Powered By Blogger

Selasa, 16 November 2010

Senin, 15 November 2010: mari anlisis kepribadian hahahaha :p

wuiihh judulnya mengesankan kalau lo udah jadi seorang psikolog ternama tuh? hahahaha psikolog apaan gw? gila duluan sebelum lulus liat aja tugas yang sebarek enggak ada habisnya bikin gw makin stress dari hari ke hari hahahahaha itu judul gw pilih karena itu yang gw rasa dominan dan cukup membuat gw semangat untuk terus berkutat dan berjuang di dalam psikologi hehehehe kembali ke rencana awal gw, agar gw bisa membantu banyak orang keluar dari masalahnya. bukan dengan materi, bukan dengan bukti atau janji. tapi dengan motivasi dan dukungan tiada henti hehehehehe bacot lu Nas hahahahaha udah lah daripada ngelantur mending langsung aja cekidot gan ahahahaha

hari ini adalah hari senin. enggak biasanya gw menggantungkan harapan yang tinggi untuk setiap hari senin yang gw jalani hehehehe yang gw tahu gw cuma mau hari ini baik aja. karena kemarin gw udah mengalami hari buruk. dimana semua orang mempehatikan kakak gw yang sedang berbahagia dan cenderung enggak peduli sama gw. maka dari itu gw rasa sudah sangat tepat untuk gw enggak usah hadir di acara nikahan kakak gw daripada hari minggu gw rusak cuma karena resepsi yang enggak jelas arah dan tujuannya hahahahaha sebodo lah yang udah lewat ya udah biarin aja lewat. sekarang ini adalah ahri baru. hari ini gw bangun pagi kemabli me time. enggak pake lama, begitu gw bangun langusng keluar kamar dan berhadapan dengan monitor CPU hehehehe gw me time dari jam tiga sampai jam 5 kemudian selesai me time gw kembali ke dalam kamar untuk tidur lagi hehehehehe

jam enam gw bangun dan langsung ambil Hp karena feeling gw enggak enak, karena gw kemarin secara sepihak mengakhiri hari dan langsung tidur di saat hari masih tersisa 7 jam dan kemungkinan besar pada saat itu Virgine sms atau bahakan nelpon gw. bukan bermaksud kepedean atau gimana, tapi faktanya adalah memang benar. kemarin Virgine melakukan kedua hal tersebut. gw enggak tahu karena gw udah keburu tidur kemakan emosi ahahahaha jadilah pagi ini gw merasa bersalah. karena kalau kemarin gw sms atau nelpon Virgine gw akan bisa kembali hepi hari ini. tapi sayang, semua itu udah lewat uhuhuhuhu dan akhirnya pagi ini selain ucapan selamat pagi, gw enggak lupa sisipkan permohonan maaf atas ketidak sengajaan ngacangin hehehehehe tapi balesannya dari Virgine cuma emoticon bete dan gw bisa ngerti kenapa Virgine bete uuuw I'm sorry darln :(

tapi karena gw pagi ini harus berangkat ke kampus dari pagi. karena ada janji untuk kerja tugas bareng teman-teman sekelompok... jadinya gw enggak bisa terlalu fokus sama urusan Virgine, gw segera pergi mandi setelah kirim sms, dan bersisap untuk melakukan perjalanan dan mengikuti perkuliahan hehehehehe sekitar jam enam lewat mandi, jam setengah 7 gw selesai mandi dan segera bersiap, barulah setelah itu gw pamit ke nyokap dan tancap gas bersama motut jalan ke kampus. keadaan jalanan hari ini hmmm... jangan ditanya ya ehehehe ya Jakarta hari senin pula enggak mungkin enggak macet. gw bisa ngebut tuh kalau jalan jam tiga pagi hahahaha ya iyalah orang belum ada yang bangun juga yak jam segitu Nas tolong deh hahahaha jadinya karena jalanan yang padat, seperti biasa gw sampai di kampus sekitar jam 7 lewat.

gw sesampainya gw di kampus, gw bergegas untuk menuju ke ruang pertemuan dengan kelompok. karena kalau dipatok berdasarkan jawdal, jelas gw udah ngaret. karena rencana awal kumpul jam 7 hehehehe tapi pas gw ke sana yang ada baru satu orang doang hahahahaha yaaah capek dehh udah deteng pagi-pagi enggak langsung kerja tapi malah ngamplong dulu hahahaha ya udah deh hahahaha dan gw nunggu sampai sekitar jam setengah 8 dan satu perstau anggota kelompok pun bermunculan hahahaha dan akhirnya gw kami pun kerja kelompok. niat awal untuk melakukan analisis gabungan berubah menjadi penyamaan coding dan itu kami lakukan sampai jam 12 hahaahha mantab dan enggak lama setelah itu kami pun sepakat malam ini akan mengerjakan semua tugas individu karena besok kami akan kembali bekerja lagi bersma-sama hahahaha alamat enggak tidur ni malam ini hahahaha :p

setelah bekerja kami beberapa dari kami menghilang karena ada urusan masing-masing hahaha ditambah lagi dengan adanya tragedi konsleting pada stop kontak kampus membuat kami semua tidak bisa berlama-lama di sana. maka beberapa orang termasuk gw memutuskan untuk pergi ke kantin makan siang hahahaha dan sesampainya di kantin gw awalnya enggak mau makan, tapi karena gw tergiur oleh aroma sate, maka jadilah gw makan sate ayam hihihi dan entah kenapa, saat makan sate ayam ini mendadak gw inget Virgine dan langsung lah perasaan ini enggak menentu, imgin cepat-cepat pulang dan kembali berbincang sama Virgine sayang. tapi kenyataannya enggak bisa, karena gw masih ahrus mengikuti kelas pengganti dan akhinrya gw pun ikut kelas pengganti dari jam dua sampai jam 4-an. barlah setelah itu gw bisa pulang ke rumah hehehehe kelas kepribadian cuma analisis kasus, dikerjakan berkelompok dan setelah itu pulang hehehehe

sebelum benar-benar sampai di rumah, gw singgah di sebuah kios untuk beli pulsa hehehehe dan setelah itu barulah benar-benar gw pulang ke rumah. sesampainya gw di rumah gw langsung begegas untuk mandi. selasai mandi gw langsung fokus untuk menyalakan kmputer dan mulai bekerja menyelasaikan jatah pribadi tugas observasi. gw pmulia bekerja dan saat bekerja gw mengalami kebuntuan pikiran dan gw pikir, enggak ada salahnya buat gw untuk sejenak masuk ke kamar, mencari pencerahan. maka jadilah saat pikiran sudah buntu dan enggak tahu harus berbuat apa, gw masuk ke kamar, merebahkan diri di atas ranjang dan mulai berpikir. awalnya gw memikirkan anailsis observasi yang belum selesai tapi entah mengapa pikiran ini melipir dan akhirnya malah fokus ke Virgine. tanpa sebab yang kelas gw jadi melamunkan sosok Virgine hihihihi tapi gw enggak berusaha menghilangkannya. gw minkamati sungguh saat dimana gw melamunkan Virgine. dan tiba-tiba saat sedang asik melamun, lamunan gw buyar karena dering Hp dan saat gw lihat rupanya Virgine neplon gw dan lamunan pun berkahir menjadi kenyataan hahahahaha

Virgine nelpon gw, minta gw buat nelpon balik. maka jadilah malam ini gw nelpon ayang Virgine. awalnya hanya berbagi cerita sehari-hari. tapi lama kelamaan kami berdua malah asik bergosip, membiacarakan orang lain, yang namanya tidak boleh dosebut dan jadilah malam ini gw menjadi seorang ahli kepribadian dadakan, mencoba menganalisis kepribadian seseorang yang sedang kami perbincangkan, dan itu sanat seru ahahahahaha untung gw udah isi pulsa jadi enggak masalah kalau gw harus ngobrol lama. cuma satu hal yang gw takutkan. gimana kalau Hp gw nanti lowbatt? gw enggak mau ambil resiko harus bocor batre cuma karena gw keasyikan ngobrol. tapi saat gw minta izin buat menydahi percakapan untuk sementara. Virgine enggak mau malahan dia menyarankan gw utuk berbincang sambil nge-charge maka jadilah malam ini gw bergosip dan melakukan anailis kepribadian bersama dengan Virgine hihihihihihi dan enggak terasa perbincangan itu memebuat waktu berputar dengan cepat. enggak terasa sudah jam 10 aja hehehehehe Virgine yang sudah ingin kembali belajra lantas memnita izin untuk belajar dan akahirnya perbincangan pun kami sudahi hehehehehe seru juga ya ngegosip sama pacar sendiri hihihihi :p

selesai nelpon gw pun tidur. hahahahah enggak lah1 gw masih ada utang tuh di luar kamar, di dalam layar monitor komputer: kerjaan observasi yang belum selsai hahahaha maka dari itu gw kembali mencoba fokus untuk bekerja dan saking asyiknya bekerja gw enggak sadar kalau hari ini sudah berganti ke hari selasa hahahahaha dan parahnya lagi gw masih tetap bisa bekerja dengan baik hihihihi apa mungkin ini karena gw undah nelpon dan berbincang lama sama Virgine ya? jadi ada semangat magis gitu yang gw peroleh hehehehehehehe tapi yang jelas gw terus bisa bekerja. walau enggak fokus dengan kulaitas kerja gw berusaha untuk menyelesaikan semuanya dengan baik. dengan baik ala orang ngantuk hahahahaha sakitar jam setengah dua gw udah mulai ngantuk tapi gw merasa ini harus gw selesaikan, biar gw enggak lagi punya utang tugas. biar gw juga enak sama teman-teman sekelompok yang mungkin juga mengalami nasib yang sama dengan gw hehehehehe gw enggak nyalahin siapa-siapa. gw enggak bisa bilang ini karena Virgine. gw malah senang hari ini bisa berbincang lama sama dia. kalau boleh pilih antara tugas dan Virgine ya udah pasti Virgine lah hehehehehe kalau kata ibu Endah, "enggak usah ditanya lagi!" hahahaha

huuuufft teruma kasih Tuhan untuk hari yang... yang apa ya? hahahaha yang luar biasa deh hahahahah habis gw bingung mau bilang hari ini hari yang macam apa hehehe terima kasih juga untuk hidup yang diperpanjang heheheheh makasi juga buat semua yang udah membuat hari ini menjadi sebuah hari yang luar biasa hehehehe terima kasih! kalina memang sangat luar luar biasa hehehehehe buat semua perasaan dan kejadian yang terjadi di hari ini terima kasih! buat Virgine yang hari ini sudah mengbuah gw njadi seorang ahli kepribadian dadakan terima kasih dan buat waktu yang enggak sedikit yang udah kamu luangkan buat kita terima kasih, enggak ada lagi istilah aku di dalam sebuah hubungan. hubungan yang baik tidak terlalu memperhatikan aku tapi aku lebih concern terbagi di dalam kamu dan kita hihihihi ngerti gak yaang? semoga aja kamu ngerti yaa hihihihi terima kasih ya sayang bat semua bentuk cinta mu untuk kita samapai dengan hari ini. harapan selalu ada untuk kita semoga kita masih bisa lebih lama berjalan bersama di jalan cinta ini hihihihihi terima kasih untuk cinta yang luar biasa. terima kasih untuk segalanya love you! semoga esok kita lebih baik yaa hihihihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar