Powered By Blogger

Sabtu, 02 April 2011

Jumat, 1 April 2011: kepikiran ayang... scorlling the picture one by one and... :')

Hehe hari ini gw enggak memulai hari dengan penuh, karena kejadian begadang yang gw lakukan bersama dengan Uchov membuat gw masih terjaga sampai beberapa jam awal pada awal hari ini hehehe

Sekitar jam 3... gw putuskan untuk pergi tidur. Harapan gw bisa bangun disaat waktu sudah pagi dan mepet untuk berangkat kuliah. Tapi emang mungkin dasarnya aneh... Gw jadi enggak tahu kenapa gw hari ini bisa bangun tepat jam 6 pagi.

hahahaha jadi intinya untuk persiapan kuliah hari ini, gw cuma tidur 3 jam hahaha dan karena hal itu juga... Sumpah, saat bangun badan rasanya amat sangat berat dan susah untuk digerakkan hahahaha bukan bohong, bukan tipu. Tapi memang itu yang gw rasakan pagi ini.

Begitu bangun, gw langsung ambil Hp. Biar kata masih belum sadar secara penuh, gw ngeh kalau gw harus me time hehehe karena rencananya pada hari ini ingin tidur panjang. Gw hanya kuliah 2 sks pada hari ini. Jadi singkat kata gw punya banyak waktu kosong untuk dilalui pada hari ini.

Gw me time, dan seketika itu juga gw kepikiran ayang dan sedikit kangen hehehe dan mellow-lah gw pada pagi hari ini. Tapi gw tetap mencoba untuk fokus membuat me time, menikmati semua permenungan pengalaman yang sudah berlalu hehehehe

Selesai dengan me time, selama kurang lebih 1 jam dan akhirnya yang gw lakukan berikutnya adalah update blog, cek update pada jejaring sosial dan e-mail. Fokus utama adalah blog dab e-mail, karena terkait dengan pengumuman YPB yang belum gw terima pada pagi hari ini.

Gw coba sms senior yang berwenang atas jalinan kerja sama ini. Aming namanya, Sugiya Aming. Mahasiswa angkatan 2007 yang berperan sudah seperti orang central di dalam fakultas. Sangat ambil andil di dalam setiap kegiatan fakultas. Gw sms dia dan beritahu bahwa gw enggak terima pepmberitahuan apapun via e-mail.

Sementara menunggu sms balasan, untuk menghemat waktu, gw biarkan komputer menyala dan connect ke dunia maya. Tapi gw-nya enggak ada di depan komputer hehe gw-nya pergi mandi hehehe karena gw hari ini kelas jam 9. Jadi biar enggak telat kelas, mau enggak mau gw udah harus siap-siap dari jam 7 hehehe

Selesai mandi sekitar jam 7.20, kemudian gw kembali ke kamar untuk berganti pakaian. Tapi sesampainya gw di kamar selesai berpakaian, gw mendapati sms masuk ke dalam Hp ha? Dari ayang? Hihihi ya enggak mungkinlah... Secara ayang kan enggak pegang Hp. Mungkin pegang. Tapi dia enggak kasih tahu gw hehehe

Gw ambil Hp dan gw lihat sms dari saiapakah itu, rupanya itu dari Aming; dan di dalam sms itu dia meminta maaf atas ketidak nyamanan yang dia munculkan atas gw yang beharap-harap cemas menunggu pengumuman hehehe dan segera setelah gw diberitahu untuk cek email...

Yang gw lakukan berikutnya setelah selesai bersiap adalah kembali ke depan komputer dan mencoba mengecek e-mail. Ternyata memang ada e-mail yang masuk dari YPB dan begitu gw buka hahaha senang sekali rasanya gw diterima untuk bergabung di dalam YPB hehehe

Enggak lama setelah itu karena sudah mendekati waktu untuk berangkat kuliah, gw langsung siapkan buku dan pamit sama bokap-nyokap. Setelah itu berdoa agar hari ini baik. Enggak lupa juga berdoa untuk ayang, harapannya juga agar ayang mendapatkan hari yang menyenangkan hehehehe

Selesai doa gw kemudian siap untuk kuliah. Gw keluarkan supra dan dengan segera tancap gas menuju ke kampus hehehe perjalanan hari ini agak lebih mellow dari mellow gw yang tadi pagi hehehe secara cuacanya mendung dan sedikit gerimis. Ditambah dengan alunan musik yang luamayan mellow. Membuat perjalanan gw hari mellow juga hahaha

Sampai akhirnya tiba di kampus dengan perasaan yang mellow. Gw masuk dan parkirkan supra di tempatnya, dan gw segera masuk ke dalam bangunan utama. Menuju ke gedung bagian belakang dan enggak lama setelah itu sampai di depan kelas. Tapi ruang kelas belum dibuka hehehe

Menunggu sendiri... Tapi pada akhirnya gw menunggu berdua dengan Syanesh hahahaha sampai akhirnya OB-nya datang dan ruang kelas dibuka. Gw masuk dan menunggu kuliah dimulai, dan pada hari ini gw sangat berharap bisa mendapatkan kelas yang menyenangkan.

Kelas memang menyenangkan. Tapi enggak se-menyenangkan yang gw harapkan. Cuma koreksi feedback pribadi dengan asisten. Feedback tugas yang semalam suntuk gw kerjakan bersama dengan Uchov dan persis sesuai dugaan, kami dan teman-teman yang lain diminta untuk melakukan revisi hahahaha

Jam 11 kelas pun selesai. Gw merasa enggak ada kepentingan lagi untuk berlama-lama di kampus. Gw putuskan untuk pulang. Tapi sebelum itu, gw lebih dulu sempatkan diri membeli pulsa, karena ini sudah tanggal satu (ingat komimten gw untuk enggak biarkan nomor ayang mati? Nah hari itu gw kembali penuhi komitmen itu hehe)

Selesai beli pulsa, gw kemudian pulang, keluarkan supra dari parkiran kampus dan akhirnya gw mulai perjalanan pulang. Beruntung karena masih pagi, dan ini adalah hari jumat gw bisa pulang lebih cepat dari hari yang biasa hehehe jadinya gw bisa dengan segera mengistirahatkan diri hehehehe

Gw sampai di rumah, dan sesuai dengan niat awal. Gw masuk, ganti pakaian dan langsung berbaring di atas ranjang. Enggak pakai lama gw mulai pejamkan mata dan tidur hehehe gilaa sumpaahh ngantuk banget gw rasanya. Apalagi begitu badan nyentuh kasur itu tuh rasanya kaya dibelai lembut untuk bisa banget tidur hahaha

Gw mulai ngantuk dan mulai pejamkan mata. Tapi pada kenyataannya gw enggak bisa langsung tidur. Gw malah enggak tahu kenapa... Tanpa sebab yang jelas gw tiba-tiba aja kepikiran ayang. Lebih enggak tahu lagi, saat sedang kepikiran ini gw menikmati pikiran gw yang diluar kendali. Pertanyaan dan pemikiran yang mengindikasikan ayang sedang apa, gimana keadaannya itu tuh muncul silih berganti.

Pada akhirnya gw cuma bisa cengar-cengir sambil rebahan di kamar. Seketika itu juga gw iyakan kalau gw merasa kangen. Lebih kangen dari kangen yang muncul pada pagi hari ini... Yang gw lakukan setelah itu adalah ambil Hp dan mulai kirim pulsa ke nomor ayang. Setelah itu ingat akan adanya tugas revisi tadi, gw mencoba hubungi tante Bertha (nyokapnya Virgine sayang) buat konformasi kalau besok gw akan ke rumahnya untuk pinjam buku hehehe

Gw konfimasi dan konfirmasi gw diterima. Besok selesai kuliah gw akan mampir ke rumah ayang untuk meminjam buku dari nyokapnya hehehe nah setelah ini gw secara enggak tau sadar apa enggak.... Hp yang gw pakai untuk mengubungi tante Bertha tadi, gw ambil dan kemudian mulai gw eksplor galerinya

Enggak pakai lama saat galeri Hp gw buka satu parsatu foto gw view... begitu sampai di foto-foto ayang... Saat gw melihat wajah manis ayang dengan beragam pose. Gw lihat satu per-satu dan tanpa gw sadari ge ikut tersenyum melihatnya. Awalnya tersenyum. Tapi sampai kepada foto-foto gw dan ayang (berdua) gw lebih tersenyum.

Tapi bukan cuma senyum. Seiring dengan senyuman gw rasakan ada tekanan di dalam kedua bola mata hehe iyaa tekanan air mata, dan sekerika itu juga gw menangis sambil tersenyum. Gw mendadak kangen sangat dengan ayang. Semua memori indah kembali terputar ulang. Iyaa sore ini karena melihat foto-foto ayang dan foto-foto berdua, gw jadi kangen sangat dengan ayang :')

Enggak lama setelah itu gw pun me-mellow. Semakin mellow, sampai akhirnya gw merasa kalau semua perasaan ini akan teredam dan paling tidak ter-repress untuk sementara jika gw tertidur hehehe maka dari itu, gw putuskan untuk tidur dan saat itu hari sudah sore. akhrinya di sore hari ini gw lunasi hutang tidur sampai ganti hari. Tapi itu juga bukan karena ngantuk. Tapi lantaran kangen sama ayang dan enggak bisa telpon atau sms ayang apalagi ketemuan hehehe

Yaa begitulah keadaannya hari ini, mellow yang meningkat perlahan dan pada akhirnya meledak hahaha sama sekali enggak gw sangka kalau gw akan sekangen ini sama ayang :') terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih juga untuk segalanya hehehe terutama untuk rasa rindu yang luar biasa ini. Untuk teman-teman juga terima kasih, walau hanya sebentar... Kehadiran kalian memberikan warna tersendiri di hari ini hehe :)

Untuk ayang... hehe gimana keadaanmu hari ini? Gimana harimu? Semoga kamu baik-baik saja dan memperoleh hari yang menyenangkan yaa hehehe iyaaa hari ini kangen sangat aku sama kamu hehehe aku bersyukur karena aku masih bisa sering kangen sama kamu. Setidaknya itu bisa jadi jaminan kalau aku enggak akan lupa sama kamu hehehe maaf kalau sedikit-sedikit aku kangen. Naaf kalau setiap harinya pasti ada aja perasaan kangen yang mampir di kepala dam turun ke hati melebur seluruhnya ke dalam dominasi hari hehehe aku cuma mau bilang, enggak udah khawatirkan aku. Dengan rasa kangen ini aku selalu dapat tambahan motivasi untuk semakin setia dalam cinta hehehe terima kasih karena melalui kangen ini aku bisa sangat hargai betapa mahalnya harga sebuah pertemuan, betapa bermaknanya arti sebuah kebersamaan. Semua keadaan ini membuat aku belajar untuk terus berterima kasih hihi hari ini baik, walau kangen yang mendominasi hati hehe semoga esok lebih baik yaa semoga esok ayang di sana juga terus mendapatkan kesenangan berkepanjangan hehehe sayaaang ayaaang :* I miss you muuuuuucchhh!!! :') jaga diri jaga kesehatan dan tetap rajin belajar yaa besok aku ke rumah lho hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar