Powered By Blogger

Rabu, 27 April 2011

Selasa, 26 April 2011: libur sih, tapi... tetap aja ngampus huahahaha :p hihi mimpiin ayaang :)

Hari ini yaah begitu deh hahaha sesuai dengan caption yang sudah gw buat di atas hahaha sebenarnya hari ini masih masuk dalam masa ujian, bahkan bisa gw katakan kalau ini adalah hari kedua dalam pekan ujian hehehe

Tapi karena enggak ada ujian ya bisa dikatakan kalau gw libur. Tapi berhubung hari ini gw ada urusan di kampus yang bisa dikatakan menentukan hidup mati gw (hahaha lebay!) jadi pada hari ini pun gw tetap dateng ke kampus. Bukan untuk ujian, tapi untuk penuhi dan laksanakan semua kegiatan penting tersebut hehe

Begitu bangun gw bangun dengan sangat semangat. Kenapa? Karena jarang-jarang gw bisa bangun dengan mimpi indah yang selesai sampai akhir ihihihi gw mimpiin ayang sangat detil dan jelas. Walau itu mimpi terasa begitu nyata :p

Singkat kata, setting mimpi gw itu adalah gw yang masih kuliah semester 6, dan ayang yang juga masih kuliah semester 2 kondisinya sama dengan kondisi nyata. Ayang kuliah di Seoul dan gw di Jakarta hehehe ceritanya di dalam mimpi itu kami berdua sedang berada dalam masa liburan kuliah.

Ayang lantas memberi kabar kalau dia akan pulang via Skype hehehe senang lho rasanya, mungkin kalau ada yang liat gw pas tidurnya itu cengar-cengir sendiri kali ya hihihi rencananya dalam mimpi itu ayang akan pulang minggu depan.

maka dari itu gw... Ha? Nunggu? Hahaha ini mimpi gw tau jadi gw bisa percepat waktu langsung sampai saat ayang pulang kembali ke Indo. Jemput di airport dan sumpah di mimpi itu ayang cantik luar biasa hahaha tambah kurus pastinya haha perfect lah pokoknya hahaha :p

Setelah bertemu di terminal kedatangan, langsung lah gw antar ayang pulang ke rumahnya di Bintaro. Ketemu dengan bokap, nyokap, dan adiknya. Waah senang sekali rasanya hihihi nah seharian itu akhirnya gw habiskan waktu bersama dengan ayang dan keluarganya hehehe wahh rasanya begitu nyata hahaha

Sekitar jam 7 malam gw putuskan untuk pulang. Perjalanan pulang dipercepat, tahu-tahu saja udah nyampai di rumah, di dalam kamar pula haha udah ganti baju juga wkwkwk dan sedang nelpon ayang hihihihi uwww di perbincangan telpon itu gw dan ayang berbincang mengenai rencana habiskan waktu liburan ini bersama-sama.

Akhirnya kami berdua sepakat untuk jalan ke bandung dan stay berdua di sana selama seminggu (waaaw gila ni mimpi, merit belom tapi udah tinggal serumah aja hehe villa sih sebenarnya wkwkwk) lagi-lagi terjadi fast forward saat sudah sepakat untuk liburan bersama ke bandung.

Tiba-tiba saja udah masuk dalam setting perjalanan ke bandung hahaha seru-seruan berdua di dalam mobil, bagi-bagi cerita haah seru punya lah pokoknya hahaha sampai akhrinya kami sampai di sebuah Villa di sebuah bukit yang bisa dikatakan cukup mewah. Tapi anehnya disewakan dengan harga yang murah.

Tapi memang pada akhirnya kami sepakat untuk habiskan 7 hari bersama di sana. Begitu sampai villa yaah seperti biasa, keluarkan semua perabotan dan logistik untuk 7 hari ke depan dan akhirnya segera kami habiskan sisa hari pertama bersama, berdua di dalam villa besar itu.

Satu hari, dua hari, tiga hari... Di hari keempat saat sedang asyik menikmati api unggun. Ayang bersandar di pundak gw, tanpa di sadari dia bercerita semua keluh kesah dia selama di Korea, dia bilang susah banget untuk enggak kontak sama gw, dia cuek sebenarnya itu enggak tega. Hampir nangis ayang malam itu di pundak gw uww ayang :')

Gw girang dengan semua pernyataan itu. Hingga secara spontan, gw berdiri dan meloncat kegirangan. Tapi... Ada yang aneh, saat gw loncat loncatan gw itu tinggi banget. Anehnya lagi gw enggak bisa turun.

Tiba-tiba saja ayang berkata, kalau ada sesosok mahluk yang menahan gw di atas supaya enggak turun. Saat gw balik badan gw lihat kuntilanak hahaha ceritanya gw dan ayang bukan orang yang takut akan mahluk-mahluk macam itu. Gw lihat dengan seksama, ternyata kuntilanak itu begitu rupawan dengan rambut kuningnya yang panjang.

Gw coba berbicara dengan dia baik-baik. Hingga akhirnya gw dan ayang tahu kenapa villa mewah ini bisa disewa dengan harga murah. Gw dan ayang akhirnya berbincang dengan kuntilanak itu. Kunti itu berkata kalau dia dikenal dengan sebutan kuntilanak kuning. Dia cerita kenapa dia meninggal yaah standar lah kaya bongkar biografi gitu. Tapi ini kunti hahaha :p

Sampai pada hari ke 6, di suatu malam saat gw dan ayang sedang nonton tv... Kami berdua bermesraan hehe biasa anak muda :p nah pada saat kami bermesraan, kunti kuning itu menangis. Gw dan ayang bingung kenapa kunti itu menangis. Lantas kami kembali bertanya. Rupanya kunti itu iri dengan gw dan ayang. Karena katanya saat hidup kunti pernah alami cinta macam itu. Tapi karena sebuah kecelakaan dia lebih dulu ditinggal oleh sang pacar yang tewas di tempat, dan dia menyusul belakangan saat sampai di UGD.

Kunti itu bilang, begitu dia masuk alam baka itu banyak banget orang mati. Tapi tempat tinggalnya dipisah berdasarkan jam kedatangan. Maka dari itu dia enggak bisa bertemu dengan pacarnya (uww ini cuma mimpi tapi kasihan yaa kuntinya) akhirnya di penghujung ceritanya kunti itu hanya bisa memberikan kami berdua nasihat untuk menjaga cinta yang sudah ada ini karena itu indah. Intinya sih gitu, tapi di mimpi bacot panjang lebar. Jadi gw fast forward aja deh hahaha :p

Hari ke tujuh, kami pulang, kami pamit sama kunti itu. Tapi setelah liburan bersama itu mimpi berjalan dengan cepat. Kembali ke setting airport mengantar ayang yang akan kembali flight ke Korea. Di terminal keberangkatan kami berpelukan, berciuman. Sebelum akhirnya gw berkata, "cepat pulang ya yaang, I'm gonna miss you again" sambil menitikkan air mata. Kemudian ayang menyeka air mata itu dan ayang berkata, "iyaa aku akan pulang, segera pulang kok yaang... Ayang jangan sedih yaa" sambil dia cium sekali lagi bibir gw dan ayang pun abroad.

Jreng! Seketika itu juga, gw pun terbangun dari tidur hahaha girang sendiri gitu rasanya. Gw langsung mandi dan bersiap untuk berangkat ke kampus. Karena rencananya memang ingin datang pagi untuk cari subjek roleplay wawancara hehehehe

Selesai dengan semua persiapan, sekitar jam 7 lewat gw pamit sama bokap sama nyokap. Enggak lama setelah itu langsung cabut tancap ke kampus. Karena jalan pagi, jadinya jalanan pada keberangkatan hari ini lengang hehehe bisa dengan cepat juga sampai di kampus hehehehe

Puji tuhan sampai dengan selamat di kampus. Bisa langsung pakrir dan dengan segera masuk ke dalam bangunan utama kampus dan dan duduk di hall C. sambil celingak-celinguk cari mahasiswa nganggur yang bisa gw mintai bantuan untuk jadi subjek roleplay wawancara gw hari ini.

Gw pikir gampang cari subjek. Ternyata susah banget lho, mana waktu roleplay-nya hampir tiba lagi hahaha gila jadinya gw panik hahaha dari yang tadinya duduk gw malah kelliling hall C hahaha cari-cari subjek. Udah keliling-keliling masih juga enggak dapet. Tapi masih aja enggak dapet subjek hahaha

Sampai akhirnya gw pasrah kalau emang enggak dapat subjek ya batal role play. Tapi puji Tuhan, Tuhan itu emang enggak pernah tinggal diam dengan umat yang susah. Tiba-tiba aja nih lewat senior yang gw kenal dan saat gw tanya kesediaan dia untuk menjadi subjek wawancara, ternyata dia mau dan enggak keberatan huwaaa puji Tuhan banget hahaha

Tenang dan adem ayem banget udah hati ge hahaha bisa langsung mulai mempersiapkan diri untuk role play hehehe dan akhirnya jam 9 kurang, partner wawancara gw, Uchov pun datang. Dengan segera jam 9 lewat dikit, kami berdua plus subjek pergi ke C5 untuk kemudian melakukan simulasi praktek wawancara hahaha

Selama proses role play berlangsung gw merasa sangat kaku hahaha enggak cair, padahal subjeknya bukan orang asing buat gw. Tapi gw terkesan seperti menginterogasi gitu hahaha dan memang pada akhirnya saat evaluasi role play dengan asdos, gw mengakui kekurangan itu hahaha harus bisa lebih ramah pada saat ujian nanti nih (harus! Hahaha) dan akhirnya sekitar jam sepuluh kurang wawancara pun selesai.

Rencananya mau lanjut dengan kerja tugas kelompok. Tapi saat hendak pindah lokasi, gw dapati keadaan yang cukup kondusif untuk me time, maka dari itu gw pun dengan segera me time di C5 seorang diri hahaha seru sepi bisa konsen penuh buat me time. Sampai akhirnya enggak lama setelah beberapa saat sedang asyik me time, dua orang teman meminta gw untuk jadi subjek roleplay wawancara hahaha okelah gw juga udah alami susahnya cari subjek hehehe :p

Jadilah gw bantu mereka untuk jadi subjek wawancara hahaha enggak lama sih... Sekitar satu jam gw selesai. Begitu selesai gw kembali seorang diri. Maunya lanjut me time. Tapi tiba-tiba saat ingin me time, sms masuk. Salah seorang teman meminta gw untuk kembali ke hall C untuk kerja tugas. Cih! Pending lagi deh me time-nya ahahaha nanggung nih, itu pikir gw dalam hati wkwkwk

Tapi pada akhirnya gw tetap turun, karena merasa harus tetap kerja juga, enggak enak sama teman-teman hehehe segera saja di hall C kami berkumpul dan langsung bagi-bagi tugas hehehe setelah itu enggak ada yang dikerjain lagi yaah jadinya sama bercanda dan ada seorang teman yang obrak-abrik content Hp gw hahaha diliat semua foto gw dan ayang. Yaah enggak apa juga juga sih, gw bangga kok jadian sama ayang; enggak ada yang harus ditutup-tutupi hehe :)

Selesai dengan pembagian tugas yang sudah fix, gw dapat bagian untuk merampungkan panduan wawancara tahap 1 haha wawancara lagi wawancara lagi wkwkwk selesai dengan pembagian tugas, gw bingung mau kemana lagi hahaha tapi beruntung gw diajak Visi untuk ke plangi

Mau apa di plangi hahaha itu juga yang gw tanya pertama kali sama Visi, dia bilang ingin beli silikon Hp. Ya sok atuh gw juga enggak ada kerjaan lagi di kampus hehe jadinya gw dan Visi sore ini pindah lokasi ke plangi hehehe mulai cari-cari silikon dari lantai bursa Hp sampai ke gramedia. Tapi enggak ketemu juga yang ada malah dapet sample youghurt J.Co hahaha lumayan ya Vis daripada lumanyun wkwkwk :p

Cari-cari enggak kunjung ketemu... Akhirnya Visi yang udah bosen memutuskan untuk pulang saja haha gw kan cuma ngekor, jadi ya udah ayo ayo aja kalau mau pulang juga hahaha dan sekitar jam 3 kami cabut dari plangi dan berpisah di depan kampus untuk kemudian masuk ke dalam kampus untuk keluarkan motut.

Kemudian langsung pulang hehehe keluar dari kampus, lewat jalan yang diluar dugaan... Kalau di penghujung sore enggak macet. Tapi di awal sore ini, ya Tuhan macetnya bikin keki hahaha dan sama lah sama jalan-jalan pulang gw yang udah-udah tetap aja bisa celaka kalau lengah wkwkwk tapi puji Tuhan enggak kenapa-kenapa hehe gw sampai di rumah dengan selamat.

Sampai di rumah udah jam setengah 5 jadinya ya udah begitu masuk rumah dan parkirkan motut di tempatnya, yang gw lakukan selanjutnya adalah mandi hehehe baru setelah mandi gw masuk ke dalam kamar. Menoba untuk menycicil bahan ujian hari kamis mendatang. Tapi yang ada gw malah asyik twitteran hehe sempat baca buku sih, tapi enggak sebanding dengan intensitas nge-tweet hahaha

Sampai akhirnya di pertengahan malam ini gw yang lagi asyik nge-tweet, mendadak mendapat info tentang subjek wawancara gw. Jadinya malam ini gw manfaatkan waktu yang ada untuk bangun rappor hehehe subjeknya baik kok namanya lucu selucu orangnya hahaha eaaaa :p

Malam ini gw juga tiba-tiba ingat dengan urusan butik. Dulu teman-teman pernah bilang, kalau harga barang butik gw dimurahin lagi mereka kemuungkinan akan say yes untuk beli. Atas dasar itu lah, pada malam ini gw coba kontak ayang via message Fb. Urusan butik yaa bukan hubungan percintaan hehe

Intinya sih yaa gw kontak sebagai bentuk penghargaan gw sama ayang sebagai pemilik utama butik. Gw yang cuma bantu-bantu. Enggak mau melangkahi ayang. Intinya sih gitu. Maka dari itu malam ini gw konsul sama ayang. Enggak lama emang. Tapi at least kami jalin komunikasi malam ini. Semuanya tampak sudah kembali baik yaa hehehe senang melihat respon ayang.

Akhirnya ayang akhiri perbincangan singkat seputar butik dengan penyataan kalau dia sedang sibuk, enggak punya banyak waktu dan enggak lupa ayang kirim emot ini: -.- karena perbincangan gw mulai menyimpang, gw ceritakan soal mimpi hari ini hahaha gak apa yang penting ayang tahu :p

Malam semakin larut dan gw semakin getol nge-tweet hahaha siapa aja gw tweet termasuk juga adek sepupunya ayang yang tinggal di Malang hehehe ditambah lagi dengan rappor baik yang bisa semakin gw bangun dengan subjek wawancara gw hehehe dan akhirnya malam ini habis dengan twitter dan membangun rappor. Gw enggak tahu jam berapa gw tidur. Tapi satu hal yang gw tahu, gw pasti ketiduran hahahaha :p

Hahahaha hari yang bisa dibilang komplit yaa haha sampai mimpi aja gw ingat dengan detil wkwkwk kemungkinan besar, kalau mau dinalar dengan teori yang ada... Bisa gw katakan kalau gw alami mimpi itu di saat akhir gw tidur. Jadi beberapa puluh menit sebelum bangun gw alami mimpi tadi. jadinya gw inget haha :p intinya sih buat hari ini mah tetap... Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya, terutama atas mimpi yang sangat indah itu hehehe :p untuk teman-teman juga makasi yaa karena kalian juga lah hari ini jadi gila macam ini haha kerja tugas bukannya serius yaa tapi malah bercanda dan ketawa-ketawa hahaha mancaap :D

Dan untuk ayang, ihihihi uwww terima kasih sangat untuk hari ini. Kamu enggak hadir secara fisik nyata sih dalam hari ini, hanya mimpi dan kata-kata dalam message facebook. Tapi semua itu yang pada akhirnya mendominasi dan membuat hari ini terasa begitu penuh dengan kamu. Memimpikan kamu, berbicang dengan kamu perihal butik dan wewenang aku sebagai tukang bantu yang enggak boleh semena-mena melangkahi kamu (hahaha hina banget yaa kedengarnya :p) Rasa-rasanya aku hari ini benar-benar punya waktu bersama dengan kamu, aku dan kamu kembali bisa habiskan waktu. Walau itu hanya mimpi tapi terasa sungguh lho yaang hihihi iyaa aku tahu kamu sibuk. Aku cuma bisa terus berdoa semoga kamu baik-baik saja ya di sana hehehe sesibuk apa pun kamu jangan longgar dalam jaga kesehatan yaa hehehe hari aku ya kayak gini penuh semangat kalau kami cermati :p gimana dengan hari mu? Sibuk yaa hahaha tapi biar begitu aku berharap sih hari mu menyenangkan hehehe sayang ayaang nyuuu :* kangen? Pastinya hehehe tapi sudah mulai dibiasakan untuk bisa terima nih hehe kangen ya udah terasa kangen terus alihkan dengan doa deh hehe :) hari ini baik adanya dan semoga esok lebih baik yaa hehe syukur-syukur kamu hadir lagi di mimpi aku hehehe uww nyuuu nyuuu ayang baik-baik ya di sana hehehe uwwww :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar