagi setelah sekian lama tidak berkendara bersama motut rasanya sangat menyenangkan hehehe dan dengan segera karena ngebut, gw bisa sampai di kampus dengan selamat.

Tapi karena harus ke bank untuk masukkan uang bulanan, gw pilih untuk enggak banyak buang waktu, gw ke bank dan akhirnya masukkan sejumlah uang dan tarik sejunmlah uang untuk pegangan sebulan hehehehe baru setelah itu gw bergegas menuju ke kampus

Karena Uchov udah sms gw daritadi, bertanya gw ada dimana, jadinya gw enggak enak kalau harus menclak-menclok lagi. Jadinya gw putuskan untuk segera menuju ke C6 karena sms terakhir, Uchov bilang dia ada di C6. Ya udah jadinya gw langsung ke C6.

Sampai di C6 Uchov udah siap untuk kerja plus dengan laptopnya. Setelah itu gw kerja dengan Uchov. Gw coba untuk putar otak. Rada maksa sih tapi jauh lebih baik daripada enggak dipaksa hehehe dan dari sekitar jam 9 sampai jam 11 gw kerja tugas sama Uchov. di dana juga ada Angel, Phanie, dkk. Banyak deh pokoknya hehehe

Jam 11 kerja tugas dihentikan, karena gw, Uchov, dan Visi harus ikut kelas. Jadinya gw punya sisa kerjaan yang harus dikerjakan sepulang kuliah nanti, gw juga punya tugas untuk kirim e-mail revisi tugas ke asdos hehehe

Jam 11 lewat beberapa menit gw dan beberapa temen mulai ikuti kelas, dan kelas iti berjalan dengan baik. Kelas psikologi pendidikan 2 dan kelas pengantar psikodignostik. Semuanya berjalan dengan baik tapi dibalik kebaikkan kelas, selalu ada saja oleh-oleh yang buat gw tidak baik hahaha jadinya selesai kelas gw bawa tugas baru hehehe seperti biasa :p

Selesai dengan semua kelas, gw lihat jam masi jam 3. Terkait dengan kegiatan YPB, hari ini akan diadakan briefing umum di Y14. Tapi karena masih ada jeda waktu, gw sempatkan diri untuk makan siang bersama dengan Baptis dan Visi. Gw makan soto mie seperti biasa. Sementara Baptis dengan sate kambing dan Visi dengan mie baksonya hahahaha kami semua santap siang dengan gembira, enggak lupa juga bercanda di sela-selanya wkwkwkwk

Selesai makan kami segera cabut ke bagian belakang kampus. Tapi karena gw udah enggak punya banyak waktu akhirnya gw mohon diri lebih dulu untuk pergi ke Y14, karena sudah hampir jam 4. Gw cabut dan dengan segera menuju ke Y14 hehehe dan sesampainya di sana, gw langsung isi absesnsi dan enggak pakai lama gw langsung masuk ke dalam ruang briefing hehehe

Jam setengah 5 breifing dimulai, menjelaskan seperti apakah YPB itu dan gw sangat tertarik dengan dua tujuan utama yang dimiliki oleh program pelatihan pengembangan diri ini, yaitu belajar dan pengabdian kepada masyarakat prasejahtera hehehe sepertinya sangat menarik maka dari itu gw bergabung dan memang tidak salah hehehe gw merasa senang.

Sebelum pertemuan berakhir, kami yang adalah tim pelaksana di luar tim inti dibagi kedalam banyak kelompok kecil, gw dan 2 orang teman perempuan baru tergabung ke dalam sebuah kelompok. Kelompok 12 namanya hehehe dan berdasarkan daftar tugas, kami diminta untuk lakukan assessment dan rekrutmen ke SMP.

Jam 6 dan briefing pun selesai. Enggak lupa untuk esok kami diingatkan bahwa akan ada pertemuan lagi membahas detil pembagian sekolah hehehe setelah itu gw bergegas turun dan menuju parkiran untuk pulang. Karena gw pikir gw masih ada tugas jadi yaa harus cepat-cepat pulang untuk kerja tugas hehehe

Gw pulang dan sangat macet hahaha beruntung gw udah komit untuk belajar setia dari macet. Jadi ya gw tetap lalui rute pulang yang macet itu hehe selama ada musik, macet tidak dapat mengusik rasa asyik dan akhirnya gw sampai di rumah sekitar jam 7 kurang.

Sampai di rumah gw langsung mandi, dan enggak pakai lama selesai mandi gw langsung kerja tugas. Cepat aja karena tinggal sisa sedikit hehehe dan enggak lama setelah itu gw kirim tugas via e-mail ke asdos. Setelah itu gw kembali ke kamar, nonton tv sampai lumayan larut malam dan setelah itu tertidur lah gw hehehehe

Simple yaa hahahaha yaah begini adanya hari ini. Tapi sungguh walau simple, gw akui dengan sangat bahwa hari menyenangkan hehehe sungguh enggak disangka yaa pertemuan briefing yang singkat ini entah kenapa berkesan banget buat gw hehehe ada sedikit harapan baik di sini, membantu sesama yang memang butuh bantuan bukan perkara materi tapi ini tentang pengabdian ehehehe enggak tahu senang aja rasanya bisa bergabung dalam program pelatihan YPB hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk kesempatan. Terima kasih untuk segalanya hehehe untuk teman-teman juga terima kasih atas kerja samanya. Juga untuk teman-teman tim pelaksana, terutama team 12 kita pasti bisa yaaa hahahaha terima kasih untuk kepercayaan yang gw terima di hari ini.

Untuk ayang... Hehehe apa yaa? sepertinya aku terlalu sibuk hari ini hingga hanya sempat memikirkanmu secara sekilas hehehe tapi tak apa. At least, interaksi yang aku lakukan pada pagi hari ini juga udah cukup membuat aku ingat sama kamu hehehe oh iya aku juga mau cerita, hari ini sebenernya kata-kata "korea" dan hal-hal berbau korea yang aku temukan dan yang aku dengar secara langsung mengantarkan pemikiran aku ke kamu lho nyuuu hehehe yaah gitu deh kalau mau didalami lagi pastinya kangen. Ku rasa kamu bisa tebak sendiri yaa hihihi gimana harimu? Menyenangkan? Aku harap sih begitu heheh gimana dengan sakitmu? Aku harap kamu cepat sembuh yaa hari ini di sini baik; diharap di sana juga yaa dan semoga besok lebih baik yaaa hehehe sayaang ayaaang :* peluk cium Ignas buat ayaang :) kangen ayang juga hari ini tapi cuma cedikit hihihi :p banyak kegiatan yang membuat proses menunggu ini menyenangkan hehehe ayang baik-baik yaa di sana! Jaga diri nyuuu hihihi nyuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar