Powered By Blogger

Jumat, 15 April 2011

Kamis, 14 April 2011: rasanya malas. sepertinya sakit. hehehe dimarah ayang :p

hari ini gw enggak tahu nih rasanya kayak apa hehehe campur-campur sih kayaknya. dimulai dengan bangun pagi sebagai awal permulaan hari ini hehehehe seperti biasa begitu bangun langusng ambil me time, karena gw hari masuk siang. jadi begitu bangun gw masih sempet me time. walau masih rada ngantuk karenaq kemarin kan gw enggak punya waktu tidur yang cukup. banyak kegiatan yang menyita waktu gw hehehe ditambah lagi beban pikiran yang gw rasakan karena beberapa hari yang lalu sempat memarahi ayang. jadi rasa hatinya itu enggak enak hehehehe dan pada hari ini semua dampaknya kerasa dengan sangat di hari ini. banyak pikiran membuat gw sulit tidur, padahal gw ngantuk hehehe yaah aneh lah pokoknya mau tapi enggak mau hehehehe

maka dari itu,pada pagi ini gw me time sambil terkantuk-kantuk padahal udah pagi dan bisa gw katakan sebagai waktu yang bormal untuk kebanyakkan orang bangun dan mulai aktifitas hariannya hehehe biasanya juga gw enggak kenapa-kenapa. tapi pada pagi ini itu aneh banget deh rasanya hehehe tapi karena gw pribadi udah komitmen untuk tetap menjalankan me time dan meng-update blog jadinya ya udah biar kata gw ngantuk-ngantuk tetep aja me time hehehe sambil me time sambil berharap semoga hari ini baik. semoga hari ini menyenangkan. bukan cuma untuk hari gw, tapi juga untuk hari ayang yang ada nan jauh di sana hehehehe lebay! gak jauh-jauh amat kali. enggak asampe luar angakasa juga kan? sebut aja di Korea Nas wkwkwk intinya pada hari ini begitu gw bangun banyak waktu gw yang habis untuk me time karena masih belum penuh life battery-nya hehehehe

selesai me time, sekitar jam 9-an... gw keluar kamar dan akhirnya mulai update blog. selama beberapa menit gw connect ke dunia maya. mencoba cek update apa saja yang mungkin terjadi di sana, baru setelah itu gw mulai melakukan persiapan untuk kuliah. hari ini ada quiz. seperti yang sudah gw katakan sebelumnya karena gw terlampau lelah dan begitu banyak beban pikiran jadinya ya gw belum belajar hehehe bangun pagi tadi juga bukannya belajar tapi malah me time hehehe :p tapi gw yakin kok kalau pagi ini gw masih punya banyak waktu unutk belajar hehehe jadinya selesai dengan kontak dunia maya, gw bergegas ngacir ke kamar mandi dan kemudian mulai mandi. selama kurang lebih 30 menit mandi hehehe (lama apa enggak tuh?) setelah itu baru gw beganti pakaian hehehe baru setelah itu siapkan buku dan perlengakapan kuliah yang sekiranya dibutuhkan hehehehe

sekitar satu jam persiapan itu gw lakukan. tapi karena sebuah hal... persiapan hari ini berlangsung dengan sedkit emosi. karena nyokap yang kurang bisa dimintai bantuan, jadinya gw pagi ini marah-marah hahaha bukannya happy tapi malah keki grrr... akhirnya gw langsung berangkat. cabut ke kampus. enggak pakai pamit hahahah bodo ahh anak durhaka anak durhaka dehh hahahaha sekali-sekali gw ngambek hahaha lagian juga dari pagi mood gw udah jelek. tapi enggak ketara karena gw masih ngantuk hehehehe baru keliatan pas siap-siap ngampus pagi ini hehehehe dan itu berujung pada peningkatan adrenalin hahahahaha ya kali orang kesel bisa malah enggak kenal takut hahahaha masa iaya kerjanya sama dengan alkohol yang menghilangkan kesadaran hahahahaha

kalau gak percaya berikut ini adalah bukti nyatanya hahahaha begitu gw emosi dengan ulah nyokap, yang ada gw langsung cabut keluarin motut. enggak pakai lama,gw langsung cabut. bukan cuma cabut tapi juga ngebut. pedulia amat deh. rasanya oengen banget kebut-kebutan pagi ini hahahaha dan memang itu yang apda akhirnya gw lakukan pada perjanalan ngampus hari ini hahahaha berhubung speedometer gw juga udah rusak jadi makin pol aja niat gw untuk kebut-kebutan hahahaha pokoknya perjalanan pagi ini itu agresif banget deh. enggak peduli kalau emang harus nabrak orang, nabrak deh tapi puji Tuhan gw enggak nabralk satu orang pun hari ini hahahaha sampai di kampus rasanya lega banget deeh ibarat orang yang lagi depersi itu terus dapet terapi diminta untuk catharsis jadinya yaa sebagai gantinya teriak kenceng gw ngebut di jalanan hahahaha

akhirnya gw masuk juga di parkiran. gw lihat jam sekitar jam 11 kurang, dengan segera gw masuk ke dalam parkiran hehehehe lucky me, hari ini gw lagi-lagi dapet parkiran pohon hehehehe kunci-kunci part motut yang bisa gw kunci. setelah itu gw langsung cabut ke bangunan utama kampus. enggak dengan BKS hari ini, gw kuliah pertama di C601 jadinya ya langsung aja gw menuju ke gedung C dengan bantuan lift. selama beberapa menit gw berdiam diri di dalam lift... dan ting! lift berhenti di C6 dan pintunya terbuka hehehehe begitu gw lihat beberapa teman sudah lebih dulu berada di sana hehehe dan langsung aja enggak pakai lama gw langsung join dengan mereka hehehehe ada Angel, Visi, dan Clarinda. awalnya cuma berempat tambah gw hehehehe begitu gw gabung, gw cuma say hi sebentar. habis itu gw langsung duduk dan mulai buka tas. kemudian gw mulai buka textbook dan belajar hehehehehe

yang namanya orang mau beritikad baik emang enggak selamanya lancar dan mendapat dukungan sekitar. baru juga gw buka buku, baru pegang satbilo, baru baca sepatah dua patah kata... tiba-tiba aja Visi bilang kalau dia enggak suka banget dengan apa yang gw lakukan hahahaha dia mencoba buat tutup buku yang gw baca. tapi pada akhirnya gw tetap baca juga hehehehe karena pikir gw, gw butuh refresh pemahaman materi yang mungkin udah lama banget enggak ada di dalam kepala. beda sama ingatan tentang ayang yang setiap detik pasti ke refresh (lho kok jadi nyambungnya ke ayang si Nas? hehehehe maklum aja yaa namanya juga orang dilanda rindu yaah beginilah adanya hehehehe :p) yaah intinya walau dihujat dan diganggu oleh banyak orang gw tetap fokus untuk belajar karena gw merasa belum mempersiapkan diri jadi yaa gw belajar mau enggak mau (kalau boleh enggak belajar gw juga enggak belajar :p) hahahaha lagi-lagi lebay

belajar belajar belajar sampai akhirnya gw merasa udah cukup dan dengan segera bisa kembali berbaur ke dalam obrolan teman-teman yang kini sudah bertambah menjadi 5 orang denganb hadirnya Baptis hahahaha padahal dia juga enggak ada kelas dalam waktu dekat ini, tapi karena ada urusan dengan Visi terkait dengan fotocopy-an buku jadinya dia nimbrung deh pada siang ini hehehehe kelas pertama yang akan gw ikuti pada pagi ini adalah kelas dinamika kelompok. tapi setelah sekian lama menunggu, bahkan sampai nyaris waktu kelasnya akan dimulai sesaat lagi... dosen yang mengahjar belum juga muncul. tapi karena enggak ada pemberitahuan sebelumnya, kami yang ikut kelas pada pagi hari ini tetap menunggu dosen yang mkengajar datang. walau secara pribadi gw katakan dengan jujur, gw malas untuk kelas hehehehe bvukan tanpa alasan gw mengeluarkan pernyataan itu hehehehe

karena yang gw takutkan memang terjadi. karena tadi pagi gw bilang kalau pikiran gw sedang enggak enak, dari pagi sudah memikirkan ayang. jadi gw takut kalau di kelas ini yang ada gw enggak memperhatrikan materi tapi malah bengong melamun seorang diri. tadinya gw enggak akan sangka kalau semua lamunan ini begitu membuat gw hilang kontak dengan keadaan kelas. mungkin gw jelaskan dulu keadaanya untuk memberi gambaran yang utuh... jadi, setelah menunggu dosen selama beberapa saat di luar ruang kelas, enggak beberapa lama dosen yang bersangkutan datang. itu adalah tanda bahwa kelas akan segera dimulai. gw, Visi, dan Angel ikuti dosen masuk ke dalam kelas. sialnya karena tempat terdepan sudah terisi. yang tersisa hanyalah tempat terbelakang dan itu berada dekat dengan jendela yang dengan sangat vocal mengekspose pemandangan langit dan gedung-gedung bertingkat.

gw duduk dangat dekat dengan jendela. sektika itu juga gw melihat langit dan enggak pakai lama segera saja gw kehilangan kontrol atas diri di dunia nyata. gw membayangkan ayang sedang apa di Busan sana, sampai akhirnya sapaan Visi membuyarkan lamunan gw untuk sejenak. tapi setelah selesai dengan perbincangan singkat yaa balik lagi gw melamun hehehehe begitu aja terus sampai akhirnya kelas selesai dan gw enggak merasa sudah ikut kelas hehehe sampai akhirnya gw merasa kalau lamunan ini harus segera diakhiri hehehehe andai boleh melamun lebih lama udah pasti gw jadi gila, saat itu juga hahahahaha enggak tahu kenapa saat menatap langit nyanmg terlintas di dalam pikiran gw itu cuma ayang ayang dan ayang. segitu kangennya kah gw sama ayang sampai-sampai materi kuliah pun gw tolak mentah-mentah. karena memang gw juga enggak melakukan gerakan-gerakan yang biasagw lakukan saat sedang kelas; contohnya: memperhatikan. gw buka file tapi yang ada gw malah liat foto-foto gw berdua dengan ayang juga foto ayang... yaaah jadinya tebak aja sendiri :p

selesai dengan kelas pertama, selesai juga lah lamunan gw tentang ayang (at least yang gw sadari hehehehe :p) selanjutnya gw punya jeda waktu untuk jalan ke kelas yang berikutnya hahahaha kelas psikometri yang terletak di pelosok kampus hahahaha gedung Y maksud gw :p dalam sekejap gw dan teman-teman samapi di depan kelas yang dimaksud. tapi enggak bisa langsung masuk, karena selidik punya selidik... kelasnya dipakai buat test para OB hahahah enggak tahu gw test apa mungkin promosi jabatan dari yang kerjanya ngepel-nyapu jadi buka kelas hahahahaha itu cuma tebakan gw aja sih :p lagian ngapain juga gw ngurusin OB mending juga ngelamun hehehehe jadilah gw lagi-lagi melamun. tapi enggak tahu kenapa, di kesempatan melamun yang kedua ini gw tiba-tiba merasa ngantuk hehehe jadinya gw malah duduk bersila sambil peluk tas dan tidur.

beneran tidur sampai akhirnya Visi nyenggol gw dan gw bangun hahahaha jadinya pindah lokasi. sekarang ada di dalam kelas. sementara teman-teman yang lain sibuk belajar mempersiapkan quiz, yang gw lakukan hanya merasa ngantuk dan menatakan pada diri sendiri kondisi tubuh ini mulai menurun. beruntung gw masih bisa berkonsetrasi pada saat quiz. terbukti dari nilai yang gw peroleh hehehe lumayan tinggi lah buat konsentrasi orang yang sedang ngantuk hehehehe tapi performa gw semakin menurun. hal itu terbukti pada saat gw dan beberapa teman yang tergabung di dalam satu kelompok kerja mendapat tugas latihan untuk dikerjakan bersama. tapi yang ada gw malah melakukan banyak kesalahan. tapi yang enggak gw ngerti semua kesalahan itu tampak lucu bagi teman-teman hahahaha sampai akhirnya gw merasa enggak bisa handle tugas ini secara center. jadi gw coba pindahkan pusat kinerja tugas ke Uchov hehehehehe

enggak lama setelah itu, kami mendapat jeda untuk makan siang, sebelum akhirnya kami melanjutkan pengerjaan latihan ini. tapi entah kenapa saat benagun dari kusri dan beranjak untuk keluar dari ruang kelas bersama dengan Fanny, Visi, dan Baptis gw merasa makin enggak baik. sepertinya gw akan sakit pada sisa hari ini. tapi gw berusaha untuk tampak baik. sore ini istirahat kami habiskan dengan makan siang bersama di kantin (padahal udah sore tapi kok bilangnya makan siang ya Nas? hahahaha biasa lah lagi kangen :p) bingung mau makan di apa di kantin akhirnya gw putuskan untuk makan soto mie hahahaha kalau enggak soto mie paling sate hahaha cuma itu makanan yang kena di lidah dan di dompet bujangan ini (isshhhh enggak bujangan kan ada ayang >.< hehehe) sementara ketiga teman gw makan makanan yang beragam...

ada sebuah kejadian yang menurut gw lucu. gw katakan lucu karena mungkin baru sekali ini gw mangalaminya hahahaha keajdian dimana saat kami berempat sedang makan dan tiba-tiba Visi didatangi oleh Putu (teman satu UKM) tapi yang lucu adalah Baptis. Putu tidak sendiri menemui Visi, tapi dia bersama dengan teman perempuannya yang lain, nah pada saat itulah gw melihat sebuah gerak-gerik yang tidak biasa pada diri Baptis. tampak seperti orang yang sedang panik gugup dan salah tingkah. gw menangkap sepertinya teman perempuan itu adalah seorang yang mungkin Baptis sukai. karena saat gw coba tanya salah tingkahnya makin menjadi, dan mukanya pun memerah wkwkwkwkw makin yakinlah gw dengan dugaan ini hehehehe gila ya gw udah sakit aja masih aja kepo wkwkwkwkw hidup kepo! :p

segera setelah makan, kami kembali ke kelas. sesampainya di kelas, gw melihat Uchov sedang asyik mengutak-atik laptop mengerjakan tugas kelompok yang tadi diberikan hehehehe gw enggak bermaksud ganggu karena gw juga hari ini enggak minat buat kuliah jadi ya udah gw biarin aja Uchov asyik dengan latihan kelompok yang menggunakan Ms. Excel sementara gw cuma ngejunk hahahaha intinyaq di kelas kedua ini gw cuma sediakan daya konsentrasi untuk hadapi quiz. selebihnya? loss hahahaha yang penting kan hari ini quiznya. materinya bisa gw kejar nanti di rumah kalau ada niat hehehehe berharap aja gw niat hehehe enggak lama setelah itu kelas pun usai. enggak pakai lama, gw langsung menuju ruang parkir dan langsung keluarkan motut. enggak pakai lama gew langsung cabut dari kampus menuju ke rumah. dengan daya hidup yang mungkin tinggal 15% hehehehe karena jujur itu gw di jalan sama sekali enggak bisa konsen.

rasanya kaya orang sakit. untuk memastikannya gw akhirnya sempatkan diri untuk cek diri di dokter umum yang kebtulan kenal baik dengan gw dan keluarga gw hehehehe dengan cuma-cuma gw memeriksakan diri, karena gw yakin kalau gw ini cuma kelelahan. tapi rupanya dokter memiliki pandangan lain. karena dia meminta gw supaya menjalani rawat inap di rumah sakit yang biasa menjadi lahan prateknya. gw sama sekali enggak ngerti. tapi tiba-tiba saja tanpa sebab yang jelas hidung gw mengeluarkan darah. tapi enggak ada rasa apa-apa sebelumnya. tahu-tahu darah mengalir dengan deras dari kedua lubang hidung. dokter menyarankan gw untuk tebus resep. tapi karena lagi enggak pegang duit yang cukup gw pilih untuk pulang, dibekali dengan kantung es beku gw coba hentikan pendarahan di hidung. sesampainya di rumah, gw dapati debit darah yang mengalir dari hidung mulai berkurang. tapi kemudian gw mandi dan darah kembali mengalir hahahaha untuk malam ini gw mandi darah wkwkwkwk kaya judul-judul horor kampungan gitu yaa "mandi darah" :p

bingung harus berbuat apa. badan sudah panas. tapi kepalanya dingin dan pucat karena tampaknya kekurangan banyak darah hehehehe bukannya langsung tidur, gw malah sempatkan diri sms Visi hehehehe sebenarnya dia lebih dulu sms gw, karena gw sempat update twitter saat mimisan sedang deras di ruang periksa dokter hahahaha kok iya sempat-sempatnya yaa wkwkwkwkw sebodo yang jelas karena satu twit itu banyak sekali bentuk perhatian dari teman-teman dan orang-orang terdekat. begitu juga dengan ayang ihihihihihi malam ini gw juga sempat online Skype, dan sempat berusaha untuk sapa ayang memperbaiki keasalahan gw beberapa hari yang lalu hehehehe beruntung ayang hari ini mungkin sedang baik mood-nya jadi gw dan ayang bisa kembali berbincang. jujur aja gw ceritakan apa yang gw rasakan dan sakit yang gw alami. gw bilang kalau sebenarnya gw harusnya opname. tapi gw enggak mau karena masih banyak kerjaan hehehe yang ada gw malah dimarahin sama ayang, karena kata ayang gw ngeyel. tapi emang ngeyel sih hehehehe hari ini ayang juga mau cerita kalau dia hari ini kesiangan dan dia enggak kelas hihihihihi kasian ayang.

cuma beberapa menit gw cahtting sama ayang, tapi rasanya itu bisa membuat gw merasa lebih baik. kenapa ya? kok bisa gitu? cinta? yaah mungkin aja hehehehe sampai akhirnya ayang kembali sibuk dengan urusannya. dia tetap online tapi enggak lanjutkan perbincangan gw. sementara itu gw juga semoat berbincang dengan Gevi yang kebetulan juga sedang online jadi ya enggak bete-bete amatlah kalau gw dikacangin hehehehe tapi pada akhirnya gw ngantuk dan pada akhirnya gw putuskan untuk pamit sama ayang, mohon diri untuk tidur. gw kira chat mohon diri untuk tidur ini enggak akan dibalas sama ayang hihihihi di luar dugaan ayang membalas dengan ucapkan "daaa" disertai dengan emot ":)" hihihihi sebuah pertanda baik yang bisa gw jadikan bukti bahwa sepertinya gw dan ayang sudah kembali baik hehehehehe dan enggak lama setelah itu gw pun tidur. sepertinya akan mimpi indah hihihihihi

hari yang sangat bisa gw bilang unik yaa di satu sisi gw mengalami sesuatu yang tidak menyenagkan. tapi di sisi lain gw juga mengalami sebuah keadaan dimana gw terbang kesenangan hehehehehe yaah intinya sih hari ini patut untuk tetap gw syukuri hehehehe jadinya terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya, terima kasih untuk sakit yang boleh gw alami hehehehe gw syukuri karena mungkin kalau gw enggak sakit ayang enggak akan mau ngobrol sama gw dengan alasan masih marah (mungkin) tapi gw yakin kalau ayang pada dasarnya baik. yakinlah sumpah hehehehe juga untuk teman-teman dan semua orang yang turut memberi warna dan indahkan hari gw yang sederhana ini... terima kasih intinya hari ini baik dan gw rasa layak untuk tetap gw syukuri bagaimana pun adanya setiap hari pasti ada sesuatu yang bisa diambil hehehe

untuk ayang, hihihihihi maaci yaa hari ini kamu udah mau ngobrol sama aku. walau konteksnya enggak begitu enak karena aku lagi sakit. tapi tetap aja karena kamu ada di situ aku bisa bilang enak hehehehehe maaf ya kalau aku waktu itu nyebelin. mulai hari ini aku coba untuk enggak jadi pacar yang meneyebalkan deeh :) aku kan juga mau kamu sukai sebagai pacar yang menyenangkan hehehehe tampaknya hari ini kamu juga dapat pengalaman yang baik yaaa kesiangan dan akhirnya enggak kelas hehehe tapi aku rasa kamu bisa ambil sesuatu deh dari hari ini hehehehehe kan manusia pada dasarnya berkembang dan belajar dari pengalaman hehehehe setuju enggak yaang hehehehe :p lalu untuk apa yang aku rasakan hari ini hehehehehe jangan bosen aku kangenin yaa tampaknya itu udah jadi sebuah moment rutin ya dimana aku enggak bisa ketemu sama kaku untuk waktu yang lama. aku harap sih kamu ngerti hehehehehe uwwww kangen banget nyuuu sama kamu. andai kamu baca semua post blog ini, kamu pasti bakal tahu sekangen apa aku sama kamu hehehehe :') untungnya enggak sampai gila yaa yaa jangan sampai lah hehehehehe sayang ayaaang nyuuuuu :* hari ini baik. makasi untuk kesempatan bertukar pengalaman di dalam dunia maya hehehehe thank's juga untuk Skype hehehehehe hari ini baik. semoga esok lebih baik yaa semoga esok main banyak kesempatan-kesempatan unik yang tidak terduga yang memungkinkan kita bisa kembali bersama walau hanya di dalam dunia maya hehehehe untuk saat ini aku bisa katakan kalau dunia maya terasa jauh lebih nyata hehehehehe uwwwww kangeeeen yaaang :') kamu kangen juga dong hehehehehe just kidding nyuuuu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar