Powered By Blogger

Selasa, 19 April 2011

Minggu, 17 April 2011: aku terbakar cemburu hahaha untung sempat observasi ahh ayaang malunya diri ini x)

Huahahahaha ngakak gw baca captionnya wkwkwk padahal gw yang buat, gw juga yang ngakak. Habisnya geli sendiri hihihi semua ini ada kaitannya dengan kekurangan yang gw miliki sebagai seorang manusia biasa hehehehe sebagai manusia yang tidak pernah luput dari buruk sangka dan dugaan-dugaan gila :p

Pagi ini gw mulai hari dengan ke Gereja. Karena kemarin sudah terlampau hepi gila-gilaan sama teman-teman (Baptis dan Visi) sampai akhirnya menyisihkan waktu untuk ke Gereja. Pada minggu pagi ini gw prioritaskan ibadah hahahaha melatakknya di urutan pertama dari seluruh daftar agenda kegiatan hari ini.

Hahahaha macam banyak aja kegiatan gw pada hari ini. Padahal biasanya juga enggak punya banyak tetek bengek kegiatan hehehe bukan tanpa alasan gw mulai hari dengan Gereja pagi. Karena hati ini masih sedikit terasa tidak lega. Masih punya sedikit uneg-uneg perasaan.

Jadinya ya persis, begitu melek dengan bantuan alarm di Hp. Jam 5 gw bangun dan segera keluar kamar untuk mandi. Setelah 20 menitan mandi, akhirnya gw selesai dan dengan segera berganti pakaian. Enggak seperti hari minggu hari minggu yang biasa, karena hari ini adalah hari minggu palma yaa gw berpakaian lebih formal untuk ikut misa pagi hari ini.

Pertimbangannya simple, karena Tuhan hari ini sedang adakan hajatan yaa rasanya enggak pantas aja kalau gw hadir dengan pakaian yang biasa saja hehehe mau ketemu ayang aja lemari bisa baju bisa berantakan, masak ketemu Tuhan diri ini tidak tampan? Hahahaha maka dari itu gw agak dandan dan bersolek hehehe cukur kumis sama jenggot juga dong :p

Setelah siap jiwa dan raga, dengan segera gw keluar dari rumah dan mulai berjalan kaki ke gereja. Selama kurang lebih 7 menit gw jalan. Gw jalan dengan agak cepat, karena selesai bersiap gw lihat jam rumah waktu misa hampir tiba hahaha cuma ada sisa waktu enggak sampai 20 menit. Intinya karena kelamaan siap-siap gw jadi hampir telat :p

Puji Tuhan gw bisa sampai di gereja dengan sisa waktu yang bisa gw bilang lumayan hehehe gw sempat beli buku misa pekan suci dulu. Gilaa mahal banget buku abal gitu aja 10rb hahahaha rela enggak rela gw keluarin duit buat bayar itu buku :p tapi akhirnya gw bayar juga karena enggak mungkin gw misa tanpa panduan hehehe

Akhirnya setelah beli buku baru gw masuk ke dalam Gereja. Sementara orang-orang membawa sebatang daun palma beraneka ukuran, gw enggak bawa apa-apa cuma bawa diri hahaha tapi pada saat misa dimulai. Tepatnya pada saat pemercikkan daun palma... Gw merasa bukan terpercik lagi, diguyur iya hahaha padahal pegang palma aja enggak ishhh aneh banget nih hahaha

Sampai tiba saatnya doa umat. Barulah pada saat itu gw secara khusuk berdoa untuk ayang. Untuk fakta yang sampai dengan saat ini gw rasa menyakitkan. Sampai pada saat sesudah komuno juga gw tetap berdoa untuk ayang dalam hati gw cuma memohon supaya ayang dapat yang terbaik dan semoga Tuhan tunjukkan hikmah atas setiap peristiwa yang boleh terjadi dan gw alami selama ini.

Sampai dengan selesai misa akhirnya perlahan-lahan gw bisa terima kenyataan. Sampai akhirnya gw kembali pulang ke rumah dan begitu sampai di rumah gw langsung ganti baju dan masuk kamar. Kemudian dengan Hp kesayangan gw mulai me time hehehehe mengabadikan pengalaman gila sama teman-teman yang juga enggak kalah gila, pada akhirnya membuat waktu dengan sangat cepat berlalu hahahaha

Enggak terasa karena begitu excited untuk me time. Gw sampai enggak ngeh kalau gw itu me time dari pertengahan pagi sampai permulaan sore hari ini hahahaha setelah itu yang gw lakukan selanjutnya adalah menepati janji yang tertunda. Janji yang mungkin untuk saat ini tidak ingin gw tepati. Tapi gw sudah berjanji jadi yaa mau enggak mau janji ini harus gw tepati enak enggak enak harus bibuat enak hehehe

Sebenarnya janji itu cuma hutang sama ayang untuk kirimkan file video tentang kelinci. Harusnya gw senang. Tapi karena adanya dugaan kalau ayang sudah memiliki pacar yang baru, gw jadi sungkan dan takut untuk dekati ayang lagi. Maka dari itu isi pesan di dalam e-mailnya pun sepertinya gw sudah sangat hopeless dengan ayang. Intinya di e-mail itu gw bilang kalau gw enggak bermaksud untuk mengganggu hanya sekedar ingin menepati janji.

Selesai kirim e-mail, enggak beberapa lama karena penasaran dengan foto pria yang bersanding di samping ayang... pada akhirnya gw putuskan untuk online Skype. Saat online, kebetulan juga ayang sedang online hahaha tapi emang biasanya sejalan sih ayang lebih sering online pada saat gw sedang online. Apakah ini tandanya jodoh? Hahaha ngarep! :p

Cuma karena rasa hatinya masih enggak enak, pada akhirnya ayang cuma gw sapa aja dan tanya apakah dia sudah terima e-mail dari gw atau belum. Menunggu agak lama, berharap akan mendapatkan chat balasan. Tapi lama enggak dijawab membuat gw pada akhirnya stuck enggak tahu harus ngapain. Tapi karena Skype window masih ada dan terbuka di hadapan gw...

Gw putuskan untuk melihat lagi, siapa sebenarnya pria yang bersanding dengan ayang di foto profil Skypenya. Enggak sekalut pada saat pertama kali saat gw melihat foto ini ditengah keadaan fisik yang terlampau lelah karena habis menggila di rumah Visi. Hari ini gw coba melihat dan memperhatikan foto tersebut dengan seksama. Gw coba gunakan kemampuan observasi dan analisis kualitatif yang pernah dan sedang gw dapati di dalam kuliah hehehehe

Sampai akhirnya gw ngeh. Sekitar sore hari gw ngeh kalau ternyata pria yang besanding dengan ayang otu tidak lain dan tidak bukan adalah om Budi alias bokapnya ayang. Toeeeeng! Hahahaha sore ini gw merasa kalau gw itu udah dodol banget enggak bisa ngeh dari awal kalau ternyata pria itu adalah bokapnya ayang hahahaha benaran gw malu sendiri pada sore hari ini hahahahaha sama sekali enggak nyangka kalau itu adalah bokapnya ayang.

Hehehe sampai akhirnya chat gw dibalas oleh ayang. Ayang bilang kalau dia sudah terima e-mail file video yang tadi baru saja gw kirim selama beberapa jam yang lalu hehehe ayang chat dan pada akhirnya kami berdua kembali berbincang. Kami kembali bertukar cerita.

Apa yang gw rasakan pada pertengahan sore ini? Hihihi senang tentunya. Sampai pada akhirnya hari sudah malam. Sembari online Skype, gw juga sempatkan diri untuk kerjakan tugas sama Uchov hahaha tugas keramat. Tugas wawancara yang membuat kami berdua nyaris gila hahahaha

Selain itu gw juga sempat sms teman-teman termasuk Visi. Di sms itu gw bilang kalau gw sungguh malu karea rupanya cemburu yang muncul pada diri ini adalah cemburu yang enggak guna. Setelah gw tahu kalau pria itu adalah bokap kandungnya ayang hahaha sumpah! Rasanya gw pada malam hari ini jadi Ignas yang bisa gw bilang paling dodol hahahaha

Hingga akhirnya pada larut malam. Sekitar jam 10 ayang pamit mohon diri untuk off, karena di sana sudah hampir tengah malam. Jadinya gw perbolehkan. Setelah itu ayang hilang dari perbincangan. Tapi gw masih tetap fokus untuk kerjakan tugas bersama Uchov, sampai kira-kira jam 11 malam waktu indonesia bagian barat. Dimana gw bilang sama Uchov kalau gw ngantuk dan butuh waktu untuk charge ulang life battery hehehehe

Pada akhirnya gw pun dengan segera kembali ke kamar dan tertidur enggak lama... setelah gw sadari bahwa hari ini berlalu dengan cepat. Bahwa hari ini gw merasa sangat bodoh hahaha bahwa hari ini gw merasa sangat lelah walau hanya kontak dengan benda yang namanya komputer dan terigentrasi dengan internet, dan ujung-ujungnya kembali kerja tugas hahaha sungguh hari yang bodoh buat gw :p

hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk niat yang bulat untuk awali hari ini dengan misa pagi terlebih dahulu hahaha terima kasih untuk waktu yang berlalu dengan sangat cepat hahaha sungguh enggak terasa. Kegiatannya sih yaa gitu-gitu aja. Cuma kerja tugas online dan paling sesekali sms besties. Tapi itu sangat efektif membunuh waktu hahaha tidak disangka yaa :p teruma kasih untuk teman-teman dan orang lain yang sudah turut semarakkan hari. Terima kasih untuk segalanya hahahaha

Untuk ayang, ihihihi sirna sudah kekhawatiranku terhadap sosok pria yang sempat membuat aku patah hari selama beberapa hari belakangan ini. Mungkin karean memang sedang kalut, aku jadi enggak bisa mengamati dengan baik hahaha karena pada hari ini setelah aku lihat lebih detil ternyata itu papamu hahaha malu setengah mati rasanya aku hihi x) terima kasih karena hari ini kamu kembali sediakan waktu untuk berbincang. Walau pada kenyataannya perbincangan yang terjadi tidak gencar bagiku tak apa yang penting di antara kita masih ada komunikasi hehehe jarang tak apa. Kalau memang tidak bisa ya jangan dipaksa. Mungkin hari ini aku bisa katakan kalau aku kembalu jatuh cinta sama kamu hihi maaf kalau selama beberapa hari belakangan ini aku murung. Karena jujur sebelum aku tahu kalau itu adalah papamu, aku cemburu hehehe tapi hari ini rasa itu tidak eksis lagi hahaha masak iya aku cemburu sama papamu hehehe uwww sayang ayaang nyuuu :* kangen kamu juga hehehe makasi ya buat hari ini hehehe padam sudah api cemburu di hati. Terima kasih atas teknik identifikasi dan observasi hahaha uww ayaang semoga esok lebih baik yaa hehe semoga esok hari kita masing-masing enggak kalah baik dengan hari ini hehehe terima kasih untuk cinta yang masih ada di dalam hati kita sampai dengan saat ini. Akan aku jaga. Aku akan setia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar