Powered By Blogger

Rabu, 06 April 2011

Minggu, 3 April 2011: it's have been 2 years 9 months... aaaa dikerjain ayaaang huuu hehehe :)

Hari ini kalau gw bilang harinya bermula dengan biasa kayaknya enggak juga hehehe walau enggak kemana-mana, tapi gw bisa bilang hari ini adalah hari yang istimewa dan luar biasa. Kenapa?

Hehehe karena hari ini tanggal tiga hehe tahu artinya kan? Hehe iyaa hari ini adalah hari yang mungkin paling gw suka selama ada angka 1 sampai 30 atau 31 setiap bulannya. Karena setiap tanggal tiga gw dan ayang memaknai hari ini sebagai hari bahagia kami bersama, dimana cinta mulai bersemi dan membuat kami untuk berkata iya untuk berbagi dan bersama dalam jalinan kasih sayang

Hehe iyaa hari ini adalah anniversary gw sama ayang yang ke 2 tahun 9 bulan hehehe senang rasanya. Di saat gw sudah berlelah mencari buku di rumah ayang. Awal hari ini gw masih terjaga. Pada pukul 00.00 gw belum tidur dan sengaja sempatkan dirri untuk kirim ucapan hepi anniv ke ayang via message fb dengan subject "it's 3rd! :)"

Enggak ngomong banyak sih, cuma ucap anniv. Karena ayang juga bukan orang yang suka baca pernyataan panjang lebar hehe gw tahu betul akan hal itu. Jadi ya to the point aja ucapkan hepi anniv gw bilang kalau gw senang dan gw semakin sayang sama ayang. Udah cuma itu. Gw sent dan setelah itu gw baru tidur hehehe

Pulang malam, tapi tetap aja enggak bisa bangun siang. Sesiang-siangnya gw bangun paling jam 7, dan hari ini gw bangun jam 6 kurang hahahaha yaah segar enggak segar sih. tapi begitu udah bangun rasanya susah banget buat kembali tidur hehehe ya jadinya begitu melek ya udah hari ini lanjut lagi hehehe yang penting udah isitrahat... Puji Tuhan udah dikasi kesempatan istirahat dan charge life battery hehe

Selesai bangun seperti biasa, yang gw lakukan pertama kali adalah ambil Hp dan me time, karena begitu melek yang teringat dan kepikiran sama gw itu adalah ayang. maka dari itu gw pikir dengan me time gw bisa tumpahkan semua kerinduan yang bermula dari pemikiran hehehe

Gw me time sampai kurang lebih jam 7. Selesai dan gw merasa lega, karena sepertinya gw punya media pelepas rasa hahaha kalau istilah psikologi bilang gw punya wadah untuk catharsis hehehe apa itu catharsis? hehe mau tauu aja sih... Gw kan enggak bahas itu di sini. Asal sebut aja biar keren wkwkwk

setelah me time gimana perasaan gw udah sebut hehehe mencoba berpikir hendak berbuat apa hari ini, tiba-tiba gw ingat kalau gw punya tugas yang harus diselesaikan. Tugas kuliah tepatnya hehehe dan sungguh gw ingat dengan tugas ini karena gw ingat apa yang gw lakukan selama seharian di rumah ayang kemarin adalah untuk kesuksesan tugas ini hehehe

Tugas wawancara untuk revisi definisi dan dimensi terkait dengan kompetensi. Jadinya selesai me time, gw keluar dari kamar untuk update blog. Setelah update blog, gw login facebook (fb), gw tinggal dalam keadaan online hehe sementara itu gw mulai kerjakan tugas. Kata demi kata gw rangkai sesuai dengan apa yang tercantum di dalam buku hehe susah-susah gampang sih buat urusan definisi dan teori. Tapi jujur gw akui gw senang dengan jenis tugas yang macam ini, padahal kebanyakan orang enggak suka. Jadi? Gw abnormal? Gitu?

Ahahahaha apaan deh? Kenapa jadi bahas abnormal gini deh hahaha udah-udah balik lagi ke harinya hehehe sampai mana tadi? Oh iya gw kerjain tugasnya. Saat lagi asyik ngerjain tugas, tiba-tiba aja di Hp gw masuk sms dari fb. Katanya fb ayang balas message gw hihihi senang banget rasanya daya upaya terakhir gw sebelum tidur di hargai ayang dengan message balasan hehehe lebay lu Nas :p

Sejenak gw hentikan penggarapan tugas, gw kembali buka jendela browser fb yang tadi gw tinggalkan dalam keadaan online standby. Benar saja gw temukan notification dibagian message. Gw buka dan benar itu ayang yang me-reply hehehe gw lihat apa isinya hehe harapan gw juga ayang ucapkan hepi anniv. Udah itu aja. Gw enggak minta yang muluk-muluk dari ayang.

Tapi pas udah gw buka gw lihat apa yang ayang kirim. Ayang balas kaya gini, "-___- apa2in ini???". Gw lihat dan gw bingung. Kenapa ini dengan ayang. Apa mungkin status ayang yang single di facebook udah benar-benar menggambarkan ayang yang sekarang? Ayang sudah enggak mau lagi jadian sama gw? Ahhh pokoknya baca message itu pikiran gw yang aneh-aneh tuh mulai muncul deh.

Gw bertanya-tanya. Tapi gw rasa enggak ada gunanya kalau gw cuma menduga tanpa tahu fakta yang sebenarnya. Lantas gw reply aja ke ayang dengan maksud memperoleh klarifikasi atas apa yang dia kirim. Message ayang gw balas gini, "kamu kenapa sih? Enggak biasanya sikapmu kayak gini kalau aku ucap anniv??? :(" gw kirim message tersebut dan enggak lama ayang langsung balas. Ayang bilang, "hihihi becanda kok... Iyaaa hepi anniv juga yaa". Seketika itu juga gw ngeh kalau ternyata ayang ngerjain gw. Gw bisa bayangkan di sana mungkin ayang sedang cekikikan melihat respon gw yang dilanda kegundahan dan tanda tanya karena message pertama dia tadi.

Gw balas lagi message tersebut, intinya gw bilang kalau ayang itu usil suka banget ngerjain gw hehehe mungkin itu cara dia menunjukkan cinta. Karena dari keterangan teman-temannya ayang itu sangat suka jahil dengan gw. Ingat waktu dulu kami masih backstreet, kami online dan ayang berpura-pura jadi tante Bertha dan chat gw, membuat gw nyaris jantungan dan enggak bisa tidur semalaman hehehe kenangan yang indah yaa hehehe :)

Selesai kirim message balasan, ayang enggak balas. Gw anggap selesai. Hepi-hepi anniv yang singkat. Tanpa ciuman dan pelukan. Tapi sungguh terasa amat berkesan, disertai dengan keusilan ayang yang bisa gw bilang jempolan hehehe emang cuma ayang Virgine yang bisa :p setelah merasa senang, gw kembali ke dalam penggarapan tugas dan akhirnya gw dari pertengahan pagi, sampai dengan jam 3 sore berkutat dengan pengerjaan tugas wawancara, revisi definisi dan teori hehehe

Semangat? Sangat!!! :D karena sempat bercanda dan komunikasi sama ayang hehehe jadi energizer terkuat untuk bisa tetap semangat. Bisa dibilang untuk diri ini ayang adalah sumber semangat yang keramat hehehe yaaang yaaang :p akhirnya gw selesai dengan pekerjaan gw. Gw kerjakan semaksimal gw bisa. Karena ini adalah kerja kelompok, gw minta uchov yang kebetulan juga sekelompok... Untuk menyempurnakan dan menjadikan tugas ini lebih baik hehehe tapi gw nikmati sungguh proses kerja tugas tadi, mulai dari baca e-book, buku yang gw pinjam dari tante Bertha dan selingan kerja tugas dari ayang, plus jeda makan hehehe

Selesai nugas wajar dong kalau gw merasa lelah dan butuh hiburan. Sebagai manusia gw rasa wajar kalau setelah panas, otak perlu didinginkan hehehe maka dari itu gw kembali ke kamar, kemudian gw nyalakan tv. Sambil rebahan di kasur, gw nonton tv. Haaaaah nikmat sekali rasanya hahaha seperti benar-benar dapat sebuah penyegaran hehehe tapi, karena terlampau asyik dengan tv... Gw jadi lupa waktu. Gw jadinya melewatkan waktu untuk pergi ke Gereja. Gw menghilangkan peluang untuk doakan ayang. Peluang doa rutin tepatnya.

Tapi di lain sisi, nonton tv memberikan gw inspirasi. Tiba-tiba saja saat sedang lihat tv... Di dalam kepala gw muncul ide untuk membuat lagu ke dua. Maka jadilah gw dari penghujung sore ini berkutat dengan inspirasi abstrak. Mencoba membuatnya nyata dalam alunan nada dan kata hehehe jadilah gw membuat lagu pada hari ini. Lagu buat ayang tentunya. Sama seperti lagu pertama, lagu kedua ini juga muncul kerena gw mikirin ayang hehehe sadar atau enggak apa yang sudah kita alami dan kamu itu adalah sumber isnspirasi seniku lhoo hehehe nyuu nyuuu :)

Sampai akhirnya waktu berlalu dengan sangat cepat. Enggak terasa sudah hampir larut malam. Begitu ngeh kalau udah malam... Sepertinya otak memerintahkan tubuh untuk mengiyakan kalau gw sudah lelah dan isitirahat. Pada akhrinya gw memang merasa lelah dan akhirnya gw coba untuk bereskan semua yang gw gunakan tapi belum gw bersekan. Seperti alat tulis, buku dan komputer.

Khusus dengan komputer, karena tadi gw masih tetapkan diri untuk standby dalam keadaan online... Saat gw cek, gw melihat ayang online. Enggak pakai lama, langsung aja ayang gw chat, gw sapa, dan ayang juga langsung membalas. Ayang bilang kalau dia habis latihan saman hihihi jadi dancer ayang sekarang. Kini dia beritahu gw kalau dia sedang main. Mengetahui kalau sedang main ayang memang akan lebih fokus ke permainan. Jadi gw putuskan untuk mohon diri untuk off dan tidur.

Ayang izinkan dan dia berucap, "daa". Gw berucap, "daa" dengan tambahan, "jangan bobo malem-malem yaa nanti sakit" mengingat waktu di Korea berjalan dua jam lebih cepat daripada Indonesia; dan ayang balas, "emang masih sakit. Tambah parah malah" dan sekali lagi ayang ucapkan "daaa". Akhirnya gw tutup dengan ucapkan, "uwww cepat sembuh yaa sayaang, daaa" setelah itu gw logout, gw matikan komputer dan segera menuju kamar untuk tidur.

Tapi sebelum benar-benar tidur, sayup-sayup gw ingat kalau gw punya hutang doa untuk ayang pada hari ini. Banyak orang bilang doa itu bisa dimana saja. Untuk hari ini gw iyakan pernyataan itu dan akhirnya malam ini gw doakan ayang semoga ayang senang hari ini, semoga ayang bahagia atas tanggal tiga ini, atas bertambahnya usia hubungan. Enggak lupa juga gw berdoa supaya ayang lekas sembuh, meminta santa Carolina untuk melindungi ayang ehehe barulah setelah itu gw pejamkan mata dan tidur.

Hihihi kejutan kecil yang sangat berarti. Diberikan oleh orang yang gw cintai sangat membuat euphoria di dalam hati hihihi terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya yang boleh gw terima dan rasakan. Semoga semua yang terjadi berkenan dan sesuai dengan kehendakMu. Untuk teman-teman dan orang lain juga terima kasih, walau enggak dominan tapi gw rasa kalian pun punya andil untuk membuat hari ini jadi baik hehe :)

Untuk ayang... Nah ini ni... Ini dia yang buat kenapa gw bisa ceria dan sangat gembira hehehe kamu kok suka banget si yaang ngerjain aku hihihi tapi anehnya kok aku suka yaa hihihi iyaaa selamat hari jadi yaaa aku senang karena kita masih bisa bersama, walau untuk sementara ini kita enggak secara nyata bersama. Buat aku kamu itu enggak kemana-mana. Aku bisa dengan leluasa memikirkanmu itu adalah bukti bahwa kamu selalu ada. Perkara pikiran itu berujung pada rindu aku rasa itu hanya efek samping hehehe senang juga hari ini sempat chat sama kamu sebelum aku tidur hehehe kalau kamu memang belum sembuh aku doakan semoga kamu lekas sembuh. Semoga hari kamu menyenangkan yaa hehehe hari ini baik, semoga besok lebih baik hehehe sayang ayaaaang nyuuuu :* hehehehe happy anniv yaa semakin tua aja hubungan kita hehehe semoga cinta yang ada di dalamnya pun tambah dewasa dan bijaksana yaa hehehe nyuu nyuuu michuuu hehehe baik-baik yaa di sana... Di sini cuma bisa doa hehehe nyuuuu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar