Powered By Blogger

Jumat, 08 April 2011

Kamis, 7 April 2011: senangnya masih terasa nih... begitu juga kangennya hehehe :p

Ada yang percaya, kejadian kecil bisa membawa pengaruh yang besar pada keseluruhan hari, atau bahkan pada keseluruhan hidup? Gw percaya, dan gw mengalami fenomena itu hari ini hehehehe maka dari itu gw percaya hehehehe

Ingat apa yang terjadi kemarin? Iyaa ayang menelpon gw via Skype hehehehe tahu bagaimana senangnya gw kemarin? Sungguh senang pastinya hehehe mendengar suara ayang adalah hal yang menyenangkan. Walau cuma sebentar tapi itu membuat gw sangat senang.

Sampai saat sebelum tidur kemarin pun gw masih mesam-mesem sendiri hahaha tersipu-sipu sendiri wkwkwk dan hari ini rasa senang itu masih sangat terasa. Hari ini gw mulai dengan sedikit berbeda. Gw bangun pagi dan langsung keluar kamar menuju ke depan komputer.

Buat apa? Me time? hahaha enggak pagi ini gw enggak me time. Gw ke depan komputer tidak lain dan tidak bukan adalah untuk membuat tugas. Ingat kalau gw punya banyak tugas? Salah satunya adalah tugas eskperimen hahaha

Dan pagi ini gw merasa kalau gw enggak punya banyak waktu untuk bersantai-santai. Banyak tugas yang harus di selesaikan. Maka dari itu begitu berhadapan dengan komputer gw mulai kerjakan tugas yang tertunda hehehe

Fokus dengan tugas. Beruntung perasaannya sedang senang. Jadinya bisa kerja dengan baik. Beneran enggak terasa gw kerja kerja kerja sudah selesai setengah jalan hahaha senang rasanya. Enggak pernah rasanya gw sesenang ini saat kerjakan tugas :p

Pagi ini dengan tugas gw mampu membunuh waktu dengan efektif. Sangat efektif. Gw malah berpikir untuk enggak kuliah karena gw ingin selesaikan semua tugas ini dengan jalan sekali jadi hahaha tapi enggak bisa karena kenyataannya gw ada kuliah jam 11

Dari jam 5 kurang pagi ini gw bangun dan kerja... Selesai sekitar jam 9. Sempatkan diri untuk bermain dengan Piyohezel hahahaha dan akhirnya gw bermain selama kurang lebih setengah jam hehehe Piyohezel tampak senang sekali gw ajak bermain hehehe meloncat ke sana kemari dan gw dibuatnya lelah hahaha

Rasa hati ini masih senang. Suara ayang yang kemarin gw dengar seakan-akan terulang berputar kembali di dalam telinga hahaha padahal ayangnya juga enggak ada di sini tapi ingatan tentang suara itu... Hihihihihi

Jam setengah 10 gw mulai mandi. Karena gw ada kelas pertama jam 1O. Gw coba mandi secepat mungkin. Sekitar jam 10 kurang gw selesai mandi. Kembali ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Ingin berganti pakaian...

Ada sms masuk dari seorang teman. Isinya adalah forward-an sms dari dosen yang mengajar kelas pada pagi hari ini. Isinya adalah berita bahwa hari ini tidak ada kelas, karena anak sang dosen sakit dan membutuhkan pendampingan orang tuanya. Jadi ya pagi ini enggak ada kelas.

Ingin rasanya berleha-leha lebih lama. Tapi kenyataannya gw enggak bisa. Visi mendadak sms meminta gw untuk datang ke kampus untuk membicarakan tugas kelompok yang harus gw lakukan hehehe akhirnya yaah sama aja gw tetap berpakaian dan menyiapkan diri untuk ngampus hehehe

Sekitar 20 menit gw bersiap dan setelah itu bersiap untuk berangkat. Gw doa sejenak berharap hari ini akan baik, juga dengan hari ayang hehehe rasa hati masih senang rasanya seperti mendapat sesuatu yang sangat mahal dan berharga hahaha tapi sesunggguhnya suara ayang itu tidak dapat dinilai dengan materi apapun hehehe soo precious :)

Gw selesai doa, pamit dan dengan segera tancap gas ke kampus. Perasaan hati yang masih sangat di atas ini membuat perjalanan yang padat tidak lah terasa penat hehehehe ajaib memang... Perbincangan hanya berjalan beberapa menit tapi senangnya ya Tuhan... Selangit hahahaha :D

Lakukan perjalanan selama kurang lebih 30 menit dan puji Tuhan gw sampai di kampus dengan selamat. Gw parkir dan dengan sedikit effort hehe setelah itu gw masuk ke dalam bangunan utama kampus. Tapi sebelum itu gw ngeh kalau ternyata hari ini gw lupa membawa STNK motut hahaha alamat jaminan KIM di tahan nih wkwkwk :p

Begitu masuk ke dalam bangunan kampus, gw merasa bingung harus mencari Visi dimana. Tapi yang gw lakukan adalah langsung menuju ke C5, harapan gw Visi ada di sana. Tapi sesampainya di C5 gw enggak melihat Visi. Gw putuskan untuk naik satu lantai ke C6. Dengan harapan yang sama tentunya hahaha

Tapi sesampainya di C6 pun nihil enggak ada Visi di situ hahaha ya udah deh... Jadinya gw malah duduk seorang diri di bagian belakang C6. Sembari duduk, gw manfaatkan waktu yang ada untuk me time hihihi bisa ditebak gw sudah pasti cengar-cengir sendiri saat me time, hehe yaaah bisa dijawab juga kenapanya kan hehehe

Karena gw mencoba mengabadikan semua yang terjadi kemarin dimana ayang nelpon gw via Skype hihihihi sambil me time gw mesam-mesem. Enggak jelas gitu lah pokoknya. Tapi terasa senang di hati hehehe hepi lah pokoknya me time hari ini gw-nya asyik sendiri ahahaha :D

Gw me time seorang diri di C6. Sambil sesekali membalas sms dari Visi hahaha gw balas dan gw bilang kalau gw ada di C5 naik satu lantai lagi hehehe setelah itu gw lanjut me time. Gw mulai me time pada pukul 11. Enggak lama setelah gw kembali asyik dengan me time Visi pun muncul hahahaha

Gw tahu ada dia. Tapi gw terlalu asyik dengan me time hari ini hehehe jadinya ya udah deh gw hanya fokus ke dalam me time hehehe ketik ketik ketik pengalaman dan sesekali ngobrol sama Visi. Tapi gw enggak bisa bohong kalau gw sedang senang, karena di depan Visi pun gw juga cengar-cengir sendiri hehehehe

Akhirnya sekitar jam 1 kurang 5 menit gw selesai dengan me time gw dan kegiatan selanjutnya gw dan Visi bergegas turun untuk menuju kelas di gedung Y hahaha sungguh rasanya sampai siang hari ini pun masih senang hati ini hehehe suara ayang masih dengan sangat jelas terngiang hehehe

Sesampainya di kelas, gw langsung masuk dan menunggu selama beberapa menit. Hahahaha beberapa puluh menit sebenarnya wkwkwk dan dosen pun datang. Enggak disangka-sangka yaa ternyata sebagai pembuka kelas itu dia nanya sama gw hahaha

Untung gw bukan orang yang panik kalau ditanya dadakan macem gitu hahaha jadinya ya udah jawab aja apa yang di tanya sama dosen heheheh enggak salah juga kok jawaban gw. Dosennya kan minta pendapat pribadi gw, jadinya ya utarakan aja hehehe kalau salah ya wajar dong kan lagi dalam konteks belajar hehehe

Beruntung enggak salah jadinya ya gw malah mendapat pujian karena udah berani berbagi pengetahuan dan utarakan pendapat hehehe dan akhirnya setelah pertanyaan pembuka... Kelas pun berlanjut dengan lancar hehehe walau ada hambatan itu bukan dari gw hehehe semata-mata karena ada teman yang dosen beri pertanyaan dan enggak bisa jawab hehehe

Agak sorean... Saat kelas mulai berlangsung di tengah jalan. Tiba-tiba gw terserang kantuk yang dahsyat hahaha enggak tahu kenapa, rasanya masih mau perhatiin materi yang dikasih dosen tapi tuh kok ya ngantuk banget yaa hahaha mati-matian gw bertahan, kucek-kucek mata juga. Untung enggak lama setelah terserang kantuk, sesi kuliah usai.

Dapat waktu break untuk makan siang. Gw, Visi, dan Baptis... kami bertiga langsung cabut ke kantin buat santap siang hahaha sebenarnya males, karena duit juga udah mulai tiris hehe tapi karena mereka udah ngajak ya oke deh... Akhirnya kami bertiga habiskan waktu break di kantin.

Gw makan soto mie (lagi), Visi beli gorengan dan es pelangi, Baptis dengan gado-gadonya hahaha selama kurang lebih 15 menit kami santap siang bersama. Setelah itu kami kembali ke dalam kelas untuk ikuti sesi responsi bersama para asisten.

Responsi hari ini hanya memperkenalkan cara perhitungan dengan menggunakan microsoft excel hahahaha gilaaa cepat banget enggak ada 15 menit demo singkat perhitungan dari para asisten selesai dan sisa waktu responsi yang ada digunakan untuk membahas materi yang belum dipahami hehehe dan sekitar jam lima lewat sesi responsi selesai dan itu tandanya gw bisa pulang hehehe

Enggak pakai lama, gw langsung balik ke parkiran dan akhirnya gw ambil motut. Seperti apa yang gw bilang di awal gw bisa kelurakan motut dengan jaminan kartu identitas mahasiswa gw hahahaha baru setelah itu gw bisa pulang ke rumah hehehe enggak pakai lama pokoknya begitu udah bisa cabut gw langsung cabut dari kampus hehehe

Perjalanan pulang sore ini lumayan macet hahaha gw harus sabar seperti biasa hehehe jalan pelan-pelan sampai akhirnya gw sampai di rumah dengan selamat hahaha tapi asli gw akui untuk bisa jalan sampai di rumah gw itu butuh effort yang besar hahaha karena emang yang namanya lalu lintas orang pulang kerja itu sangat menyebalkan hahahaha

Sampai di rumah, seperti biasa gw pulang dan Piyohezel sudah menunggu gw di belakang pintu gerbang hehehe jadinya ya udah deh saat gw masuk gw sempat elus-elus si Piyohezel ini hehehe baru setelah itu gw masuk rumah. Biasanya gw langsung mandi. Tapi entah kenapa gw malah masuk kamar dan akhirnya malah online Skype.

Enggak ada tujuannya sih tapi tampaknya ketidak jelasan gw untuk sore ini membuahkan hasil hehehe saat sudah online gw lihat ayang juga online Skype. Jadinya gw sapa aja ayang. Tapi enggak intens juga sih. Cuma buuu dengan emot yawn setelah itu ayang juga balas. Tapi enggak lama setelah itu dia diam.

Gw enggak tanya lebih lanjut, tapi yang pasti gw bergegas untuk mandi, karena gw merasa badan ini udah enggak bisa lagi buat diajak kompromi hahaha gatel gilaa wkwkwk akhirnya setelah mandi, gw berganti pakaian dan kemudian pergi ke depan komputer. Lagi-lagi online Skype. Enggak tahu kenapa...

Begitu windows start-up yang gw lakukan adalah connect modem dan online Skype. Mungkinkah gw ingin meregis ulang perasaan senang yang gw dapatkan dari ayang? Atau mungkin ada perasaan lain yang membuat gw bisa dengan spontan online Skype? Mungkinkah suara ayang itu malah menambah rasa rindu gw sama ayang? Hhh... Entahlah... Gw enggak tahu... Tapi yang jelas memang online Skype tanpa berbuat hal yang lain.

Tapi ayang enggak online... Gw akhirnya cuma diem aja di depan komputer... Pegang keyboard juga enggak hahaha gila ya gw... Sampai akhirnya gw lihat ayang online. Ingin gw sapa dengan chatting. Tapi saat ingin chat, ayang sudah lebih dulu mengadakan voice call dari Skype.

Hihihi ayang nelpon gw lagi. Ya udah deh enggak pakai lama gw langsung angkat. Segera saja setalah itu kami kembali berbincang. Tapi enggak lama. Ayang cuma bilang hai, nanya gw lagi apa. Setelah itu dia mohon diri karena katanya dia mau nelpon temannya yang lain.

Jadi ya udah enggak bisa maksa untuk berbincang lebih lama juga. Di sana ayang punya dunianya sendiri. Jadi baiklah, gw iyakan dan enggak lama setelah itu ayang off dan gw kembali standby. Sambil sesekali browsing ke google hehehe yaah iseng-iseng aja cari-cari berita tentang dunia pada masa ini hehehe

Tapi pada akhirnya gw jenuh. Bete sendiri kalau harus browsing enggak jelas juntrungannya macam ini hehehe akhirnya gw juga off. Tarik diri dari dunia maya dan akhirnya malah balik masul ke kamar. Gw coba buat membangkitkan mood... Tapi pada akhirnya gw malah ngantuk dan tertidur hehehe ya wajar juga sih... Karena gw juga udah ngantuk juga sih hehehehe :p

Untung dari pagi gw masih senang. Jadinya hambatan apa yang ada rasanya cuma kaya angin sepoi-sepoi aja hahaha ternyata benar ya kalau hati yang senang itu membuat semuanya jadi lebih baik hehehe gw merasakannya sendiri hari ini. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk mood yang baik. Terima kasih untuk segalanya. Untuk teman-teman juga makasi yaa hehe jangan heran ya kalau liat gw cengegesan dan tersipu-sipu sendiri hehe karena memang hari ini gw sedang senang.

Senang karena ayang hehehe makasi ya sayang untuk hari ini, senangnya masih terasa hehehe apalagi hari ini secara enggak sengaja aku online dan kamu juga online hehehe maaci banget karena malam ini kamu kembali nelpon hehe yaah walau cuma nanya-nanya kabar buat aku itu udah jauh lebih mending daripada aku cuma diem aja enggak ada juntrungannya nanti malah galau lagi hehehe oh iya aku hari ini upload foto-foto kita waktu di studio dulu lho hehehe semoga kalau kamu lihat kamu ingat sama saat-saat itu yaa hehehe senang sangat aku sama kamu saat itu hehehe kapan ya bisa kayak gitu lagi hehehe yaah kayaknya jadi kangen nih hehehe aduuh terima kasih ya sayang untuk semuanya hehehe untuk kesempatan dan waktu yang udah kamu luangkan di tengah kesibukkan. Sungguh terima kasih yaa hehehe nyuuu nyuuuu aku juga sibuk kok hehehe kita sama-sama berjuang yaa aku di sini doain perjuangan kamu kok hehe sayang ayaaang nyuuu :* duhh kok kayaknya aku jadi malah makin kangen yaa hehehe :') hari ini baik semoga esok lebih baik yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar