Powered By Blogger

Senin, 29 November 2010

Senin, 29 November 2010: ngajar nih ceritanya? Hahaha :p

hari ini gw udah resmi jadi dosen di fakultas psikologi atma jaya hahaha enggak lah semua itu terjadi, lagi-lagi di luar dugaan gw hahaha semua itu bermula dari gw yang enggak sengaja melihat e-mail yang dikirim oleh dosen PA gw yang meminta gw untuk datang lebih awal hari ini.

Enggak punya pikiran macem-macem, gw cuma mengiyakan karena gw juga enggak punya banyak urusan lain hehe jadi ya udah... Pagi ini begitu gw bangun, karena kesiangan gw enggak sempat me time. Bangun tidur langsung mandi dan bersiap untuk ngampus, walau gw masuk jam 9 hahaha

Selesai mandi, gw pamit dan tancap gas ke kampus. Sampai di kampus gw langsung parkir dan segera menuju ke ruang PA. Sesampainya gw di sana gw langsung bertemu dengan sang dosen. Di luar dugaan, dia memberikan gw mandat untuk membawakan materi di kelas hari ini. Karena sang dosen berhalangan, dan oleh karena itu gw mendapatkan mandat untuk menjalankan kelas di dalam format diskusi hahaha

Segera setelah mendapat materi dan mandat, gw bergegas untuk masuk ke ruang kelas dan dengan segera mempersiapkan semuanya yang dibutuhkan untuk perkuliahan hari ini hahaha semua jadi lebih mudah dengan bantuan Ms. Power point. Tanpa menggunakan kata-kata, perintah gw bisa terpampang secara tertulis hahaha

satu persatu teman datang dan tampaknya mereka kecewa dengan kegiatan kuliah hari ini. Hal itu tampak jelas dari mimik muka mereka semua hahaha tapi mereka tidak punya pilihan, maka tetaplah diskusi berjalan. dan jujur kuliah hari ini memakan lebih banyak waktu dari kuliah-kuliah yang pernah ada. Selain karena materi baru, teman-teman yang sedang tidak mood pun memperngaruhi hahaha

Selesai dengan kelas, gw melanjutkan tugas untuk merapikan kelas. Barulah setelah itu gw mengurus konformasi pembayaran SP hahaha dan sungguh itu sangat padat dan menyita waktu hahaha tapi ya sudahlah, yang penting semua bisa selesai tepat waktu dan enggak terlalu diburu hahaha dan itu yang membuat gw merasa bisa menerima semua fakta di hari gila ini hahaha

Setelah itu, gw lanjut dengan kerja observasi hahaha puji Tuhan kerja kelompok kami udah hampir sampai di akhir hehehe jadi enggak begitu menyita waktu lagi hehehe dan akhirnya selesai kerja tugas, gw lanjut dengan rapat HAS untuk mini concert rabu besok, dan acara inilah yang menyita waktu hahaha karena rapat, hari ini gw pulang jam 6 hehehe

Beruntung jalanan lancar walau macet tapi enggak terlalu bikin mumet hehehe sampai di rumah, gw langsung mandi dan selesai mandi sekitar jam 8 gw sempatkan diri untuk telpon Virgine, dan kami pun kembali berbincang. Tapi enggak lama karena rupanya Virgine udah ngantuk dan sebentar bercakap sudah minta izin untuk tidur hahaha

Karena gw rasa masih terlalu pagi untuk tidur, gw putuskan untuk merapikan tugas observasi bagian pribadi, setalah itu selesai gw lanjut nonton tv dan sampai larut malam akhirnya karena lelah, gw pun tertidur hahaha hari yang padat, singkat dan sangat penuh dengan kejutan hahaha walau lelah tak apalah yang penting enggak waktu hidup di hari ini enggak terbuang dengan percuma hehehe

Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk semua yang udah membuat hari gw menyenangkan dan nyaris gila hahaha terima kasih untuk semuanya itu hehehe dan terakhir ya buat ayang Virgine lah hehehe makasi lho kamu yang masih atit mau bela-belain nunggu aku pulang cuma buat nelpon. Aku makasi buat semua pemberian dan kerelaan mu hehehe masih sama seperti kemarin... Ayang cepat sembuhh yaa biar bisa berbincang lama lagi hihihi love you yang hehehe semoga esok lebih baik yaa maaci :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar