Powered By Blogger

Minggu, 07 November 2010

Jumat, 5 November 2010: it's sucks! :(( but... :)

satu lagi hari yang memuakkan yang terjadi di dalam hidup gw. semuanya tampak sangat menjemukan hahahaha gw sih ngerasanya sih kayak gitu. mungkin karena gw aja yang lagi sensi atau ada hal lain yang menyebabkan semnua ini? hmm tak tahulah.. yang jelas hari ini sucks tapi untung lagi-lagi ada setitik kesegaran yang gw dapatkan di penghujung hari, sehingga gw enggak sepenuhnya marah seharian ini hehehehehe tapi biar begitu tetep aja gw enggak bisa bilang kalau hari ini adalah hari yang menyenangkan. entah kenapa tampaknya akhir-akhir ini gw sangat sering medapatkan hari-hari yang begitu kontradiktif satu sama lain. tidak ada yang bertahan lama semua naik turun dengan sangat dinamis hahahahaha macem gelombang laut aja naik turun :p yaah pokoknya begitulah

pagi hari ini sebenarnya gw libur. kalau hari jumat-jumat yang sudah-sudah gw hanya akan menghabiskan waktu dengan diam di dalam ruamh. tapi karena mulai kemarin gw sudah sibuk dengan urusan kepanitiaan di dalam acara psychomeet 3 jadi hari ini gw sebgai salah satu anggota dari seksi perlengkapan, harus merelakan libur ini terbuang hanya untuk menjalankan tugas sebgai seorang anggota seksi perlengakapan. tapi sebelum itu gw bangun agak siang, karena kemarin gw pulang malam dan sangat lelah hehehehe jadi gw hari ini bangun sekitar jam 6 dan begitu bangun gw langsung me time, emnulisakn semua pengalaman dan perasaan yang gw lami kemarin hehehehe setelah itu gw nonton kartun pagi sebagai energizer pagi dan enggak lupa sms Virgine ihihihi ucapkan selamat pagi tentunya hehehehe semua itu gw lakukan hanya untuk emngulur waktu keberangkatan gw ke kampus. karena jujur hari ini gw sangat malas untuk ngampus hehehehe :p

tapi gw harus bisa bertangung jawab dengan semua yang udah gw putuskan. jadi sekitar jam setengah sembilan gw sudahi semua aktifitas rumahan, dan segera bersiap-siap mandi dan kemudian bergegas untuk berangkat ke kampus hehehehehe hari ini gw cabut dari rumah sekitar jam sembilan kurang. berjalan dengan santai karena gw merasa hari ini enggaka ada yang harus gw buru-buru. selama perjalanan, alunan musik dari mp3 kesayangan menemani gw hehehe dan sedikit mengingatkan dan membuat gw rindu sama Virgine secara dadakan hehehehe. melakukan perjalanan kurang lebih selama 30 menit dan gw pun sampai di kampus. memarkir motut dan segera masuk menuju ke sporthall bertemu dengan teman-teman yang senasib hehehehe di luar dugaan, pagi hari ini semua tampak sangat baik. beberapa senyum gw dapatkan dari rekan-rekan panitia. awalnya itu menambah semangat hehehehe apalagi, sore hari ini gw akan bertanding basket hehehehe melawan angkatan 2008

tapi perasaan yang enggak enak mulai gw rasakan di saat sedang asyik menjalankan tugas, mendadak ketua bidang gw meminta gw untuk menggantikan dia karena dia mau kelas sampai jam satu siang. gw meng-iya-kan karena gw pikir okelah sampai jam satu gw bisa handle semua ini hehehehehe selama ketua bidang pergi, gw menggantkan perannya dengan menjadi seorang yang aktif. tentu dengan harapan ketua gw akan segera kembali. kehilangan satu orang sangat membuat beban dalam setiap pekerjaan. hal itu sangat gw rasakan hari ini. gw terkesan seperti bekerja hanya berdua dan bertiga dengan teman-teman. tapi gw tetap berharap jam satu-an ketua akan kembali datang membantu gw dan rekan-rekan perlengkapan yang lain. gw hanya menjalani semua atas dasar tanggung jawab. gw juga membantu beberapa rekan seksi yang lain seperti acara dan keamanan. semua itu gw lakuan hanya demi lancarnya acara pasychomeet 3 ini.

tapi saat jam di tangan gw sudah menunjukkan pukul satuy lewat, bahkan nyaris jam dua. gw sama sekali enggak melihat ketua gw yang janji akan kembali jam satu selesai kelas. awalnya gw enggak peduli. gw tetap melakukan apa yang bisa gw lakukan sebagai seorang anggota seksi perlengkapan. angkat barang, pasang ini pasang itu, pnidahin ini pindahin itu, nyediain ini nyediain itu, semua yang gw lakukan. sampai akhirnya seseorang rekan mengatakan kepada gw bahwa ketua gw ternyata pulang ke rumah untuk ambil pompa galon yang tertinggal dan berencana akan sejenak singgah di rumah sampai akhirnya dia memutuskan untuk kembali bekerja. sialan! ucap gw dalam hati. gw dan rekan-rekan yang lain berpeluh penat di sporthall, dia asyik-asyikan bersantai di rumah. gw hanya mencoba untuk sabar. dan akhirnya sesaat sebelum gw mulai bertanding basket dengan angkatan 2008, ketua gw datang dan dengan segera memerintah rekan-rekan gw untuk melakukan ini melakukan itu.

geram melihat peristiwa itu, gw coba salurkan emosi ke dalam pertandingan hahahaha maka enggak heran kalau hari ini gw main penuh dengan agresifitas hahahaha dan jujur gw main sangat rusuh. tapi gw merasa gw bisa memberikan yang terbaik. untuk pertama kalinya gw bisa bermain total full 4 kurater hahahaha mungkin karena emosi gw yang meluap terhadap ulah ketua yang sangat terpuji tadi hahahaha tapi biar begitu, pertandingan basket hari ini dimenangkan oleh angkatan 2008. karena dari segi kemampuan angkatan 2008 jauh lebih unggul dari angkatan 2009. tapi kami semua puas karena sudah memberikan yang terbaik untuk angkatan hehehehe selesai bertanding, sejenak gw melepas penat dengan beberapa rekan 2009. tapi enggak disangka dari kejauhan sang ketua memanggil gw, dan begitu gw dekati, dia memerintah gw untuk melakukan hal yang seharusnya bisa dia lakukan sendiri. emang dasar sial. masih lelah bertanding dan gw langsung diperintah macam budak belian grrrr... >.<

kekasalan gw kembali memuncak, terutama pada saat gw bekerja sendiri di penghujung acara, membereskan score board. dan pada saat evaluasi, gw hanya bisa diam dan tidak berniat untuk berbicara, dan akhirnya malam hari itu gw pulang dengan perasaan jengkel. sangat jengkel. belum selesai dengan semua itu, saat hendak mengambil motut di parkiran, gw mengalami satu kejadian yang menjengkelkan hahaha tapi itu ulag gw sendiri. tapi yang jelas itu sukses bikin gw makin jengkel hahahaha gw pulang ngebut dengan motut. sampai di rumah langsung mandi dan selesai mandi gw langsung masuk dalam kamar dan ac-nya mendadak mati tambah jengkel gw. gw sms Vigrine dan bilang kalau gw mau marah sama semua orang kecuali dia. dan enggak lama Virgine bales sms gw, dia bingung dan memperbolehakan gw untuk nelpon. tapi enggak benar-benar langsung gw nelpon karena gw diminta untuk bersabar dan anehnya gw bisa hahaha padahal lagi jengkel. tapi sama Virgine diminta sabar bisa wkwkwkwk :p

akhirnya sekitar jam sepuluh lewat gw nelpon Virgine. langsung enggak pake lama gw ceritlam semunya ke Virgine. dengan nada jengkel dan terkesan sangat mengeluh gw menceritakan semua detil kejadian memuakkan hari ini. setelah menceritkan semuanya Virgine cuma minta gw untuk terus bersabar dan jangan membawa perasaan ini terlalu dalam dan berlarut. enggak lama seelah itu gw topik perbincangan pun beralih hehehehe tapi enggak lama, karena suara Virgine memandakan kalau dia sudah mengantuk jadi enggak bisa lama-lama telponnya malam ini hehehehe dan akhirnya sekitar jam 11 kurang Virgine pamit dan mohon diri untuk tidur. ajaib rasanya begitu telpon ditutup, gw merasa sangat plong. rasanya seperti tidak mengalami semua yang terjadi dan mendominasi hari ini hahahahaha dan gw pun tertidur dengan perasaan tenang. karena besok adalah hari yang udah gw tunggu-tunggu hehehehe ada apa dengan besok? hihihihi lihat besok aja ya hahahaha :p

huuuftt... makasi Tuhan karena hari ini masih bisa berakhir dengan senyuman hehehe walau awalnya penuh dengan kedongkolan. makasih untuk totalitas yang bisa gw berikan untuk psychomeet 3 hehehehe makasi untuk semua teman yang terus memberikan gw semangat untuk memberikan yang terbaik dan tetap membuat gw untuk tidak lantas meledak hehehehe buat teman-teman terbaik yang selalu bisa membuat gw setidaknya tersenyum hehehehe makasi buat kalian semua hehehehe buat ayang Virgine juga makasi. kau enggak tahu harus ngomong apa hihihi aku merasa sangat beruntung bisa mencintai kamu sampai saat ini hehehehe di luar dugaan, walau kamu cuek. tapi kamu bisa memberikan dukungan disaat aku sedang membutuhkan. hari ini kamu kempabli menjadi oase kecil di tengah hamparan padang pasir yang gersang. karena kamu aku bisa kembali sejuk dan bisa kembali ceria. hari ini berawal dengan senyum dan berakhir dengan senang. semua itu karena kamu yaang hihi love you full! kiss kiss kiss :) enggak ada yang tahu betapa kamu bisa membuat aku begitu menghargai setiap hariku apapun itu keadannya hehehehe :p semoga esok lebih baik hehehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar