Powered By Blogger

Sabtu, 09 April 2011

Jumat, 8 April 2011: mood down! Invisible mode and damn! on-off phenomenon uhuuu ayaaang... suddenly miss you much :')

Huuuu hari ini gw kembali mellow... Padahal sepertinya kemarin gw baik-baik saja. Mungkinkah selama tidur gw mengalami mimpi yang tidak menyenangkan? Entahlah... Gw enggak ingat. Tapi yang jelas begitu gw bangun rasanya itu loss banget. Enggak tahu kenapa.

Tapi yang pasti, pagi ini... Begitu bangun, gw langsung ingat dan kepikiran sama ayang. Mikir yang sederhana aja sih. Tapi pada akhirnya gw malah kangen sama ayang, karena pikiran yang sederhana itu berbuah kepada rasa ingin bertemu, ingin berjumpa untuk kemudian habiskan waktu bersama.

Sebuah kerinduan yang pada akhirnya menurunkan niat untuk bisa jalani hari dengan semangat. Entahlah... kenapa ya harus ngalamin ini pagi-pagi? Huhuhu ya udah pada akhirnya selesai menyadari gimana keadaan gw pada awal hari ini, gw lanjut dengan me time. mencoba untuk tetap konsisten mengabadikan hidup harian.

Menulis pengalaman yang gw alami kemarin. Dua hari yang lalu, semua yang terjadi begitu menyenangkan. Sangat kontradiktif dengan apa yang gw rasakan pada pagi ini. Tapi beruntung karena pengalaman hidup kemarin menyenangkan, sedikit perasaan baik gw dapatkan selama me time. Tapi tetap saja kerinduan ini gw rasakan.

Mood yang berada di bawah batas normal, membuat gw merasa malas untuk berangkat kuliah. Hari ini selesai me time... Sebenarnya gw enggak punya banyak waktu. Kalau mau dibilang, gw enggak bisa leha-leha dulu. Kasarannya kalau enggak langsung mandi gw bisa terlambat untuk ngampus hari ini.

Tapi, gw yang udah mengalami penurunan mood ini pada akhirnya merasa malas untuk pergi kuliah. Gw bahkan sempat bilang sama nyokap kalau hari ini gw malas untuk kuliah. Gw ingin bolos saja. Tapi karena sms dari Uchov yang meminta gw datang untuk lihat hasil koreksi tugas dari asisiten, pada akhirnya gw tetap kuliah hari ini.

Gw memulai persiapan demi persiapan. Tapi enggak ada yang gw lakukan dengan semangat. Gw uring-uringan di dalam setiap persiapan kuliah hari ini. Mulai dari mandi... Dimana-mana kalau mandi itu bertujuan untuk membersihkan dan menyegarkan diri. Tapi untuk hari ini gw cuma dapat bersihnya, sementara segarnya? Ahh enggak usah ditanya.

Selesai mandi, gw kembali ke kamar. Gw berganti pakaian dan mulai mempersiapkan buku yang sekiranya diperlukan untuk ikuti kuliah hari ini. Enggak seperti biasanya... Hari ini gw enggak peduli dengan waktu, semuanya gw lakukan dengan lambat dan tanpa semangat. Sampai akhirnya sedikit niat muncul pada saat gw berdoa. Memohon agar hari ini baik dan juga untuk hari ayang di Korea sana.

Saat berdoa untuk ayang, sedikit senyum mulai gw tunjukkan. Setelah itu gw pamit nyokap dan mulai tancap gas motut menuju ke kampus. Enggak seperti kemarin yang lupa untuk bawa STNK. Hari ini semua perlengakapan penunjang berkendara enggak ada yang miss. Enggak boleh miss... Karena kalau sampai miss enggak tahu lagi deh bakal kayak apa jadinya urusan parkir hari ini...

Beruntung selama perjalanan mood yang sudah jatuh ini tidak lantas dibuat tambah jatuh. Beruntung setiap melakukan perjalanan kemanapun itu... Musik selalu menyertai hehehe dan itu yang sungguh bisa menjaga stabilitas mood gw. Terima kasih untuk para pemusik yang sudah bersusah payah untuk menciptakan lagu dan alunan nada hehehe ditambah lagi dengan jalanan yang lengang membuat mood gw perlahan-lahan diangkat dan proses perbaikan mood pun gw alami sepanjang perjalanan.

20 menit lakukan perjalanan. Pada akhirnya gw sampai di kampus dengan selamat. Puji Tuhan enggak terjadi apa-apa dengan gw dan motut selama perjalanan pagi hari ini. Dengan segera gw masuk ke parkiran motor. Parkirkan motut di parkiran pohon dan kunci-kunci semua unsur motut yang bisa gw kunci hehehe barulah setelah itu gw pergi tinggalkan parkiran menuju bangunan kuliah.

Seperti yang tadi udah gw bilang, gw hari ini enggak peduli dengan waktu. Syukur-syukur kalau waktu di hari ini berlalu dengan cepat. Hari ini gw enggak ada bayangan baik. Jadi kalau bisa yaa buat hari ini tanpa ada patokan waktu. Gw enggak peduli dan enggak mau tahu apakah kelas sudah dimulai atau belum. Tapi yang pasti gw kelas bukan karena ingin kelas. Tapi lebih karena ingin menemui Uchov untuk melihat koreksi tugas.

Enggak punya batasan waktu pun, pada kenyataannya gw enggak telat tuh. Malah kelas masih sepi. Gw masuk cuma ada seorang asdos yang buat gw enggak asing hahaha senior gw waktu di seminari dulu wkwkwk penasaran rasanya kenapa masih sepi... Pada akhirnya gw nunggu. Enggak lihat jam. Enggak peduli dengan waktu. Sepertinya sih cuma sebentar, dan kelas pun mulai dipenuhi dengan teman-teman. Tapi dosen yang mengajar tidak datang. Jadinya kuliah hari ini dibawakan oleh para asdos.

Kuliah wawancara pada hari ini hanya berisi tentang feedback massal terkait dengan tugas yang sudah kami buat pada awal minggu ini. Secara khusus tugas gw dan Uchov mendapat banyak masukkan yang menurut gw dan Uchov itu menyebalkan. Sungguh masukkan-masukkan yang enggak berbobot memberikan contoh yang enggak relevan ahh bikin kesal deh pokoknya. Setelah feedback umum selesai akhirnya oleh asdos yang satu ini kami diminta untuk maju ke dalam tahap selanjutnya.

Jam 11 dan kelas pun selesai. Gw enggak mau lebih lama lagi berada di kampus. Gw langsung pergi ke area parkir untuk pulang. Tapi di tengah perjalanan gw lupa kalau ada Kartu identitas mahasiswa gw yang harus gw tebus hahaha udah jalan ke depan, akhirnya gw balik lagi ke belakang kampus. Ke gedung Y menuju Y4 ke kantor secure parking tepatnya dan menebus KIM gw. Barulah setelah itu gw kembali berjalan menuju ke parkiran motor untuk keluarkan motut.

Akhirnya enggak pakai lama, gw langsung balik ke rumah. Jalanan pada awal siang hari ini lebih baik bila dibandingkan dengan jalanan pada sore hari hahaha hari ini sangat lengang. Jadinya gw bisa dengan segera jalan pulang ke rumah. Lagi-lagi musik yang menjadi teman gw untuk melakukan perjalanan hehehehe tapi enggak segila biasanya... Walau musik mengalun, tapi gw enggak hentakkan tangan dan kaki seperti biasa menikmati irama.

Mendung selama perjalanan. Beruntung gw bisa sampai di rumah dengan selamat. Tepat sebelum hujan deras turun. Karena begitu sampai di rumah... Selesai berganti pakaian lebih tepatnya. Di luar hujan deras mulai turun. Hujan... Berdampak pada perasaan. Mood yang tadi pagi gw rasakan mulai muncul lagi bersamaan dengan derasnya curah hujan di siang hari ini.

Hahhhhh bingung... Harus buat apa untuk bisa keluar dari keterpurukkan perasaan ini. Pada akhirnya gw masuk kamar. Gw putuskan untuk kembali istirahatkan diri. Tapi sialnya... Bukannya tidur, gw malah mikirin ayang huhuhu :') hmmm ya udah deh pada akhirnya gw putuskan untuk pergi keluar kamar berhadapan dengan komputer. Menyalakan komputer dan setelah komputer melewati fase start-up dan dengan segera gw connect modem.

Koneksi paket internet modem sudah berhasil gw lakukan, dan yang selanjutnya gw lakukan adalah gw sign-in Skype dan standby dengan semua itu. Jadinya kalau ada ayang mungkin ayang bisa kontek gw. Tapi bukan online yang gw lakukan. Gw malah pilih mode invisible. Jadinya gw bisa lihat siapa saja yang online. Tapi gw mereka enggak bisa melihat bahwa gw sedang online hehehe dan dengan mode itu gw standby.

Sampai agak sore sampai akhirnya gw bosan. Gw coba untuk kembali ke dalam kamar. Yang ada gw malah terjebak dengan televisi huhuhu nonton FTV yang ada malah makin kepikiran sama ayang huhu belum lagi acara tv yang lain isinya cinta-cintaan dan yaah yang begitu-begitu lah huhuhuhu kangen sumpah sama ayang... Mau banget ketemu sama ayang huhuhu ayaaang :'(

Akhirnya gw putuskan untuk keluar kamar, karena gw merasa kalau terlalu lama berada di dalam kamar... Bisa-bisa gw akan semakin terpuruk dengan tekanan perasaan huhuhu jadinya ya udah gw keluar kamar. Kembali ke depan komputer. Lihat apa yang terjadi pada Skype. Gw lihat ayang online. Gw pindah mode ke online. Tapi baru ingin pindah mode... Ayang sudah sign-off huwaaaaa kok gitu banget sihh??? Sepertinya ini memang salah gw... Buat apa juga gw pakai mode invisible. Harusnya kalau memang ingin di sapa ya gw harusnya pakai mode online huhuhuhu bodo bodo bodoooo!!!!

Udah nih... Gw enggak tahu harus berbuat apa. Ayang tampaknya enggak akan online lagi. Tapi pada akhirnya gw coba tanamkan di dalam diri gw. Untuk akan selalu available untuk ayang, sekalipun ayang tidak sedang membutuhkan gw. Gw mulai bertekad untuk sedikan waktu untuk berkomunikasi dengan ayang. Tapi bukan gw yang memulai. Melainkan ayang. Karena seperti yang sudah gw bilang kemarin. Sekarang ayang punya dunianya sendiri, dan gw enggak akan mengganggunya hanya untuk ungkap rindu semata.

Ya udah deh... Pada akhirnya gw off dari semua jejaring sempat update status. Setelah itu gw kembali ke kamar, buka pintu dan melihat ke arah tv. Shit! ada cinta cenat cenut ya udah dehh gw enggak bisa buat banyak. Gw cuma bisa lihat acara itu dan mulai masuk dalam galau hahahaha mengingat itu acara isinya cinta-cintaan dan kemasannya menggunakan konsep Korea huwaaa ayaaaaang :'(

Tapi beruntung gw enggak lama dengan kegalauan malam ini. Gw coba cari kekuatan. Akhirnya gw sms emergency contact gw: dek Ayu. Adek angkat yang gw angkat atas dasar iseng tapi dia mengganggap bahwa gw ini adalah kakak yang baik. Maka dari itu jadilah kami berdua menjadi kakak adik hehehe malam ini gw sms dek Ayu, gw ceritakan semuanya yang gw alami di hari ini.

Perbincangan bermula dari saat galau di kamar sampai akhirnya berlanjut di sebuah resto bebek di bilangan tebet. Karena saat sedang sms-an sama dek Ayu, kakak gw dan suaminya mengajak gw untuk makan malam di luar rumah. Maka jadilah malam ini... Setelah sekian lamanya... Gw kembali santap malam di luar rumah. Di bebek kaleyo tebet. Masuk ke dalam restonya, menunggu sejenak dan akhirnya mendapatkan meja untuk makan.

Tiga orang, memesan hidangan yang sama dan akhirnya gw makan bersama dengan kakak gw dan suaminya. Hmmm selama makan. Gw hanya diam. Sesekali berbincang hanya seputar makanan yang sedang gw santap. Tiba-tiba saja tanpa juntrungan yang jelas. Kakak gw bertanya, apakah gw masih sering kontek dengan Virgine atau enggak. Gw jawab sebagaimana adanya. Kontek tapi jarang. Sampai akhirnya kakak gw menyarankan gw untuk cari pacar yang baru. Tapi gw bilang enggak. Karena buat gw ayang itu bukan barang. Yang jika memunculkan tanda-tanda rusak harus segera diganti dengan yang baru.

Kakak gw dan suaminya hanya bisa tersenyum mendengar jawaban gw itu. Makan pun dilanjutkan. Selesai makan gw dengan segera cuci tangan, karena ada sms masuk ke Hp. Feeling gw sih itu dek Ayu hehehe dan memang benar ternyata itu dek Ayu. Yaah dia juga mencoba berikan gw semangat untuk hadapi semua kenyataan yang ada dan mungkin semua kejadian yang kelak bisa saja terjadi. Either baik dan buruk. Intinya dek Ayu hanya berpesan supaya paling enggak gw siap dengan semua kemungkinan yang mungkin terjadi kelak.

Gw mengerti dengan maksud perkataan dek Ayu. Sampai akhirnya dek Ayu lah yang menjadi teman untuk berbagi cerita dan membangkitkan mood hehehe berbeda dengan gw. Di sisi lain tampaknya dek Ayu sedang merasakan indahnya cinta hehehehe yaah sebagai kakak adik wajar kalau kami saling berbagi pengalaman dan cerita. Sekedar untuk mengetahui kaeadaan satu sama lain hehehehe sampai akhirnya selesai dari makan malam, gw kembali ke rumah pun gw masih sms-an sama dek Ayu. Sampai larut malam. Sampai akhirnya gw tertdiur di tengah sesi sms hehehehe :p

Selalu saja ada yang bisa membuat hari seburuk apapun berakhir dengan baik. Sekalipun gw terpuruk gw bersyukur, karena dengan adanya keterpurukan... Gw bisa menghargai kebahagiaan dan keceriaan dengan lebih hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk penghiburan yang kau berikan. Untuk tantangan untuk tetap bisa bertahan dalam keterpurukan perasaan. Terima kasih untuk segalanya di hari ini. Untuk teman-teman juga terima kasih. Untuk semua orang anonim yang juga membantu hari ini untuk jadi lebih baik. Terima kasih. terutama untuk dek Ayu. Terima kasih sangat ya dek karena kamu udah mau bantu mas untuk keluar dari keterpurukan dan tekanan perasaan hehehe jadinya enggak galau kalamaan deh :p untuk kakak gw dan suaminya juga terima kasih. Terima kasih untuk santap malam di luar rumah hehehe yaah pokoknya untuk semua terima kasih hehehe

Untuk ayang, huuuu bodo yaa aku kenapa juga enggak aku pasang di dalam mode online... Huhuhu jadinya cuma bisa lihat kamu sign-off deh huhuhu ayang hari ini kamu sukses buat aku kangen lagi sama kamu. Bahkan sangat kangen. Tapi aku enggak ingin mengganggumu. Aku tahu kamu pasti juga tahu kalau aku pasti merindukanmu. Dari dulu selalu begitu. Saat aku rindu tetapi kamu tidak, enggak ada kontak yang terjadi dan pada akhirnya aku yang dirindung rindu hehehehe maka dari itu mulai dari hari ini aku akan sediakan banyak waktu untuk bisa berkomunikasi dengan kamu. Anggaplah aku ini costumer service yang sedia membantu kamu 24 jam. Hehehe enggak 24 jam juga sih.. intinya sih kalau aku di rumah yaa aku akan online. Selama mungkin, dan di saat kamu membutuhkan aku... Jangan ragu untuk menggangguku. Masalah rindu kamu juga enggak perlu ragu. Jangan tanya... Selama kita belum bertemu. Rindu ini akan terus terasa hehehe hari ini bermula buruk tapi berakhir baik berkat teman-teman. Semua kerinduan yang aku alami di hari ini aku syukuri dengan sangat. Terima kasih karena sudah hadir di dalam pikiran dan memunculkan kerinduan. Semoga harimu di sana menyenangkan. Semoga esok juga lebih baik yaa Sayang ayaang nyuuu :* kangen sangat dengan kamu hehehe ingat... Kapanpun kamu membutuhkan aku. Jangan ragu untuk menggangguku. Tinggalkan pesan atau sapa saat aku online. Aku akan sangat senang pastinya hehehe nyuuuu michuuuu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar