Powered By Blogger

Kamis, 21 April 2011

Selasa, 19 April 2011: diri ini adalah susu yang tumpah dan teman adalah wadah :)

Hehehe kayaknya gw tahu nih... Hari ini kenapa lo kasiH caption macam itu hehehe bisa ditebak kayaknya kalau hari ini pasti lo memasuki masa labil hehehe jujurlah Nas... Jangan bohong sama Ignas khayalan yang lo adakan di blog ini. Toh pada kenyataannya kita ini kan satu orang.

Hehehe iyaa gw ngaku deh... Hari ini gw memang sedikit labil hehehe ge juga enggaj tahu kenapa tiba-tiba aja gw jadi labil. Umm mungkin karena gw enggak kuliah kali yaa? hehe atau mungkin juga karena hari ini banyak banget memory clue yang mengantar gw kepada kenangan indah saat dulu habiskan waktu bersama ayang?

Hmmm... Enggak tahu mana yang pasti. Tapi gw rasa dua-duanya bisa jadi pemicu utama labilnya gw pada hari ini. Seperti yang sudah gw katakan tadi, gw memang hari ini enggak ada kuliah. Tapi kutukan tetap saja gw alami hahaha udah tahu enggak ada kuliah, tapi tetap aja gw bangun pagi. Harusnya kesiangan dong yaa! Karena kemarin kan pulang malam. Hmmm udah gila kali ya gw hahaha :p

Begitu bangun dan ngeh enggak ada kuliah, gw mulai pagi ini dengan me time. Satu sisi positif yang mungkin gw dapatkan saat adanya liburan hahaha (hari libur lebih tepatnya) gw bisa lebih santai dalam melakukan me time hehehehe yaah lumayanlah bisa nafas sedikit, mengingat banyaknya tugas membuat me time gw mau enggak mau harus diburu waktu hehe

Ada yang berbeda dengan me time hari ini. Kalau biasanya gw me time dengan Hp seorang diri, khusus hari ini gw me time ada temannya hahaha walau hanya dalam bentuk pesan singkat... Kehadiran teman yang satu ini cukup membuat me time hari ini menyenangkan hehehe pokoknya bedalah rasanya hahaha kalau biasanya sambil me time gw terkantuk-kantuk karena baru bangun tidur, hari ini enggak begitu adanya.

Teman itu tidak kain dan tidak bukan adalah Visi hahaha enggak tahu kenapa, saat ingin me time itu ingin sekali rasanya menanyakan persiapan dia yang katanya ingin abroad by plane ke Surabaya hahaha mungkin sebagai teman yang sudah lebih sering habiskan waktu bersama beberapa waktu belakangan ini, gw jadi lebih aware dengan kegiatannya.

Pagi ini gw yang lebih dulu sms, gw tanya gimana persiapannya, gimana perjalanannya. Enggak cuma via sms. Gw juga sempat ngobrol via twitter tapi lebih dominan dengan sms hehe sambil bercanda juga. Tetap bagi-bagi joke yaah intinya pagi ini karena sms sama Visi yang lagi otw abroad, jadinya enggak sepi-sepi amat.

Tapi setiap perubahan, setiap tindakan yang diilakukan pasti membuahkan sebuah kosekuensi. Kalau biasanya gw bisa habiskan waktu 2 jam untuk me time, pada hari ini gw habiskan waktu lebih dari 4 jam untuk me time hahahaha karena berbalas sms dengan Visi itu sangat mendistract memory gw untuk recall pengalaman :p

Tapi enggak apa, daripada harus kesepian seorang diri hehehe terkadang gw merasa beruntung punya teman sebaik dan seperhatian Visi. Teman yang enggak merasa terganggu dengan gw yang gw sendiri aja kadang merasa kalau gw ini mungkin sangat mengganggu. Enggak cuma pada satu dua orang hehehe tapi sepertinya Visi enggak merasa begitu. Atau lo merasa gitu juga ya Vis? Hahahaha :p

ngobrol sama Visi sambil me time mencoba me-recall semua memory tentang pangalaman satu hari penuh. Dari kegiatan itu, Satu hal yang perlu digarisbawahi, karena gw habiskan banyak waktu untuk me time pada setengah hari ini, akhirnya gw sangat jarang keluar kamar untuk melakukan urusan hidup yang lain. Termasuk mandi hahahaha :p tapi gw sih bodo amat hehe kan jarang-jarang gw enggak mandi selama satu hari hahahaha :p

Pada akhirnya, gw selesai me time. Gw update blog dan gw sempat keluar kamar untuk icip-icip makanan hahaha laper ciin :p tapi satu hal yang enggak gw lepas dari tangan gw hari ini: Hp! Selalu ada di dalam genggaman tangan. Entah itu tangan kiri atau kanan yang pasti selalu gw bawa hehehe karena selesai me time, enggak berarti gw selesai berbincang dengan Visi hahaha ngorbol sama dia mah jalan terus. Bagi-bagi cerita, konyol-konyolan di sms ahahaha semua itu membuat waktu di hari ini berlalu dengan sangat cepat.

Sempat gw hentikan aktifitas berbalas sms dengan Visi, karena gw ingat kalau gw harus kerjakan tugas wawancara hahaha shit! Gw malas sebenarnya. Tapi karena ini adalah tugas bersama. Ada orang lain yang harus gw tanggung masa depannya jadinya gw kerjakan tugas itu dengan sebaik mungkin hehehe walau sebenarnya malas.

Tapi gw yakin gw bisa; dan sepertinya keyakinan inilah yang pada akhirnya membuat gw bisa fokuskan diri untuk kerja tugas hehehe enggak cuma satu tugas aja. Selain wawancara gw juga punya tugas psikologi abnormal yang harus gw selesaikan hari ini, karena besok tugas itu akan dikumpulkan hehehe jadi enggak ada lagi tuh tawar-tawaran kerja atau enggak. Harus gw kerjain semuanya! Hahaha untung moodnya lagi enak akhirnya sampai pertengahan sore hari ini gw kerjakan tugas.

Sekitar jam 3 sore hari ini, gw selesai dengan semua tugas yang memang ada di dalam agenda to do's gw pada hari ini (ahahaha sejak kapan lo punya to do list Nas? Bohong ya lu? hahaha) yaah pokoknya tugas yang buat besok di submit, semuanya gw kerjakan hari ini. Setelah selesai dengan tugas gw kemudian kembali ke dalam kamar. Tebak apa yang gw lakukan?

Sesampainya di dalam kamar, tadinya gw mau nonton tv. Tapi enggak tahu kenapa, rasanya malas aja untuk nonton... Yang gw lakukan malah tidur hahaha macam anak bayi aja yaa gw tidur siang uww co cweet hahahaha dan begitu badan ini menyentuh (bertemu) dengan kasur bantal, guling, dan familinya yang lain gw pun tidur...

Enggak tahu apa yang terjadi. Apa yang gw alami selama gw tidur. Tapi satu hal yang pasti... Begitu bangun, kira-kira sekitar jam 6 sore. Yang gw ingat pertama kali saat membuka mata, tidak lain dan tidak bukan adalah ayang. Seketika itu juga gw ingat sama ayang. Seketika itu juga gw merasa kangen sama ayang. Apa yang sebenarnya gw alami selama tidur siang hari ini? Huhuhu kok ya bangun-bangun jadi mellow begini...

Untuk mengobati rasa rindu yang tiba-tiba melanda ini, gw putuskan untuk online Skype gw online via Hp, menunggu sign-in yang sedang diproses oleh server sampai akhirnya gw ada di dalam status online. Gw lihat daftar teman-teman yang online dan ayang ada di sana. Tapi online sign-nya mengindikasikan isyarat 'do not distrub'. Akhirnya gw coba untuk lihat apa yang sedang ayang lakukan.

Dari mood message-nya gw dapati kalimat yang memberikan informasi kalau ayang sedang memasak sesuatu. Pada akhirnya gw memang mengerti kalau ayang sedang on duty dengan sesuatu. Jadinya enggak satu pun greeting chat gw kirimkan ke ayang. Selama dia senang dan baik-baik saja gw enggak apa hehe akhirnya gw hanya tinggalkan mood message yang intinya mengatakan dan menyatakan kalau gw pada hari ini sungguh rindu dan jika bisa (jika bisa lho yaa) bertemu dengan ayang.

Tapi pada kenyataannya kan enggak bisa jadi ya tetap aja kangen ini ada hehehe pada akhirnya gw bingung harus berbuat apa, gw putuskan untuk sign-out Skype karena sepertinya ayang sedang sibuk dengan aktifitasnya di Korea sana hehehe yaa tak apa juga kan itu dunia pribadinya :') yang gw lakukan selanjutnya adalah lagi-lagi sms Visi. Hanya mengetik namanya dan menambah kata 'huhuhuhu'. Sepertinya dia mengerti kalau gw sedang merasa rindu dengan ayang.

Sore ini Visi sudah sampai di Surabaya dengan selamat (puji Tuhan) dan begitu dia menerima sms gw tadi. Seperti ada keinginan untuk membuat gw enggak sedih. Gw hargai usahanya. Berkat bantuannya gw bisa tidak terlalu tertekan dan terhanyut dalam perasaan rindu. Kalau biasanya gw pasti gigit bantal, hari ini gw hanya meninitikkan air mata hehehe duuh gede banget yaa anima gw (dalam urusan hati gw ini cowok yang lebih dominan dengan perasaan dibandingkan dengan pikiran).

Enggak tahu kenapa yaa sepertinya hari ini memang lebih banyak orang yang aware dengan rindu yang gw alami. Karena gw bukan cowok yang pura-pura enggak tahu jaim cuma biar dianggap macho dan cool. Gw enggak gitu. Kalau kangen yaa gw bilang kangen. Secara kebetulan, selain Visi beberapa teman kuliah juga memberi semangat dari dunia maya. Sebut saja Eha dan Mahsa. Kebetulan ada sebuah foto yang fenomenal tentang gw, dan foto itu cukup menibulkan perbincangan panjang lebar. Pada malam ini gw utarakan semuanya.

Hari ini gw rasakan ada sesuatu yang berbeda... Di saat gw biasanya merasakan kangen, gw enggak tahu harus berbuat apa. Tapi pada hari ini gw mencoba berbagi rasa dan yang gw dapati sungguh di luar dugaan. Banyak dukungan dan semangat yang teman-teman berikan ke gw. Hingga pada penghujung malam gw bisa kembali stabil, kembali bersemangat untuk tetap menjalan cinta dengan ayang hehehe

Sampai sekitar jam 10 gw berbagi sampai akhirnya gw mengantuk. Beruntung semua tugas sudah usai baik yang individu ataupun kelompok. Enggak ada seorang pun yang gw kecewakan hari ini (mungkin). Semua itu gw alami di kamar. Sebagaimana sudah gw bilang, gw hari ini enggak mandi. Tapi ada seauatu yang bisa gw dapat dari semua aktifitas yang mungkin kalau gw mandi semua itu enggak akan gw dapatkan hehehe semangat yang sangat banyak dan besar. Gw membayangkan hari ini gw itu bak sekotak susu cair yang tumpah sepenuhnya dan masuk ke dalam wadah besar yang bisa menampung semua tumpahan gw itu dan wadah-wadah itu adalah teman-teman gw sendiri.

Malam ini mellow tapi bisa berubah menjadi sebuah glow karena gw punya keberanian untuk bebagi. Gw merasa lebih baik saat dan setelah berbagi. Enggak peduli kalau mau dibaratkan susu gw ini tumpah ruah hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk keberanian. Terima kasih untuk kesempatan, untuk tumpah ruah utarakan semua yang dirasakan tanpa perlu harus ada yang ditutupi. Untuk teman-teman dan orang lain juga terima kasih. Terutama untuk Visi. Buat gw dia banget buat gw untuk up walau beberapa poin perbincangan yang gw lakukan dengannya memancing munculnya proyeksi memory buat gw enggak apa hehehe makasi ya Vis :)

Untuk ayang... Uwww hari ini lagi-lagi aku kangen sama kamu. Cuma rasa ini yang sepertinya membuat aku enggak bisa melupakan kamu di setiap hariku. Jujur aku enggak tahu apa yang sebenarnya tadi terjadi dan aku alami selama tidur siang. Karena seperti yang tadi udah kau bilang, bagitu bangun aku langsung ceshhh kangen sama kamu. Enggak tahu tiba-tiba aja gitu kangen sama kamu. Saat online Skype aku ingin sapa kamu. Yaah sekedar say hi dan mungkin tanya kabar. Tapi tampaknya kamu tengah sibuk dengan sebuah aktifitas yang dari apa yang tertulis di mood message menampilkan emot ':D' yang bisa diartikan kalau kamu sedang senang. Jadi ya aku enggak akan ganggu hehehe toh kamu juga kan baik-baik saja di sana hehehe as long as you happy there i will try to be happy like you. Terima kasih untuk rasa rindu. Terima kasih karena dengan rindu aku enggak bisa sama sekali lupa kamu hehehe sepertinya hari ini kamu dapatkan hari yang menyenangkan yaa hehe senang mengetahuinya :) hari aku yaa kayak gini hehehe intinya hari ini baik. Diharapkan semoga esok bisa lebih baik hehehehe sayang ayaaang nyuuu :* kangen banget sama kamu hari ini hihihi uwww michuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar