Powered By Blogger

Selasa, 19 April 2011

Senin, 18 April 2011: Jalan aja lah enggak tahu kalau satu hari itu cuma 24 jam ahahaha :p

Ya Tuhan Ignas... Masak iya lo enggak tahu kalau satu hari itu pol-nya 24 jam? Masak pengetahuan umum macam itu lo enggak tahu? Keterlaluan deh lo Nas... Ishhh bukan gw! Tapi teman-teman gw tuh yang membuat hari ini rasanya berjalan dengan sangat cepat. Enggak terasa aja kalau tahu-tahu sudah mau tutup ni hari hahahaha

Semuanya bermula dengan baik lho. Semuanya berjalan dengan sebagai mana biasanya berjalan. Gw bangun pagi kemudian langsung mandi. Selesai dengan mandi, gw langsung berganti pakaian. Karena jeans-nya belom kering jadinya pakai celana bahan. Tapi karena bosan dengan celana bahan hitam, jadinya gw pakai celana SMA hahahaha

Enggak me time. Bukan karena malas atau enggak mau. Tapi lebih karena pagi ini gw enggak punya banyak waktu untuk me time. Secara hari ini gw kuliah di penghujung pagi. Tapi juga harus datang dari pagi untuk kerja tugas. Jadi ya menurut gw sebaiknya gw hutang me time. Sampai semua kegiatan gw di hari ini selesai. At least sampai gw kembali pulang ke rumah hehehe

Siap dengan pakaian dan penampilan. Sudah cukur kumis dan jenggot pula. Selanjutnya adalah siapkan perlatan kuliah. Buku, alat tulis, dan kawan-kawannya. Setelah semua perlengkapan itu siap. Enggak pakai lama gw langsung keluar dari kamar. Maunya langsung jalan. Tapi enggak afdol rasanya kalau belum minta perlindungan sama Yang Kuasa.

Maka jadinya sebelum benar-benar berangkat, gw lebih dulu berdoa di depan altar kecil yang biasa digunakan oleh semua anggota keluarga untuk berdoa hehehe enggak hanya berdoa untuk diri dan hari ini. Ayang juga enggak pernah luput dari setiap doa yang terucap pada pagi hari. Walau di sana mungkin harinya sudah berjalan 2 jam lebih cepat. Gw rasa enggak pernah ada kata terlambat untuk doakan diri ayang dan hari ya supaya ayang sehat walafiat, selamat, dan juga mendapatkan hari yang menyenangkan hehehe cuma itu yang bisa gw lakukan untuk saat ini. jadi... Ya gw lakukan! :)

Baru setelah itu gw pamit sama bokap di rumah, karena nyokap masih ada di gereja dan belum pulang. Biasanya sih udah pulang. Tapi mungkin karena gw terlampau pagi ngampusnya pada hari ini, jadinya gw enggak bisa ketemu sama nyokap. Pamit sama bokap, diberikan berkat... Baru setelah itu gw keluarkan motut, panaskan mesinnya sejenak sambil sempatkan diri bermain bersama Piyo.

Setelah mesin motut panas, gw lepaskan Piyo untuk main di luar rumah. Setelah itu gw pun tancap gas motut menuju ke kampus hehehehe perjalanan pun dimulai. Sebelum benar-benar sampai kampus, gw lebih dahulu beri makan motut. Karena hitungannya setiap seminggu sekali gw harus rogoh kocek sebesar 10rb untuk beri makan motut haha isi bensin maksud gw maka dari itu destinasi pertama dalam perjalanan ini sudah pasti adalah SPBU hehe

Baru setelah motut makan, gw lanjutkan perjalanan menuju kampus. Entah karena masih pagi atau mungkin kebanyakan orang sedang malas berangkat kerja... Pada pagi hari ini itu lalu lintas rute ngampus gw yang bisasanya padat dan membuat leher tercekat (haha lebay) menjadi sangat lengang. Gw bisa dengan leluasa kendarakan motut tanpa harus stress terjebak macet hehe puji Tuhan :)

Puji Tuhan lagi, gw bisa sampau di kampus dengan cepat dan selamat tanpa kekurangan sesuatu apapun hehehe plus parkir pohon yang masih tidak berpenghuni hahaha membuat hati dan perasaan ini makin hepi hehehe boleh enggak ya kalau parkir pohon itu gw tag selama setahun penuh? hahahaha ngayal abis hahaha selesai dengan urusan parkir gw kemudian keluar dari area parkir menuju ke bangunan kampus.

Di perjalanan menuju ke, gw sempat melihat jam. Pikir gw sudah jam 8 atau bahkan setengah 9. Tapi anehnya kok kampus masih terbilang sepi yaa, padahal ini kan hari Senin. Harusnya kampus ramai dengan orang lalu lalang dong yaa hahaha semua pertanyaan itu terjawab. Saat gw tahu kalau sekarang ini masih jam setengah 8 pagi hahahaha yaa iyalah sepi! Kan gw datang pagi banget. Padahal janji mau ketemu dan kerja tugas sama Uchov itu jam 8-an hehehe

Bingung gw harus ngapain. Gw datang terlampau pagi hahaha sampai akhirnya gw memutuskan untuk mencoba cek ke C5 dan C6. Apakah di sana ada teman-teman gw (peer) yang mungkin sudah lebih dulu datang dan enggak sedang punya kerjaan hahaha cari teman dong gw :p di C5 gw enggak temui siapa-siapa. Di C6 rame ahaha semua peer gw ada di sana. Awalnya gw sempat gabung dan nimbrung. Berbaur dengan apa yang mereka lakukan hehehe

Tapi sampai pada sebuah pemikiran. Kalaupun Uchov belum datang, bukan berarti gw enggak dapat kerja apa-apa terkait dengan tugas jahanam ini. Jadinya secara cepat. Kayaknya juga enggak sempat say bye sama semua teman gw yang ada di situ. Gw main jalan aja pergi kembali ke C5. Beruntung di sana ada bangku yang kosong jadinya bisa langsung kerja tugas.

Dengan bantuan alunan musik yang mengalun lembut di dalam telinga, membuat mood ini baik dan secara otomatis membuat otak ini jadi lebih cemerlang hahaha hanya dengan bermodalkan sebuah pensil mekanik, gw mulai untuk membuat rating seorang diri hehehe sambil menunggu Uchov datang sampai akhirnya sekitar jam sembilanan Uchov datang dan gw masih sibuk sendiri dengan urusan rating yang harusnya dikerjakan bersama hehehe maaf ya Chov addict ni hehe :p

Enggak lama setelah itu, gw pun dengan segera mengajak Uchov untuk kerja bersama. Selama kurang lebih dua jam kami berkutat dengan rating hahaha enggak disangka-sangka aja waktu berlalu dengan cepat di saat kita memanfaatkannya dengan sangat hehehe

Sampai akhirnya sekitar jam setengah 11 dari kejauhan muncul sosok yang tidak asing buat gw dan Uchov (hahaha kesannya kaya penampakkan mahluk halus aja yaa haha) muncul Visi yang kebetulan sekelas dengan gw dan Uchov dan ikut nimbrung dengan kami berdua hahaha sambil tetap kerja Tugas dan sesekali kami bercanda bertiga hahahaha

Tiba-tiba Uchov dan Visi mengajak gw untuk turun. Gw pikir mereka mau jajan makanan atau mungkin ada urusan. Gw ikut karena gw juga udah enggak ada kerjaan hehe rupanya mereka ajak gw untuk kelas hahaha gila gw enggak ngeh lho kalau udah jam 11 aja. Perasaan kayaknya tadi nasih berasa jam 9 deh hahaha tapi kenyataannya emang jam ditangan gw juga udah menunjukkan pukul 11 kurang 5 sih hehehehe

Andai tiap hari waktu berlalu dengan cepat macam ini, pasti ayang bisa cepat pulang (ups! Curcol yang nyelip hehehe) akhirnya begitu sampai di C1, kami keluar dari lift bergegas untuk masuk ke dalam kelas di gedung BKS2. Dan enggak lama setelah itu menunggu dosen datang, karena kalau fix benar jadi... Agenda hari ini adalah presntasi hasil wawancara dengan pihak sekolah.

Tapi apa boleh di kata, fakta selalu menyimpan semua jawaban yang sebenarnya hahaha udah buru-buru masuk kelas supaya enggak telat. Ehh enggak tahunya malah enggak ada kelas karena dosennya berhalangan untuk hadir. Jadinya cuma kumpull laporan dan absen setelah itu bebas hahaha cihh padahal gw udah siap banget buat presentasi tapi suuportnya minim hahaha enngak itu cuma dramatisir perasaan aja sih hehehe :p

Jadinya beberapa dari kami ada yang memutuskan untuksl stay di dalam kelas, sambil tetap membahas sebuah materi kuliah yang menurut gw cukup laknat hahaha mata kuliah wawancara yang sungguh kalau bisa enggak dibahas mending enggak usah dibahas. Tapi gw butuh tahu tukar informasi nih jadi ya menurut gw bolehlah kita share. Sharing pun dimulai, mulai dari kekesalan terhadap hasil feedback sampai akhirnya niat untuk bisa lulus mata kuliah wawancara. Tapi saat sedanga asyik berbagi... Tiba-tiba saja ob yang menurut gw jutek dengan seenaknya masuk kelas dan mengusir kami semua katanya kelasnya akan digunakan. Cihh apa-apaan itu??? jatah kelas gw aja belum abis main usir aja. Siapa lo?? Dalam hati gw berkata demikian.

Tapi pada kenyataannya ya semuanya keluar dari ruangan dan habiskan waktu kelas pertama ini dengan duduk di koridor depan kelas. Nah kebetulan banget nih gw duduk persis di sebelah Clara. Yang namanya teman kan pasti ada aja yang jahil lah. Nah si Visi yang tahu kalau gw itu admire Clara mulai keluarkan gesture-gestrure aneh. Intinya sih ceng-ceng-in gw grrr awas lu ya Vis groaaarrrr

Nunggu sambil main candy cut dari I-pod 4-nya Visi hahaha seru gw jadi auits sendiri dengan benda itu hahahaha untung gw enggak punya itu enggak lama setelah itu kelas kedua pun dimulai, kelas pengantar psikodiagnostik bagian pendidikan. Pertemuan pertama dengan dosen yang lucu hahaha dilakukan dengan cara klasik dan diskusi bersama hahaha so far so goodlah sampai akhirnya kelas usai dan semua kegiatan kuliah harusnya selesai.

Tapi gw enggak bisa langsung pulang, karena harus ikut docking staff psychomeet 4 hahaha akhirnya bersama Baptis, gw pergi untuk masuk ke dalam acara docking staff hahaha di sebuah ruang kelas di BKS1 dan begitu masuk docking tengah berlangsung hehehe sampai akhirnya gw menunggu docking untuk staff bagian perlengkapan hehehe sesuai dengan harapan, terpilihlah semua anggota perelngkapan yang kompeten hahaha lumayan ada sebuah tim potensial yang bisa gw bentuk untuk benar-benar baik hehe

Gw pikir bakal cepat. Karena pikir gw docking itu cuma pilih staff dan done. Tapi karena bercanda selalu nyelip di dalam docking jadinya lama deh hahaha tapi enggak apa sih banyak prempewi yang cantik lumayan buat cuci mata hehehe maaf yaa yaaang tapi pacarmu ini lelaki normal yang suka akan daya tarik prempewi. Tapi untuk cinta janganlah kau ragu untuk ayang cinta ini utuh kok tak terbagi *wink wink* (^.<)

Di tengah docking, tiba-tiba saja Visi sms ke dalam Hp gw. Tiba-tiba saja dia ngajak gw makan. Gw ajak aja Baptis sekalian. Jadinya gw minta dia untuk nunggu hingga kami selesai docking hehehe sampai akhirnya sekitar jam 6 docking selesai. Psychomeet 4 akan berjalan dengan jumlah panitia sebanyak 36 orang. Hore! Plok plok plok hahahahaha begitu docking selesai para petinggi senat mengucapkan selamat kepada kami semua kobid dan akhirnya docking selesai, gw dan Baptis segera temui visi karena enggak ennak kalau harus membuat dia menunggu lebih lama lagi hehehe

Segera setelah docking selasai, kami turun ke bawah dan mulai temui Visi. Segera dengan cepat kami beriga berkumpul dan dengan segera kami berbincang hahaha karena bingung mau makan dimana. Akhirnya setelah rembug cepat kami sepakat untuk makan di d'cost plangi hahahaha tapi sebelum itu gw sempatkan diri untuk ambil uang dulu di ATM centre kampus. Baru setelah itu dengan segera menuju ke d'cost plangi. Karena gerimis jadi kami bertiga buru-buru hehehe

Sampai di d'cost puji Tuhan enggak waiting list hehehe bisa langsung duduk dan order. Tapi entah kenapa kok ya enggak ada yang order hahaha jadinya gw lah yang order. Menu yang sekiranya bisa semua makan dan yang penting kenyang dan murah. Maka jadilah kami pesan sebucket nasi, satu porsi kangkung cah balacan, satu posi gurame sambal mangga, satu porsi cumi goreng saus telur asin, dan secawan kecil sambal mangga.

Menunggu order datang, kami berbincang banyak hal. Begitu juga saat makanan mulai datang. Kami tetap berbincang sambil makan hahaha dan rasanya seperti makan di rumah aja hahaha karena menunya porsi dan sifatnya yang bagi-bagi hahaha semoga suatu saat nanti bisa terulang lagi hehehehe

Selesai makan, bisanya kami langsung pulang ke rumah masing-masing. Tapi karena semuanya mager... Jadinya kami stay dulu di meja hahaha sambil tetap bercanda dan gw juga sempatkan diri untuk kerja tugas pinjem laptopnya Visi hahaha hingga pada akhirnya mulai muncul candaan yang sedkit kelewatan dari Baptis yang melibatkan dunia maya, gw dan Visi hahaha ya Tuhan candaan yang sangat potensial untuk menjadi gosip hahaha gw lihat Visi kayaknya udah panik banget gitu sementara Baptis cekikikan. Gw? Hahaha tengah-tengah lah :p

Selesai dengan semua candaan. Kami putuskan untuk bayar dan pulang. Saat sedang ingin keluar dari area plangi, kami tahu kalau ternyata masih hujan. Jadinya kami sempatkan diri untuk singgak di dunkin plangi. Gw beli hot coffe tapi rasanya aneh... Gw enggak suka. Jadinya gw kasih Baptis deh. Di sana juga candaan gila tadi masih berlanjut. Sampai akhirnya gw hujan berhenti dan kami bertiga berpisah. Pulang ke rumah masing-masing.

Puji Tuhan perjalanan malam ini enggak macet dengan mabil rute memutar via pancoran dan saharjo, gw bisa sampai di rumah dengan lebih cepat hehehe enggak sangka aja kalau ternyata bisa lebih cepat hehehe begitu sampai di rumah langsung mandi. Habis mandi langsung masuk kamar. Mau tidur tapi enggak bisa, akhirnya gw me time dulu baru habis itu tidur hehehe karena udah ngantuk juga jadi ya bisa cepat tidur hehehe

Hahahaha ada-ada aja ya hari ini. Harsunya gw bisa pulang sebelum malam. Tapi pada kenyataannya jam setengah 10 gw baru selesai mandi malam. Jam sampai di rumah hahaha biasalah namanya juga anak kuliah :p ya sah sah aja hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya hehehe buat orang lain dan teman-teman juga terima kasih. Buat Visi makasi buat waktunya. Buat Baptis makasi karena udah mau minum hot coffe gw jadi enggak mubazir hahahaha tapi enggak makasi buat gosipnya. Kasihan Visi tuh mau pergi nanti malah mikirin gw lagi :p hahaha kalau gw sih enggak goyang mau digosipin kaya apa juga ayang gw cuma satu hehehe

Dan untuk ayang hehehe lupa bilang yaa sebenarnya pas jeda kelas tadi kan aku sempat online Skype ya, terus aku lihat kamu online. Terus kamu aku sapa. Tapi kamu bilang supaya aku jangan ganggu hehehe ya aku enggak ganggu. Buat aku sih enggak apa kalau kamu mau aku supaya enggak ganggu. Dan aku juga suka sama caramu untuk berani bilang hehehe jujur alu juga bingung mau bilang apa. Mau cerita apa tuh aku bingung. Beda kalau lagi ketemuan aku bisa bicara panjang lebar hehehe yaah kalau saat ini memang semuanya sedang sama-sama sibuk yaa apa boleh buat. Cinta itu kan pengertian jadi ya aku berusaha ngerti aja. Toh masih ada weekend. Peluang aku untuk kontak kamu juga masih ada. Masih bisa ucap anniv juga hehehe aku sibuk tapi aku enggak apa kok kalau kamu ganggu hehe tapi kalau kamu enggak bisa ya fine gapapa hehehe hihihi hari ini hariku ya kaya gini. Gimana dengan harimu? Senang kah? Hehehe baik-baik ya di sana hihihi sayang ayaaang nyuu :* kangen sedikit hehe aku mulai bisa terima dan biasa dengan semua ini hehehe hari ini baik, dan semoga esok lebih baik yaa hahaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar