Powered By Blogger

Selasa, 26 April 2011

Senin, 25 April 2011: mood enak :) cuci mata :p dan diacak-acak oleh soal, copet, serta kuesioner (x.x)

Hahaha hari ini kok rasanya beda ya sama kemarin? Hmm kenapa bisa kayak gini ya? Hmm... Yang jelas pagi ini begitu bangun mood gw enak banget. Benaran enak. Walau masih ada sisa perasaan bersalah karena udah enggak jelas banget ke ayang. Gw enggak tahu juga kenapa gw bisa kayak gitu kemarin. Tapi yang pasti mood gw hari ini baik adanya.

Begitu bangun yang menjadi fokus gw selain ayang adalah ujian tengah semester yang akan dimulai pada hari ini. Mengingat kalau gw kemarin hanya bisa belajar sekali, dan itu juga hanya sekilas baca materi tetapi tidak didalami. Jadinya pada pagi hari ini, gw secara pribadi memantabkan diri untuk berangkat kampus ke pagi hari. Untuk apa? Untuk belajar persiapkan materi ujian tentu saja hehe

Maka dari itu, begitu bangun yang sempat gw lakukan hanya duduk diam sejenak di atas ranjang. Gw pejamkan mata dan kemudian berdoa semoga hari ini baik. Semoga ujian ini tidak membuat gw stress sendiri hehehe enggak lupa juga berdoa memohon supaya ayang memafkan ketidak jelasan perbuatan gw kala chat semalam. Gw hanya duduk diam, berdoa di dalam hati selama kurang lebih 10 menit.

Setelah itu gw manarik-hembuskan nafas panjang selama beberapa kali. Segera setelah itu gw turun dari ranjang dan bergegas pindah lokasi ke kamar mandi. Buat apa? Ya buat mandi lah tentunya hahahaha masak iya gw tidur lagi di sana. Sekitar 20 menit gw gebyar gebyur mandi dan selesai. Segera setelah itu gw berganti pakaian dan kemudian periapakan semua perlengakapan ujian termasuk materi yang nanti akan gw pelajari ulang selama jeda waktu mulai ujian.

Siap dan dengan segera keluar kamar. Berpamitan sama bokap dan nyokap. Setelah itu keluarkan motut, panaskan mesinnya sejenak dan kemudian dengan mantab didahului dengan pembuatan tanda salib gw kemudian tancap gas tinggalkan rumah bokap-nyokap dan Piyo. Gw berangkat ke kampus.

Kira-kira pukul setengah 7 gw mulai perjalanan. Maka dari itu jalanan Jakarta pada awal pagi ini masih bisa dibilang agak lengang. Jadi gw enggak stress stress banget lah di dalam perjalanan. Lagi pula ada bantuan alunan musik yang terputar dari Hp kesayangan dan sampai di kedua buah lubang telinga dengan bantuan handsfree hehehe jadi yaah gw menikmatinya dengan sangat.

Sesampainya di kampus (puji Tuhan dengan selamat tanpa kekurangan sesuatu apapun), gw langsung masuk ke dalam parkiran dan kemudian parkirkan motut di lokasi yang strategis bebas banjir hahaha gw parkir dan kemudian kunci-kunci semua yang bisa dikunci pada motut dan segera setelah itu gw keluar dari parkiran menuju bangunan utama kuliah. Anak psikologi punya bangunan namanya gedung C hehehe

Selama perjalanan menuju ke gedung C, alunan musik masih terus terdengar di kedua lubang telinga. Sampai akhirnya dengan bantuan lift gw menuju ke C6 untuk mulai belajar secara individu. Gw sadar kalau batrei Hp gw lowbatt. Tapi beruntung begitu sampai di C6 ada steker listrik (colokan) yang kosong dan yang ada di sekitar colokan itu adalah peer gw, jadinya gw bisa titip Hp dalam keadaan sedang charge.

Sementara Hp ditinggal jauh dari gw, gw duduk di bangku yang berbeda dengan peer gw berada. Karena gw mau konsentrasi belajar. Gw enggak ingin ada orang lagi yang mengganggu khusukan dan kesakralan belajar gw hahaha makam kali sakral Nas :p yahh intinya begitu deh, jadinya gw mojok sendiri dan mulai baca-baca materi yang nanti akan diujikan dalam UTS semester ini.

Tadinya gw duduk sendiri. Tapi enggak beberapa lama, selang beberapa menit gw merasa harus berbagi tempat dengan beberapa teman. Yaah baiklah gw enggak masalah. At least, selama mereka enggak berisik ya gw sih fine fine aja hehe jelas kan kalau saat ini gw berharap meski di sekitar gw banyak orang, gw tetap mau suasana yang tenang dan kondusif untuk belajar.

Tapi rupanya enggak berselang beberapa lama, teman-teman gw ini mulai berisik, memperbincangkan banyak hal. Ada yang berbincang materi ujian sih tapi lebih banyak yang ngobrol ngalor-ngidul hahaha jadinya ya gw buyar. Walau enggak langsung blaar! Tapi gw ngeh kalau konsentrasi gw menurun. Biasanya yang bisa mengembalikan konsen ini ke dalam tahap prima adalah musik.

Tapi tadi kan Hp gw ada di ujung yang lain dari posisi gw yang sekarang. Lagi pula sedang di charge. Jadi enggak bisa digunakan. Tapi gw enggak lantas kehabisan akal. Gw tahu kalau salah satu dari teman-teman yang sedang ada di sekitar gw ini punya i-pod. Jadi ya udah gw tanya aja dia bawa atau enggak. Puji Tuhan dia bawa, ya gw pinjam saja dan musik kembali mengalun di dalam telingan hehehe

Bukan music player gw. Tapi playlist lagunya itu bisa gw bilang gw banget hahaha penuh dengan lagu-lagu instrumental. Jazz dan slow swing gitu haah damai banget dengarnya dan gw bisa kembali konsen dalam belajar. Tapi mungkin memang dasarnya materinya susah dan banyak tetap saja menjadi beban tersendiri buat gw. Lantas gw coba menarik pengalaman kemarin malam dan mencoba buat pengandaian...

Malah terbayang lagi secara sekilas kebodohan gw semalam atas ayang yang pada akhirnya berujung pada gw yang sekarang ini keteteran untuk mempersiapkan ujian hhh hampir terbawa lagi tuh gw... Tapi gw coba tepis dengan kembali fokus dengan materi. Puji Tuhan berhasil. Tapi apa yang gw pelajari tidak menjadi jaminan mutlak kesuksesan gw untuk ujian hari ini.

belajar belajar dan belajar awalnya dengan support musik. Tapi pada akhirnya gw belajar tanpa musik hehe dengan terpaksa, karena i-pod-nya hendak digunakan oleh yang punya hehe jadi ya udah deh tanpa musik sampai akhirnya waktu ujian hampir dimulai. Mungkin sekitar 10 menit-an lagi. Segera saja semua yang ada di C6 yang mengikuti ujian yang sama dengan gw bersiap-siap untuk turun ke C1.

Dengan bantuan lift turun ke C1 dengan jembatan transit kami masuk ke gedung BKS2 untuk kemudian masuk ke ruang ujian masing-masing hahaha gw seruangan dengan Visi. Di udah pulang dari Surabaya, gw juga sempat diberi oleh-oleh yang lumayan banyak lah tapi masih kurang banyak (hahaha canda Vis :p)

Masuk ke dalam ruangan dan melihat semua orang belajar mempersiapkan diri di saat-saat terakhir hahaha sementara itu gw hanya utarakan kepanikan dan bertukar rasa menjelang detik-detik akhir mulai ujian hahahaha gelo banget lah pokoknya udah bodo amat yang penting yang penting kerjain ujiannya hahahaha dan selesai sebelum waktunya habis hahaha simple banget ya pikirannya :p

Menunggu beberapa menit, akhirnya pengawas ujian pun datang. Dengan segera membagikan lembar jawab dan soal ujian. Begitu ke dua lembar ujian itu gw terima atau lebih tepatnya sampai di meja gw, yang gw lakukan pertama kali adalah doa dalam hati, karena gw merasa masih enggak siap untuk kerjakan soal ini. Ingin banget nanya apakah ujian ini bisa gw kerjakan di rumah hahaha pertanyaan bodoh :p

Gw berdoa semoga dalam mengerjakan ujian ini Tuhan memberikan pencerahan. Gw enggak minta supaya hasilnya baik, sempurna atau bagaimana. Gw hanya minta semoga Tuhan membantu. Udah selesai dengan doa, gw mulai mengerjakan nomor demi nomor soal yang diberikan. Awalnya gw merasa enggak yakin. Tapi berjalan ke belakanganya proporsi antara yakin dan enggak yakin itu jadi 50:50 hahaha pinter nih yang buat soal ujian PPD. Keyakinan dan kemantaban gw dibuat naik turun gini hahaha :p

Sampai akhirnya sampai di penghujung soal, sungguh terobrak-abrik keyakinan gw akan pemikiran bahwa gw bisa kerjakan ujian hari ini dengan baik hahaha salah gw juga sih kemarin kenapa buat yang enggak-enggak sama ayang. Kalau udah kaya gini gw sendiri kan yang susah huuftt semoga ayang memaaafkan gw yang kemarin enggak jelas banget itu yaa huu maaf yaa nyuuu :'(

Keluar kelas, banyak teman yang bertanya apakah gw bisa kerjakan dengan baik atau tidak. Karena gw merasa sudah diobrak-abrik jadinya gw hanya bisa jawab, "ya gitu deh" sambil meringis hahaha setelah itu yang gw lakukan adalah masuk ke dalam fase kosong dari segi ujian. Tapi enggak kosong dari segi kerjaan haha tugas lebih tepatnya hehehe

Selesai kerjakan ujian hari ini, gw dengan seorang teman yang dikenal dengan nama Irvan (seangkatan dengan gw) masih harus mengadakan kunjungan terakhir dalam tahapan penggarapan tugas UTS mata kuliah metkual yang sifatnya kelompok dan take home. Beberapa hari yang lalu gw sudah lebih dulu mengambil data di lapangan bersama Uchov dengan obesrvasi dan wawancara. Berkedok makan pagi hehe

Hari ini akan dilakukan proses checking kondisi dengan observasi. Maka dari itu rencananya hari ini dan Irvan akan kembali ke tempat dimana narasumber biasa melakukan kerja hariannya sebagai seorang pedagang nasi rames. Lagi-lagi dengan cara membeli makan dan menyantap makanan di tempat. Sesampai di lokasi memang dengan segera kami memesan makanan. Minim interkasi dan saat menyantap makanan di tempat yang telah narasumber sediakan, gw dan Irvan secara seksama memperhatikan dan mengamati sembari makan hehehe

Enggak lama sih, cuma sekitar setangah jam sampai 45 menit-an kami di sana. Berlaku seolah-olah sebagai pembeli yang sangat minim kemungkinannya untuk dicurigai hehehe selesai makan sempat juga amati sekitar lagi selama beberapa saat. Setelah bayar tahapan obesrvasi akhir pun usai dan rencananya akan dilanjutkan dengan pembuatan laporan sebagai bentuk nyata akhir dari tugas UTS metkual ini hehehe

Tapi hal itu enggak kami lakukan hari ini. Karena masih kebetulan Uchov sudah pulang. Tadinya Uchov mau ikut. Tapi setelah dipertimbangkan lagi tampaknya untuk pengambilan data kedua ini Uchov tidak perlu turun langsung. Jadinya yang turun selama dua kali berturut ke lapangan ya gw hehehe sementara Uchov dengan alasan pulang duluan, Irvan ada rapat konseptor pramabim-mabim. Jadinya ya udah deh... Teknis pembuatan laporan akan diperbincangkan lebih lanjut hahaha

Selesai dan gw tidak punya arah. Mau kemana, dengan siapa hahaha sama sekali enggak tahu. Jadinya gw kembali stay di Hall C. Beruntung bertemu dengan Visi. Dia sedang ada urusan UKM jadinya gw enggak sendirian hehe begitu samperin gw, dia ajak gw ke kantin. Ya gw mah ayo aja hahaha toh gw juga enggak ada kerjaan sampai setengah 6 sore nanti hehehe

Jadilah kami berdua ke kantin. Sesampainya di kantin gw dan Visi bertemu dengan segerombolan kawan lama hehehe ada Yossico, Eha, Edo, Marlene, dan Emily. Beberapa dari mereka tampak sedang makan siang. Kami nimbrung, tapi enggak ikutan makan hahaha tapi tetep aja si Visi diledekin wkwkwk terkait dengan goosip affrairnya sama piiip *nama disamarkan* hahahaha :p

Beberapa puluh menit kami habiskan waktu bersama di kantin. Hingga akhirnya mereka yang sudah usai makan siang pindah lokasi. Kembali ke hall C hahahaha dan akhirnya di sana kami habiskan waktu bersama hehehe tapi enggak sepenuhnya bersama sih. Gw enggak terlalu update dengan gossip dan berita yang beredar. Jadinya gw lebih banyak diam hahaha walau tetap saja gila ketawa-ketawa wkwkwk

Dan akhirnya saat beberapa teman memutuskan untuk pulang kerena sudah enggak ada kerjaan, gw tinggal berempat di hall C. Gw, Visi, Eha, dan Emily hahaha gw sama Visi yang paling enggak ada kerjaan. Sementara Emily dan Eha mereka menunggu mulai ujian paraktek wawancara hehehe jadinya ya sudah kami habiskan waktu bersama di hall C deh hahaha bercanda, ketawa haah gila-gilaan lah pokoknya wkwkwkwk

Sampai akhirnya mulai agak sore, sekitar jam 3... Visi merasa lapar dan akhirnya mengajak kami semua untuk kembali ke kantin. Gw sama Eha sih ayo ayo aja tapi tampaknya Emily sedang ada urusan terkait dengan persiapan wawancara. Jadinya ya udah deh yang makan di kantin cuma gw, Eha, dan Visi hahaha Visi makan bakso, Eha siomay-batagor, dan gw haha enggak usah ditanya pasti soto mie hahaha makan sambil tetap ngobrol. Selesai makan enggak lupa membelikan Emily gorengan.

Baru setelah itu kami bertiga kembali ke hall C. Saat kembali ke hall C untuk yang kesekian kalinya inilah gw menemukan sebuah pemandangan indah hehehe ada sosok senior yang sangat cantik dan imut yang membuat gw terpana hahaha dalam hati gw berkata, 'lumayan buat cuci mata' hehehe tapi enggak ada sama sekali niat untuk lebih. Tetap ayang is the best hehe huu ayang maaf yaa :')

Visi ngeh dengan apa yang gw lakukan dan dia menegur hahaha seperti orang yang habis disetrum. Ditegur biasa, tapi kagetnya enggak biasa hahaha :p enggak lama setelah itu karena bingung enggak ada kerjaan Visi pulang dan akhirnya tinggal gw bertiga sama Eha dan Emily. Emily sibuk sendiri, Eha tidur hahaha punya banyak waktu luang dong gw hehe waktunya me time! Karena dari tadi pagi gw belum me time. Mencoba abadikan sebuah pengalaman pahit yang dibuat sendiri itu enggak ada hentinya mengatakan bodo sama diri sendiri lho beneran! :'(

Dan akhirnya me time selesai. Sementara jam di tangan masih menunjukkan jam setengah 5. Masih ada waktu satu jam buat gw ngamplong kaya sapi ompong hahaha jadi ya udah gw beneran itu bengong. Cuma diem aja di hall C. Kayaknya sempat mikirin ayang juga tapi ya gitu bengong. Nah saat bengong inilah seorang senior mendatangi gw. Meminta bantuan untuk isi kuesioner yang susahnya la uju bila setan hahaha untung boleh dikerjakan di rumah.

Bengong, bingung enggak tahu harus ngapain. Sampai akhirnya gw putuskan untuk pergi ke wc sejenak. Karena gw kebelet pipis hehehe saat itu di hall C sepi enggak ada orang. Bodohnya gw ke wc enggak bawa tas. Hanya genggam dompet dan Hp. Cuma ditinggal sebentar... Eh apes banget gw kecolongan. Charger Hp sama mini active speaker gw hilang. Dan tas itu sudah terbuka dan isinya acak-acakan. Grrr damn! Tapi emang sepi banget sih hall C pada sore ini. Gw cuma bisa elus-elus dada sambil kembali rapikan isi tas.

Setelah beres, gw kemudian pindah lokasi ke kapel. Karena sudah hampir jam setengah 6. Itu tandanya latihan padus untuk lomba hari minggu mendatang di kampus akan segera dimulai. Maka dari itu gw pindah lokasi. Dengan bantuan lift di gedung KW gw menuju ke KW13. Tapi sesampainya di sana masih belum ada orang dan kapel juga masih terkunci dengan rapat.

Jadinya gw kembali turun dan kembali ke hall C. Nah saat kembalu ke hall C ini lah sebuah kejadian yang tidak diduga sebelumnya gw alami. Secara enggak sengaja gw bertemu dengan pelatih padus gw untuk lomba ini. Tadinya kami hanya menunggu berdua. Tiba-tiba dari arah gedung BKS muncul seorang dosen yang buat gw pribadi cukup friendly *nama dosen dirahasiakan*. Enggak disangka-sangka ternyata pelatih padus gw ini kenal dengan dosen gw ini. Berbincang-bincanglah mereka...

Sampai pada suatu poin dosen gw beetanya kenapa pelatih padus gw ini bisa kenal dia dengan sebaik itu. Dan rupanya pelatih gw ini adalah sepupu atau adik atau saudara atau apalah yang jelas punya hubungan keluarga dengan mantan pacarnya dosen gw ini hahaha gw cuma bisa cekikikan aja dengernya. Enggak sangka aja kalau ternyata di situ lah pick point-nya hahaha pada akhrinya kami bertiga berbincang. Oleh sang dosen gw dilibatkan dalam perbincangan hihi baik yaa :p

Enggak lama setelah itu dosen yang berbincang menyudahi perbincangan karena ada suatu urusan. Jadi ya sudah kami sudahi bincang-bincang lucu ini hahaha enggak lama setelah itu pelatih mendapat kabar bahwa kapel sudah dibuka. Ya enggak buang-buang waktu lagi kami dan beberapa teman padus yang lain bergegas menuju kapel hehehe

Sesampainya di kapel, gw langsung duduk dan enggak lama setelah banyak anggota yang datang vocalisi pun dimulai. Karena ini adalah padus bentukan baru jadinya yaa butuh waktu yang enggak singkat untuk panaskan suara dan samakan warna serta tone. Gw ngerti banget soal itu jadi ya baiklah hahaha dan karena itulah latihan padus hari ini baru selesai tepat pada jam 8 malam ini hahaha capek sih tapi fun dan gw juga bertemu dengan teman UKM lama gw yaitu GSJ. Untungnya bukan yang reseh hahahaha

Selesai latihan gw dan salah seorang teman berjalan pulang bersama. Teman ini nebeng karena kebetulan juga memang tempat tinggal kami berdekatan hahaha jadinya ya udah gw pulang bawa boncengan hehe untung bawa dua helm hehehe perjalanan pulang malam ini neraka sih hahaha kalau enggak waspada bisa banget gw tuh celaka hahaha puji Tuhan sih enggak yaa *hii amit-amit* gw bisa sampai di rumah dengan selamat, begitu juga teman gw yang nebeng hehehe

Begitu sampai di rumah, gw dapati hanya Piyo yang ada di rumah. Enggak tahu bokap sama nyokap kemana. Tapi gw enggak peduli, gw coba untuk langsung masuk ke dalam rumah, parkirkan motut dan dengan segera berbersih diri hehehe mandi dong! Walau udah malem tetap harus mandi biar rasanya badan ini juga bersih dan nyaman.

Selesai mandi gw kembali ke kamar dan langsung mengerjakan kuesioner yang tadi dibagikan. Konstruknya sih mengenai jejaring sosial. Tapi gw merasa bahwa orang yang sangat signifikan buat gw itu Ya ayang. Lebih jauh signifikan ayang dibanding dengan kedua orang tua, saudara, apalagi teman hahaha enggak tahu kenapa, gw sih jujur aja ngerasanya memang seperti itu hehe uwww ayaang :')

Tapi sebelum kerja kuesioner gw sempat coba online Skype, gw lihat ayang online. Gw sapa sekedar tanya dia lagi apa. Tapi yang gw terima malah ayang offline... Ya sudah tampaknya ayang masih kesal. Jadinya ya gw juga enggak probing lebih lanjut hehehe kaya apaan aja di probing :p lagian ayang juga kan udah offline jadi ya sabar aja yaa Nas :')

Akhirnya gw habiskan waktu malam ini dengan mengisi kuesioner. Awalnya sih gw merasanya netral. Tapi ke belakang belakangnya kok gw seperti merasa sedang menilai gimana sebenarnya hubungan gw dengan ayang. Seketika itu juga gw ngeh kalau malam ini gw diacak-acak oleh kuesioner ini. Canggih dan hebat. Cuma itu yang bisa gw dapat dari proses pengisian kuesioner itu. Gw berharap nanti saat selesai diolah gw bisa mengetahui interpretasinya secara personal hehehe boleh gak ya? Boleh dong hehehe kepo nih gw :p

Selesai isi kuesioner gw udah merasa terlampau lelah. Rencananya tadi gw mau nyicil bahan ujian psikologi abnormal. Tapi tampaknya sudah terlampau malam. Gw juga udah ngantuk. Tapi gw enggak bisa tidir, karena belom ada orang rumah yang balik. Akhirnya gw putuskan untuk makan malam dengan lauk seadanya. Saat sedang makan, bokap-nyokap pulang heh puji Tuhan dengan begitu selesai makan gw bisa langsung tidur hehe gendut gendut dah habis makan langsung ngorok. Tapi memang gw langsung tidur habis dinner (ciee ilee dinner wkwkwk :p)

hahahaha hari yang bisa dikatakan sangat enggak bisa dipukul rata yaa hahaha begitu dimanis. Kecopetan juga tuh haha tapi mungkin akrena gw udah terlampau happy jadinya gw enggak terlalu mempermaslahakan. Untung bukan dompet yang diambil. Kalau sampai dompet yang hilang bilang apa gw sama ayang? Enggak boleh rusak, boleh lapuk, tapi sebisa mungkin akan gw jaga pemberian ayang yang terakhir itu. Jadi terima kasih Tuhan karena dompet enggak gw tinggal di dalam tas hehehe bener bersyukur gw, karena biasanya dompet gw letakkan di dalam tas. And finally terima kasih Tuhan untuk hari ini! Banyak kesenangan , canda tawa, dan keberuntungan hehehe terima kasih juga untuk hidup dan segalanya yang boleh gw alami dan terjadi hehehe terima kasih Tuhan sungguh terima kasih :D untuk teman-teman juga terima kasih kalian menjadi euphoria yang siginfikan gw pada hari ini hehe dan untuk kuesioner yang haah no comment lah gw hahaha

Untuk ayang, aku cuma bisa berharap semoga hari kamu di Korea sana menyenangkan. Aku tahu dengan sangat kamu pasti kesal, kamu pasti marah, kamu pasti merasa tidak nyaman atas apa yang telah aku perbuat. Aku juga merasa bersalah. Untuk itu izinkanlah aku menyampaikan pernyataan maaf atas labilnya kondisi emosi ku pada waktu itu. Sekali pun kamu marah. Enggak ada niat sedikit pun untuk melampiskan emosi yang sama. Aku hanya berdoa hari ini semoga hatimu melunak. Tetap aku berdoa untuk semua kebaikan terbaik yang jika Tuhan berkehendak akan memberikan semua itu kepada kamu. Intinya sih yaa aku minta maaf dan aku tetap kan mendukung kamu di setiap perjuangan mu menata masa depan kamu. Lalu senior yang cantik nan imut itu hanya jadi angin segar kok heheh buat aku kamu yang akan tetap jadi ayang uwww sayang ayaaaang :* maaf kalau selama ini masih belum bisa jadi pacar yang plek-plek-an sesuai dengan harapan kamu. Tapi aku selalu berusaha kok. Aku juga akan berusaha untuk menjadi lebih dewasa lagi dalam menyikapi warna dan situasi cinta ini. Hari ini aku kangen. Tapi aku bisa lebih baik memanage rasa itu hingga akhirnya aku bisa sampai pada kesimpulan: ohh aku kangen. Ya udah berarti sekarang lagi kangen sama ayang. Terima kasih karena dengan adanya kangen aku jadi enggak pernah lupa sama kamu hehehe hari ini baik adanya walau aku kecopetan dan merasa diacak-acak oleh kuesioner. tapi buat aku itu baik. Aku jadi tahu apa yang bisa aku lakukan untuk mebuat hubungan ini menjadi lebih baik. Menjadi lebih nyaman untuk dijalani oleh masing-masing pribadi. Intinya sih ya hari aku di sini gila yaang hehehe aku harap hari kamu di sana juga yaa sekali lagi aku minta maaf atas semua cacat cela aku sebagai seorang manusi biasa yang sangat jauh dari sempurna. Hari ini baik, semoga esok lebih baik yaa hihi katakan amin untuk membuat harapan agar hari esok yang baik bisa menjadi kenyataan. Amin! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar