Powered By Blogger

Kamis, 07 April 2011

Rabu, 6 April 2011: apesnya gw... But... ihihihihihi ayaaang nelpon hihihihihi hihihihihi hepiiiii :D :D :D

Hihihihi hari ini rasanya mau banget loncat-loncat. Mau banget jingkrak-jingkrak hihihihi karena hari ini emang persis seperti apa yang sudah gw tulis di caption hari ini hihihihi hihihihi duuh ketawa terus ni gw hihihihi

Sebenarnya gw sama sekali enggak ada juntrungan bakal seperti ini hari ini hehehe bawannya begitu bangun itu yaa tetep mencoba menyemangati diri sendiri dan gw sungguh moodnya ya juga kaya biasa hehehe senang yaah gitu deh hehehe

Begitu gw bangun gw langsung me time dan ngeh kalau hari ini akan jadi hari yang melelahkan. Sangat melelahkan. Mengingat banyak sekali kegiatan yang akan gw lakukan hari ini selain kuliah hehehe tapi semua itu gw tetap jalani karena yang mendasari semua kegiatan itu adalah penanaman rasa percaya jadi gw enggak boleh semena-mena hehehe

Gw me time, sampai kurang lebih jam setengah 8-an. Setelah me time gw update blog dan enggak lupa buat cek update facebook, twitter, dan e-mail. Baru setelah semua itu selesai gw lakukan gw kembali ke kamar hehehe

Ingat foto ayang yang kemarin enggak sengaja gw lihat? Hehehe hari ini foto itu secara tiba-tiba terproyeksi dengan sangat jelas di dalam memori dan karena itu gw menarik diri untuk nikmati sensasi ini. Gw masuk kamar dan mulai mempersiapkan semua perlengkapan kuliah. Mengganti beberapa peralatan kuliah yang sudah usang dengan yang baru, yang kemarin gw beli di Gramed bersama dengan Angel.

Sambil bersiap-siap sambil cengar-cengir sendiri. Kenapa? Yaa karena proyeksi foto ayang yang ada di dalam kepala gw pastinya hahahaha dan pagi ini pun gw menjadi ceria hahahaha semangat pun mulai gw rasakan hehehehe sampai akhirnya persiapan kuliah selesai.

Sekitar jam setengah 10, gw bersiap untuk mandi. Walau kelas baru akan dimulai pada jam 1 siang ini, seperti yang sudah gw bilang tadi... Gw punya banyak kegiatan lain di luar kuliah hari ini. Salah satunya adalah ikut assessment korbid untuk acara psychomeet 4 bulan November nanti. Sebenarnya gw dapat jadwal assessment jam 10. Tapi lihat aja sendiri. Jam setengah 10 aja gw baru mau mandi. Apa iya keburu? Hahaha

Maka dari itu gw terpaksa bohong sama seorang teman heheh gw bilang kalau motor gw ada masalah jadinya yaa udah minta agar waktu assess gw diundur, dan ternyata boleh hehehe hepi! Enggak pakai lama, gw langsung mandi dan selesai mandi ganti pakaian, siap untuk berangkat. Enggak lupa doa di dalam hati untuk kebaikan di hari ini dan juga untuk ayang. Itu wajib hukumnya hehehehe setelah itu baru gw pamit sama orang rumah dan ngoeeeeenggg gw tancap gas ke kampus dengan segera.

Di perjalanan lagi-lagi proyeksi foto ayang itu muncul lagi hahaha untung helm gw full face kalo enggak bisa ketahuan gw lagi senyam-senyum sendiri hihihi banyangin wajah ayang yang imut dan lucu itu hihihi :p dan pada akhirnya musik dan proyeksi foto ayang menjadi hiburan sepanjang perjalanan hehehehe gw berangkat ke kampus dari jam 10 kurang dan kurang lebih 30 kemdian gw sampai di kampus.

Puji Tuhan gw sampai di kampus dengan selamat. Puji Tuhan juga gw mendapatkan tempat parkir yang ideal hehehe sangat puji Tuhan lah pokoknya hahaha enggak lama setelah itu gw berberes-beres dan aktifkan kunci rahasia motut karena kunci stang motut masi rusak hehehe setelah selesai dengan motut, gw tinggalkan motut bersama dengan motor-motor yang lain dan gw bergegas keluar dari area parkir.

Kegiatan pertama yang gw lakukan adalah ikut assessment korbid. Gw pribadi udah tahu akan diassess oleh siapa. Dia adah Kara, seorang mahasiswi perempuan yang seangkatan dengan gw; dan menurut gw dia cukup lucu hehehe tapi tetap saja ayang is the best hehehehe nyuuu :) menuju ke hall C... Ternyata Kara sedang melakukan feedback wawancara. Jadinya ya udah gw tunggu. Enggak lama menunguu di hall C, dari kejauhan muncul sosok yang enggak asing buat gw hahahaha

Baptis yang juga menjabat korbid keamanan pada acara yang sama juga akan mengikuti assessment. Karena gw pikir akan bosan juga jika harus menunggu seorang diri. Maka ya sudah gw dan Baptis akhirnya menunggu para assessor datang di C6. selama menunggu kami berbincang banyak hal hahaha yaah bincang-bincang cowok lah hahaha (apaan tuh? Tahu, gw juga enggak tahu hahahaha)

Berbincang dan enggak lama saat sedang berbincang para assessor datang, dan Baptis bersama assessornya berpindah tempat. Sementara gw, di tempat yang sama berganti lawan bicara. Sekarang gw sama Kara awww deg-deg-an (hahahaha gelii banget sih lo Nas!) dan enggak pakai lama assessment atas jabatan gw sebagai korbid perlengkapan psychomeet 4 pun dilakukan.

Dengan bantuan pedoman pertanyaan, Kara mulai melayangkan pertanyaan demi pertanyaan. Banyak pertanyaan yang sifatnya umum. Tentunya terkait dengan bidang yang nanti akan gw geluti dan ketuai hehehehe gw juga menjawab setiap pertanyaan yang dilayangkan dengan panjang lebar hehehe biasa mulut emak-emak wkwkwk dan selama kurang lebih satu jam gw diassess oleh Kara berikut juga pertanyaan kasus yang menurut gw pribadi hahaha gelo banget dah tuh kasusnya hahaha dan enggak lama setelah itu kegiatan assessment korbid pun telah selesai gw ikuti.

Selesai assessment, enggaj tahu mau kemana. Kelas akan dimulai sekitar satu jam lagi. Jadi ya udah yang gw lakukan adalah menuju ke depan kelas. Tapi ternyata enggak ada orang sepi. Sama sekali sepi tanpa sati orang pun di sana. Jadi ya udah gw awalnya duduk di koridor sambil tetap mendengarkan musik dari Hp via handsfree hehehe sampai akhirnya seorang teman sms. Visi bertanya dimanakah gw sekarang, karena rupanya dia sudah tiba juga di kampus. Sama seperti gw.

Gw balas sms-nya, gw katakan kalau gw ada di depan kelas. Sms gw kirim dan menunggu sesaat... Sms gw dibalas. Visi bilang kalau dia tengah duduk di kantin bersama dengan Baptis, dan dia minta supaya gw menyusulnya ke sana. Untuk bisa bercanda dan berbagi cerita bersama tentunya.

Gw pikir boleh juga, daripada gw cuma diam di sini seorang diri heheh jadilah gw temui Visi di kantin. Sesampainya di kantin, gw clingak-clinguk dan akhirnya menemukan Visi sedang bersama dengan Baptis hahaha gw tampaknya akan mengganggu pasangan muda ini wkwkwkw (sebenarnya berita mengenai hubungan Visi dan Baptis itu hanya iseng belaka. Sekedar buat fun kita-kita aja. Tapi kalau ternyata memang benar dua-duanya sama-sama suka yaa apa mau dikata hahaha :p)

Gw dekati tempat mereka duduk, gw duduk di sebelah Baptis dan dengan segera kami beriga mulai berbincang. Berbincang banyak hal hahahaha sampai akhirnya jam 1 kurang Baptis dan Visi harus pergi untuk ikut rapat evaluasi kunjungan ilmiah hahaha gw kembalu seorang diri. Gw putuskan untuk kembali ke depan kelas. Tapi sebelum itu gw menyempatkan diri untuk mampir ke toko makanan kecil yang terletak di bangunan BKS lantai dasar. Membeli beberapa cemilan dan setelah itu kembali ke koridor depan kelas.

Sampai di sana, masih saja tetap sepi hahaha ini bangunan kuliah apa kuburan sih? Sepi amat pikir gw dalam hati. Penasaran dengan isi kelas, gw kemudian berinisiatif untuk masuk ke dalam kelas. Ternyata pintunya sudah dibuka. Gw masuk dan gw dapati para senior yang sekelas dengan gw sedang berdiskusi di bagian belakang kelas. Gw masuk dan duduk di tiga baris terdepan. Setelah duduk ingin rasanya menyantap cemilan yang gw beli di toko snack kampus tadi.

Cemilan pertama yang gw ambil adalah biskuit bola coklat dengan brand Chic Choc. Gw ambil biskuit itu, gw buka dengan perlahan. Tapi sialnya pelannya gw itu berarti kekuatan penuh untuk bungkus Chic Choc, karena begitu gw buka... BLARRR!!! Robeknya tuh enggak nyantai. Jadilah bola-bola biskuit coklat itu menggelinding ke seluruh penjuru kelas bak kelereng huhuhu dalam hati gw menangis... Lima ribu gw (T.T) tapi gw berusaha untuk enggak menoleh ke belakang, karena kalau iya itu pasti malu banget rasanya duuuhh apes banget siih gw hahaha

Akhirnya gw kumpulkan bola-bola biskuit coklat yang berhamburan, gw ambil... Dan dengan sangat berat hati gw buang bola-bola tadi ke tempat sampah. Sementara itu di dalam bungkusnya tersisa dua butir hehehe lumayan daripada enggak ada :p akhirnya untuk makanan yang berikutnya gw lebih berhati-hat. Jangan sampai apes untuk yang kedua kali hehehe beruntung pada akhirnya gw bisa santap dua varian snack yang lain dengan utuh dan nyaman hehehehe dan enggak lama saat makan, dosen pengajar pun masuk dan setelah itu kelas hari ini pun dimulai hehehe

Kelas psikologi abnormal dengan pokok materi presentasi dari dua kelompok dan akhirnya selesai pada lebih cepat dari perkiraan. Selesai kelas, seperti biasa gw enggak bisa langsung pulang, karena ada kegiatan lain yang harus gw ikuti dan itu baru dimulai jam setengah 6 sore nanti. Jadi ya udah pada akhirnya gw ikut Visi pergi ke Plangi, menemaninya membeli flatshoe huuu flatshoes... Jadi inget ayang hehehe :) tapi enggak lama dan setelah itu Visi memutuskan untuk pulang. Gw enggak tahu harus ngapain nunggu dari jam 3 sampai jam setengah 6....

Akhirnya gw kembali ke kampus dan sms Onya, seorang teman yang bertanggung jawab atas terlibatnya gw di dalam latihan paduan suara ini hahaha gw sms dia untuk meminjam laptop. Karena gw enggak tahu lagi harus buat apa untuk membunuh waktu hehehehe jadilah gw temui Onya di ruang beasiswa dan dengan segera Onya meminjamkan laptopnya ke gw heheheh baik sekali kau Onyaaa hehehehe :) laptop gw dapatkan setidaknya ada sesuatu yang bisa gw kerjakan untuk membunuh waktu hehehe

Dengan segera gw berpindah lokasi ke hall C. Tadinya dapat lokasi untuk. Tapi ternyata lokasinya enggak enak. Jadinya gw pindah lokasi deh. Gw naik ke lantai atas dengan bantuan lift dan akhirnya gw singgaj di C5 untuk ngenet hehehehe dengan bantuan modem smart evdo kesayangan dan laptop Onya ini gw membunuh waktu dan memang dengan adanya kesibukan tersendiri ini gw waktu terasa sangat cepat berlalu hahahaha surfing dari satu situs ke situs lain, aca-baca berita dan akhirnya enggak terasa udah mau setengah 6 aja hahahaha cepat gila :p

Akhirnya sekitar setengah 6 gw beres-beres. Laptop gw shutdown dan modem gw cabut... Dengan segera gw pindah lokasi dari C5 ke KW13. Ke kapel kampus lebih tepatnya untuk mengikuti latihan padus bantua-bantu anak VOX hahahaha sampai di kapel udah ramai aja nih teman-teman yang belum gw kenal dengan baik hahaha dan enggak lama setelah itu latihan padus pun dimulai. Menyanyikan satu dari jumlah total 3 lagu yanga akan digunakan untuk lomba. Sampai sekitar pukul 7 dan latihan hari ini selesai hehehe senang karena ada latihan padus ini, suara gw bisa tetap dijaga keprimaannya hehehe ditambah lagi dengan adanya pelatih yang bukan orang baru buat gw hahaha kak Regina yang dulu sempat membantu gw juga untuk memajukan paduan suara di Seminari hehehe

Jam 7 dan latihan disudahi. Enggak pakai lama gw langsung bergegas pulang. Karena gw ingat betapa banyaknya tugas yang harus gw kerjakan hehehe ditambah lagi dengan tugas yang diperoleh pada kuliah abnormal dan akhirnya gw langsung pulang. Puji Tuhan banget macetnya enggak parah hehehe gw masih bisa selip sana selip sini dengan motut hehehe dan enggak lama setelah kurang lebih selama 1 jam melakukan perjalanan... Akhirnya gw sampai juga di rumah haaaah lelah banget rasanya, bukan karena perjalanan yang lama. Tapi lebih karena tas gw yang banyak banget isinya jadi berat hahahaha badan rasanya mau remuk hahaha bisa dianalogikan dengan seorang kuli panggul yang membawa sekarung beras selama kurang lebih seharian lamanya.

Sampai di rumah gw masuk ke dalam, parkirkan motut dan dengan segera bergegas masuk ke kamar mandi untuk mandi tentunya hahaha ya kali gw masuk kamar mandi buat masak hehehe tapi sebelum mandi lebih dulu sempatkan diri untuk masak. Karena gw juga lapar dan di rumah enggak ada makanan. Jadinya sebelum mandi gw masak dulu dehh hehehe enggak tahu kenapa yang gw masak itu malah nasi goreng. Mungkin kangen kali sama ayang,ingat nasi goreng buatannya yang enak itu hehehe tapi yang jelas gw masak dulu baru mandi hehehe

Masaknya lama, mandinya sih sebentar. Pokoknya gw ingat itu gw mulai masuk kamar mandi jam 9. Selesai mandi langsung makan. Tadinya mau kerja tugas dulu baru makan. Tapi karena komputernya lagi dipakai sama suaminya kakak gw, jadi ya udah gw makan dulu deh hehehehe sambil makan... Suap demi suap... Entah kenapa setiap nyuap yang kebayang di depan mata itu adalah mukanya ayang. Bukan nasi goreng hahahaha tapi enak-enak aja sih gw makannya hehehehe gw selesai makan dan putuskan untuk segera kerja tugas. Tapi komputernya masih juga di pakai. Ya udah gw balik ke kamar lagi deh...

Di kamar gw cuma diam. Bosan, akhirnya gw ambil Hp dan coba connect ke dunia maya coba cek apakah ayang sedang online di facebook atau tidak. Gw login dan gw cek siapa saja yang online... Dan ayang tidak ada di sana. Biasanya setalah itu gw logoff dan enggak connect lagi. Tapi pengecualian untuk hari ini enggak lama setelah gw off dari e-buddy. Gw tiba-tiba saja ingin sign-in skype. Yaa memang gw pada akhirnya sign-in dan setelah sign-in... Skype memproses informasi, siapa saja teman gw yang online... Dan untuk pertama kalinya gw lihat ayaang online di skype. Gw lihat kalau request gw udah di approve sama ayang.

Melihat ada ayang, enggak pakai lama, gw langsung sapa ayang. Gw ucapkan, "nyuuu nyuuu :*" dan enggak lama setelah itu yang terjadi sungguh benar-benar di luar dugaan hihihi ayang nelpon gw via Skype!!! Enggak percaya rasanya tapi memang seperti itu kenyataannya hihihi dering panggilan masuk khas Skype pun terdengar. Gw angkat dan.... Gw dengar lagi suara itu!!! suara ayang! Hihihihihi dan itu membuat gw seperti sebongkah mentega yang ada di atas frying pan yang panas... Meleleh seketika! Akhirnya setelah sekian lama vaccum, pada malam hari ini gw kembali mendengar ayang berbicara senang bukan main rasanya, meleleh sejadi-jadinya. Sepertinya saat berbincang dengan ayang, gw merasa kalau ayang memang ada dan hadir di dekat gw. Gw tersipu-sipu sendiri sambil berbincang hehe tampak dari suaranya memang ayang sedang tidak fit. Tapi gw bersyukur at least ayang baik-baik saja di sana walau enggak 100% baik hehehehe

Tapi enggak lama gw mendengar dan berbincang sama ayang, karena lemahnya koneksi panggilan suara terputus dengan sendirinya. Tapi setelah itu kami sempat lanjut berbincang via chat hehehe rupanya sama dengan gw di sini, di sana ayang juga banyak tugas dan kegiatan, hari ini kami saling berikan semangat. Enggak lama memang kami berbincang, karena pada akhirnya ayang off karena berpacu dengan waktu untuk kerjakan tugas hehehehe yaah enggak jauh beda, gw juga punya banyak tugas kuliah dan non-kuliah yang harus gw selesaikan. Enggak lama setelah ayang off, gw pastikan juga agar gw segera off. Seperti dapat guyuran semangat. Seperti terkena hantaman air terjun. Gw seketika itu juga, pada malam ini... Kembali semangat dan pada akhirnya selesai berbincang dan chat sama ayang, gw kembali ke depan komputer untuk sejenak membuat draft tugas dalam bentuk poin-poin dan enggak lama setelah itu gw juga ngerasanya udah ngantuk banget. Jadinya enggak lama setelah itu gw kembali ke kamar dan tidur.

Hahahahaha hihihihi tampaknya tidur gw malam ini akan sangat sangat nyenyak, mungkin ribuan malaikat membuai gw dalam kelembutan alam bawah sadar hahahaha bukan perkara apa-apa sih karena ayang nelpon sebenarnya hehehe iya karena itu rasanya hari ini tuh yahh begini adanya: senang dan girang hahahaha hihihi terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya. Terima kasih sangat untuk keajaiban yang mungkin memang sudah Kau siapkan untuk gw hehehe kini gw yakin bahwa Kau tidak akan pernah membiarkan gw terpuruk selamanya, mungkin banyak keajaiban lain yang akan Kau berikan kelak. Pada waktu yang tepat Kau selalu berikan keajaiban-keajaiban itu. Selalu tepat. Di saat gw butuh kau berikan unyuu banget sih Kamu Tuhan hehehehe :) untuk teman-teman juga terima kasih, karena kehadiran kalian juga menjadi semangat tersendiri untuk hari ini hehehehe

Dan untuk ayang... Nah ini ni... Ini dia penyebab semua euphoria di akhir hari ini hihihi terima kasih yang besar ku berikan kepadamu. Special pakai telor wkwkwkwkw makasi banget yaang kamu udah kembali bersuara. Setelah sekian lama ini diam dan mungkin hanya muncul di dalam pikiiran dan hati belaka. Tapi khusus untuk hari ini kamu sungguh nyata. Sangat nyata. Terasa begitu dekat. Begitu suaramu sampai di telingaku. Aku seperti disetrum dengan lisrtrik voltase tinggi. Kamu kembali menyalakan lampu semangat yang cahayanya perlahan mulai meredup hehehehe sungguh aku enggak tahu harus bilang apa. Sungguh aku senang mendengar kamu berbicara. Suaramu selalu jadi musik yang terindah untuk hati ini hihihihi sungguh terima kasih untuk kejutannya di hari ini hihihi cubit aku yaang! Aku ini enggak mimpi kan? Hihihi aaaaawawawawawaw maaci yaaa sayang hihihi gimana hari kamu? Sibuk? Hihihi wajarlah namanya juga mahasiswa hehehe di sini juga sama sedang sibuk kok hehehe tapi sesibuk apapun kamu tetap jaga kesehatan, jaga kondisi dan jaga diri yaa hehehehe sayang ayaaaang :* kangen ayang juga hehehe semuanya udah aku sampaikan di telepon singkat hari ini hehehe hari ini sungguh baik. Sangat baik malah hehehe semoga esok lebih baik yaaa hehehe terima kasih sayang untuk curahan semangatnya hehehehe sungguh aku senang hari ini heheheh nyuuu nyuuu belajar yang rajin yaa di sana hihi tetap semangat nyuuu peluk, cium dan doaku selalu untukmu hehehehe cup cup mmuuaaaachh :D :D :D :D hihihihihihihi ayaaaaang nyuuu nyuuuuu :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar