Powered By Blogger

Senin, 15 November 2010

Minggu, 14 November 2010: terminate! cut this day off! :(

gimana ya... bukan gw enggak mau berbagi pengalaman hari ini. tapi gw secara pribadi merasa enggak ada yang bisa dibagikan di hari ini. hari ini mungkin adalah hari yang bahagia untuk kakak gw. tapi itu enggak berlaku untuk gw. enggak tahu kenapa, rasanya hari ini sangat-sangat menyebalkan. parahnya gw enggak tahu darimana rasa sebal yang parah itu datang dan tau-tau muncul di dalam diri ini dan gw rasakan sangat tidak menyenangkan. hari ini gw berusaha mati-matian untuk bisa tetap tersenyum. sungguh hal yang tidak mudah. tersenyum dengan otak bukan dengan hati itu ibarat robot yang sudah diprorgam dengan sensor stimulus dan respons yang membuat robot dikatakan sebagai penemuan yang tidak berhati hahahahaha duuuh ngelantur dehh udah lah lanjut aja ke harinya toh cuma pendek ini :p

yup hari ini gw terbangun di pagi buta karena kamar hotel yang mendadak berisik. kakak gw dan calaon suaminya sama nyokap grabak-grubuk di dalam kamar, sedang bersiap-siap untuk pergi ke bridal. sementara gw yang masih ngantuk enggak mencoba kembali tidur. tapi enggak bisa karena mereka bertiga sangat membuat gw enggak bisa kembali tidur dengan nyenyak, padahal buat gw tidur adalah suatu moment yang berharga yang seharusnya tidak diganggu gugat oleh siapapun. Tuhan saja jika berkenan akan membiarkan seseorang untuk tidur terus, masak yang ini malah diganggu sih? huuuh sebal gw enggaj bisa benar-benar tidur dengan pulas jadinya ya gw cuma bisa bolak-balik posisi tidur dan tidur bangun-tidur bangun doang karena terlau berisik di dalam kamar hotel yang kecil :(

setelah beberapa lama berisik, mereka pun pergi. gw coba untuk kembali tidur tapi enggak bisa. karena gw pikir udah terlanjur bangun jadi ya udah lah gw me time aja via Hp dan itu gw lakukan untuk melupakan kekesalan pagi ini dan puji Tuhan semua kekesalan itu bisa lenyap di dalam me time via mobile hari ini hehehehehe dan akhirnya gw bisa kembali tertidur :) dan kembali bangun sekitar jam enam dan langsung bangun. ditemani dengan acara royal pains di star world gw menikmati awal hari minggu ini hihihi dan sekitar jam segitu juga gw enggak lupa sms Virgine dan ucapkan selamat pagi hihihihi dan di membalas sms gw dengan candaan, dia berkata 'ciyee yang tidur di hotel...' hihihihi gw tersenyum membacanya dan enggak lama setelah itu gw diganggu lagi. karena kamar yang gw pakai adalah kamar pengantin jadi ya udah daripada gw bete lagi mending gw mandi

mencoba tenangkan diri dengan guyuran air hangat dari wall shower yang ada di kamar mandi hotel dan mencoba menemukan sebuah semangat hari ini. sepertinya gw berhasil. selesai mandi gw kembali ceria dan melakukan persiapan dan dandan dengan hati yang riang pula hehehehe sampai akhirnya gw melihat kakak gw dan calaon suaminya menjalani sesi foto dan video shot gw masih adem ayem aja. saat sarapan pun gw masih adem ayem sampai akhirnya perjalanan di gereja di lakukan, gw mulai kesal saat mobil yang gw tumpangin dikemudikan secara ugal-ugalan oleh seorang kakek tua yang gw enggak tau siapa itu, dan menyebabkan kepala gw terbentur langit-langit mobil dari saat itu gw mulai kesal. seperti robot yang mengalami gangguan gw menjadi sangat tempramen. tapi hal itu enggak gw tunjukan hanya saja gw merasa hati ini sangat panas. beruntung hal itu enggak berlanjut pada saat misa dan akhirnya selama misa gw kembali adem dan sengat menikmati misa pernikahan kakak gw ini. tapi setelah misa, saat resepsi gw mendapati kalau gw sendirian. bokap-nyokap ada saudara dan beberapa teman kakak gw datang. tapi gw? gw sendirian dan akhirnya okelah gw sms-an sama Virgine dan itu sedikit mengobati rasa kesal gw tapi enggak lama karena resepsi ini enggak jelas, dan gw enggak tahu harus berbuat apa, yang ada gw cuma kesal sendiri dan akhhirnya gw marah di depan bokap nyokap saat semua pihak sedang berbenah

gw kesal dan minta buat balik ke hotel dan ambil barang. setelah itu gw pulang ke rumah dan gw akhiri hari ini sampai di sini, gw langsung mandi dan pergi tidur. sebelumnya gw sempatkan diri untuk sms Virgine sejenak, karena Virgine sms gw duluan dan gw enggak tahu apa yang terjaid setelah itu hahahaha bodolah yang jelas semua sudah selesai, gw enggak harus menjalani semua ini untuk yang kedua kalinya :( terima kasih Tuhan untuk hari yang enggak jelas ini. semua orang tertawa tapi gw enggak. gw hanya terdiam dan merenungi seuatu yang gw sendiri enggak tahu apa itu hahahaha terima kasih untuk hidup yang diperpanjang satu hari dan gw potong di tengah. karena gw udah enggak sanggup buat menjalani sisanya ahahaaha dan hmm buat semua yang udah berusaha membuat gw untuk tetap tersenyum juga terima kasih. walau lembar hidup hari tampak sedikit suram hehehehe buat Virgine juga makasi, walau kamu enggak bisa datang hari ini aku makasi banget karena selama aku sendirian di resepsi, kamu udah nemenin aku. walau cuma dalam bentuk sms, kamu udah meberi keasn bahwa hari ini kamu sudash hadir bersama dengan aku dan membuatku kembali tersnyum di tengah hamparan orang asing hahahahaha terim kasih sayang... maaf kalau malam ini kamu mungkin mencoba menghubungiku tapi tidak ada jawaban. karena aku sudah selesaikan hari ini secara sepihak. aku memotong alur hari ini, dengan harapan semua kekesalan ini tidak akan berkepanjangan hehehehehe besar harapanku untuk esok yang lebih baik hihihihi makasi ya sayang love you Virgine! :* semoga hari ini kamu mandapatkan hari yang lebih menyenangkan yaa hihihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar