Powered By Blogger

Sabtu, 20 November 2010

Jumat, 19 November 2010: udah hari H, masih aja butuh perjuangan hehehehe tapi gak nyesel gw berjuang untuk itu :)

akhirnya! akhirnya! akhirnya! hari yang gw nanti-nanti datang juga hehehehe hari dimana gw bisa kembali bersama dengan orang yang gw sayang. hari dimana gw bisa mengandikan sebagian besar waktu gw untuk orang yang gw sayang... siapa? hihihihi siapa lagi? ya Virgine-lah! hihihihi :) hari ini bukanlah hari yang tanpa rencana. semua udah diatur sedimikian rupa biar hari ini bisa datang dan terlaksana dengan sempurna hehehehe ini bedanya gw untuk kuliah dan untuk bercinta hehehehe kalau kuliah gw lebih banyak follow the flow. tapi kalau pacaran gw punya dateline sendiri hihihihi tapi jujur dateline itu juga seringnya muncul karena spontan si hehehehehe :p

konteksnya, hari ini adalah hari jumat. dan gw biasanya kalau di semester tiga itu pasti libur hehehehe enggak ada kuliah dan emang biasanya cuma diam di rumah. tapi khusus hari ini, semua kegiatan nganggur itu gw tiadakan. karena sesuai dengan rencana yang udah gw susun sama Virgine, hari ini kamu akan kembali bertemu. dan gw yang akan bertemu dengannya, menjadi supir sehari ini sama dia hehehehe gak apa-apa... mau dibilang supir juga enggak masalah, yang penting tetap bersama dengan Virgine hihihihi yaaah mungkin ini yang orang bilang dengan istilah perilaku yang udah enggak waras karena cinta hehehehe dan gw mengalaminya hehehehe dan itu indah banget hehehehe menjadi orang yang selalu mendapatkan perintah tidak pernah sebahagia ini wkwkwkwk gak tau lah pokokny hari ini rasanya gw akan senang dan gw yakin akan merasakan semua itu hehehehe

yang spesial dari perjalanan bertemu hari ini adalah untuk kedua kalinya gw bersama dengan Virgine berkendara dengan karimun hihihihi sebenarnya gw rada tegang untuk perjalanan hari ini tapi gejolak dan keinginan hati untuk bertemu mengalahkan semuanya hehehehe sebenarnya pagi ini bermula dengan sangat baik. tapi menjelang jam 7 gw mulai mendapat masalah. salah stu teman meminta gw untuk datang ke kampus, berkaitan dengan urusan peminjaman ruangan. tapi karena gw udah lebih dulu janji sama Virgine yang berarti emang lebih penting buat gw jadi gw bilang kalau gw enggak bisa ngampus. gw coba buat kasi pengertian. tapi teman gw itu malah bilang gw enggak tanggung jawab. hmmmm ya udahlah gw enggak ambil pusing. gw enggak mau urusan ini tambah panjang jadi ya udah gw kasih pengertian untuk terakhir kalinya dan setelah itu gw masa bodoh dengan semua itu hehehe gw enggak mau ambil pusing. tapi disatu sisi gw marasa enggak enak. karena dia itu adalah teman baik gw dan gw merasa memang harusnya gw mabil andil. tapi enggak mungkin buat gw untuk hadir di dua tempat dalam waktu yang bersamaan.

gw butuh effort yang enggak kecil sampai akhirnya gw bisa selesaikan masalah pinjam ruangan. setelah itu sekitar jam 8 gw sempatkan diri untuk me time. setelah itu gw mandi dan bersiap untuk berangkat menjemput Virgine hihihihi jadi rencana awalnya gw yang akan jemput Virgine dari kampusnya di Slipi, dan untuk itu jauh-jauh hari gw siapkan diri untuk cari info seputar 3 in one hehehehe sampai akhirnya gw mantab dan yakin enggak akan salah pilih jalur untuk hari ini dan berharap bisa sampai ke kampus Virgine tepat waktu hehehehe sekitar jam 10 gw siap dengan semua persiapan hehehehe persiapan jalan dan mental hehehehe gw pamit sama bokap nyokap dan dengan perlahan memabwa karimun keluar dari areal rumah, enggak lupa membuat tanda salib dan melantunkan doa di dalam hati hehehehehe

karimun melaju dengan perlahan. perhentian pertama adalah SPBU pertamina di dekat rumah hehehehe berharap dengan budget 100rb sudah dapat memnuhi tangki karimun. tapi di luar dugaan, tangki penuh dengan budget 60rb hehehehe hepi hihihihi mungkin ini akan menjadi pertanda baik :) perjalanan pun gw lanjutkan hehehehe dan selama menuju ke tempat tujuan, gw sempatkan diri untuk menghubungi pusat informasi, untuk memastikan bahwa gedung yang akan gw tuju adalah gedung yang tepat. wisma slipi tempat ayang Virgine kuliah hehehehe dan ternyata benar, gw makin mantab melaju bersama karimun full tank hehehehe perhitungan gw akan jalanan yang seharusnya macet sama sekali enggak benar, dan akhirnya gw medapatkan jalan yang sangat lancar. lancar banget. sehingga estimasi waktu gw berantakan hehehehehe rencan awal perkiraan gw menuju wisma slipi adalah satu jam-an. tapi fakta yang ada gw sampai di depan gedung pukul sebelas lewat 10 hahahahaha

datang lebih awal bukan masalah. menunggu lama juga bukan masalah. yang jadi masalah itu adalah gw yang datang terlampau cepat dan enggak tahu harus nunggu dimana hehehehe karena gedung parkir berada terpisah dengan gedung wisma. jadinya gw nunggu Virgine di gedung parkir bersama dengan para supir hehehehehe secara enggak langsung itu menambah simpati gw dengan para supir. walau gw bukan supir. tapi gw bisa merasakan bagaimana penatnya menunggu di dalam mobil yang dimatikan mesinnya hahahaha sungguh pengalaman yang enggak bisa ternilai dengan uang hehehe pengalaman sederhana dengan buah pemikiran yang luar biasa, membuat gw bisa semakin menjadi manusia hehehehe sejenak bergaul dengan para supir, mendengarkan mereka berbgai pengalaman... benar-benar menjadi sebuah harta yang enggak akan gw temukan di kampus , di rumah, dan dimana pun (mungkin) hehehehe

menunggu sampai hampir jam satu akhirnya Virgine sms dan menghubungi gw hehehehe walau jujur saat gw datang di wisma slipi gw enggak ada hentinya sms Virgine hehehehehe biasa enggak betah nongkrong lama-lama sendiri pula :p akhirnya Virgine nelpon dan mencoba bertanya dimana gw berada dan saat gw mencari-cari gw lihat di parkiran lebih bawah, Virgine sedang clingak-clinguk dengan kaos hitam bercorak emas, rambut tergerai, sandal origami, tas jinjing, dan semi jeans hitam hehehehe sampai akhirnya Virgine memutar badan dan melihat gw yang tampan hahahahaha :p enggak pake lama begitu Virgine lihat gw, dia langsung mendekat dan dalam sekejab kami berdua sudah berada di dalam mobil hehehehe dan enggak lama setelah melakukan persiapan berkendara gw bersama dengan Virgine pergi meninggalkan wisma slipi dan mengarahkan laju karimun ke daerah darmawangsa hehehehe

perjalan ke darmawangsa cukup singkat dan enggak terlalu banyak tekanan lalu lintas yang gw alami hehehehe dan selama perjalanan gw berbincang sama Virgine. mendengarkan lagu dari CD player dan yang paling lucu saat gw mendengar bunyi "krucuk krucuk" dari perut Virgine hihihihi Virgine lapar maka dari itu gw percepat laju karimun dan sampailah kami ke darmawangsa square . dengan segera kami parkir. dibantu oleh tukang parkir dan bergegas masuk menuju ke dalam sebuah bioskop mini dan dengan segera memilih film hehehehehe walau awalnya kami salah masuk, tapi akhirnya kami menemukan pontu masuknya dan beruntung bisa menonton tanpa melalui proses booking hehehehehe sementara gw sibuk pilih film, Virgine minta izin untuk ke toilet, dan setelah film terpilih, kami berdua segera masuk ke dalam studio. dan segera menonton film yang gw pilih yaitu film a walk to remember hihihihi apa yang terjadi selama nonton? hihihi umm gali sumur, main punuk, pegang pohon wkwkwkw :p rahasia! yang jelas kami bermanja dan sesekali berciuman. Virgine yang tampak mengantuk memutuskan untuk merebahkan kepalanya di atas paha gw dan gw juga sempat memeluk Virgine yang bersandar di dada sebelah kiri gw. gw sangat menikmati saat dimana gw bisa merasa sangat dekat dengan orang yang gw sayang. ingin rasanya gw peluk terus hehehehehe

kami menonton film dan larut dalam suasana privat nan romantis selama kurang lebih satu setengah jam-an dan segera setelah film berakhir kami kemblai ke mobil dan dengan segera meninggalkan daerah darmawangsa. mencari makan di daerah fatmawati hihihihi awalnya Virgine hendak mengajak gw makan di ITC fatmawati. tapi karena sudah terlampau sore, dia mengurungkan niat itu dan mengajak gw untuk makan di bolo2 ya udah gw pikir sama aja jadi enggak ada salahnya dan saat gw hendak berbelok masuk ke parkiran bolo2 pengendara motor yang ugal-ugalan nyaris menyerempet karimun gw dan Virgine marah melihat ulah pengendara mereka sementara gw bersikap biasa aja hehehehe ayang marah lho :p gw yang kaget gitu hihihihi segera setelah mobil diparkir kami pun turun, masuk ke ruangan no smoking dan Virgine segera memesan dua menu paket. menunggu sebentar makanan datang dan kami pun mulai makan siang menjelang sore hehehehe sambil tetap kembali berbincang kami menyantap semua makanan sampai tak bersisa. setelah itu membayar dan bukan main murahnya hehehehe

setelah membayar kami segera melanjutkan perjalanan ke daerah bintaro sektor. mengantakan Virgine pulang seperti biasa hehehehe dan selama perjalanan Virgine bilang kalau di kenyang hihihi sama gw juga kenyang banget. enggak tau kenapa, padahal yang gw makan cuma menu paket dan nasi semangkok kecil hahahahaha ajaib hihihihi selama perjalanan antar Virgine pulang kami terus berbincang. sesekali bercanda dan tertawa sampai akhirnya di tengah perjalanan Virgine mengeluh kalau perutnya sakit dan merasa mual ingin muntah. gw dengan sigap langsung mengintegrasikan semua gejala itu dengan dugaan medis hehehehe lantas gw bilang ke virgine kalau mungkin lambungnya bermasalah. maka dari itu, sebelum benar-benar sampai di rumahnya, gw berhenti di apotik dan membeli norit untuk Virgine, dengan harapan dugaan gw benar bahwa Virgine terkena gangguan lambung. barulah setelah itu gw antar Virgine sampai di depan rumah lamanya dan dengan segera Virgine turun. tampaknya dia lupa memberikan ciuman perpisahan, dan saat gw tanya dia hanya tersenyum manis dan gw enggak bisa berkata-kata hehehe segera setelah itu gw pulang dengan karimun hehehehe

diluar dugaan, perjalanan pulang sangat melelahkan, selain mendadak turun hujan, macet yang sangat menggila juga gw rasakan sampai akhirny gw berdoa semoga gw bisa sampai di rumah dengan selamat hehehehe sampai akhirnya sekitar jam tujuh gw sampai di rumah dengan selamat tanpa cedera apa pun hehehe puji Tuhan. setelah mobil parkir, gw langsung masuk ke rumah, mandi dan berganti pakaian hahahahaha rasanya sangat lelah hehehehe setelah itu langsung merebahkan diri di atas ranjang. sungguh rasanya sangat nikmat dan nyaman. setelah itu gw coba untuk hubungi Virgine. tapi tampaknya Virgine sudah tertidur. karena berkali-kali gw coba hubungi tidak kunjung diangkat jadi ya sudahlah hehehehe toh hari ini gw juga udah seharian sama Virgine jadi enggak bisa nelpon bukan masalah besar buat gw hehehehehe dan setelah lelah dengan percobaan menelpon gw pun tertidur hahahaha padahal gw masih punya utang untuk kerja tugas observasi tapi itu gw sampingkan dulu karena gw enggak mau hari indah ini rusak oleh tugas laknat itu hahahahaha :p

waaaaaah puas rasanya bisa menjalani hari ini dengan maksimal hehehehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. terima kasih untuk hidup yang diperpanjang hehehe teima kasih untuk kalancaran perjalanan hehehehe oh iya terima kasih juga karena hari ini gw bisa bertahan dalam komitmen dan enggak jadi lembek karena ada konflik dengan sahabat hehehehe terima kasih juga buat semua yang udah hadir di hari ini siapa pun kalian. naik itu tukang parkir, para supir, dan pengandara motor ugal-ugalan hehehehe terima kasih karena kalian hari ini menjadi luar biasa hehehehe dan enggak lupa buat yang satu ini ni.. buat Virgine! hihihihi makasi ya sayang udah seharian ini sama aku, jalan bareng, nonton dan bermesraan hehehehehe walau sedkit nafsu tapi aku rasa itu wajar hihihihi bertambah lagi daftar film kita hihihihi a walk to remember... film lama yang penuh dengan arti cinta sejati hihihihi terima kasih untuk kesempatan bertemu hari ini. terima kasih untuk sosok kamu yang sangat nyata dan dekat, hihihihi seperti yang sudah kukatakan jika bisa terus aku peluk, akan terus aku peluk hihihihi :* love you yaaaang oh iya cepat sembuh yaa semoga dugaan kalau lambungmu mengalami masalah obat yang aku berikan tepat adanya hehehehe dan last but not least setiap pertemuan akan berujung pada perpisahan dan akhir kata semoga lain waktu kita bertemu lagi hehehe dan semoga semua ini enggak cepat berakhir yaa mungkin akan terhenti saat nanti kamu pergi kuliah ke korea tapi bukan berarti berakhir hihihihihi semoga esok lebih baik yaaa sayang hehehehe dan buat teman-teman kelompok, sori hari ini gw enggak mau mikirin tugas hehehehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar