Powered By Blogger

Selasa, 02 November 2010

Senin, 1 November 2010: awal bulan dan gw stress tapi..

hari ini gw niatnya mau mulai bulan ini dengan suka cita. tapi pada kenyataannya gw enggak bisa mewujudkannya. karena secara enggak langsung hari gw rusak. lagi-lagi rusak oleh sang perusak mood hahahaha jangan sebut nama :p sumpah beneran rusaj hahahaha rasanya kalau waktu nulis ini pengen banget gw coret-coret tuh mukanya hahahaha dan sungguh gw enggak mau membahas ini sebenarnya. tapi mau gimana lagi. karena memang pengalaman ini mendominasi hari gw jadi ya udah deh hehehehe tapi enggak selamanya si ada puncak moment yang buat gw bisa menemukan harapan untuk hari esok hahahahahaha lebay abis wkwkwkwk dan harapan itu enggak terlepas dari hadirnya sosok spesial yang dengan kemurahan hati yang penuh cinta (gw harap hehehehe) memberikan "bahu" untuk bersandar membuat gw bisa sdeikit tenang dalam mnerima semua fakta kehidupan yang ada yaa dia adalah tidak lain dan tidak bukan: Carolina Vera Virgine :)

semua tampak baik pagi ini hahahaha gw bisa bangun pagi dengan segar bugar, gw masih bisa punya waktu untuk me time. enggak muncul tanda-tanda bahwa hari ini akan menjadi sebuah hari yang berat. tapi fakta yang ada adalah hari ini menjadi hari yang berat hahahaha yaah pokoknya bermula dengan baik deh. gw bisa melakukan olah raga rutin dengan baik, gw juga bisa sarapan dulu, habis itu juga mandi enggak terburu-buru, melakukan persiapan juga dengan sangat santai hehehehehe tapi karena itu gw berangkat ke kampus hari ini dengan waktu yang mepet hahahahaha gelo lah wkwkwkwkwk maka dari itu perjalanan gw lakukan dengan kilat hahahaha dan bodohnya begitu sampai di parkiran karena kebetulan yang parkir di kiri kanan gw adalah teman semasa SMA, gw malah sempat ngobrol hahahahaha lama pula jadi gw tuh yang beneran mempet sampai di kelas hahahahaha untung enggak telat hehehehe :p

kelas pun dimulai. awalnya ada dosen. tapi karena dosen berhalangan, maka kami diminta untuk presentasi secara classical hehehehehe tanpa dosen, dan presentasi pun berjalan, sampai kelas usai. seusai kelas saat gw ingin meninggalkan ruang kelas, gw merasanya akan ada seuatu yang enggak bagus ni... dan ternyata memang benar. sat ingin beranjak, si perusak mood memanggail dan secara spontan gw melihat dia, memperhatikan mimik muka menyebalkannya dan jadilah mood gw rusak hahahahaha dan akhirnya beberapa dari kami berkumpul, lagi-lagi untuk membahas observasi hahahahaha dan awalnya dari berempat jadi tinggal gw sendiri berkutat dengan laptop yang ditinggal. gw lantas berpikir, kenapa menjadi sulit, ada apa sesungguhnya dengan museum dan akhirnya di dalam pikiran gw muncul kecemasan dan ketakutan bagaimana kalau gw nanti pada akhirnya akan gagal?

ketakutan itu muncul dan terus menghantui gw. tapi itu enggak lantas membuat gw hilang akal, dan gw tetap berusaha untuk mengererjakan tugas dengan sebaik-baiknya. hari ini gw di kampus sampai sore karena harus ikut rapat dan setelah rapat, gw pulang dengan membawa jtakuta dan kecemasan tadi. gw coba cari cara untuk keluar dari kecemasan ini dan gw akhirnya melakukan hubungan dengan dunia maya, mencoba bertanya-tanya mengenai apa yang seharusnya gw lakukan dengan maslah gw ini banyak orang yang gw jadikan tng sampah dan banyak orang yang akhirnya tahu kalau gw ini sedang bermasalah bahkan malah nyaris gila hahahahaha semua orang yang gw minta bantu juga kebingungan hehehehe dan akhirnya gw mencoba untuk bertanya ke senior yang baik dan rupanya dia membantu gw dengan sangat baik hehehehe malam ini juga gw diperbolehkan menelpon Virgine sehingga malam ini melalui perbincangan yang gw lakukan, gw merasa didukung. Vigrine bisa mengerti dengan semua keadaan gw hehehehe dan dia pun memaklumi kalau memang gw harus menerima fakta akan mengulang.

jujur selama ini gw belum pernah merasakan kegagalan yang amat sangat fatal semacam tinggal kelas atau membuang tahun. maka dari itu gw sangat cemas dengan semua itu dan gw ceritakan semua ke Virgine, dan dia mendengarkan dengan sangat baik, dan menyadarkan gw bahwa itu semua hal yang wajar yang memang mngkin saja akan terjadi di dalam kehidupan, dan seharusnya gw enggak perlu takut untuk mengahadapi semua itu. Virgine yakin dengan semua yang udah gw usahakan, semua upaya yang enggak lanatas cuma main-main dan akhirnya berbuah kepada kegagalan. kalau pun harus gagal Virgine bilang sebaiknya gw enggak teralu lama down dan harus segera memperbaiki diri menjadi lebih baik. yang jelas kegagalan bukan menjadi satu-satunya kartu mati di hidup ini. kuliah hanya menjadi bagian kecil dari keseluruhan hidup ini.

uuuuw waw... speechless gw dengernya hahahaha gila sejak kapan Virgine jadi sangat penuh dengan hikmah kebijkan macam ini? apa ini dari gw? hahahahaha pede abis lu Ns wkwkwkwk tapi yang jelas karena penjelasan ini gw merasa enggak takut lagi untuk gagal, gw akan terus berusaha. memang benar perkara hasil enggak ada yang tahu tapi satu hal yang pasti Tuhan tahu kalau gw enggak diam saja hehehehe gw berusaha dan akan terus berusaha teman-teman peer yang sudah pernah gagal juga merasakn kegagalan itu adalah hal yang biasa maka dari itu mereka minta gw untuk enggak gentar. kerena mereka mengenal seorang Ignatius Praditya Wisnu Sasongko sebagai seorang pria yang penuh dengan rasa optimis dan mampu membangkitkan semangat teman-temannya yang sedang dirundung masalah (uuuuwww jadi malu... benarkah gw seperti itu hihihihi) tapi yang jelas selesai berbincang dengan Virgine, gw merasa lebih tenang dan akhirnya bisa tidur dengan tenang walau pada pertengahan hari ini gw sangat kacau dan berasa mau remuk hancur berkeping-keping hahahahaha L to the E to the B to the A to the Y LEBAY!!! hahahahahaha :p

terima kasih Tuhan untuk hari ini hahahaha nyaris gw menjadi gila. kalau seandainya gw tetap termangu tanpa harapan bukan tidak mungkin gw akan menjadi gila sungguhan hahahahaha terima kasih untu hidup, sehingga gw bisa merasakan bagaimana jadi orang stress hahahahaha emang kayakanya mulai semester tiga ini gw selalu stress deh hahahahaha :p malasi juga buat semua orang yang masih peduli sama gw yang bukan siapa-siapa kalian ini. terima kasih untuk dukungan, terima kasih untuk masukan, saran dan kekuatan hehehehehe gw merasa sangat tertolong dengan kehadiran kalian. lalu untuk Virgine, waaaw spechless lho aku dengernya yaang beneran! aku enggak anyangka kamu bisa jadi sebijak itu hahahaha tapi beneran terima kasih karena udah memberikan ketenangan yang sangat bisa menyejukkan hati dan menenangkan perasaan yang nyaris hancur dan tidak dapat merasakan kebahagiaan hari ini hehehehehe agak lebay sih kayaknya hahahaha tapi beneran makasi banget ya yang hehehehe aku enggak bisa berkata banyak. aku cuma bisa bilanh terima kasih untuk segalanya sampai dengan hari ini hihihihi love you so much darln kiss kiss kiss :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar