Powered By Blogger

Minggu, 24 April 2011

Sabtu 23 April 2011: bukan event-nya tapi misanya Ya Tuhaan ampun deh hahaha -.- happy Easter 2011! :)

Hahahaha pagi hari ini gw mulai dengan semangat. Semangat yang kalau mau dibilang dengan susah payah gw buat. Karena memang harus semangat hehe kenapa? Ingat dengan tugas-tugas yang gw pending? Nah pada hari ini ingin sekali gw mulai menggarap mereka hahaha maka dari itu gw harus semangat semenjak hari ini bermula.

Bangun sekitar jam 6, kemudian bergegas untuk keluar kamar. Me time untuk sementara gw sisihkan. Gw switch posisinya berdasarkan tingkatan prioritas kegiatan yang harus gw lakukan hari ini ehehehe begitu keluar kamar, gw langsung menyalakan komputer. Sembari menunggu start-up gw pergi ke belakang untuk cuci muka hehehe untuk menambah semangat tentunya dan yang paling penting untuk menghapus muka bantal hehehe :p

Selesai cuci muka, gw merasa tampan seketika (isshhh geli banget nih gw ketiknya hahaha :p), gw kembali ke depan komputer. Dan seketika itu juga gw duduk di depan komputer yang sudah siap untuk digunakan hehehe dan akhirnya gw mulai mengakrabkan diri dengan sahabat digital gw ini. Gw koneksikan dia dengan modem yang terintergrasi dengan akses internet. Setelah semua siap barulah gw mulai bekerja.

Tapi saat ingin mulai bekerja, tiba-tiba nyokap memanggil gw. Dari teras depan rumah. Dengan segera gw hampiri dan gw tanya ada apa. Rupanya nyokap membutuhkan bantuan gw untuk membeli karbol wipol di pasar. Karena stock wipol di rumah sudah habis untung cuma beli wipol bukan belanja mingguan hahaha ya sudah jadinya gw pending dulu penggarapan tugas kuliah. Gw pergi dulu ke pasar beli wipol dan kemudian kembali ke rumah. Langsung berhadapan kembali dengan komputer. Lebih tepatnya Ms. Word

Adapun Tugas pertama dan yang harus dengan segera diselesaikan pada hari ini adalah tugas untuk membuat panduan wawancara hehehe sebenarnya gw bingung saat harus membuat panduan yang menggunakan probing. Karena menurut gw pribadi, probing adalah hal yang amat situasional. Tidak perlu dimasukkan di dalam panduan. Sepertinya kalau enggak ada tuntutan mencantumkan probing tugas ini dapat dengan segera gw rampungkan. Tapi tampaknya karena semua itu gw jadi stuck.

Merasa stuck dengan tugas, gw putuskan untuk rehat sebentar. Gw minimize window Ms. Word, kemudian gw berganti aplikasi ke window mozila firefox dan Skype hehehe gw sempatkan diri untuk keep contact dengan dunia maya. Dimana untuk saat ini ayang ada di sana hehehe satu-satunya dunia yang memperkenankan kami bertemu dengan lebih sering (mungkin hehehe eaaa galau :p)

Gw konek dan dengan semua jejaring sosial itu, dan kemudian gw dapati ayang yang juga sedang online. Mau nyapa... Tapi gw bingung mau sapa apa hehehe tapi pada akhirnya gw tetap sapa juga sih hehehe yaah sekedar say hi aja hehe sama ambil momen dengan adanya mood status ayang hehe di situ ayang bilang lapar.

Ya gw minta dia buat makan. Cuma gitu doang, tapi kok ya rasanya gw deg-deg-an yaa? Kayak baru mau PDKT gitu hihi kayaknya kalau sama ayang tiap kali berbincang itu gw PDKT deh hehehe (eaaa galau lagi :p) akhirnya setelah sapa gitu gw bingung mau omong apa lagi hehehe kalau gwb bilang kangen udah alamat enggak akan di reply. jadi ya udah jadinya cuma standby online aja.

Sampai akhirnya ayang chat gw, dia bilang mau makan dulu dan enggak lama setelah itu dia away hehe ya udah gw juga enggak tahu mau ngomong apa. Kalo cuma I miss you yaah bosen banget gak sih hehehe :p jadinya gw kembali ke dalam kerja tugas dan dengan segera gw coba rampungkan semuanya hehehe sebisa gw, semaksimal gw mampu :)

Karena toh tugas ini dalam tataran kerja kelompok, gw masih punya orang lain yang lebih hebat dari gw untuk membuat panduan ini menjadi lebih baik hehehe orang lain itu adalah Uchov hehe sekitar jam 11-an panduan versi gw sudah selesai gw buat. Beruntung Uchov online jadi bisa gw beritahu dia kalau gw akan kirimkan panduan versi gw hehehehe

Satu tugas jatah gw pada pagi hari ini telah selesai gw kerjakan. Yang gw lakukan selanjutnya adalah melanjutkan kegiatan penting yang lain hehe karena tugas tugas, gw jadi sisihkan me time. Maka begitu tugas usai gw kembali ke dalam kamar dan dengan Hp kesayangan memulai me time untuk hari ini, mengabadikan pengalaman hari kemarin hehehehe

Karena udah enggak ngantuk sama sekali. Udah enggak kayak kemarin lah pokoknya hehehe gw jadi bisa me time dengan fokus dan cepat hehehe ada untungnya juga gw kerja tugas dari pagi. Setidaknya itu memaksa otak untuk bangun dan kembali bekerja membuat sebuah karya dan akhirnya kerja otak yang optimal membantu gw untuk me time dengan efisiensi waktu yang baik hehehe

Sekitar jam setengah 1 siang hari ini me time selesai. Hasil me time yang sudah selesai ini kemudian gw pindahkan ke dalam dunia maya. Singkat kata gw masukkan me time ini sebagai upadate blog hehe itu adalah istilah yang biasa gw bilang untuk abadikan me time di dalam dunia maya hehehe dan enggak lupa juga untuk membuat back up copy-nya kalau-kalau suatu saat nanti muncul keinginan untuk mencetaknya sebagai buku hidup tahunan hehe

Selesai dengan semua aktifitas pemuas diri hehehe (tugas enggak masuk yaa gila kali kalo gw hepi dengan tugas-tugas yang ada hahaha males gila!) yang gw lakukan selanjutnya adalah sarapan, dengan lauk seadanya hehe yang penting perut ini terisi dan gw enggak sakit. Bukan makanannya tapi lebih pada menjaga kesehatan. Ini juga gw lakukan demi ayang. Biar gw enggak jadi beban pikiran (emang ayang pernah mikirin gw sampe segitunya haha eaaa galau lagi :p)

Selesai sarapan gw enggak tahu harus ngapain. Padahal Senin besok gw udah ujian. Tapi tetap aja gw bilang kalau gw ini enggak ada kerjaan hahaha jadinya gw malah balik ke depan komputer dan diluar dugaan gw malah ngegossip di facebook sama seorang teman UKM, Erika namanya; menggossipkan Visi hahaha seru rame juga jadinya hahaha dan pastinya cukup ampuh untuk membunuh waktu hehehehe peace Vis :p

Selesai dengan semua kegiatan tadi, gw sadari kalau sekarang sudah pukul setengah 2 sore. Gw ingat kalau sore ini gw harus pergi ke Gereja lagi untuk rayakan misa tri hari suci terakhir. Jadinya karena gw takut kalau hari ini akan mengantuk lagi, gw luangkan waktu untuk tidur siang. Maka jadilah gw masuk kembali ke kamar dan dengan segera pejamkan mata untuk tidur siang.

Berhasil tidur hahaha puji Tuhan dan akhirnya terbangun pada pukul tiga-an sore ini hehehe masih punya cukup waktu untuk berleha-leha sampai saatnya nanti gw pergi mandi dan kemudia bersiap untuk misa Sabtu suci hehehe jadilah gw berleha-leha dengan acara tv. Banyak acara yang gw tonton mulai dari acara jalan-jalan liburan sampai kuliner. Tapi sayang acara kuliner yang gw tonton hari ini sangat tidak bermutu. Mending gw yang masak di acara itu haha jadi kesel sendiri :p

Semua kegiatan leha-laha itu gw lakukan sampai sekitar jam setengah 4-an. Begitu jam setengah 4-an gw mulai keluar kamar untuk kemudian masuk ke kamar mandi dan mulai mandi hehehe belom mandi dari pagi juga yaa (isshh jorok!) :p selesai mandi langsung pilih-pilih baju hehehe hari ini gw mau tampil rapi aah jadinya gw ribet sendiri deh hahaha setelah rapi, masih ada sisa waktu setengah jam. Beberapa menitnya gw manfaatkan untuk ngedem dulu di kamar hehehe

Baru setelah itu gw cabut keluar rumah. Enggak lupa untuk kunci pintu karena dari bangun tidur tadi gw hanya seorang diri di rumah hehehe sama Piyo sih tapi kan dia bukan orang :p gw tinggalkan rumah dan ke Gereja dengan jalan kaki. Sampai di sana gw langsung duduk di lokasi yang sama dengan lokasi misa kemarin dan dua hari yang lalu hehehe habis di situ adem sih banyak angin :p

Gw duduk menunggu misa dimulai dan ternyata misa hari ini itu ngaret (ciihh kebiasaan buruk Indonesia). Yang lebih parah lagi, di luar dugaan ternyata misa pada sore hari ini itu lama. Bukan lama lagi hahaha lama banget. Kayaknya ini misa terlama yang pernah gw ikutin deh. Sebenarnya gw enggak mempermasalahkan misanya mau lama atau sebentar. Tapi content misa dan kualitas misanya itu lho bikin gw gregetan. Tadinya mau enggak marah. Tapi gw jadinya malah menggerutu, komentar sendiri. Yaah rusak deh kelhusukan misa gw hari ini.

Tiga jam dengan kualitas misa yang bisa gw bilang kacangan dan enggak mutu ya jelas aja bosan. Apalagi gw enggak kena ciprat air suci dan lilin gw sering banget mati (banyak dosa kali ya hahaha :p). Berusaha untuk sabar, karena gw masih tetap punya ujud untuk ayang. Jadi amarah ini gw coba untuk redam hehehe dan pada akhirnya hari ini pun gw masih bisa dengan fokus berdoa untuk ayang hahaha senang bisa berdoa dalam misa untuk ayang selama tiga hari berturut-turut.

Selesai misa gw langsung keluar dari Gereja, kaya anak ayam yang pintu kandangnya di buka. Langsung ngacir enggak tahu kemana hahaha gw langsung pulang, danm sebelum benar-benar pulang... Gw mampir ke sebuah mini market untuk membeli Coca Cola teman imut. Sambil jalan pulang sambil neguk Coca Cola dingin haaaahhh nikmaaat! Hahahaha enggak lama berjalan gw kemudian sampai di rumah dan enggak lama setelah itu gw sempatkan main bersama Piyo selama beberapa menit hehe

Setelah itu gw masuk ke dalam rumah, gw berganti pakaian dan enggak lupa juga untuk cuci celana Jeans hehehe biasa cucinya mingguan :p baru setelah selesai dengan cuci mencuci, yang gw lakukan selanjutnya adalah kembali connect dengan dunia maya via komputer.

Gw update status untuk ucapkan selamat paskah or happy Easter (in English hahaha sok betuuul gayanya :p). Begitu juga dengan ayang gw ucapkan di Skype dan juga e-mail. Di reply atau enggak enggak peduli sih gw. Yang penting apa yang ingin gw sampaikan yaa gw sampaikan. Di dalam hal ini gw hilangkan prinsip reciprocal.

Selesai dengan semua itu, tiba-tiba gw ingin untuk mengganti foto profile facebook gw. Tapi maslahnya foto yang ingin gw masukkan ada di Hp. Jadi dengan agak rempong gw pindahkan dulu SD card Hp gw dengan bantuan USB card-reader hehe baru setelah itu gw lihat ada foto apa saja di sana.

Bukannya langsung ganti foto dan selesai. Yang gw lakukan malah nelihat foto gw dan ayang. Baik yang berdua atau pun sendiri. Akhirnya yang gw lakukan pada malam ini adalah edit foto ayang hehe enggak tahu kenapa rasanya saat melihat foto-foto ayang itu ada perasaan gimana gitu hehehe kangen iyaa kagum juga iyaa. Intinya semua foto ayang gw percantik dangan alami hehehe dan memang foto itu jadi lebih baik.

Edit foto yang gw lakukan kebanyakan pada foto-foto ayang membuat ayang tampak lebih cantik hihihi memang pada dasarnya ayang itu cantik maka dari itu enggak heran selama edit foto malam hari ini gw mesam-mesem sendiri... Cengar-cengir sendiri hehehehe malmingnya edit foto hehe sebenarnya ayang online skype, tapi status online-nya away. Jadi ya enggak gw ganggu dia. gw enggak mau jadi pengganggu.

Selesai edit foto, gw save semua foto ayang yang semakin memperlihatkan bahwa ayang itu cantik. Gw simpan kembali ke dalam Hp. Tadinya ingin mengganti wallpaper dengan foto ayang yang cantik itu. Tapi akhirnya gw urungkan niat itu karena gw enggak mau terlalu akut dengan ayang. Karena gw tahu cinta macam itu tidak sehat. Kangen wajar tapi jangan akut hehehe

Ingat. Bisa karena terbiasa. Jadi biarlah ayang tetap tersimpan rapi di dalam gallery foto Hp gw. Biar saja di sana. Sesekali akan gw buka untuk melihat pesona cantiknya hehehe selesai dengan edit foto, gw masuk kembali ke kamar. Gw sudahi semua aktifitas di dalam dunia maya. Gw matikan komputer, gw kunci pintu rumah. Di kamar gw kembali rebahkan diri, sms beberapa teman untuk ucapkan selamat Paskah. Enggak lama setelah itu gw pun tertidur dengan sendirinya hehehehe

Kesel sih sebenarnya sama misa sore ini. Lama dan enggak bermutu. Enggak bermutu itu adalah poin penting kenapa gw kesal. Yaa bolehlah banyak upacara ini itu. Tapi ya tolong kenyamanan umat tetap diperhatikan. Untung gw punya ujud pribadi untuk ayang, jadinya bisa me-repress amarah deh hehehe at least malam ini gw bisa berhasil menyenangkan diri sendiri. So... Terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya hehehe untuk teman-teman juga terima kasih. Kalian juga signifikan kok buat kebaikan hari ini hehehe :p

Untuk ayang hihihi mungkin malam ini aku terlamapau larut dalam kesenangan edit foto. Tapi jujur kalaupun aku chat kamu, aku enggak tahu mau ngomong apa. Feels like an empty box hahaha blank sama sekali. Lagipula online sign kamu kan away jadinya ya udah deh aku enggak mau ganggu juga hehe at least aku dapat ucapan Paskah secara tidak langsung dari mood message mu itu hehe iya selamat Paskah juga yaa walau aku enggak berbincang banyak sama kamu pada hari ini... Edit foto kamu juga memberikan kesenangan kok hehehe melihat senyum mu, wajah cantik kamu, nuat aku cengar-cengir dan mesam-mesem sendiri hehehe tapi aku akui sih kalau kamu itu memang cantik. Aku merasa beruntung aja bisa jatuh cinta sama kamu dan boleh merasakan naik-turunnya cinta dengan kamu hehehehe hari ini kesal karena misanya lama. Tapi gak apa hehehe yang penting tetap bisa dengan sungguh berdoa untuk kamu hehehe sayang ayaaang nyuuu :* kangen juga tapi ya sudahlah hehehe akan segera dibiasakan :p hari ini baik dan semoga esok lebih baik yaa harapku hari kamu juga si Korea sana baik yaa hehehe happy Easter sweetheart :) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar