Powered By Blogger

Sabtu, 23 April 2011

Jumat 22 April 2011: ya Tuhan ngantuk kali awak hari ini x)

Hahahaha kecapean mesam-mesem ni kayaknya gw hahaha kemarin setelah sempat hug ayang jadinya gw girang sendiri gitu. Jadinya enggak bisa langsung tidur. Coba buat tidur dan tidur pada larut malam hahaha biasa orang yang gila emang suka kaya gini hahaha maklumin aja yaa hehehehe

Harusnya gw dapat jatah tidur yang cukup. Harusnya gw enggak akan ngerasa masih lelah dong yaa secara gw tidur juga emang udah sesuai dengan ketentuan ilmiah tidur cukup dan sehat. Tapi pada kenyataannya begitu bangun kok ya bisa-bisanya gw ngerasa masih ngantuk banget? hahaha aneh -.-

Begitu melek, males banget rasanya buat melek hahaha yang ada malah maunya tidur lagi hahaha tapi gw ingat kalau hari ini harus tetap me time. Mumpung masih pagi dan belum campur aduk otaknya jadi ya okelah gw coba untuk ambil Hp yang gw letakkan di seantero ranjang tempat gw tidur.

Hahahaha mirip dengan orang buta gw sambil tetap tengkurap maraba-raba (whuu meraba-raba hahaha), mencoba mencari dimana Hp gw berada. Setelah gw dapat sebuah yang gw rasa itu adalah Hp. Gw ambil benda itu dan gw mulai pencet-pencet tombol yang ada di benda tersebut.

Tapi anehnya benda itu tidak memancarkan cahaya. Tapi tetap saja gw pencet-pencet. Yang ada malah mendadak tv menyala dan channel-nya berganti-ganti sendiri. Gw bingung ini tv kenapa. Setelah gw coba lebih melek lagi gw liat di benda yang tadi gw pencet-pencet tadi... Terdapat tombol bertuliskan video di situ.

Hahaha ternyata gw anggap remote tv sebagai Hp ya pantes aja itu tv gonta-ganti channel sendiri. Gw kira gw itu pegang Hp hahahaha sudah semakin sadar gw ganti remote tadi dan dengan segera di tangan ini sudah pegang Hp yang memang Hp bukan lagi remote tv hahahaha setelah itu gw kembali tiduran sambil me time hehehe

Karena masih ngantuk, me timenya jadi lebih lama. Kalau biasanya satu jam satu setengah jam udah selesai, hari ini hahaha udah lah enggak usah ditanya. Gw bangun dari jam 6 (itu kutukan. Gw enggak pernah bisa bangun siang hahaha), me time plus mager dan akhirnya selesai sekitar jam 11 pagi ini hahaha see? Lama banget kan?

Selesai me time gw keluar kamar untuk udpate blog dan lihat ada perkembangan apa di dalam dunia maya hahaha karena masih ngantuk juga, gw jalan dari kamar ke komputer aja limbung, terhuyung-huyung hahaha lebay yaah pokoknya lambat deh jalannya. Begitu sampai di depan komputer tunggu start-up-nya selesai dan setelah itu langsung colok modem untuk koneksikan komputer dengan internet.

Selanjutnya surfing lah gw di dalam dunia maya hahahaha lumayan lama. Sampai kira-kira jam setengah satu. Gw selesai dengan semua itu. Lantas gw balik ke kamar. Tapi saat ingin balik ke kamar, nyokap minta gw untuk pergi ke pasar membeli teh celup hahaha yaah enggak bisa balik tidur deh...

Oh iya lupa bilang hehe sembari me time tadi juga gw sempat sms-an sama Visi hahaha iseng aja gw daripada enggak ada temennya mending gw grecokin dia yang lagi liburan cari calon tunangan hahaha seru aja kalo ngobrol sama dia hahaha bisa lupa waktu juga sih apalagi kalau udah bales-balesannya tuh berkesinambungan wkwkwkwk maka dari itu gw pada pagi ini mengalami kehabisan pulsa hahaha

Terkait dengan pulsa yang habis ini maka gw manfaatkan kesempatan pergi ke pasar ini untuk sekalian beli pulsa. Pakai uang siapa? Hahaha subsidi nyokap tentunya hahaha uang lelah belanja teh celup hahaha mungkin gw adalah kuli termahal hahaha jalan ke pasar aja minta pulsa wkwkwkwk tapi yang namanya orang tua memang tidak pernah tega jadinya ya diberilah gw uang pulsa itu hahaha

Jadilah gw pergi ke pasar hahaha belum mandi, enggak peduli yang penting pikiran gw saat itu adalah ingin cepat beli yang diminta, beli pulsa, dan kembali ke rumah untuk kembali tidur haaah gila ngantuk banget gw hari ini hahahaha dan dengan segera gw berbelanja di pasar dan masuk ke kios terdekat untuk kemudian beli teh dan pulsa hahaha

Enggak lama memang, jadinya gw bisa langsung balik ke rumah hehehe begitu sampai di rumah gw langsung kasih teh-nya ke nyokap dan langsung kembali ke dalam kamar hehe dan langsung tidur. Tapi sialnya gw enggak bisa lama-lama tidur pada siang ini hahaha

Karena jam 3 nanti gw udah harus pergi ke Gereja lagi buat ibadat jumat agung hahaha jadi ya udah deh cuma tidur sampai jam setengah dua dan akhirnya gw bangun tepat jam setengah dua hahaha padahal enggak pasang alarm tapi bisa on time hahaha

Begitu bangn langsung mandi deh gw hahaha langsung ganti pakaian dan jalan keluar rumah menuju Gereja. Yaah karena dekat ya jadinya jalan kaki aja deh gw hehehe baegitu sampai ke Gereja langsung ambil bagian duduk di depan Gereja karena kalau di dalam pasti panas hehe

Dan akhirnya gw masuk ke dalam suasana misa. Angin yang bertiup sangat menyejukkan sumpah! Bikin gw ngantuk. Tapi gw mati-matian bertahan dari kantuk, karena gw mau berdoa untuk ayang jadi enggak boleh ngantuk. Gw harus niat hehehe awalnya susah banget buat enggak terbuai sama hembusan angin.

Tapi lama kelamaan gw bisa tuh buat enggak terganggu dengan semua itu hehehehe kaya dihapus dengan penghapus. Rasa kantuk itu tuh hilang begitu saja hahaha dan sisa 3/4 acara misa hari ini bisa gw lakukan bebas kantuk hahahaha benar-benar enggak ngantuk gw enggak tahu kenapa hahaha kaya diambil dan dibuang begitu saja hehehe

Akhirnya gw masih bisa tetap berdoa dengan sungguh memohon kebaikkan untuk ayang yang sedang berjuang dengan studi heheh dan akhirnya ibadat jumat agung ini selesai. Permohonan sudah untuk ayang sudah disampaikan dan hati pun rasanya lebih tenang hehehehe selesai ibadat gw pulang dan kembali rumah.

Begitu sampai di rumah, masuk kamar itu tuh enggak tahu kenapa rasanya gw kembali ngantuk hahahah ya udah deh jadinya pada sore ini gw kembali rebahkan diri di atas ranjang. Mencoba kembali tidur. Tapi ternyata itu enggak gampang. Iseng-iseng sambil nunggu ngantuk nonton tv sambil sms beberapa teman. Banyak teman mulai dari Visi, Clara (loh kok prempewi semua? Hahaha), sampai teman-teman yang gw kenal di dunia maya. Sampai akhirnya gw foto-foto narsis dengan gelembung bubble gum, Tapi gw tetap aja enggak bisa total ngantuk terus tidur.

Aneh... Akhirnya gw coba makan malam hahaha mungkin saja karena lapar gw enggak bisa tidur. Karena jujur gw itu ngantuk tapi enggak bisa tidur karena yaah enggak tahu deh kenapa hahaha setelah makan gw merasa ada perut ini penuh dan mata ini terasa sulit sekali untuk dibuka. Gw mulai ngeh nih kayaknya gw udah harus tidur. Maka gw yang kebetulan sendirian di dalam rumah ini, lebih dulu kunci pintu, kemudian kembali ke kamar dan setelah itu seingat gw hanya rebahan selama beberapa saat setelah itu secara absolut tertidur hahahaha

Padahal gw masih punya tugas yang harus gw kerjakan hehe tugas kuliah yang sifatnya kelompok. Tadinya sih mau ngerjain. Tapi karena sepertinya rasa kantuk ini menang atas tugas jadinya ya udah deh lagi-lagi niat hanya tinggal niat hehe tapi besok gw harus benar-benar kerja enggak ada lagi yang boleh ditunda hehehe sayang waktunya tapi untuk hari ini ya sudahlah pending lagi dulu aja hehe ngantuk banget gw :p

Hahahaha lihat betapa ngantuknya gw hari ini? Apa iya life battery gw bocor lagi hahaha yaah mungkin rasa hatinya terlampau senang dengan apa yang terjadi kemarin malam, dan tanpa gw sadari hal itu menguras tenaga gw hahaha tapi biar begitu tetap saja terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya hehehe terutama untuk rasa kantuk yang sejenak Kau hilangkan. Sehingga saat misa hari ini gw bisa kembali dengan sepenuh hati berdoa untuk kebaikan dan masa depan ayang :) hihi untuk semua orang juga teman-teman terima kasih hahaha buat yang mau cari jodoh cina Surabaya semoga dapet yaa hahaha :p tanpa kalian sepertinya hari ini isinya hanya mager deh hehe

Untuk ayang hihihi enggak kok hari ini aku enggak terlalu mikirin kamu :) aku sih yakin kalau kamu di sana baik-baik saja. Hari ini aku senang karena masih ada kesempatan untuk terus mendoakan kebaikan dan masa depan kamu hehehe aku juga masih senang kok atas apa yang boleh sesaat kita alami bersama kemarin malam virtual hug nyuuu hihihi mulai hari ini aku akan bertekad supaya aku bisa membiasakan diri dengan semua ini. Aku juga enggak mau buat kamu cemas. Sebisa mungkin aku akan tetap semangat selama kamu enggak ada di sisi. Tapi kan cinta itu adanya di hati jadi aku rasa aku masih bisa temukan kamu di sana hehe ada Skype juga kok. Tapi aku enggak akan terlalu ganggu kamu. Sekarang kita punya kegiatan masing-masing. Sama-sama sibuk juga. Jadi ya udah gak apa-apa yang penting saling dukung, saling mendoakan. Itu lebih dari cukup kok hehehe sayang ayaaang nyuuu :* kangen udah pasti tapi enggak usah kamu ambil pusing. Kalau buat aku, aku yang enggak kangen malah patut kamu pertanyakan hehehe aku akan bilang kangen sama kamu kalau kamu tanya aja hehe kalau enggak ditanya yaa enggak akan aku bilang. Kecuali emang udah lama banget hehehehe hari ini baik yaa hariku baik, hari kamu juga kan yaang? Hehehe semoga yaa hihihi dan semoga esok lebih baik lagi yaa uwww luphuuu hihihihi nyuuuu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar