Powered By Blogger

Selasa, 26 April 2011

Minggu, 24 April 2011: ohhh damn ohh goshhh lost control nih gw... sorry yaang x(

Gila nih hari ini... Benar-benar di luar dugaan. Gw sama sekali enggak menduga kalau gw bakal kembali galau tingkat dewa macam ini hahaha gw merasa sangat enggak bagus deh hari ini. sumpah sumpah gw merasa enggak kayak gw banget hari ini.

Padahal semuanya pada hari ini bermula dengan baik. Gw sama sekali merasakan rasa apapun pada pagi hari ini. Gw bangun ya udah bangun aja. Enggak ada satupun perasaan yang terasa begitu berlebihan.

Gw bangun dan langsung me time. Menuliskan pengalaman yang masih sangat melekat di ingatan. Mencoba menuangkan kembali memori akan sesuatu yang telah berlalu hahaha yaah begitulah yang biasanya gw lakukan saat baru bangun tidur. Itu juga dengan catatan: gw punya banyak waktu luang pada pagi harinya hehehe

Selesai dengan bangun tidur dan me time, karena gw enggak kemana-mana juga... Gw putuskan untuk stay di kamar. Tetap terlena di dalam dinginnya kamar. Tiba-tiba gw ingat moment paskah yang sebenarnya baru jatuh pada hari ini hehehehe

Saat ingat dengan momen itu, gw kemudian ingat untuk ucapkan selamat paskah kepada orang-orang terdekat. Kepada teman-teman dan kepada beberapa orang yang istimewa hehe kepada bokap,nyokap, dan adiknya ayang hehehe

Intinya semua member keluarga ayang gw sms-in, gw ucapkan selamat paskah dengan gaya bahasa yang berbeda sesuai dengan karakteristik mereka masing-masing hehehe sampai dengan saat itu mood dan perasaan masih netral. Masih berada di ambang batas normal garis kewarasan.

Selesai dengan berkirim sns ucapan selamat paskah. Sesuai dengan prinsip reciprocal. Tak lama sesudah itu gw mandapatkan sms balasan dari mereka semua hehe happy rasanya. Setelah itu gw keluar kamar. Kemudian duduk di depan komputer untuk update blog hehehe

Padahal gw tahu kalau besok gw akan hadapi ujian tengah semester, dimana gw harus mempersiapkan semua itu dengan baik. Tapi tampaknya gw terlalu banyak habiskan waktu pada pagi sampai siang hari ini. Gw habiskan waktu cukup lama di depan komputer menyatu dengan dunia maya hahaha kayak apaan aja yaa wkwkwk

terlampau lama dengan semua kegiatan autis ini. Akhirnya gw merasa lelah. Gw putuskan untuk sudahi semuanya. Gw juga udah sempat online Skype tapi ayang sedang away. Online sih tapi away hehehe jadi ya enggak bisa gw ajak ngobrol deh hehehe jadinya gw sibuk dengan dunia dan diri sendiri deh hehe :p

Selesai dengan main-main ke dunia maya, gw kembali ke dunia nyata dan menyadari bahwa gw sudah lelah hahaha yaah namanya juga gw kalo udah asyik pasti lupa waktu hehe :p gw putuskan untuk matikan komputer dan pergi mandi. Karena gw dari tadi belom mandi hehe :p

Begitu selesai mandi, yang gw lakukan selanjutnya adalah siapakan meteri ujian. Tapi yang gw lakukan bukannya belajar. Materi disiapkan, tapi yang gw lakukan selanjutnya adalah tidur. Enggak tahu kenapa... Gw cuma rebahkan diri dan tampaknya enggak lama setelah itu gw tertidur ehehehe

Nahh saat tidur ini lah tampaknya gw mengalami sesuatu di dalam alam bawah sadar. Gw yakin selama tidur gw mengalami sesuatu, karena begitu bangun mood gw itu jadi enggak enak. Enggak tahu kenapa. Tapi sumpah! Enggak enak banget rasanya. Dan secara enggak sengaja gw malah mengaitkan mood ini dengan ketidak hadiran ayang.

Output yang ada dari asosiasi mood dan keadaan ini adalah rasa kangen yang buat gw gila sangat hahaha sungguh begitu bangun dari tidur itu bawaannya kangen banget sama ayang. Saat sedang kangen pula gw melihat materi ujian yang harus dipelajari.

Seketika itu juga gw jadi enggak mood banget buat belajar. Gw sama sekali enggak ada gereget untuk belajar menyiapkan ujian. Tapi tetap gw paksakan, jadinya enggak heran kalau enggak ada sedikit pun materi ujian yang nyantol di otak. Gw cuma jalani satu kali proses memasukkan materi ke dalam otak.

Setelah itu gw kembali ke depan komputer yang kebetulan enggak gw matikan hahaha karena seharian ini gw sendirian di rumah. Jadi berasa gw yang punya rumah hahaha semua perabotan elektronik yang biasa gw gunakan menyala dari pagi hahaha yang gw lakukan saat ini adalah kembali masuk ke dalam dunia maya.

Gw masuk. Termasuk juga dalam Skype dan gw dapati ayang sedang online. Awalnya gw enggak mau ngomong apa-apa. Tapi sepertinya kemauan itu enggak sejalan dengan tindakan... Yang gw lakukan malah langsung chat ayang. Sampaikan yang gw rasakan tapi cara dan gaya bahasanya tidak tepat. Terkesan kalau gw ini mengeluh.

Sontak ayang pun jadi bete. Enggak berbicara sepatah kata pun dengan gw dan online sign-nya jadi do not distrub argggh gila mikir apa gw sampai bisa ngomong begitu ke ayang???? Nyesel sel sel sel!!! Gw hahaha yang gw lakukan saat lihat respon ayang adalah langsung jedotkan kepala di pinggiran meja komputer. Sakit sihh tapi itu yang gw lakukan secata spontan sebagai eskpresi yang mewakili kata "shit kok bisa-bisanya gw berbuat demikian????" untung enggak ada orang di rumah.

Udah... Udah kacau gw mood gw udah enggak tahu harus ngapain. Gw cuma tinggalin mood mesage aja sebagai bentuk minta maaf atas semua yang udah gw lakukan. Seketika itu juga gw sign-out dan gw matikan komputer. Gw kembali ke dalam kamar, begitu lihat materi kuliah... Gw acak-acak tuh materi kuliah gw lempar jatuh dari ranjang dan meja (hahaha gila agresi besar-besaran). Setelah itu gw tidur. Enggak sama sekali mengulang persiapan ujian.

Kacau. Satu kata yang bisa sangat mewakili gimana gw hari ini. Gw juga sama sekali enggak nyangka kalau ternyata gw bakal sekacau ini hari ini hhh... Apa sih yang sebenarnya terjadi saat gw tidur? Belakangan ini gw selalu mengalami mood yang tak mengenakkan selepas bangun dari tidur siang. Andai ada teman gw yang seorang psikoalanis hahaha tapi baik buruknya keadaan hari ini, baik buruknya mood hari ini... Tetap harus gw syukuri. Maka dari itu terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya, teristimewa untuk kesadaran yang ada atas apa yang kacau yang terjadi hari ini. Untuk teman-teman juga terima kasih. Sudah mau membantu gw dengan mendengar cerita gw. Walau gw tetap saja agresi pada akhirnya, at least mereka sudah membantu meredam semua itu hehe

Dan untuk ayang hhh... Sumpah ya yaang hari ini aku berantakan banget lho yaang. Sebenarnya aku enggak mau hari ini berakhir seperti ini. Kalau kamu cermati dari pagi semuanya baik-baik saja. Sesuatu terjadi dalam tidur siangku, dan aku enggak tahu apa itu. Yang jelas begitu bangun langsung aku merasa kacau dan akhirnya aku meracau di depan mu huhuhu sumpah enggak ada maksud sama sekali untuk mengeluh. Enggak ada maksud sama sekali untuk berkata semua itu. Tapi sepertinya aku kehilangan kendali atas diriku sendiri. Sampai-sampai aku saja enggak belajar karena saking kacaunya diri ini di hari ini. Sumpah yaang aku enggak heran kalau kamu kembali marah dan sebel. Karena aku juga ngeh, kalau ternyata aku ini keterlaluan. Tadinya aku cuma mau minta doa biar aku bisa konsen jalani UTS. Tapi ternyata malah ini yang terjadi huhuhu sumpah yaang aku minta maaf. Yaah beginilah hari ini. Aku minta maaf kalau karena aku harimu yang sudah baik menjadi rusak. Sungguh maaf :'(( semoga esok lebih baik yaa semoga besok aku kembali menjadi diriku sendiri yang sungguh-sungguh diriku yang mampu memegang kendali penuh huuuu sayang ayaang :'* kangen juga, sebenarnya enggak biasa aja tapi jadi gila karena mood yang down huhuhuhu maaf ya yaang uww luphu huuuu :'(( maafkan aku yang lagi-lagi menggila di hari ini (T.T)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar