Powered By Blogger

Rabu, 30 Maret 2011

Selasa, 29 Maret 2011: lagi-lagi pulang malam hahaha so lazy, so sleepy today x)

Waaaah sekarang kerjaannya ngegaul mulu ni... Hahaha husshh sembarangan! Mana bisa gw ngegaul di kala banyak tuntutan dan tugas yang harus gw penuhi selesaikan. Hehehe mati iya gw kalo ngegaul. Enggak ada duit juga jadi mana mungkin ngegaul hehehe

Hari ini pulang malam karena memang hari ini gw mempunyai beberapa kaegiatan yang sifatnya menyita waktu hehehe kalau dari pagi sih yaa... Begitu bangun langsung me time. Sambil me time sambil ingat ayang. Sambil me time sambil kangen, berharap hari ini ayang akan baik-baik saja.

Selesai me time sempatkan diri untuk nonton beberapa kartun pagi. Sempatkan diri juga untuk update blog dan sarapan hehehe padahal biasanya gw biasanya enggak pernah sempat sarapan. Tapi karena punya waktu pagi jadinya sempat sarapan hehehe

Selesai sarapan gw mandi. Mandi karena gw enggak tahu harus ngapain lagi. Enggak banyak hal yang bisa gw kerjakan di pagi hari ini. Jujur kalau gw hari ini tuh begitu bangun rasanya kayak ada enggak ada... Sadar enggak sadar gitu lho...

Gw pikir itu cuma karena baru bangun tidur aja. Tapi ternyata enggak begitu. Gw malah merasanya itu teramat sangat tidak bertenaga. Biasanya kalau udah kaya gini, dulu... Gw pasti cerita sama ayang dan bisa memperoleh penguatan. Tapi sekarang? Oh tidak... Rasanya seperti raga tanpa jiwa hahahaha lebay tapi terasa sangat berat memang.

Selesai mandi, gw enggak lantas bertambah segar. Rasanya malah pusing. Enggak tahu kenapa hari ini gw merasa kalau gw sakit iya ngantuk juga iya hahaha rumitlah pokoknya. Sampai pada saat persiapan kuliah dan diri selesai... Satt ingin berangkat ke kampus, gw tuh merasa belum sepenuhnya sadar.

Takut sebenarnya kalau harus berkendara dengan kondisi fisik yang sedang enggak jelas macam ini. Tapi sebelum berangkat gw cuma berdoa semoga perjalanannya lancar. Udah... Dan setelah itu gw pamit dan dengan segera tancap gas ke kampus, menggunakan supra hehehehe dengan gw yang masih rada belum sadar ini.

Gw jalan, dan akhirnya sempat singgah di sebuah SPBU untuk mengisi tangki supra yang sudah menunjukkan indikator perlu makan hehehe ya udah jadinya gw isi bensin dulu sebelum akhirnya bisa benar-benar sampai di kampus. Tapi karena merasa enggak fit tadi, gw jadi kayak yang ogah-ogahan gitu nyetir supra ke kampus. Lama... Enggak segreget biasanya hehehe

Tapi biar begitu, puji Tuhan gw bisa sampai di kampus dengan selamat. Puji Tuhan karena bisa dapet tempat parkir yang sesuai. Enggak lagi dapat tempat yang aneh-aneh. walau harus geser-geser motor orang buat gw enggak masalah hehehe toh sama-sama parkir ini hehehe :p

Setelah parkir, yang gw lakukan pertama kali setelah mengunci supra dan helm gw adalah segera meninggalkan pakriran menuju ke depan ruang kelas. Menunggu kelas dimulai, dan pada akhirnya gw hanya singgah di koridor depan ruang kelas. Sambil dengar musik.

Pada saat itulah gw ngeh, kalau ternyata semua yang gw rasakan dari awal pagi sampai dengan saat ini adalah tidak lain dan tidak bukan adalah kantuk hahahaha sumpah! Saat dengar musik itu tuh ya bawaannya ingin banget tidur. Alunan nada yang sangat mellow membuat gw ingin segera berbaring untuk kemudian terlelap.

Belum lagi, setiap lagu yang terdengar di kuping erat kaitannya dengan ayang. Banyak sekali lagu yang gw asosiasikan dengan ayang. Intinya sih biar kalau lagi kangen, gw dengar lagu bisa sedikit meredakan rasa kangen ini hehehe

Galau dan ngantuk... Pada akhirnya membuat gw jadi malas hahaha dan akhirnya karena bosan tidak ada kerjaan, gw ingat kalau gw masih ada urusan terkait dengan fotocopy-an materi kuliah. Jadi ya gw sebelum mulai kelas, pindah lokasi ke fotocopy-an di BKS dan sesampainya di sana meminta order fotocopy sesuai dengan yang gw mau.

Tetap tuh rasanya masih malas, masih enggak ada greget buat ngapa-ngapain. Sampai akhirnya gw bertemu dengan seorang teman di fotocopy-an. Angel; dan akhirnya kami berdua kembali ke koridor. Kembali menunggu kelas dimulai. Kami sempatkan diri untuk berbincang. Apa saja yang layak untuk diperbincangkan. Gw sih enggak mau kalau sampai gw akhirnya stuck di mood buruk ini hehehe

Untungnya dengan bercanda dan berbincang gw bisa sedikit lebih excited daripada tadi saat begitu bangun tidur hahaha dan enggak lama setelah itu kelas dimulai. Kelas psikologi eksperimen dan pada akhirnya gw mulai semakin excited saat diminta untuk fokus terhadap project eksperimen kelompok. Ditambah lagi dengan adanya feedback yang baik dari para asdos, dan kesempatan berbincang dengan seorang teman kelompok yang sedang bermasalah.

Semua hal itu, pada akhirnya mampu mengangkat mood gw dan membuat gw bisa kembali Jadi Ignas yang up hehehe walau gw masih akui kalau saat ini, sesuatu yang sangat gw butuhkan adalah kasur dan kawan-kawannya hahahahaha

Andai mereka bisa gw temui pada hari ini hehehe tapi kenyataannya? Gw enggak bisa. Selesai kelas gw masih harus mengikuti latihan padus memberikan bantuan untuk mengikuti lomba. Tapi gw enggak terikat hehehe

Tapi latihannya dimulai pada jam 5. Sedangkan sekarang masih setengah 4. Maka jadilah gw singgah dulu di hall C untuk kemudian mengerjakan dan mengerjakan tugas wawancara. soal probbing dan common pitfall. Baca baca baca... Akhrinya selesai, dan gw masih punya cukup banyak waktu untuk gabut.

Sempat kepikiran ayang... Sekedar bertanya sama diri sendiri, "ayang lagi apa yaa?" yaah sebentar lah gw merasa kangen hehehe sampai akhirnya gw sms Onya dan bertanya apakah jadi latihan atau tidak. Onya balas jadi, dan dia meminta gw untuk datang ke sekre UKM-nya terlebih dahulu. Ya udah deh jadinya gw samperin Onya.

Duduk-duduk sebentar di situ dan enggak lama setelah itu, karena sudah hampir waktunya latihan, kami bergegas untuk berjalan. menuju ke gedung KW dan dengan bantuan lift menuju ke kapel yang berada di lantai 13.

Sesampainya di kapel, gw langsung masuk ke dalam kapel. Bertemu dengan palatih yang bukan orang asing bukan gw hahaha secara dia adalah assisten pelatih utama padus gw waktu di seminari hahaha kak Regina namanya. Segera setelah semua perwakilan suara ada, kami bergegas memulai pemanasan dan mulai bernyanyi.

Secara pribadi, gw merasa kalau suara gw berada tidak dalam kondisi yang prima. Jadinya gw pikir gw akan merasa tidak nyaman dengan latihan hari ini, dan memang benar gw alami kesulitan saat harus membentuk falset dimana jika dalam keadaan prima, falset bukan maslah besar buat gw :p

Tapi ya sudahlah... Bagaimanapun keadaanya, latihan harus tetap berjalan. Tenornya cuma satu. Cuma gw. Jadi ya mau enggak mau harus nyanyi. Enak enggak enak harus dibuat seenak mungkin hehehe yaah nanti gw akan mulai kembali merawat suara ini biar bisa kembali kepada masa jayanya dulu hahahaha dimana gw sangat bisa diandalkan dalam bernyanyi hehehe :p

latihan dari jam 5 dan selesai pada pukul 7-an malam hari ini. Selesai, dan gw ingin segera pulang. Tapi enggak sendiri, karena ada seorang teman yang kebetulan ingin pulang bareng. Nebeng sama gw hahaha Riri namanya. Kebetulan juga memang dia tinggal enggak jauh sama gw. Secara gw sama Riri satu Gereja hahaha

Ya udah jadinya gw sebelum sampai di rumah, antar Riri dulu. Setelah itu barulah gw jalan pulang. Lalu... Sesampainya gw di rumah, gw langsung masuk. Gw dapati rumah dalam keadaan terkunci. Beruntung gw selalu bawa kunci duplikat hehe setelah itu gw masuk, gw dapati rumah dalam keadaan kosong.

Akhirnya gw bergegas masukkan supra dan setelah itu gw langsung mandi. Setelah mandi stay di kamar, sambil nonton tv. Sampai akhirnya gw merasa bosan. sampai akhirnya gw kembali memikirkan ayang, dam gw ceritakan perasaan ini dengan Trias, teman baru yang gw peroleh kemarin pada saat menunggu assessment hehehe sms-an sama Trias, sampai pada akhirnya gw ngantuk dan merasa cukup untuk hari ini... Lalu gw zzzzZZZ... :p

Huaaaah rasanya malas betul hari ini, apa mungkin gw terlalu banyak tidur? Atau mungkin memang butuh lebih banyak tidur? Hahaha entahlah... Tapi gw rasa caption untuk hari ini tepat hehehe terima kasih Tuhan atas hari ini, atas hidup, dan segalanya yang boleh gw alami dan rasakan pada keseluruhan hari ini. Untuk teman-teman juga terima kasih, karena kalian perlahan-lahan mood ini menjadi naik dan pada akhirnya bisa bertahan sampai saatnya hari ini ditutup hehehe

Untuk ayang, gimana harimu nyuu? Aku merasa amat tidak semangat nih hari ini... Hehehe tapi biar begitu aku berharap semoga harimu penuh dengan semangat yaa... semoga banyak kejadian menarik dan menyenangkan yang kamu alami hari ini hehehe selama kamu senang sudah sepatutnyalah akupun turut senang hehehe umm hari ini kangen... Masih tetap kangen... pengen banget ketemu. Tapi belum bisa yaa? Sedih sedih sedih hahaha tapi enggak apalah selama aku masih bisa dengan sungguh berpikir tentangmu sesungguhnya aku yakin kalau kamu itu enggak pernah jauh dariku. Banyak sekali hal-hal yang bisa membuat aku merasa dekat denganmu. Hehehe mungkin kamu sekarang sedang sibuk. Tapi jika ada waktu, jangan ragu untuk bicara denganku. Karena memang aku menanti moment itu hehehehe hari ini lumayan baik buatku semoga baik adanya buatmu hehe dan semoga esok lebih baik lagi yaa terima kasih udah kembali hadir di dalam pikiran dan permenungan. Love you more! Miss you much nyuuu :) Ignas sayang ayaaang :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar